August 28, 2014

Jika Jo Jung Suk dan Shin Min Ah Menikah


Kangen dengan gumiho cantik Shin Min Ah? Shin Min Ah (Arang and The Magistrate, My Girlfriend is Gumiho) dan Jo Jung Suk (You’re The Best Lee Soon Shin, Introduction to Architecture) akan kembali ke layar lebar dan kali ini menjadi pasangan suami istri di film My Love, My Bride.


Pada Entertainment Weekly di KBS2 TV yang tayang pada tanggal 23 Agustus lalu, mereka menceritakan kehidupan ideal mereka jika mereka benar-benar menjadi suami istri. Dalam wawancara tersebut, reporter menanyakan keduanya akan seperti apa jika mereka benar-benar menjadi pasangan suami istri seperti yang mereka perankan dalam film.

Aktris Shin Min Ah pun menjawab, “Aku pikir dia memiliki kepribadian yang penyuka kebersihan, jadi dia mungkin akan membantu dengan membersihkan, mencuci baju dan piring, serta memasak.” Dia kemudian bertanya pada lawan mainnya apakah dia pintar memasak dan koki yang baik. Namun Jo Jung Suk justru membalas, “Aku tidak bisa memasak dengan sangat baik.” Haha, jawaban yang mengguratkan kekecewaan di wajah Shin Min Ah sekaligus mengundang tawa.

Sedangkan Jo Jung Suk berpendapat, “Aku pikir setiap hari akan menjadi menyenangkan. Itu berarti aku akan mencuci baju, bersih-bersih, dan bahkan belajar memasak.”


Ketika ditanya apakah yang akan terus diperjuangkan (tidak akan menyerah untuk itu) jika mereka menikah, Jo Jung Suk menjawab, “Istri.” Oke, I’m melted..

Shin Min Ah turut memberi jawaban kalau yang akan ia pertahankan adalah sisi kewanitaannya. Lebbih lanjut ia menjelaskan, “Aku ingin selalu dipandang sebagai wanita bagi suamiku.”

Kenapa akhir-akhir ini masalah pernikahan jadi sering dibahas ya? *tengok WGM :P

My Love, My Bride akan tayang di bioskop Korea pada bulan Oktober nanti.

Sumber: soompi

No comments :

Post a Comment