August 23, 2014

Itazura na Kiss - Love in Okinawa


Gara-gara ada salah satu teman (hai.. Mirna) mengirimkan email, menanyakan tentang Itazura na Kiss, saya jadi ingat dengan Hazuki yang barusan mampir ke kutudrama. Kalau mau update tentang Itazuka na Kiss atau Furukawa Yuki - Miki Honoka, mampir aja ke blognya Hazuki yang baru : http://clover-blossoms.blogspot.com/

Dan ternyata Itazura na Kiss  : Love in Okinawa akan tayang 12 September 2014. Whoa.. seriusan?



Menurut informasi dari blog Itakiss LIT Indonesia, Itakiss Okinawa ini adalah prequel dari sekuel Itazura na Kiss - Love in Tokyo season 2. Haha.. bagaimana ceritanya prequel dari sequel? Maksudnya, Itakiss Okinawa ini adalah cerita  Naoki-Kotoko sebelum Itakiss Tokyo 2 (yang mungkin adalah kehidupan Naoki Kotoko yang sedang menjalani pendidikan dokter dan suster). Dan kalau saya tak salah tangkap, Itakiss Okinawa ini hanya satu episode. CMIIW, ya..


Karena Itakiss Okinawa ini juga mengikuti alur cerita manganya, maka mari kita update apa yang terjadi di akhir Itakiss - LIT. Di akhir season 1, di depan kedua orang tua mereka, Naoki mengakui kalau ia mencintai Kotoko. Dan bukan Mama Irie namanya kalau ia tak bisa membuat pernikahan anak sulungnya secepat mungkin. Haha.. mungkin takut anaknya berubah pikiran?


Di akhir episode 16, saat Naoki dan Kotoko keluar dari gereja setelah resmi menjadi suami istri, Naoki berkata sayang pada Kotoko, "Kemungkinan terkena bintang jatuh adalah sepersepuluh milyar. Bertemu denganmu adalah lebih dari sebuah keajaiban."


Aww... Akhirnya kita tahu kalau Naoki memang mencintai Kotoko. Jadi apakah mereka akan hidup happily ever after? Melihat sifat Naoki dan Kotoko yang bertolak belakang, pasangan baru ini harus melewati beberapa rintangan untuk memahami satu sama lain.

BTS : dua pasangan yang sedang bulan madu di Okinawa

Ujian pertama itu adalah saat mereka bulan madu di Okinawa. Seperti di manganya, saat mereka bulan madu mereka bertemu dengan pasangan yang juga baru menikah. Tapi sepertinya si cewek mendekati Naoki, entah karena suka atau ingin membuat suaminya cemburu (saya lupa detail ceritanya). Tapi karena cewek itulah yang membuat bulan madu Kotoko terasa manis asem pahit.

Ini adalah trailer dari Itazura na Kiss : Love in Okinawa. Atau mungkin lebih tepatnya opening scene, kali ya..


Hazuki sudah 'menterjemahkan' video ini dengan baik di salah satu postingan blognya. Dan benar-benar menggambarkan perasaannya Kotoko, nih..

Jadi nggak sabar nungguin tanggal 12 September 2014 nih..

1 comment :

  1. kak, download trailernya dimana?? boleh minta link downloadnya???

    ReplyDelete