November 1, 2013

The Heirs : Spoiler Episode 8

Spoiler The Heirs episode 8 


Tan mengatakan suka pada Eun Sang dan meminta jawaban dari Eun Sang. Sebelum Eun Sang menjawab, ayah Tan meneleon. Tapi Tan langsung mematikan panggilan itu. Sedetik kemudian, nyonya Han menelepon Eun Sang. Tan menyuruh Eun Sang untuk tak mengangkatnya, tapi Eun Sang tak bisa. Itulah yang membuat mereka berbeda.




Tan merebut handphone Eun Sang dan berbicara pada ibunya kalau ia bersama dengan Eun Sang. Eun Sang meminta Tan mengembalikan handphonenya dan merinci kenapa handphone itu penting baginya. Semakin banyak ia merinci, ia semakin menangis, membuat saya merasa yang ia rinci bukanlah tentang handphone.
Tan terus memandangnya dan berkata kalau mungkin ia sudah gila, tapi ia ingin memeluk Eun Sang sekarang.


Dan Tan pun memeluk Eun Sang. Tan meminta Eun Sang untuk tak menangis dan memikirkan kembali jawabannya.


Tan memberitahu ibunya kalau ia bersama dengan Eun Sang untuk menyuruhnya diam tentang ia memukul orang. Nyonya Han memanggil Eun Sang untuk memberitahukan siapa dan mengapa Tan memukul orang. Tapi Eun Sang juga tak mau memberitahu, membuat Nyonya Han kesal. Ia juga mengingatkan Eun Sang agar tak berbicara dengan Tan lagi, kalau tidak, Eun Sang dan ibunya tak diperbolehkan tinggal di sini.


Ayah juga memanggil Tan dan bertanya tentang kejadian pemukulan itu yang ia dengar dari Nyonya Jung. Tan berkata kalau ayahnya sudah terlambat untuk peduli. Saat di Amerika ia berlaku lebih buruk dari yang ia lakukan hari ini. Ayah mengingatkan kalau ibu Tan adalah kepalah sekolah di Jeguk, maka Tan harus bersikap lebih baik lagi. Tapi Tan menjawab kalau ibunya bukanlah kepala sekolah Jeguk, tapi simpanan Ayah.


Tan bertemu dengan Eun Sang dan meminta maaf atas perlakuan ibunya pada Eun Sang.  Ia juga mencoba bercanda agar perasaan Eun Sang lebih baik.


Ia juga mengirimkan foto buku yang sedang ia baca, Seakan Kita Hidup Bersama, membuat Eun Sang akhirnya tersenyum.


Esok paginya, Eun Sang datang lebih pagi lagi. Tapi Tan ternyata sudah tiba di sekolah jauh lebih pagi dan sedang menunggunya. Tan hanya ingin memastikan apakah Eun Sang berangkat sekolah atau tidak, karena hal itu yang membuatnya terjaga semalaman. Ia mengusap-usap kepala Eun Sang sebelum meninggalkannya.


Nyonya Han sakit kepala karena kebanyakan minum. Ibu Eun Sang mengatai kalau Nyonya Han terlalu kebanyakan minum, sih. Tapi niat itu diurungkan. Tapi Nyonya Han sudah keburu curiga, dan Ibu Eun Sang menyembunyikan buku itu di balik bantal. Mereka tarik-tarikan bantal membuat semua bulu terburai.


Segalanya kelihatan mengesankan hingga Nyonya Han melihat kalau bulu itu adalah bulu ayam dan bukannya bulu angsa.


Saat istirahat, Tan menunggu Eun Sang di depan ruang siaran dan bertanya tentang perkembangan wawancara Eun Sang dan menawarkan diri untuk melobi Hyo Sin.


Kebetulan ada Bo Na dan Chan Young, sehingga Eun Sang langsung menghampiri Chan Young, pura-pura menanyakan sesuatu yang penting.


Tan dan Bo Na ditinggalkan berdua. Bo Na mengancam Tan untuk tak menyukainya lagi karena ia sudah punya pacar. Tan geli karena pikiran Bo Na yang aneh-aneh itu. Tapi Tan malah menggodanya dengan mengatakan kalau Bo Na masih tetap cantik dan lucu. Haha.. Bo Na berkata kalau ia sudah punya pacar dan harusnya Tan melupakan dirinya!


Pada Chan Young, Eun Sang berkata kalau ia akan mengungkapkan siapa dirinya yang sebenarnya. Tapi Chan Young melarang niat Eun Sang itu. Joon Young hari ini sudah pindah sekolah.


Eun Sang menyadari mengapa Chan Young melarangnya dan mengapa Tan memanggilnya OKB. Saat melihat kepergian Joon Young, Ye Sol dan teman-teman yang lain bersyukur karena murid tak mampu sudah lenyap dari sekolah mereka.


Eun Sang menerima telepon dari Young Do yang tak segera diangkatnya. Ternyata Young Do ada di belakangnya dan melihat kalau namanya di hp Eun Sang adalah Jangan Diangkat. Ia jadi ingin tahu siapa nama Kim Tan di hp Eun Sang. Eun Sang buru-buru mengganti nama Young Do, membuat Young Do menyindirnya. Butuh nama Tan agar Eun Sang mau melakukan sesuatu.


Dari Young Do, ia tahu kalau ia diterima di klub broadcasting. Tapi ternyata di belakang kertas pengumuman itu ada pesan yang pernah ia tempelkan di kampus Tan di Amerika.


Eun Sang menunjukkan pesan itu pada Tan. Rupanya percakapan mereka dilihat oleh Rachel dan Hyo Sin.


Pada Rachel, Tan mengaku kalau ia menyukai Eun Sang. Rachel tahu hal itu, dan mengingatkan kalaupun ia mungkin tak akan menikah dengan Tan, tapi yang pasti bukan Eun Sang yang akan jadi istrinya.


Tan menyadari hal itu. Ia tahu banyak halangan yang akan menghadang, dan ia tak ingin Rachel menjadi salah satu penghalang itu. Ia ingin berteman dengan Rachel. Rachel membiarkan Tan untuk melakukan hal itu, tapi jangan mengira kalau ia tak merasa sakit hati.


Sekretaris Yoon mengunjungi Presdir Kim di rumah sakit dan melihat amplop dari mata-mata Presdir Kim. Walau penasaran, ia tetap diam. Presdir Kim menyuruh Sekretaris Yoon untuk menyelesaikan semuanya dengan Hyun Joo. Presdir Kim juga bertanya-tanya tentang latar belakang ibu Eun Sang.


Setelah menjelaskan, Sekretaris Yoon bertanya mengapa Presdir Kim memindahkan Eun Sang ke SMA Jeguk. Presdir Kim berkata kalau ia ingin membuka mata Eun Sang dengan membuatnya mendengar dari setidaknya 100 orang mengapa ia tak cocok bersanding bersama Tan.


Rupanya kata-kata itu melekat pada Sekretaris Yoon. Saat bertemu dengan Esther Lee di sekolah, ia akhirnya menyadari mengapa mereka dulu putus. Karena ia mendengar dari setidaknya 100 orang kalau ia tak cocok dengan Esther. Kenapa Esther tak mau mengatakannya langsung? Dengan sombong, Esther mengatakan kalau orang sepertinya terbiasa memiliki pelayan yang melakukan semuanya.


Tapi Esther tak bisa menutupi rasa cemburunya saat Sekretaris yoon menerima telepon dari seorang wanita. Padahal wanita itu adalah Hyun Joo yang punya janji dengan pria itu.


Hyo Sin memang naksir Hyun Joo. Melihat Hyun Joo makan ramen dengan terburu-buru, Hyo Sin meneleponnya untuk memundurkan waktu lesnya. Saat les, Hyo Sin mencoba menggoda Hyun Joo tapi Hyun Joo tetap bergeming dan bersikap professional sebagai tutornya.


Di sesi latihan judo kali ini, Young Do meminta ayahnya untuk membatalkan pengambilan foto keluarga jika ia menang melawan ayahnya. Young Do sudah hampir menang, namun ia kalah karena ayahnya mencekik lehernya. Lahh.. bukannya itu curang? Presdir Choi berkata kalau tak ada curang ataupun jujur kalau tak ada wasit yang menilai. Intinya Young Do kalah dan ia menyuruh anaknya untuk datang hari Minggu.


Eun Sang menerima telepon dari Young Do yang ternyata sudah duduk di kafe. Young Do datang bukan untuk mengancam tapi karena ia merasa kesepian. Tan datang dan langsung duduk di hadapan Young Do, menyuruh Young Do untuk berhenti mengusik Eun Sang saat bekerja. Bukankah Young Do juga sering bekerja di hotel saat libur?


Young Do bertanya apa Tan pacaran dengan Eun Sang? Tan menjawab kalau ia dan Eun Sang memang tampak cocok bersama. Ia juga memperingatkan Young Do agar tak menyentuh Eun Sang.


Won melihat Hyun Joo diantar pulang oleh sebuah mobil. Ia sudah mau marah dan betapa kagetnya ia melihat ada Sekretaris Yoon yang ada di dalam mobil tersebut. Sekretaris Yoon juga kaget. Ternyata Sekretaris Yoon menemui Hyun Joo untuk menawarinya menjadi tutor Tan. Ada mata-mata yang memotret mereka berdua.


Tan mencari Eun Sang hingga ke depan kamarnya. Untung Eun Sang keluar sebelum ia mengetuk pintu. Tapi ibunya juga mencari Eun Sang juga. Buru-buru ia menarik Eun Sang ke ruang penyimpanan dan mereka berdiri berdekatan agar tak kelihatan dari kaca pintu. Tan mendapat injakan kaki Eun Sang sebagai hadiahnya.


Menemani Eun Sang mengerjakan pe-er di ruang penyimpanan, Tan akhirnya menyadari kalau Young Do menemui Eun Sang bukan untuk membuatnya marah, tapi memang ingin menemui Eun Sang.


Young Do dan Rachel mengikuti sesi pemotretan. Tapi sesi itu gagal saat salah satu pacar lama Presdir Choi datang, membuat Esther kesal dan pergi.

Rachel memuji tindakan Young Do. Dan Young Do memberitahukan apa yang ia inginkan. Identitas Eun Sang yang disimpan Rachel.


Tan menggoda Eun Sang di taman sekolah saat makan siang, membuat Eun Sang malu. Tentang apa? Tentang hal kemarin malam. Eun Sang akan makan siang dan menyuruh Tan untuk masuk ke kantin 5 menit kemudian.


Namun 5 menit itu berarti banyak. Di kantin, Young Do mendudukkannya di kursi Joon Young, membuatnya merasa takut. Tapi kroni Young Do memaksanya duduk. Bo Na melihat hal itu dan bertanya-tanya kemana Chan Young dan Tan sekarang.


Tan akhirnya muncul dan melihat betapa Eun Sang ketakutan di depan Young Do. Ia menyuruh Eun Sang untuk berdiri sekarang juga. Eun Sang berdiri dengan membawa piringnya. Tapi Young Do menjegalnya, membuat Eun Sang jatuh.


Tan sangat marah dan sudah berkelahi dengan Young Do jika Eun Sang tak mencegahnya. Hampir menangis, Eun Sang meminta Tan untuk membawanya pergi sekarang juga.


Young Do marah melihat mereka pergi. Ia mendapat form identitas Eun Sang dari Rachel.


Di atap sekolah, Tan memeriksa luka yang diderita Eun Sang. Eun Sang benar-benar ketakutan. Saat Young Do meneleponnya, ia merasa harus mengangkatnya. Tan menyuruhnya untuk tak mengangkat teleponnya. Tapi Eun Sang terlalu takut. Ia tetap mengangkat telepon itu.


Namun belum sempat kata halo terucap, Tan sudah menciumnya.


Komentar :

Sepertinya agak sulit membuat Eun Sang jatuh cinta pada Young Do. Karena yang dirasakan Eun Sang sekarang pada Young Do adalah rasa takut. Dan menurut saya rasa takut itu susah berubah, apalagi jika ada sosok Kim Tan di sisi Eun Sang.


Young Do memang seperti Gu Jun Pyo. Tapi Eun Sang bukanlah Jandi. 

49 comments :

  1. setuju mb dee eun sang bukan jandi jd ga cocok kl sm young do *sorry yg dukung eungsang dan YD

    keren episode ini smp senyum-senyum saking senengnya
    tp hbs itu lgs penasaran.msh 1 mg lg tygngya^^

    thx u mb dee
    smgt mb dee mb fanny bt sinopsis nya ^^

    ReplyDelete
  2. yeeay lumayan bener kemaren tebakannya. hahaha.

    ReplyDelete
  3. mudaha"an drama ini akan berakhir indah :)
    dan EunSang dengan KimTan ^^

    i hopee ^^

    ReplyDelete
  4. ∂ƥ∂ª bedanya bulu angsa n ayam?? LoL :D
    Eunsang bukan jandi, n ini bukan BBF...
    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ selamanya bad boy itu keren... :)
    Thx mb dee

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan yang jadi young do bukan lee min hoo *apasih*

      Delete
  5. Suka bngt nih liat persaingan Kim Tan dan Young Do, seru.. seru.. " Smangattttt Young Do... " #Plakk.. ditampar Kim Tan..

    ReplyDelete
  6. Selama belum ending... shiiper YOUNG-EUN garis keras! ヾ(≧∇≦*)ゝ

    ReplyDelete
  7. setuju bgt...ga mungkin eunsang suka young do..karna eunsang bukan Jandi..eunsang lebih realistis..

    ReplyDelete
  8. Bingung shipperin mana,soalnya biasanya karakter yg angkuh,sombong itu lead male dan yg baik second male. Lah ini kebalik.. Thanks spoilernya mb dee :)

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Lebih suka Tan dan Eun Sang.... Tq spoilernya mbak Dee.....

    ReplyDelete
  11. Tambah penasarannnnn
    Hmmmmmmmmm
    Semangat eonii

    ReplyDelete
  12. Tambah penasarannnnn
    Hmmmmmmmmm
    Semangat eonii

    ReplyDelete
  13. Tambah penasarannnnn
    Hmmmmmmmmm
    Semangat eonii

    ReplyDelete
  14. memang suka liat eun sang kim tan tp saat eun sang sama young do, ada rasa gmn gitu deh

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entah kenapa..
      Saya malah naksir si bad boy 'Young do'...
      (^♡^)
      Mungkin karena kau terlihat akan bersama Eun Sang.. Kim Tan.. (T_T)
      Hahahaaa. ....
      # lebaimodeon
      Semangat Mba Dee.. ^^

      Delete
  16. gara-gara ini drama selalu ngecek blognya mba dee sama mba fanny. ini drama bikin penasaran :D

    ReplyDelete
  17. Arrggh makin suka dan penasaran ama sikap ama sikap YD terhadap eun sang.ya bner jg seh ES ga mgkin jadi ama YD.bkan perasaan suka dan nyaman ketika ada d dkt YD...untuk kim tan .senyuman nya yg bkin meleleh..

    ReplyDelete
  18. saya reader baru...
    makasi ya udah buat recap heirsnya mba..

    saya lbih suka kim tam dan eun sang...
    klo ma young do,,eun sang lebih dripada takut...dan gak akan cinta...
    dan dy lebih realitis berpikir,,sgala ssuatu dpertimbangkan..gak kayak jandi...

    love eun sang n kim tan...

    ReplyDelete
  19. Wkt young do tau identitas kim tan yg sebenarnya, ia malah jd berbalik benci kn sm kim tan ,
    Trs gmn reaksi young do stlh tau identitas eun sang yg sbnrnya ?
    temenan sm kim tan yg 'anak haram' dia g mau,
    Tp masa bs suka sm eun sang yg miskin ?
    Atau young do usil sm eun sang krn tau tan suka sm eun sang y ?


    *ini klo d bioskop udh d jitakin penonton yg lain krn kebanyakan nanya xD

    ReplyDelete
  20. kayaknya akan jadi cinta segitig deh..... :)

    ReplyDelete
  21. young do itu cocok'a sama rachel, karakter'a sama :)

    ReplyDelete
  22. hai kak,, salam kenal.. saya reader baru nih..
    thank you bwt spoilernya..
    aku shiperin young-sang aj deh..
    mhuehehe :)

    ReplyDelete
  23. Entah kenapa sy kasian dan jatuh cinta sm young do..dia satu2nya karakter yg gak dicintai bahkan oleh ayahnya sendiri dan udh gak punya ibu.sdngkan kim tan msh punya ibunya yg syng bgt sm Kim Tan

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Keren sinopsisnya kak, makasih ya walopun sudah nonton masih mencari sinopsis dari kak Dee, nungguinnya lama banget setelah nonton streamingnya, kalo bisa cepat di share spoiler the heirs ya kak Dee...Please :)

    ReplyDelete
  26. ya ampun jahat bgd presdir kim....
    apapun yg terjd eun sang hrus ama tan....

    mau donk dicium tan...
    >_< melting berat

    ReplyDelete
  27. Saya suka kim woo bin hihihi
    Semoga saja nantinya young do lah yang akan melindungi eun sang
    Dan semoga eun sang bisa jadi tempat berbagi yang nyaman bagi young do, maaf ya kim tan hehe

    ReplyDelete
  28. masih kejam dan pintar Young Do daripada Gu Jun Pyo..saking kejamnya sampe susah bedain kapan ni orang benar-benar "tulus" ato cuman "pura-pura baik"..smoga Eun sang bisa mbuat YD mjd orang yang "tulus" ^^

    yg bikin penasaran adalah apakah YD liat pas ES dan KT kissing ^^

    ReplyDelete
  29. yup! bener. Young Do emg mirip Jun Pyo, tp Eun Sang bukanlah Jan Di. Tp kalo liat dari latar belakang keluarga, Tan lebih mirip Jun Pyo. Cuma, ini Jun Pyo yang tertindas --'
    eh, tp bisa ga ya itu make up nya Min Ho di minimin aja,,koq keliatan tua ya?
    at least,,,,ditunggu next sinopnya...gomawo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagai Lee Min Ho's Paparazzi dari film ke film, setuju banget sama comment-nya yg bilang make up Minho kelihatan tua.
      Menurut aku juga iya.. Make up di drama ini is the worst dari semua penampilan dia di drama2 sebelumnya, dan gak natural, bedaknya tebel banget >.<

      FYI aku MINOZ dan pastinya berharap Eun Sang sama Kim Tan donggggg..... :)

      Delete
  30. Penasaran liat cerita mgg depan, misal young do tahu eun sang anak pembantu gimana perasaannya ya? Apakah dia akan benci atau suka? Or itu yg jadi konflik batin YD? Kan selama ini dia menyiksa si anak kurang mampu..

    ReplyDelete
  31. Setuju mba Dee...!! Rasanya gak mungkin kalo ES suka ma YD, Dan Tan... Ouch! You are soo....!! >.< huhu aku hampir nangis liat ES ktakutan.. :( YD tegaaaa!!

    ReplyDelete
  32. klo menurut sy, young do benci sama tan coz, young do benci dengan status istri simpanan dan anak simpanan, secara young do benci dengan ayahnya yang suka main wanita semnjak young dou kecil, young do menganggap tan adalah orang yng dibenci krn tan sama aja dengan anak haram hasil hub ayah young do dengan wanita lain.

    ReplyDelete
  33. Semangat kim tan.........
    meski karakternya menantang young do, tapi tetep lee min ho nomer satu...
    wawawawa...

    ReplyDelete
  34. Aku penasaran banget deh liat preview episode 9 nya.
    Menurut aku young do pasti liat deh kalo kim tan cium eun sang, karena kan setiap kali young do nelpon eun sang pasti dia udah ada di sekitar eun sang.
    Dan kayaknya itu yang bikin young do sama tan berantem sampai babak belur gitu. (Di preview ep 9 mukanya tan sama youngdo pada bonyok abisnya)

    Spoilernya keren deh mba!
    Semangat terus yaa.
    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  35. Aku suka banget eun sang sama kim tan, tapi kalo eun sang sama young do juga gpp sih. Aku suka dua-duanya, malah ngarep kalo eun sang punya kissing scene dengan kedua co-starnya ini hihihi
    Dan menurut aku perasaan takut eun sang itu bukan hanya karna young do semata, tapi lebih ke rasa takut kalau status sosialnya akan terbongkar. Krna dri yg aku liat saat eunsang ketemu youngdo diluar sekolah dia bersikap biasa aja dan gak begitu takut.

    Maaf yaa komennya kepanjangan, abis drama ini emang seru banget buat di bahas.
    Kalau ada yang mau respon komennya juga boleh ^^
    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  36. slm kenal mb ..
    akhirnya kment jg , biasany jd silent reader sj :D
    daebakk mb , lnjut kn mb yaa sinop ny ,
    jujur , aku pling suka bag kmentar mb dee ..
    analisisny it loh , great ;)
    aplgi kmenta bagian ini , daebakkkk :)
    fighting..fighting..

    ReplyDelete
  37. Salam kenal jg mba...trimakasih buat spoilernya...
    Aduhh...tetap ga habis pikir sama yg ngarepin eunsang ma young do..dr awal kan eunsang udah suka ma kim tan,ingat kejadian2 di hollywood,trus waktu dia tau kim tan anak majikannya ngapain dia nangis klu bukan karena suka atau mungkin lebih besar rasa sukanya dibanding rasa suka kim tan sendiri,adegan sebelum pelukan juga sedih banget..nangis bukan karena hpnya diambil,tp karena beratnya menahan perasaan...pokoknya aktingnya eunsang n pemain2 lain di serial ini keren bgt..bisa dibaca dari ekspresi wajah aja..kecuali bagi yg nonton hanya sekedar nonton tp gak mengamati...#cihhhhaaaaa sotoy bgt gw...kaboooorrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  38. dari awal emang dah ga suka young do, ga suka woo bin juga soalnya gyahahahah, sukanya ma Min Hoo, Jin Hyuk,,en capa tuh yang jadi chan young hahahahahha. Tan en Eunsang berbagi kesedihan bersamaa.......
    Tapi kalo emang masih aja ada yang bandingin ma BBF maka, dalam HEIRS Tan ni karakternya lebih condong ke Ji Hoo en YD agak2 memper Jun Pyo. hahahahahha...pendek kata, SUKA HEIRSSSS MORE THAN BBF

    ReplyDelete
  39. Ini nih yg beda dr drama korea,, membuat para penonton nya penasaran dan berfikir..
    Ngeliat dri ekspresi takuy eun sang saat bersama young do emang sulit dipastikan klo bisa jdi cinta...
    Paling2 sbg pelarian mungkin..
    Dan masih banyak jg epsd yg tersisa ....

    ReplyDelete
  40. young do sifatnya lebih parah dari gu jun pyo ... hahahahaha tapi ini yang bikin drama menarik ... dan eun sang pasti juga bakalan susah buat jatuh cinta sama young do karena sifatnya ...

    ReplyDelete
  41. Semakin seru ngikuti drama ini,penasaran dgn episode 9.Itu kim tan dan young do pada bonyok habis jotosan gitu,apa mungkin karena young do membongkar identitas eun sang berdasar travel documen eun sang

    ReplyDelete
  42. Tan.. gw cari jenis model ponsel dia apa yah.. note 3 bukan.. ngiler pgn beliii... nan saranghae

    ReplyDelete