March 5, 2014

Three Days : Konspirasi dan Rahasia di Balik Hilangnya Presiden


Apa yang terjadi jika seorang pengawal Presiden dituduh merencanakan pembunuhan Presiden yang sekarang menghilang tanpa jejak?

Pengawal itu, Han Tae Kyung (Park Yoo Chun) hanya memiliki waktu 3 hari untuk menyelamatkan Presiden, membersihkan namanya dan menguak rahasia di balik hilangnya sang Presiden, Lee Dong Hwi (Sohn Hyun Joo).

Namun bagaimana dengan hati nuraninya yang terusik dengan ucapan seseorang. Presiden dan mendiang ayahmu ingin sedang berusaha untuk menutupi masa lalu mereka yang kotor. 

Loyalitas pada pemimpin negara, pengabdian pada negeri atau menguak kebenaran dan mengungkapkannya. Mana yang akan Han Tae Kyung pilih?




3 hari. 72 jam. 4320 menit. Waktu itu akan mulai berjalan nanti malam pukul 21.55 waktu Korea atau 19.55 WIB di channel SBS.

Drama ini akan direcap oleh kami bertiga, saya, Fanny dan Irfa. Karena sesuatu dan lain hal, saya tak jadi menulis episode 1, dan urutannya akan berganti. Fanny akan menulis episode 1, dilanjutkan oleh Irfa di episode 2 dan saya akan menulis minggu depan untuk episode 3.


Masing-masing dari kami telah menulis di beberapa artikel Three Days di blog kami masing-masing. Dan saya akan merangkumnya. Berikut ini adalah link yang berkaitan dengan Three Days yang telah kami posting.

Mencari Sang Presiden Dalam Three Days
Deskripsi Karakter
Teaser 1
Teaser 2
Teaser 3
Long Preview 
Preview Episode 1
Konferensi Pers Three Days
Who is Kim Eun Hee?

Three Days, fighting!!

Note : ada yang baru di Kutudrama, loh. Header baru.. Yay!! Thanks to Elok for making gorgeous banner for this ahjumma. Love it soooo... much! 

4 comments :

  1. horeee...header baru di kutu drama, akhirnya setelah sekian lama posisi park min young tergantikan oleh park ha sun.:) mbak fanny n mbak irfa sinopsis ep 1&2 nya g pake lama y..he2 #maksa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. another park haha
      coba eun hye marganya juga park, bisa jadi three park wkwkwkwk (tiga taman? :P *ditendang)
      tapi yang ini chemistrynya kurang ya? kalo di miss you dengan pakain cool yang sama, chemistrynya bisa berkali2 lipat LOL

      Delete
  2. mba fani dan mba irfa ditunggu sinopsis nya.. ,
    jgn lama2 y mba..
    fighting

    ReplyDelete
  3. Mbak, tau gak judul lagu yg jd backsound nya pas adegan bowoon dan jaksa choi di cafe di episode 16?

    ReplyDelete