September 8, 2014

KBS Tetap Tayangkan The King’s Face dan Lanjutkan Cari Pemain


Kontroversi upcoming drama The King’s Face belum berhenti. Walau telah dituding melanggar hak cipta dan bersaing tidak sehat, KBS tetap melanjutkan produksi drama The King’s Face. Bahkan mereka pun tetap melanjutkan casting para pemain. Mengapa mereka tetap bersikukuh melakukannya?




KBS menyatakan bahwa The King’s Face sangat berbeda dengan The Face Reader dan dengan cepat mengumumkan aktris Jo Yoon Hee (Nine, Scandal) yang terpilih untuk menjadi Lead Femalenya.

Padahal sebelumnya selama berbulan-bulan KBS mempromosikan The King’s Face akan menjadi versi drama dari The Face Reader. Sekarang secara tiba-tiba, semua pernyataan yang dirilis di media mendekripsikan drama ini sebagai kisah Putra Mahkota Gwanghae dan peramal yang bisa membaca wajah.

Mereka beragumen jika pada film The Face Reader fokus pada ‘pembaca wajah’, sedangkan drama mereka yang latar belakang zamannya berbeda akan fokus pada putra mahkota yang menjadi raja.
Pernyataan KBS yang mendadak ini seolah mengesankan mereka ingin mencoba menemukan jalan keluar dari keributan yang terjadi beberapa saat lalu dengan Jupiter Media, tim produksi film The Face Reader.

Yang mengganjal adalah mengapa KBS masih menggunakan peran ‘pembaca wajah’ jika mereka memang benar kali ini menggunakan alur itu. Apapun itu, KBS sekarang menyebut drama The King’s Face sebagai kisah yang menceritakan hubungan perseteruan Putra Mahkota Gwang Hee dengan sang Ayah.


Seo In Gook (High School King Savy, Master’s Sun, Reply 1997) sedang mempertimbangkan peran Putra Mahkota Gwang Hee dan Lee Sung Jae (Suspicious Housekeeper, Gu Family Book) juga belum memutuskan apakah mengambil peran sebagai Raja Seonjo atau tidak.


Jo Yoon Hee sendiri sudah ditawari untuk memerankan wanita yang dicintai 3 orang, Gwanghee, Raja Seonjo, dan ‘pembaca wajah’. Ckckck kenapa jadi musim perseteruan Ayah dan putranya gini?

Drama The King’s Face yang ditulis oleh Lee Hyang Hee (War of Money) dan disutradarai Yoon Sung Shik (Gaksital, Story of A Man) ini rencananya akan ditayangkan bulan November.

Sumber: dramabeans

3 comments :

  1. banyak banget putra mahkota yang dibikinin dramanya hahahaha
    lama-lama semua raja di korea dibikinin dramanya :P
    kita kapan ya bisa bikin drama presiden/menteri gitu? :P

    ReplyDelete
  2. seo in guk ........... kalo jadi min suk sik oke2 aja di high school king savvy ........... kalo jadi gwanghee.....

    ReplyDelete
  3. Yoon jo hee sma jo yoon hee it beda org kan ya?mf klo slh..kuq pas liat dramany king face kyk yg main god quiz yg jd det.kang,mf kl slh...trs pas ntn punch kim a joong jg mirip sm yoon jo hee..ap prasaan saya az ya..hehe

    ReplyDelete