September 23, 2014

Empat Wartawan Muda di Drama Pinocchio


Setelah bersorak atas kesediaan 4 artis muda dalam project PD-SWnim I Hear Your Voice, saatnya membahas karakter mereka yang akan dimainkan dalam drama Pinocchio ini. Ada 4 wartawan yang akan muncul. 

Apakah semuanya jadi Pinocchio?


Park Shin Hye memilih menjadi reporter karena dia merasa cukup yakin bahwa dia tidak akan pernah berbohong dalam pekerjaan. Bukan karena dia teramat sangat jujur sih.. tapi karena dia punya kekurangan sekaligus kelebihan, yaitu akan cegukan jika berbohong.

Lee Jong Suk akan memerankan reporter muda yang baru bekerja selama setahun.

Dia tinggi dan good-looking, namun penampilan lusuhnya menyembunyikan semua karakter baiknya dan tidak ada yang memberinya pandangan lain.

Beruntungnya dia pintar bicara dan memiliki ingatan yang tajam (seperti Dae Gu di You’re All Surrounded?) dan hanya membutuhkan waktu yang tepat untuk tumbuh dan cultivating menunjukkan kehebatannya…


Kim Young Kwang akan menjadi seorang pewaris chaebol yang riang dan tidak pernah sekalipun hidup sebagai orang umum selama dia tumbuh. Dia menghabiskan waktu bekerja di majalah fashion dan keluar, sehingga akhirnya mencoba bekerja di dunia penyiaran berita.

Tidak seperti Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, dia akan menjadi orang yang keren dan tampan, serta percaya diri sehingga mampu membuat orang memperhatikannya ke manapun dia pergi.

Sedangkan Lee Yoo Bi yang merupakan mantan sasaeng fans (di sekolah dan kampusnya) akan menjadikan kemampuan fangirlingnya sebagai senjata yang berguna sebagai reporter. Dia dideskripsikan seperti seorang yang malu-malu namun tegas, kedengarannya berlawanan, namun tepat sekali jika dihubungkan dengan fans yang fanatik.
Cast lain ada Lee Pil Mo (Emergency Couple), Byun Hee Bong (Flower Grandpa Investigation Unit), Kang Shin Il (God’s Gift 14 Days), Kim Kwang Kyu (hakim kocak di I Hear Your Voice), dan Jung In Ki yang bekerja sama kembali dengan sang PD.

Pinoochio baru akan tayang setelah My Lovely Girl tamat di bulan November.


Sumber: dramabeans

7 comments :

  1. Kembali ke marii.
    Ngeliat heroine nya PSH kok agak ragu yaa. Aktingnya memang bagus, tapi kiss scenenya duhhh gak natural banget. Padahal LJS klo kiss scenenya oks banget *melihat PSH kiss scene sl LMH & YongHwa & YSY jd gak begitu suka cewek ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. q pikir cm q doank yg merasakannya :p
      akting nangis Ok...
      akting kissu No...
      lead FM PHS, takutnya ntr adegan romantis malah ga dapet Fell, suka greget sendiri liatnya... kasihan ntr jong suk :D
      padahal udah dipasangkan aktor2 berbakatloh... blum ada kemajuan


      Delete
    2. Ya..ya..ya.. Yg bikin pnasaran tak adakh kritikan dsna??? Enknya sich PSH tau n buat masukn tuk dia jd brubh lebih brani sdkt lah... Wkwkwk... Abis kl adegan kissunya dia kaku abiz ga dpt feellnya...

      Delete
    3. hahaha ternyata ada juga yang ngritik seperti ini di indo ketika yang lain lebih melihat isinya .-.

      Delete
    4. beda orang, beda pendapat, karena manusia diciptakan berbeda bahkan unsur terkecilnya sekalipun^^

      Delete
    5. adegan kissu nya bner2 mengecewakan....

      Delete
  2. Ak juga suka illfeel ma kiss yg gak oke
    Mending gak usah dikasih aja. Bener kan....drpd gak sedep dilihat ... ngrusak isi cerita malah.
    PSH emang gak ok pas adegan mesra. Kurang greget kaya ada jarak.


    ReplyDelete