January 23, 2014

My Love From Another Star : Spoiler Episode 11

Spoiler My Love From The Star Episode 11

 

Jae Kyung menoleh ke belakang tapi Min Joon sudah menghilang lagi. Muncul lagi dan menghilang lagi, membuat Jae Kyung frustasi. Dan akhirnya Min Joon memukul Jae Kyung hingga tak sadarkan diri.



Song Yi melihat bayangan asisten Jae Kyung. Ia pura-pura menelepon Yoon Jae dan pergi dengan santai. Walau setelah di apartemennya sendiri, ia sangat gemetar dan meminta Yoon Jae untuk menelepon bagian keamanan. Seseorang memencet bel, mengatakan kalau ia dari bagian maintenance.


Tapi Song Yi tahu kalau itu bukan orang gedung, karena suaranya mirip dengan dokter yang menyuntiknya di rumah sakit. Ternyata benar. Bagian sekuriti belum naik ke atas, dan ternyata orang yang memencet bel telah menghilang.

Panik Song Yi menelepon Min Joon dan memberitahukan kalau ada orang yang masuk ke rumah Min Joon. Min Joon yang sedang ada di mobil, men-teleport dan langsung berada di depan pintu apartemen Song Yi, membuat Song Yi dan Yoon Jae terkejut.


Tapi mereka lebih terkejut lagi saat Min Joon ambruk di pelukan Song Yi. Rupanya peluru bius Jae Kyung mengenai pundak Min Joon.


Min Joon pun dibaringkan di tempat tidur Song Yi membuat Yoon Jae heran, apakah Song Yi dan Min Joon pacaran? Song Yi menyangkalnya, mana mungkin pria yang menganggapnya seperti porselen ini menyukainya? Yoon Jae pun menebak kalau cinta Song Yi bertepuk sebelah tangan. Ha.

Song Yi marah dan mengusir Yoon Jae. Tapi ia memanggil Yoon Jae kembali karena saat ia mengukur suhu tubuh Min Joon, suhunya 28 derajat Celcius. Apa mungkin suhu manusia bisa serendah itu? Yoon Jae tak percaya, begitu pun Song Yi yang merasa termometernya rusak.

Sementara Jaksa Yoo masih kritis di rumah sakit, Detektif Park menyelidiki pena yang ditinggalkan tanpa sidik jari (sepertinya Min Joon tak punya sidik jari). Untungnya pena itu adalah pena mahal yang hanya dibuat sebanyak 3 buah saja di dunia ini, sehingga dapat segera diketahui siapa pemilik pena itu.


Saat makan malam, Hwi Kyung bertanya pada orang tuanya tentang mantan istri Jae Kyung yang tak pernah lagi terdengar kabarnya. Bahkan saat ia pergi ke Inggris ia berusaha menghubunginya, tapi sia-sia saja.  Ayahnya tak peduli.


Jae Kyung muncul dengan pipi terluka dan beralasan kalau ia terluka saat berolah raga. Hwi Kyung kembali bertanya, kali ini pada kakaknya, apakah Jae Kyung pernah berhubungan dengan kakak ipar? Atau mungkin K itu adalah kakak ipar? Ayahnya menghentikan Hwi Kyung dan memintanya untuk tak lagi membicarakan hal itu.


Pagi hari, Song Yi memasak (telur dadar yang sedikit gosong) dan membangunkan Min Joon yang masih tidur. Suara Song Yi membawa Min Joon saat ia diperiksa oleh seorang dokter yang merawatnya di jaman Joseon. Min Joon yang keracunan arsenic (diracun oleh ayah Yi Hwa) dapat sembuh dengan cepat, membuat dokter itu heran. Bagaimana Min Joon bisa segera pulih apalagi denyut nadi Min Joon berbeda dengan yang lain.


Min Joon menunjuk sebuah bintang dan berkata kalau ia bukan berasal dari bumi, tapidari bintang itu. Dokter itu mengira Min Joon masih belum sembuh dan perlu berobat lagi.


Akhirnya Min Joon terbangun dan langsung mendapat pertanyaan dari Song Yi, “Apa mungkin kau sekarang mengidap penyakit kronis stadium akhir? Buku harianmu juga.. Apa kau sedang sakit?”

Min Joon menjawab tidak dan langsung bangun. Song Yi mengajaknya makan tapi Min Joon menolaknya. Song Yi ingin membalas budi, tapi Min Joon mengatakan tak usah. Song Yi khawatir kalau masih ada orang di dalam apartemen, tapi Min Joon mengatakan ia akan mengurusnya. Dan Min Joon pun pergi.


Yoon Jae yang melihatnya hanya berkomentar pendek, “Katamu itu bukan cinta bertepuk sebelah tangan.” Ha. Rasanya Song Yi pengen ngegetok Yoon Jae.


Betapa kagetnya Song Yi saat ia keluar untuk mengejar Min Joon, Min Joon sudah ada dengan wanita lain. Se Mi! Apalagi Min Joon mengajak Se Mi untuk masuk ke dalam apartemennya, membuat Song Yi menjadi kesal. Kesal atau cemburu, ya?


Song Yi mencoba menguping, tapi sia-sia saja.


Se Mi menceritakan kalau kakaknya sudah dioperasi namun sampai sekarang belum sadar. Dari detektif Park, ia tahu kalau kakaknya punya janji bertemu dengan Min Joon, apakah ada yang mengetahui tentang janji pertemuan itu? Min Joon teringat pada ucapan Jae Kyung, tapi ta menceritakannya pada Se Mi. Ia berjanji akan memecahan masalah ini karena semua ini adalah kesalahannya.


Min Joon mengangar Se Mi keluar, dan di saat yang bersaman Song Yi pun keluar. Mengetahui Min Joon akan ke supermarket untuk belanja, ia pun berkata akan belanja juga dan meminta Min Joon untuk menunggunya ganti baju.  Tapi Min Joon sudah meninggalkannya.


Song Yi menyusul Min Joon, dan mengusulkan untuk patungan belanja. Tapi Min Joon tak mau. Lagipula makanan favorit mereka juga sangat berbeda. Song Yi malah bersyukur karena mereka tak akan pernah bertengkar selamanya karena berebut makanan. Min Joon menjawab, “Makan bersamamu selama sisa hidupku itu tak akan pernah terjadi.”

Haduhh… perih.


Song Yi curhat tentang perasaannya pada Bok Ja dan kedua pria pelanggan kafe (ciee.. udah berteman, ya..) Menurut pria-pria itu, orang yang disuka Song Yi hanya jual mahal. Sedangkan menurut Bok Ja, pria itu memang tak suka pada Song Yi.


Bok Ja menyarankan Song Yi untuk tetap mendekati Min Joon karena sudah kepalang basah. Maka saat tahu Min Joon akan pergi memancing, Song Yi pun berkata kalau ia juga suka memancing. Min Joon tak mau, tapi Song Yi berkata kalau ada yang ingin ia bicarakan.


Di dalam mobil, Song Yi mengungkit masalah Min Joon yang tak merespon pernyataannya. Namun Min Joon menyuruh Song Yi untuk turun, membuat Song Yi menjawab kalau ia akan diam.


Di danau, Song Yi sangat gembira sekali. Ia main skating sendiri dan mengajak Min Joon. Tapi Min Joon bertanya apakah Song Yi ingin sekali mendengar jawabannya? Song Yi menjawab tidak, Ia ingin bersama Min Joon walau ia juga senang jika Min Joon memberinya jawaban.


Maka Min Joon pun memberi jawaban, “Aku tak menyukaimu. Dan karena kau bertingkah seperti ini, aku menjadi semakin tak menyukaimu.” Mata Song Yi berkaca-kaca saat bertanya apa yang sekarang Min Joon harapan darinya. Min Joon menjawab, “Kuharap aku tak melihatmu lagi.”


Song Yi tak dapat menahan air matanya, “Tapi kenapa aku merasa saat ini kau berbohong?” Tanpa menunggu jawaban, Song Yi pun meninggalkan Min Joon.


Sudah larut malam, dan Song Yi berjalan sendiri dengan terus menangis. Hwi Kyung muncul untuk menjemputnya. Ternyata Min Joon yang menelepon Hwi Kyung untuk menjemput Song Yi.


Hwi Kyung menghiburnya Song Yi yang ditolak untuk pertama kalinya. Tapi setelah 15 tahun, Song Yi pasti akan tahan dengan perasaan itu. Mereka pun mengenang saat penolakan Hwi Kyung pertama kali di depan teman-teman mereka. Song Yi merasa sedikit terhibur.

Sesuai pengalamannya dulu, Hwi Kyung melarang Song Yi untuk menelepon Min Joon tengah malam dan mendengarkan lagu-lagi melo. 


Pengacara Jang muncul untuk menemani Min Joon memancing sendiri, walau istrinya ngomel-ngomel karenanya. Tapi ia malah senang karena istrinya itu semakin tua malah semakin cerewet.


Min Joon bertanya, bagaimana rasanya hidup tua bersama-sama? “Aku ingin hidup menua bersamanya.”

Tak seperti biasanya, Min Joon merasa kedinginan dan terlihat lelah, membuat Pengacara Jang khawatir.

Song Yi tak bisa tidur dan minum soju. Saat bangun, ia melihat Yoon Jae tumben rajin pergi ke sekolah. Yoon Jae hanya menjawab kalau ia tak ingin hidupnya nanti seperti Song Yi. 


Song Yi heran, namun segera ingat kalau tadi malam, ia minum sampai mabuk dan menyanyi lagu-lagu sedih dan menelepon Min Joon sampai 19 kali. LOL.. Hwi Kyung bilang, kan nggak boleh..


Song Yi teringat kejadian semalam dan shock. Ia mengecek LINE-nya dan benar-benar shock melihat apa yang ia tulis pada Min Joon.  Semakin shock saat ingat kalau ia mengiba ke apartemen sebelah, menangis di depan Min Joon hingga eye linernya luntur. Haduuhhh… lebih parah daripada Hwi Kyung.


Setelah tak menemukan petunjuk yang mencurigakan di kantor Jae Kyung, Hwi Kyung tak masuk kantor dengan alasan tak enak badan. Tapi ia kemudian membongkar meja di kamar Jae Kyung. Di sana ia menemukan 2 paspor. Satu milik Jae Kyung, satunya lagi milik kakak iparnya.


Ia teringat saat ia bertemu dengan Min Joon yang menyuruhnya melindungi Song Yi dari JaeKyung.


Ibu Song Yi terkejut campur senang karena Jae Kyung menemuinya dengan tujuan untuk mendirikan agency yang menangani Song Yi seorang.


Detektif Park tambah frustasi mengetahui 3 pemilik pena adalah seorang kakek berusia 80 tahun yang sedang berobat di Thailand, seorang penari yang sekarang ada di luar negeri, dan satu orang lagi Han Suk Jin, usia 32 tahun meninggal karena tabrakan.


Min Joon menerima pesan gambar dari Jae Kyung. Foto dirinya sedang bersama Ibu Song Yi. Karena kau selalu melindungi Song Yi dengan baik, aku menemukan cara lain. Apa yang akan kau lakukan? Putuskan.


Se Mi pergi ke apartemen Song Yi dan saat bertemu malah mengulang perkataan Song Yi yang ingin bertemu dengan orang yang menyelamatkannya 12 tahun yang lalu. Song Yi heran mendengar Se Mi yang tiba-tiba berkata seperti itu.


Min Joon berdiri di tepi jalan dengan USB di tangan. Ia teringat bayangan saat itu. Tubuh tergeletak penuh darah dengan tangan memegang USB. Di jalan ini. Ragu-ragu ia menyeberang jalan. Tapi akhirnya ia tetap melangkahkan kaki.


Tiba-tiba ia melihat sebuah mobil melaju dengan kencang. Ia menghentikan waktu. Berhasil.


Tapi sedetik kemudian waktu berjalan lagi sebelum ia sempat bergerak. Dan mobil itu menabraknya.


Se Mi heran pada Song Yi yang sesumbar akan langsung mengenali pria itu, padahal saat pria itu ada di sisi Song Yi, Song Yi malah tak mengenalinya.


“Di sisiku?” Song Yi tertegun. “Di mana..? siapa..? Apa yang sebenarnya ingin kau katakan?”


Darah mengucur dari kepala Min Joon yang hampir tak sadarkan diri. Tapi ia masih bisa melihat seseorang mengambil USB dari tangannya.

Kenapa Min Joon tak memiliki kekuatan lagi? Apakah karena peluru bius itu? Atau mungkin karena sesuatu yang ada di epilog di akhir drama ini?


Di atas danau, mata Song Yi berkaca-kaca saat bertanya apa yang sekarang Min Joon harapan darinya. Min Joon menjawab, “Kuharap aku tak melihatmu lagi.”


Song Yi tak dapat menahan air matanya, “Tapi .. kenapa aku merasa saat ini kau berbohong?” Tanpa menunggu jawaban, Song Yi pun meninggalkan Min Joon.


Min Joon menatap punggung Song Yi dan ia memejamkan mata. Menghentikan waktu. Menghentikan Song Yi.


Ia menghampiri Song Yi yang mematung, meraih tangannya dan  mencium bibirnya.


Komentar :

Ahhhhh...!! Min Joon-ssi.. kenapa harus mengorbankan diri demi sebuah ciuman? Semoga sebelum ia pergi ke jalan itu, ia sudah memiliki rencana cadangan.

19 comments :

  1. adegan lucu :
    se mi datang ke apartemen min joong & song yi menguping dari dalam apartemennya.

    bwahahaaahaaa..... song yi ditolak,minum sampai mabuk dan menyanyi lagu-lagu sedih dan menelepon Min Joon sampai 19 kali, menulis di LINE-nya kata penolakan, ke apartemen min joon.menyerahkan sepatu yang dulunya di sembunyikan min joon, karena min joon menyukai sepatu miliknya yang penuh kenangan.

    - sebenarnya motif se mi itu apa ? ingin menjauhkan song yi dari hwi kyung gtu?
    - jae kyung. tidak bisa membunuh song yi sekarang giliran emaknya yg jadi sasaran..
    - min joon udah tau kalau dia yang ada dipenglihatannya sendiri kenapa masih aja kesana.. mga2 aja punya rencana lain.
    - yoon jae? sudah tau atw terbiasa dengan sifat nuna-nya?? ko ga kaget??

    ReplyDelete
  2. ahhhh sedih amat sih...........segitu sayang dan cintanya..........ga kebayang endingnya gimana nih........semoga happy ending yah

    ReplyDelete
  3. huaaa,romantis abis dh epilog'y... :'(

    ReplyDelete
  4. Ahhh kalau aku di tolak begitu jelasnya pasti langsung mewek bombay.

    ReplyDelete
  5. Tp min joon kok gak sakit ya? Padahal sblm nya kan setelah ciuman dy kan sakit dgn panas yg hebat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sakitt ko. Klo d ep lengkapnya, wkt lawyer kang dateng d tmpt mancing itu dia nanya k MJ ko kyk yg lemes gitu, trs MJ jg bilang klo dia ngerasa dingin. Tp kyknya g separah kiss sebelumnya deh, soalnya kissnya juga g se-deep kiss sebelumnya. Klo menurut saya banyak sedikitnya saliva yg msk mempengaruhi tingkat kesakitan MJ deeh. Makanya agk kaget waktu pas kejadian tabrakan ko MJ bisa kehilangan kekuatannya, pdhl kn kejadian sm kiss itu keesokan harinya. Jd hrsnya udh balik lagi tuh kekuatan MJ.

      Delete
  6. aakhh filmnya seruuu bingiiiittttt..
    bikin ketwa, sedih dan romantisme nya dapet hehehe

    ReplyDelete
  7. Sakitt ko. Klo d ep lengkapnya, wkt lawyer kang dateng d tmpt mancing itu dia nanya k MJ ko kyk yg lemes gitu, trs MJ jg bilang klo dia ngerasa dingin. Tp kyknya g separah kiss sebelumnya deh, soalnya kissnya juga g se-deep kiss sebelumnya. Klo menurut saya banyak sedikitnya saliva yg msk mempengaruhi tingkat kesakitan MJ deeh. Makanya agk kaget waktu pas kejadian tabrakan ko MJ bisa kehilangan kekuatannya, pdhl kn kejadian sm kiss itu keesokan harinya. Jd hrsnya udh balik lagi tuh kekuatan MJ.
    Waktu kiss yg k-2 juga selang waktu sakitnya kn cuma 1 hr ajh sampe tuh kekuatan balik lagi.

    Mudah2an MJ punya rencana lain, minimal dia udh ngcopy isi USBnya d tmpt lain, dia kn pinter, meskipun kdg ceroboh klo nyangkut paut sm keselamatan SY siih.

    Aarrhhhh, streess klo mikir ntr endingnya gimana, di tambah lagi sma lirik ost yg dinyanyiin hyorin, ko mlh jd punya feeling sad ending..

    #numoang curhat y eon, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku bukan krn itu, waktu MJ sakit n dirawat oleh seorang tabib...dokternya kan pernah bilang bahwa tubuh manusia itu terdiri dari yin, yang dan 5 elemen alam tapi MJ tidak memiliki semuanya....sehingga dia mengandalkan kekuatannya untuk bertahan dan suatu saat kekuatan itu akan berkurang dan bahkan habis....dan itu juga MJ ungkapkan sama pengacara Jang bahwa dia tidak bisa berlama-lama di dunia walaupun itu yang dia inginkan karena bisa saja dia meninggal karena tidak punya kekuatan lagi...

      Delete
  8. waduch mb dee ngebut bkin sinopnya,,
    suka..suka..suka...:)

    ReplyDelete
  9. Ceritanya seru amat ,....
    Jadi penasaran akan cerita selanjutnya hhe :)

    Makasi ea bwt sinopsisnya (y)

    Waiting for the next ^^

    ReplyDelete
  10. aduh min joon segitu amat...... nyiumnya nyuri-nyuri nih..... ga' gentle ah !!!
    kita liat aja ntar....pasti min joon bakal nyesel. meninggalkan seseorang yg dicintai dengan alasan untuk melindunginya.....itu salah, tapi tetaplah tinggal disisi'a dan mjd kuat bersama-sama......fiuuuhhhh.....episode ini bkin dag dig dug
    Jd ga'sabar episode 12 nya.... blm diposting preview tw spoiler'a ya ??? slalu ditunggu

    ReplyDelete
  11. aduh min joon segitu amat...... nyiumnya nyuri-nyuri nih..... ga' gentle ah !!!
    kita liat aja ntar....pasti min joon bakal nyesel. meninggalkan seseorang yg dicintai dengan alasan untuk melindunginya.....itu salah, tapi tetaplah tinggal disisi'a dan mjd kuat bersama-sama......fiuuuhhhh.....episode ini bkin dag dig dug
    Jd ga'sabar episode 12 nya.... blm diposting preview tw spoiler'a ya ??? slalu ditunggu

    ReplyDelete
  12. gumawo onnie... Suka banget sama drama ini. Min joon-ssi cowo banget. Song yi cewe banget. Semangat terus onnie...

    ReplyDelete
  13. kyaaaaaaa!!!!!! melting dah baca bagian epilognya....
    tapi ya ampunnnn....Min Joon-ssi, kau sangat nekat. kau tau kalau sepertinya kau yang akan terlukan tapi tetep nekat. hahhh.....geregetan deh baru baca aja.
    pengen cepet2 beli bajakannya^^
    semangat mba Dee bikin sinopnya!

    ReplyDelete
  14. di tunggu dech mpe episode terakhir

    ReplyDelete
  15. judul lagu yg di nyanyu'in hee kyuing di karaoke episode 11 itu ap sch

    ReplyDelete