August 25, 2014

Upcoming Drama : Cantabile Tomorrow


Siapa yang menunggu drama remake dari Nodame Cantabile?

KBS rencananya akan menayangkan remake drama Jepang ini setelah Discovery of Love usai. Karena Nodame diambil dari nama lead female-nya yaitu Noda Megumi, maka Korea mengganti judulnya menjadi 내일도 칸타빌레 yang dibaca Naeildo Kantabile / Cantabile Tomorrow dengan nama lead femalenya adalah Seol Nae Il.



Cantabile Tomorrow adalah kisah romantis dan unik dari dua orang yang sifatnya berbeda. Seorang jenius musik yang perfeksionisnya minta ampun dan pianis berbakat yang juoroknya minta ampun. Dua orang yang bak langit dan bumi ini malah kemudian berpasangan. 

Bersama-sama dengan sekelompok murid yang bertalenta dan seorang konduktor orkestra dunia yang eksentrik, mereka menciptakan musik yang paling unik dan mengagumkan. Mereka menabrak semua kaidah musik yang konvensional dan kehidupan bermusik mereka penuh humor dan passion. Setiap karakter memiliki cerita khusus (aneh) dan mereka keras dalam menghadapi satu sama lainnya, yang akhirnya bersatu padu.

Diangkat dari sebuah manga populer Jepang karya Tomoko Ninomiya, ini adalah drama romcom yang penuh dengan anak muda dan full musik klasik.

Dan siapa saja yang menjadi pemainnya?

Cha Yoo Jin, si jenius musik yang jarang senyum adalah Joo Won. *horeee... * Kalo muka dingin kayak Chiaki Senpai, sih kayaknya dikuasai deh oleh Joo Won. Pas awal-awal di Ojakkyo Brothers, Joo Won kan lumayan jutek tuh sama UEE, juga pas jadi Gaksital.




Ini adalah pose Joo Won terakhir. Hmm.. mirip Chiaki, kan?


Dan yang menjadi Nodame atau Nae Il adalah Shim Eun Kyung. Saya belum pernah melihat akting Shim Eun Kyung. Tapi saya mendengar semua orang menyetujui casting ini karena bakat aktingnya yang keren, maka saya tak perlu takut melihat Nae Il yang over lebay. 

Nama untuk beberapa karakter lainnya juga sudah mulai muncul. Baek Yoon Sik (Tree With Deep Root, The Face Reader) akan menjadi Franz von Stresemannc. Anggota girl band Tiny G Do Hee (Reply 1994), Go Kyung Pyo (Flower Boy Next Door, Potato Star) dan Jang Se Hyun juga akan menjadi teman satu sekolah Nae Il dan Yoo Jin.

Cantabile Tomorrow akan tayang bulan Oktober di KBS setelah Discovery of Love usai.

4 comments :

  1. Shim Eun Kyung emang keren aktingnya,, coba tonton Sunny, sama Miss Granny :D Bagusss

    ReplyDelete
  2. iaaa liat di film Sunny dia keren mbaaa.. sama di runningman episode 186 heheh ^^

    ReplyDelete