August 29, 2014

Changmin TVXQ Mengisi OST Drama Yunho TVXQ - The Night Watchman


Seperti Junsu JYJ yang mengisi OST dramanya Yoochun JYJ Rooftop Prince, teman seperjuangan di TVXQ ini juga melakukan hal yang sama untuk partnernya.



Max Changmin TVXQ menyumbangkan suaranya untuk mengisi OST drama U-Know Yunho TVXQ yang selalu menempati puncak perolehan rating dari semua drama yang tayang Senin-Selasa malam sejak episode pertamanya.

Lagu E.D.E.N Come to Me dan lagu Max Changmin yang berjudul Because I Couldn’t Say I Love You tersebut termasuk dalam OST Part 3 drama Night Watchman yang dirilis tanggal 26 Agustus lalu.

Because I Couldn’t Say I Love You sendiri adalah lagu tema Mu Seok (tokoh yang diperankan Yunho) dan dinyanyikan Max Changmin sebagai hadiah karena sukses menunjukkan kemampuan aktingnya lewat drama ini. Lagu tersebut ditulis bersama oleh Doctor Kim dan Wasabi Sound yang pernah menulis untuk OST The Sun and The Moon. Kebayang bagaimana suara Changmin berpadu dengan piano dan alat musik senar? Hehe, ga usah dibayangin deh karena file MP3 dari lagu ini sudah dapat didownload :)


Sumber: mwave

No comments :

Post a Comment