September 5, 2014

Kencan Park Hyung Sik dan Nam Ji Hyun


Drama What’s with This Family yang ditulis Kang Eun Kyung (Gu Family Book, Man of Honor, Baker King Kim Tak Goo) mengenai kehidupan dalam keluarga memang cukup banyak mendapat perhatian akhir-akhir ini. Akibatnya para aktor dan aktris yang terlibat dalam produksinya tidak jarang sering diwawancarai atau sekedar difoto untuk beberapa majalah.

Salah satunya .. eh salah dua ding, adalah Park Hyung Sik dan Nam Ji Hyun yang selau bertengkar seperti kucing dan anjing.



Lihat saja aktor dan aktris ini.

Tidak tampak pertengkaran yang biasanya mereka perlihatkan dalam drama. Mereka bahkan saling memandang hangat layaknya pasangan yang manis.


Sebelumnya, Park Hyung Sik ZE:A mendapat banyak perhatian karena membayarkan makanan tentara yang sedang liburan. Dalam wawancara yang dilakukan setelah photoshoot, Park Hyung Sik mengatakan, “Memberku dan aku pergi ke restoran dan melihat 4 tentara makan di sana, tetapi ada satu tentara di samping mereka yang makan bersama keluarganya. Aku yakin keempat tentara itu ingin akan bersama orang tuanya juga, jadi aku memutuskan untuk membayarkan makanan mereka.”

Dia melanjutkan, “Aku membayar makanan mereka dan bersama dengan itu aku menuliskan, ‘Jaga dirimu’. Kemudian salah satu dari tentara itu mengunggahnya ke SNS. Aku terharu karena aku merasa aku berbagi perasaanku dengan mereka.”

Ketika dia ditanya apakah dia ingin menjalin hubungan, Hyung Sik menjawab bahwa dia memikirkan hal tersebut setiap hari, namun dia belum bertemu gadis yang tepat dan mungkin akan seperti itu seterusnya. Seperti sel cintaku menghilang. Eh?^^”


Nam Ji Hyun juga setuju dengan menyampaikan, “Aku tidak benar-benar tahu bagaimana menyukai lawan jenis. Aku lulusan dari sekolah yang semua siswanya perempuan. Setelah lulus, mereka yang aku temui lebih seperti keluarga.”

Kemudian dia ditanya apa ‘pekerjaan’ terbaiknya dan dia menjawab, “Pekerjaan yang memberiku perubahan besar adalah The Great Queen Seondeok. Melalui drama ini, banyak orang yang mulai mengenalku dan itu adalah drama di mana kemunculanku sama panjangnya dengan kemunculan antagonisnya. Dan jika aku mengambil pengalaman apa yang aku peroleh dari drama, drama itu membuatku dewasa secara mental.”

Dijuluki sebagai ‘Acting-dol’ (acting idol), Hyung Sik menanggapi, “Ada banyak ‘acting-dol’. Dan sekarang aku ada di panggung di mana aku sedang belajar berakting. Karena banyak senior yang ada dalam drama ini, aku pikir itu akan membantuku belajar banyak hal.”

Sumber: soompi

No comments :

Post a Comment