January 31, 2014

Terima Kasih


Hai, selamat hari libur..! Long weekend, ya .. :)

Saya ingin berterima kasih pada semua pembaca yang memberi dukungan. Baik itu memberi komentar di FP tersebut, atau mendukung kami via twitter, facebook, komentar blog atau Google+. Saya merasa terharu melihat banyaknya readers yang mengulurkan tangan dan membantu kami. I really proud of you, girls.. :))

Hasilnya adalah FP tersebut menutup akunnya. Kami tak bermaksud meminta FP tersebut untuk menutup akunnya.  Tapi mungkin itu adalah sikap yang dipilih oleh admin tersebut karena ia sendiri yang membuat polling tentang apakah FP miliknya itu perlu ditutup atau tidak. 


Walau sebenarnya bukan maksud kami untuk meminta FP itu ditutup. Yang kami minta adalah sinopsis kami tidak dijiplak. Saya sendiri juga merasakan bagaimana susahnya membesarkan sebuah blog. Maka pada dua Fanpage yang sempat kami datangi, kami meminta mereka untuk tidak meng-copas sinopsis kami. 

Untungnya admin dari Fanpage lain, mengerti dan minta maaf. Mereka juga tak lagi meng-copas sinopsis kami dan hanya menyertakan link sinopsis kami.

Apakah sampai di sini saja? Tentu saja tidak. Kami tahu tak hanya 3 Fanpage yang meng-copas sinopsis kami. Dan terus terang, saya tak begitu aktif di Facebook. Oleh karena itu, saya ingin memberi friendly reminder lagi pada Fanpage lainnya. Tolong sinopsis yang dibuat oleh para blogger tak di-copas. 

Kenapa tidak boleh? Fanny telah menulis sebuah postingan menarik yang menceritakan suka duka kami sebagai para blogger penulis sinopsis. 

Singkatnya, seperti salah satu komentar (thanks to titaRha) yang pernah muncul saat menulis komentar dukungan di FP yang mengadakan polling tersebut :

Anggap saja kita punya pohon mangga. Kita bekerja keras merawat pohon mangga itu baik-baik hingga berbuah banyak. Terus ada orang yang mencuri buah-buah itu dan membagi-bagikannya gratis. Kita pasti marah, kan?

O iya.. Untuk yang merayakan Imlek, saya ingin mengucapkan Happy Imlek! Gong Xi Fa Chai. Semoga tahun kuda kayu ini membawa berkah bagi kita semua. *Nggak boleh minta angpau, ya.. :p*


Have a nice weekend, girls.. :)

10 comments :

  1. syukurlah kalo semua udah membaik,,,
    have a nice weekend jg mbak dee,,
    minta angpo dong,,hehe ^^

    ReplyDelete
  2. selamat libur juga mbak dee dan semuanya................

    yach...meski sekarang yg mengucapkan selamat libur 'ini' sedang mengetik keyboard dikantor :(

    ReplyDelete
  3. Selamat liburan mbak ^^
    Have fun di dufan ya :D

    ReplyDelete
  4. ^_^ mantappp
    sudah2 baik2 :D

    met berlibur mba dee
    hohoho

    ReplyDelete
  5. Syukur semua berakhir Damai ya mbaa...tetep semangat posting sinopsis ya mbaa...happy long wikend yaa

    ReplyDelete
  6. Waduhhh... Lama gak ninggalin jejak di Kutudrama n Kdramatized, kaget liat postingan mb Dee.. Ya ampunnn, ketinggalan berita sekali diriku ini.. Ini gara2 efek pulkam 3 bln lebih, jdnya kurang apdet saya.. Turut prihatin ya mb DeeFanny.. Smg yg suka copas2 itu pada kapok semuanya. Qt aja cm jd pembaca sakit hati aplg yg nulis yah? Ckckck... Tp ttp semangat yah mb2 cantik, qt semua dsni sgt menghargai tulisannya kok..
    Met liburan jg mb Dee...
    Stelah ini sy bakal rajin komen lg, jd jgn bosen baca komen2 sy yg kdg gak jelas itu yaa..hihihi...

    ReplyDelete
  7. maat libur juga yaa mba,sayang aq besok kerja..pokoknya mba jgn bosan buat synopsis drama korea,heheeh..orang2 itu harusnya puna malu,ciplak kok dibilang hasil karya..hahaha

    ReplyDelete
  8. S̤̥̈̊€Ω̶@̤̈Ť terus mbak dee kita selalu ngedukung kdramatized sama kutudrama. Kebayang keselnya di copas. Kita yang baca ngucapin ({})♏ªKª§Ǐ♓({}) mbak dee ma mbak fanny udah S̤̥̈̊€Ω̶@̤̈Ť 45 bikin sinop yang mendetil n seolah udah nonton filmnya langsung. ({})♏ªKª§Ǐ♓({}) n S̤̥̈̊€Ω̶@̤̈Ť selalu

    ReplyDelete
  9. Semangat Ɣªa͡άª mb,semoga yg suka copas bisa sadar

    ReplyDelete