October 25, 2013

The Heirs : Spoiler Episode 6

Spoiler The Heirs Episode 6


Eun Sang kaget melihat ia berada di antara Tan dan Young Do. Keduanya berbicara pada Eun Sang. Untungnya Chan Young segera menyelamatkan Eun Sang dengan menariknya pergi, membuat Bo Na dan Rachel kesal.



Rachel pun turun tangan dan mengajak Tan pergi. Namun Young Do menariknya dan berkata kalau ia tak suka dipotong karena ia belum selesai bicara. Tan menarik tangan Rachel dan menyuruh Young do untuk pindah sekolah jika tak suka. Ia tak bisa pindah karena ibunya adalah kepala sekolah Jeguk. Young Do meyindir, “Ah, jadi sekarang kau membedakan memanggil Ibu dan ibunda? Ups, sepertinya hal ini sedikit keterlaluan ya untuk hari pertama?”




Young Do pun meninggalkan Tan setelah memberi ancaman terselubung. Kerumunan pun bubar dengan meninggalkan Bo Na yang akhirnya menjelaskan pada temannya kalau iblis itu adalah cinta pertamanya.


Pada Rachel, Tan menjelaskan kalau bukan ia yang memutuskan Eun Sang sekolah di SMA Jeguk tapi orang tuanya. Sama seperti orang tuanya memutuskan semua yang ada dalam hidupnya, termasuk pertunangannya.


Eun Sang bertanya mengapa Chan Young tak mengatakan kalau Tan adalah anak kedua dari perusahaan Jeguk? Tapi Chan Young berkata kalau sekarang bukan itu masalah utamanya, tapi bagaimana bisa bertahan di sekolah ini. Ia pun menjelaskan kalau di sekolah mereka ada yang namanya hirarki sosial.

Kelas paling atas, kelas satu : adalah pewaris perusahaan konglomerasi seperti Tan, Young Do dan Rachel. Kelas kedua adalah : pewaris saham, dan contohnya adalah Bo Na.  Kelas ketiga adalah anak-anak dari menteri, hakim, jaksa, anggota DPR seperti Myung Soo dan Hyo Sin. Kelas keempat dan yang terakhir adalah kelas amal, yaitu orang-orang seperti dirinya dan Eun Sang.




Eun Sang bengong, karena Chan Young adalah anak sekretrais dan masuk ke kelas terakhir. Lalu dia masuk kelas mana?


Dan itulah yang ditanyakan teman sekelasnya saat ia memperkenalkan diri, bagaimana Eun Sang bisa pindah ke sekolah mereka? 


Eun Sang tak bisa menjawab, maka Tan yang satu kelas dengannya akhirnya menyelamatkannya dengan berkata kalau ia juga adalah murid pindahan, jadi ia harus memperkenalkan diri juga. Young Do mengamati mereka berdua.


Nyonya Han ini lucu banget. Dia kesal karena melihat ibu Eun Sang membersihkan kamar mandi dengan  rok tersingkap dan merasa takut akan kejadian di film Housemaid terjadi di rumah ini dengan ia sebagai Seo Woo dan ibu Eun Sang menjadi Jeon Do Yeon.


Nyonya Han juga muncul di sekolah anaknya, membuat marah Nyonya Jung dan akan menampar Nyonya Han lagi. Tapi Nyonya Han sudah bersiap-siap dengan membawa dokumen visum dari dokter dan mengancam akan menuntut Nyonya Jung jika ia akan memukul lagi. LOL. Nyonya Jung hanya bisa berteriak kesal.


Sepertinya perbincangan tentang kekayaan adalah hal yang lumrah karena Myung Soo bertanya apakah Eun Sang masuk golongan Orang Kaya Lama atau Orang Kaya Baru. Eun Sang tak bisa menjawab. Tan yang muncul, langsung menyelamatkannya lagi dengan memanggilnya OKB.


Tan menyuruh si OKB untuk mengikutinya. Tapi Eun Sang malah berbalik menjauhinya. Ia bertemu dengan Young Do yang menjegalnya untuk menyelamatkannya.


Young Do ingin tahu apa hubungan Eun Sang dengan Tan namun Eun Sang tak mau menjawab. Young Do heran mengapa Eun Sang tak takut padanya, dan ia pun menjawab sendiri kalau hal itu karena Eun Sang adalah miliknya (maksudnya bukan seperti pacar, tapi seperti pesuruh).


Tan kembali muncul dan menyuruh Eun Sang untuk pergi. Young Do berkata kalau Tan baru saja menggagalkan rencananya untuk berteman dengan anak pindahn. Tan menjawab, “Untuk apa kau repot-repot berteman jika setelah itu kau meninggalkannya?”


Ouch… kayanya pengalaman pribadi, nih.


Eun Sang meminta Tan untuk berpura-pura tak mengenalnya. Ia ingin lulus dari sekolah Jeguk dan tak ingin menonjolkan dirinya. Mengapa juga Tan menyebutnya OKB? Tan berkata kalau ia sedang membantu Eun Sang agar bisa memiliki masa SMA yang biasa-biasa saja. *Dan di Jeguk, OKB adalah posisi yang biasa-biasa saja.*Tan meminta Eun Sang untuk terus berada di sisinya sehingga Eun Sang tak diganggu.

Tapi Eun Sang berkata kalau ia mendapat perlakuan seperti ini karena Tan. “Orang yang seharusnya kuhindari bukanlah Choi Young Do, tapi dirimu.”


Tan menemui Chan Young (yang rupanya ahli computer.. ahh.. tambah ngefans, deh) dan meminta Chan Young untuk merahasiakan tentang Eun Sang yang tinggal di rumahnya. 


Tiba-tiba Bo Na muncul, dan melihat pacar dan mantannya ada di ruangan yang sama, ia langsung kabur, membuat Tan heran namun Chan Young geli.


Eun Sang pulang ke rumah dan sangat frustasi melihat ia berada di posisi ini. Ia ingin keluar dari rumah Tan, tapi ibunya mengatakan tak mungkin karena tak ada orang yang mau mempekerjakannya karena ia bisu.


Eun Sang hanya bisa menumpahkan kesedihannya di gudang anggur, yang tak sadari kalau ada Tan yang sudah ada di sana sebelumnya. Akhirnya Tan muncul mengagetkan Eun Sang. Tan meminta Eun Sang untuk makan siang bersamanya besok.
  

 Saat makan siang, Eun Sang disuruh minggir oleh seorang siswa yang sering di-bully oleh Young Do. Kursi yang Eun Sang duduki adalah kursinya dan memberi nasehat agar Eun Sang harus terus menunduk agar bisa selamat di sekolah ini. Tak berapa lama, Young Do dan kroninya muncul untuk mem-bully anak yang duduk di meja itu.


Eun Sang baru menyadari kalau anak itu baru saja menyelamatkannya. Ia hendak membela anak itu, namun dicegah oleh Tan dan Eun Sang juga juga menyadari kalau maksud Tan untuk makan bersamanya agar ia tak dibully. Bagaimana Tan bisa tahu rencana bully itu? Tan menjawab kalau waktu ia SMP yang membully anak-anak itu adalah ia dan Young Do.


Tapi Young Do duduk di meja mereka dan meminta Eun Sang untuk tak pergi dan tetap makan saja. Eun Sang memutuskan untuk cuek dan meneruskan makannya.


Di ruang bersama, Young Do muncul dan mengusir semua orang karena ia ingin bicara dengan Tan. Ia menyuruh Tan pindah dari sekolah ini sebelum kata-kata ‘anak seorang simpanan’ keluar dari mulutnya. Oh.. the war is on, babe!


Young Do sedang di bengkel dan melihat Eun Sang sedang mengirimkan pesanan ayam. Ia pun memesan ayam dan mendapatkan nomor telepon Eun Sang setelah Eun Sang menelepon si pemesan. Eun Sang terkejut dan tangannya gemetar saat menggesek kartu kredit. Eun Sang benar-benar takut pada Young Do yang mungkin akan membuka rahasianya.


 Ayah Tan mengajak Tan untuk menemui Won.


Won sedang sakit dan dirawat oleh Hyun Joo. Tapi walau sakit, ia langsung bangun saat mendengar ada rapat mendadak di hari Sabtu yang diadakan oleh ayahnya. Bubur yang dibuat Hyun Joo tak ia sentuh sama sekali.


Ternyata Presdir Kim membawa Tan ke kantor. Tan menyadari apa yang akan terjadi dan menolak masuk. Ia hanya ingin menemui kakaknya. Tapi ayahnya memaksa. Saat hanya berdua saja, Won berkata kalau semua tindakan Tan itu tak pernah dipikir.


Nyonya Han sangat senang mendengar apa yang baru saja dilakukan oleh anaknya. Tapi Tan tidak. Ia akhirnya pergi dan menemukan Eun Sang yang tertidur lelap saat menjemur sprei.


Eun Sang terbangun dan melihat ada dreamcatcher tergantung di jemuran dan menyadari Tan ada di sini sebelumnya.


Eun Sang ingin memperoleh beasiswa dan bingung dengan seragam yang harus dibelinya dan sekarang gurunya menyuruh untuk memilih ekskul yang biayanya mahal-mahal. Namun untungnya ia melihat lowongan menjadi produser di ekskul penyiaran, dan dibayar pula. Masalahnya akan terpecahkan, all in one!


Ia pun menemui Hyo Sin dan melamar posisi itu karena ia membutuhkan uang untuk membeli seragam sekolah. Ia membuat alasan kalau ia telah menghabiskan uang seragamnya untuk membeli tas, jadi ia sekarang butuh uang. Ia mengatakan kalau ia adalah pekerja keras dan meminta kesempatan agar bisa melamar pekerjaan itu.


Di lorong sekolah, ia melihat anak yang sering dibully itu kembali dibully oleh Young Do. Saat kerumunan bubar, Eun Sang menghampiri anak itu. 


Namun Tan segera menyeretnya dan memojokkannya ke loker. Tan menyuruh Eun Sang untuk tak ikut campur dan berpihak pada kaum lemah, karena akan ikut dibully. 


Rachel kesal melihat Tan bicara pada Eun Sang lagi. Ia menelepon Eun Sang untuk barter travel info dengan name tag-nya.


Saat bertemu, Rachel menyuruh Eun Sang untuk menjauhi Tan dan Eun Sang berkata kalau ia memang berniat seperti itu. Eun Sang mengembalikan name tag-nya, tapi dengan santai Rachel berkata kalau ia sudah membuang travel info Eun Sang saat di bandara dulu.


Saat membeli ramen, Young Do menemukan Eun Sang kembali tertidur. Ia menendang kaki meja, membangungkan Eun Sang. 


Tapi Eun Sang terus pura-pura tidur. Young Do berkata kalau Eun Sang terus tertidur di tempat seperti ini membuat ia ingin melindungi gadis itu.


Young Do menerima telepon dari Tan yang bertanya bagaimana rasa ramen yang ia makan? Young Do langsung mencari-cari sosok Tan dan ia melihat Tan berdiri di seberang jalan, mengawasinya.


Note : 

Sinopsis lengkap nanti di tempat Fanny, ya..

29 comments :

  1. nahhh, ini baru nggreget nihhh,,, br kliatan persaingan antara tan n young do merebutkan eun sang... klo kmrn2 kan msh datar2 yakkkk.. hihihih... :-p

    ReplyDelete
  2. makasih mbak, ditunggu sinopsis 5-2nya

    ReplyDelete
  3. fiuh, spoilernya saja sudah gregett :)

    ReplyDelete
  4. fiuh, spoilernya saja sudah gregett :)

    ReplyDelete
  5. Waduh ini persaingan antara Tan Vs Young Do ini bisa jadi persaingan Gengsi ato persaingan merebut hati Eun Sang beneran yah..
    well let's see..
    Tetep semangat ya mb buat Sinopsisnya..
    makasih

    ReplyDelete
  6. Whoaaahhh bner nihh!! makin greget! duhh Young Do sama Kim Tan... lbih bagus kalo mereka berteaman T.T entah knapa liat mereka berhadapan tnpa bicara aja udah mnegangkan. auranya dpet bnget!! >.< fuhh aku makin khawatir sama Eun Sang :( klo aku jadi dia.. aki msti kuay mental kayanya. Hirarki Sosial. knapa ada hal spt itu??? ><
    Makin gak sabaaaaar!!!
    ditunggu mba sinop lngkpnyaa... ;)

    ReplyDelete
  7. makasih kak,
    makin greget :D nggak sabar baca sinopsis selanjutnya
    tetep semangat mbak buat sinopsisnya

    ReplyDelete
  8. Aahh bener-bener bikin penasaran. buat yg nulis sinopsis terus semangat ya....selalu menunggu kelanjutan ceritanya, :)

    ReplyDelete
  9. Makasih mba ,
    Makin gregetan ama ceritanya ,
    Ditunggu sinopx mba ,
    Smangat nulisnya mba :D

    ReplyDelete
  10. Daebakkk dtggu sinop episd 5 part 2 nya semngat mba

    ReplyDelete
  11. Great banget, tambah seru aja ceritanya :)

    ReplyDelete
  12. penasaran tingkat iblis....hahahahha
    msa tan disebut iblis....mna rela.... huft >_<

    ReplyDelete
  13. Aku udh nonton sampe eps 6 ... Ga sabar minggu dpn utk eps 7 n 8nya ... He he

    ReplyDelete
  14. Seruuu
    Tan dan Young Do
    bersaing.,,,,,

    ReplyDelete
  15. ayyoo donk eonnii.. cpetan sinops x.. hehee

    ReplyDelete
  16. 언니 penasaran deh sm kt2nya yong do pas privew ep 7 klu di mikirin eunsang trus??? Apa jgn2 dia jth cinta sm ES yah..

    ReplyDelete
  17. greget bangetngetnget nget,.

    ReplyDelete
  18. gyahahhaaaa.....jadi nih tan sama young do rebutan eun sang???? eh, iya ya...disini tan kaya Ji Hoo, terus Young Do si Jun Pyo...eit,,,tapi pasangan disini gak mungkin ketuker kan? ato kalo boleh eun sang tukeran sama Bo Na aja...hehe

    ditunggu eon selengkapnya..

    ReplyDelete
  19. ayo dong cepet dikeluarin sinopsislengkapnya..ud gk sabar niiiihhh....

    ReplyDelete
  20. OMG gak cuman itu, I wait for 5-2 :D

    ReplyDelete
  21. eoonii...can't wait the next episode...ayo dunk ditunggu..moga sehat selalu..

    ReplyDelete
  22. Ini drama virus mematikan bgt... gara2 ini drama tugas akhir ku semakin tak karuannnn....

    ReplyDelete
  23. ga sabar nunggu synopsis lengkapnya..
    tan makin keen ajah..

    ReplyDelete
  24. young do dan tan kemungkinan terbesar yg akan terjadi di final episode mereka bakal jadi sahabat baik lagi setelah peperangan ini, tapi lebih tulus young do nya ^^ belum apa" udh mikirin ending (?)(?)(?)

    ReplyDelete