August 30, 2014

Komentar Yeon Woo Jin saat Berpisah dengan Gong Ki Tae


Marriage Not Dating sudah tamat minggu kemarin dan Gong Ki Tae-Joo Jang Mi tidak lagi membuat galau dengan masalah ‘tidak bisa menikah mereka’ :P


Lalu bagaimana komentar ‘Gong Ki Tae-ssi’ alias Yeon Woo Jin?



“Marriage Not Dating adalah tantangan besar untukku. Ini adalah pertama kalinya bagiku dicast dalam drama komedi-romantis dan aku dapat berpartisipasi di setiap syuting dengan semangat yang besar, terimakasih pada banyak orang hebat.”

“Semua aktor, aktris, dan staf telah membuat suasana hebat bersama dan aku dapat fokus pada bagianku dengan lebih mudah, terimakasih untuk mereka. Aku menyampaikan rasa terimakasih yang besar untuk mereka dan aku tidak akan pernah melupakan musim panas ini.” Na do, oppa wkwk

Akhir kata Yeon Woo Jin mengatakan bahwa dia juga menyampaikan terimakasih yang besar kepada semua penonton untuk banyak dukungan mereka terhadap dramanya (yeah, you guys^^) dan menyatakan akan mencoba kembali dengan drama yang lebih baik secepat mungkin.

Han Groo sampe sering banget ketawa

Yeon Woo Jin dengan perannya sebagai Gong Ki Tae dalam Marriage Not Dating memang cukup menarik banyak penonton dengan karakternya yang memesona. Ia sukses menunjukkan sisi lain dirinya lewat drama. (Bahkan sampai sempat disebut sebagai New King Rom-com versi Singapore Yahoo Entertainment)

Btw, Yeon Woo Jin rupanya juga memutuskan untuk berdonasi ke Asosiasi ALS Korea dengan mengambil tantangan Ice Bucket dan mengatakan, “Aku berharap donasi kecilku akan membantu pasien Lou Gehrig.”

Perwakilan dari Jump Entertainment pun memberitahukan bahwa aktor dan aktrisnya cukup banyak tergabung dalam nominasi tantangan Ice Bucket, dan Seo Hyun Jin, Seo Ji Hye (In Jung 49 Days), Son Eun Seo (In Hwa May Queen), Seo Yi Sook (Inspektur Kang You're All Surrounded), Lee Hyun Kyung dan Kim Sung Min memutuskan berpartisipasi dalam tantangan Ice Bucket.

Sumber: starN

No comments :

Post a Comment