October 11, 2013

Update Sinopsis Good Doctor Episode 14 (Lengkap)


Entah kenapa, melihat Shi On diserahi tugas untuk mengoperasi, tak membuat saya khawatir : apakah Shi On berhasil atau tidak. Karena namanya juga drama, kemungkinan besar Shi On akan berhasil. Tak mungkin scriptwriter-nim membuat kegagalan operasi pertama (Yoon Seo dan mungkin Shi On) berturut-turut. Pasti jadinya membosankan.

Err.. dan juga hal itu berarti Do Han akan ditendang dari rumah sakit karena memutuskan sesuatu yang sangat ceroboh. Atau kalau tidak ia akan dimutasikan sebagai teman perawat Jo. 

Hihihi.. nggak mungkin banget, kan? Jadi 99,99% pasti operasi Shi On berhasil. Tapi yang membuat operasi pertama Shi On ini lebih menarik adalah bantuan yang datang pada Shi On, yang tak ingin dia gagal dari operasi pertamanya.

Penasaran? Yuk, baca di blognya Irfa, apa saja yang terjadi satu menit setelah Do Han berkata, "Shi On, kau yang akan mengoperasinya."



4 comments :

  1. haloo onnie,
    onnie ttp terusin sinopsis good doctor kn ?? Soalnya dh ikutin dri ptama.. Jd nggantung klo onnie brenti.. Onnie pliss dterusiin yaa..

    Makasiih sblumnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. diterusin kok.. tenang aja. pasti akan diterusin sampai tamat. :)

      Delete
  2. mksh y mba dee, mba irfa....
    gpp agak lama posting nya...
    yg penting diterusin ampe tamat....

    ReplyDelete