September 11, 2014

Kesan Jang Na Ra pada Fated to Love You

Fated to Love You telah berakhir. Apakah berkesan? Bagi Jang Na Ra yang kembali berpasangan dengan Jang Hyuk setelah 12 tahun, tentunya memiliki kesan tersendiri.

Bagaimana kesannya setelah menyelesaikan drama ini?


Usai syuting drama terbarunya berjudul Fated to Love You yang berakhir happy ending, Jang Na Ra berkata, “Aku masih tidak dapat mempercayai ini. Satu hal yang sangat membuatku senang adalah aku bisa tidur cukup sekarang.” Dia melanjutkan, “Ini pekerjaan sulit, tetapi inilah drama terunik dari yang pernah aku selesaikan. Sungguh bahagia memerankan Mi Young.”

Ketika Jang Na Ra diharuskan memilih scene favoritnya, dia memilih scene di Macau. Ada yang sependapat? Dan saat ditanya mengenai pasangan reuninya, Jang Hyuk, ia mengatakan bahwa Jang Hyuk dan dirinya memutuskan untuk menjadi saudara. Jang Hyuk memang sangat banyak membantunya dan dia sangat berterima kasih karenanya.

Jang Na Ra sebelumnya bahkan sangat khawatir jika karakternya, Kim Mi Young, tidak mampu menarik perhatian penonton. Namun kenyataannya banyak orang yang mendukung penuh dirinya. Dan dia pun mendapat banyak hal dari drama hingga menganggap Fated to Love You adalah takdirnya.

Akhir kata dia menyampaikan meski dia menyesal hanya sampai di sini, tetapi dia akan mengingat kenangannya bersama staf, aktor, aktris, dan penonton yang hebat.

Hehe, terima kasih juga Jang Na Ra eonni yang telah mempersembahkan yang terbaik hingga ending.
Jang Na Ra HWAITING :)

Sumber: starN

No comments :

Post a Comment