September 5, 2014

My Briliant Life : Kembalinya Kang Dong Won dan Song Hye Kyo


Setelah lama tidak terlihat dalam drama ataupun film Korea (sekitar kurang lebih setahun), akhirnya Song Hye Kyo kembali berakting dalam film dengan peran yang berbeda bersama dengan Kang Dong Won.

Karakternya sebagai seorang Ibu dapat dilihat dalam MV Jang Bum Joon Busker Busker (yang belakangan ini menjalani solo karir) berjudul No Words Can Describe My Love for You yang berkolaborasi dengan film barunya, My Briliant Life




Namun alur ceritanya pasti lebih mengharu biru daripada di MV tersebut. Hal ini disebabkan karena Song Hye Kyo yang berpasangan dengan Kang Dong Won yang menikah muda (17 tahun) dan akan memiliki seorang bayi. 

Pasangan muda itu berdebar-debar menantikan kedatangan buah hati mereka. Dan akhirnya lahirlah seorang putra yang tampan yang diberi nama A Reum. Namun setelah itu mereka menyadari kalau putra mereka memiliki sindrom progreria, kelainan genetis yang sangat jarang terjadi, yang menyebabkan tubuh si kecil tumbuh lebih cepat daripada usianya. 



Secara fisik Ah Reum seperti berusia 80 tahun, padahal usianya baru 17 tahun. Jika pernah menonton Jack yang dibintangi Robin Williams, mungkin ini adalah sequelnya karena ending film Jack adalah  saat Jack lulus SMA, dengan tubuh renta. Dan pada usia itu, Ah Reum yang suka menulis dan membaca mulai tertarik pada seorang gadis. 

Film ini diangkat dari novel yang berjudul Doogeundoogen Nae Insaeng oleh Kim Ae Ran. 



Membaca deskripsi film ini saja sudah membuat mata saya berkaca-kaca. Apalagi menonton trailernya ini. Tak ada kesedihan di video berdurasi 52 detik ini, yang dinarasikan oleh Ah Reum. Malah banyak senyum dan tawa yang menghiasi wajah ayah dan ibunya. Itulah ayah ibu di mata Ah Reum.


Orang tua berusaha sekeras mungkin agar anaknya tak mengetahui kesusahan yang dialami mereka, berusaha agar anak mereka tak merasakan kesedihan mereka. Life is beautiful. Itulah mungkin makna judul film ini. My Brilliant Life, hidup yang selama ini dirasakan oleh Ah Reum.

Dan itulah yang membuat saya malah menangis hanya dengan menonton trailer ini.




Luckily, penonton tidak perlu lama menunggu karena film My Briliant Life telah tayang 3 September kemarin

Sumber: soompi

3 comments :

  1. bener mbak dee....
    patut ditunggu dan 'harus' ditonton

    ReplyDelete
  2. tolong buat sinopsis ny dong..
    hehehe

    ReplyDelete
  3. Si tampan dan si cantik ahhh serasi bener...kygnya filn india ada jg tema cerita yg bgini..klo g salah amitabachan yg main.

    ReplyDelete