August 29, 2014

Upcoming Movie : Pernikahan Jo Jung Suk dan Shin Min Ah di Film My Love My Bride


Jangan bosan-bosan ya kalau kutudrama membahas tema pernikahan?^^

Karena kali ini pun, film yang akan dibahas adalah film My Love My Bride yang dibintangi Jo Jung Suk (You’re Best Lee Soon Shin) dan aktris cantik Shin Min Ah (My Girlfriend is Gumiho, Arang and The Magistrate). Hehe anggap saja seperti melihat Marriage season 2 dengan tokoh yang berbeda :P



Film My Love My Bride sebenarnya adalah remake dari film dengan judul yang sama, yang diperankan oleh Choi Jin Shil dan Park Joong Hoon 14 tahun lalu.

Di film itu, Jo Jung Suk dan Shin Min Ah menjadi pasangan pengantin baru yang menikah dengan bahagia , namun kemudian pernikahan itu malah berubah menjadi sangat dingin. Setiap imajinasi mereka tentang kehidupan pernikahan hancur setelah melewati “kecelakaan” demi “kecelakaan”.


Di promo poster versi imajinasi suami, terlihat Shin Min Ah menyuapkan makanan ke mulut suaminya sambil mengernyit dan berkata pada kamera, "Kau pikir kau akan seperti ini jika menikah, bukan?”


Sedangkan dalam poster versi imajinasi sang istri, Jo Jung Suk terlihat membersihkan kaki sang istri sambil menanyakan kalimat yang sama sinisnya.



Di teaser filmnya,  mulanya nampak kehidupan perkawinan mereka yang serba mesra dan ceria. Tapi seperti yang diucapkan oleh narator teaser itu, bahwa semua imajinasi tentang pernikahan menguap begitu saja. Narator teaser itu tak lain adalah Kim Sumi, nenek yang menjadi tetangga mereka, yang melihat bagaimana interaksi pasangan itu selama ini. 




Mereka adalah teman kuliah itu menikah setelah pacaran 4 tahun dan narator mengatakan bahwa orang-orang selalu membuat janji yang sama untuk membahagiakan satu sama lain. Mulanya mereka akan sangat mencintai sampai tidak bisa hidup tanpa pasangannya.



Hampir dalam setiap kesempatan, sang suami selalu melepas celananya, yang selalu tersensor. Dan Nenek itu berkata, “Sambil bekerja, memasak, menonton TV, siang atau malam…” *lihat piku :P 
Nenek itu kemudian mengatakan dengan manis seperti sakarin, “Kau pikir itu akan berakhir, bukan?” 

Kemesraan itu mulai berganti. Hubungan mereka berubah segera saat istri mulai sering mengomel dan mata suami mulai lirik-lirik. Sang istri menyatakan dia malu pada suaminya, maka sang suami menempelkan muka istrinya ke piring jajangmyun pasangannya itu. Dua kali. 



Rusuh ya? Hehe, masih bulan Oktober kok jadi tidak perlu gregetan sekarang :)

Sumber: dramabeans

No comments :

Post a Comment