January 2, 2014

Dear all..

Sebelumnya saya minta maaf karena belum memposting My Love From Another Star episode 4 - 2.

Banyak hal yang terjadi di penghujung tahun 2013, sehingga membuat saya harus meninggalkan kutudrama untuk sementara waktu, yang bahkan untuk menulis postingan ini tertunda. Padahal saya sudah niat menulis ini sejak kemarin.

Singkat cerita, ibu saya masuk rumah sakit dua hari setelah datang ke Jakarta. Saya tak bisa menceritakan fengan lebih detik, tapi my life is a little bit crowded after that.

Saya sebenarnya ingin membuat sinopsis di malam tahun baru, tapi tiba-tiba si adek demam, karena kecapekan. Saya harus bawa anak-anak karena ART sedang pulang. Jadi nulis sinopsis pun tetap nggak bisa dilakukan sampai sekarang.

Saya akan menulis ep 4 part 2 setelah saya selesai menulis sinopsis episode 6.

Good news is, ada kemungkinan hari ini or besok ibu saya sudah pulang dan demam si adek sudah turun, walau masih anget. Tapi karena si adek sudah ceria lagi, jadi saya sudah tenang.

Jadi runtutannya akan seperti ini. Fanny akan buat sinopsis ep 5 dan spoiler ep 6, dan saya akan buat sinopsis ep 6 dan setelah itu meneruskan ep 4 part 2.

Untuk mengetahui lebih jelas apa yang terjadi pada ep 4 part 2, bisa dilihat di tempat irfa : cakrawala senja 

Sadly, sinopsis King's Family akan tertunda lebih lama lagi.


16 comments :

  1. Semoga semuanya berjalan dengan lancar untuk mbak dan keluarga..amin

    ReplyDelete
  2. cepet sembuh buat ibu, mbak.
    semoga semuanya berjalan lancar kembali..

    ReplyDelete
  3. Semoga mba dan keluarga sehat selalu, Dan kembali aktivitas seperti biasa.
    Fighting. ^^

    ReplyDelete
  4. Mga ibuk n dedek cpat shat lg mbak dee.... n sluruh qt d beri keshatan d thun yg bru ni..biar nsa brkarya dg sbaik-baiknya...

    Ttp smngat mbak dee...
    Q setia mnunggu postingan mbak dee slanjunt..

    ReplyDelete
  5. sabar ya mba dee....
    semoga ibu dan dede nya cepet sembuh...
    mba dee jg jaga kesehatan ya....
    jgn ngoyo2 nulis nya...
    takut nya mba dee yang sakit lagi...

    ReplyDelete
  6. Sabar ya mba dee....moga cpet sembuh ibu dan dede nya....^_^

    ReplyDelete
  7. Mba dee..... fighting...... kita semua dkung mba dee...

    ReplyDelete
  8. Buat ibunya mba dee dan adek cpt sembuh ia...mba dee semangat ia..oia met thn baru mba dee...sukses selalu wat kutudramanya :) selalu di tggu sinopnya ia mba...

    ReplyDelete
  9. semangat terus ya mbak dee,,,
    smoga si adek dan ibuk, cepat diberi kesembuhan,, :-)

    ReplyDelete
  10. tetep semangat ya mbak dee....semoga cepet sembuh ibuk Dan adek,,
    sukses selalu!!
    'n happy new year :-)

    ReplyDelete
  11. Semoga cepet sembuh n tetap semangat. Fighting mba dee......

    ReplyDelete
  12. Semoga cepat sembuh ibu dan si adik nya.
    Padahal aku nunggu-nunggu sinopsis King's Family nya lho mb dee tapi aku nggak akan nanya2in terus cos aku tau buat sinopsis itu sulit n butuh mood juga
    Fighting terus ya mb dee

    ReplyDelete
  13. Semangat semangat....
    Semoga cepat sembuh adek dan ibu nya.
    supaya kita bisa menikmati sinopsis dari mba dee

    ReplyDelete
  14. semaga cepet sembuh yah :)
    dan dilancarakan semua kegiatanya :)
    dan di tunggu kelanjutan sinopsis nya mba )
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  15. @all : thank you. Ibu saya sudah keluar rumah sakit dan adek juga udah turun demamnya. Cuman sekarang gantian kakaknya yang panas. Hehe.. ketularan si adek kayaknya. Cuman karena sekarang udah full di rumah, semoga bisa cepet selesai.

    ReplyDelete
  16. oooo,,, pantesan mba dee, tapi syukurlah ibu dan siadek udah sembuh, tetap semangat ya mba dee, mba jg jaga kesehatan na, dwi sabar kok nunggu sinopsis kings family na :)

    ReplyDelete