August 30, 2014

Upcoming Drama : First Still Lee Dong Wook and Shin Se Kyung dalam Iron Man


Judul Iron Man yang disandang drama baru Lee Dong Wook dan Shin Se Kyung mungkin membawa kesulitan tersendiri bagi beberapa penggemarnya. Hehe, coba deh searching beritanya drama ini dan apa yang muncul kemudian?



Tapi Iron Man yang ini berbeda dengan Film Iron Man-nya Marvel. Iron Man diangkat sebagai judul drama ini karena pemeran utama prianya (Lee Dong Wook) mempunyai banyak luka yang diperlihatkan 'bakal-pisau' dari tubuhnya, sebagaimana titik-titik merah tampak di jasnya Lee Dong Wook (piku di atas). Pisau tersebut tidak membunuhnya, tetapi sangat menyakitinya dan meninggalkan bekas.



Lee Dong Wok akan berperan menjadi Joo Hong Bin, seorang pria yang berhati dingin yang mengekspresikan kemarahannya secara fisik dan verbal kepada rekan-rekannya untuk menutupi luka-lukanya sendiri. 



Sedangkan Shin Se Kyung akan memerankan gadis berhati hangat yang menolongnya dalam situasi sulit tersebut. Deskipsi yang terlalu umum ya? Saya sendiri tidak bisa membayangkan akan seperti apa ceritanya. Hanya saja karena penulis dramanya sudah  membuat drama agak fiksi sebelumnya, yakni Cinderella’s Sister dan Secret of Birth, saya akan coba mengikuti ceritanya…


Turut bergabung di dalamnya adalah aktor veteran Kim Gab Soo (ayah tukang selingkuh di Marriage Not Dating, tapi menjadi ayah penuh wibawa di Sungkyunkwan Scandal) dan Lee Mi Sook (Love Rain). Drama ini akan tayang menggantikan drama Joseon Gunman dan akan tayang pada 10 September. 

Sumber: Koalasplayground

1 comment :

  1. Saya Juga Bingung ini drama Ceritanya gimana ya, apakah nanti Lee Dong Wook bakal mengeluarkan pisau dari tubuhnya. atau di tubuhnya ada pisau ? jadi kalo marah keluar pisau begitukah .. hehehe :D

    ReplyDelete