October 22, 2013

OST The Heirs Part 2 : Love Is..


Setelah menonton The Heirs Episode 3 ini, OST ini pasti akan langsung nempel di benak kita karena lagu ini diputar beberapa kali dan tak hanya sebait dua bait saja. OST The Heirs Part 2 ini adalah Love is .. yang dinyanyikan oleh Park Jang Hyun dan Park Hyun Kyu.

Love is feeling. 

Cinta adalah sebuah perasaan. Lagu ini seperti ucapan Tan pada Eun Sang. Tapi apakah perasaan itu yang dirasakan Eun Sang?


Saat Eun Sang ragu-ragu mengeluarkan tangannya, saya bingung. Kenapa juga dia ragu? Kalau mau merasakan angin, ya keluarkan tangan saja. 


Tapi ternyata, dia yang suka menonton film-film Barat -favoritnya adalah film horor- selalu melihat karakter dalam film yang mengeluarkan tangannya dari mobil keren seperti milik Tan. Mobil yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang kaya. Dia, si gadis miskin, juga ingin merasakan hal itu. Ia juga ingin merasakan apa yang selama ini hanya ada di angan-angannya.

Datang ke Amerika, seakan menjadi mimpi bagi Eun Sang. Maka saat Tan mengajaknya naik ke bukit Hollywood -setelah sebelumnya Tan mengatakan suka padanya-, ia tak mau. Penolakannya itu tak hanya untuk ajakan naik ke bukit Hollywood saja. Tapi penolakan itu juga untuk pertanyaan "Mungkinkah aku menyukaimu?" 


Ia merasa posisi Tan setinggi bukti Hollywood. Bukit yang bisa dilihat tapi tak bisa diraih. Terlihat dekat tapi ternyata jauh. Ia sadar akan posisinya. Walau mungkin Tan tak mencintai tunangannya, tapi ada bukit yang bernama 'super kaya' itu yang menghalanginya. 

Jadi apa yang dirasakan Eun Sang saat di Amerika? Eun Sang mungkin berpikir kalau yang dirasakannya bukanlah cinta. Tapi terpesona.

Terpesona akan Tan yang tampan, terpesona akan kemewahan yang dimiliki Tan. Tapi pesona itu cukup ia rasakan di Amerika saja. Pesona itu adalah mimpi musim panasnya. Midsummer's Night Dream.


Ia tak mau menyimpan mimpi itu. Maka ketika Tan meminta nomor handphonenya, ia tak mau memberikan. Bukannya sok sombong atau jual mahal. Tapi ia berpikir rasional. Ia tak punya cukup kekuatan untuk menggapai mimpi itu. 


Jadi apa yang harus ia lakukan jika pesona itu muncul lagi di hadapannya? Bukan di Amerika, tapi di Korea. Dan pesona itu ternyata tinggal satu atap dengannya. Apakah ia bisa yakin kalau perasaan yang ia rasakan itu hanyalah terpesona saja? Yang bisa hilang dengan berjalannya waktu?

Jadi nggak sabar nungguin episode 5, kan? 

8 comments :

  1. Pastinya nech gak sabar tgu kelanjutannya ^^
    ditambah ge komentar yang membuat penasaran loh ^^
    FIGHTING :)

    ReplyDelete
  2. kata2 mba dee pas banget........ semangat juga ya Mba

    ReplyDelete
  3. bersabar nunggu eps.5!!!! lamaaaaaaaaa bgt!!!!hehehehehehehehe

    ReplyDelete
  4. Deuh jg galau nungguin episode2 kedepannya neh..

    ReplyDelete
  5. yaaaa... mba dee jdi ngga sbar bgt nungguin ep 5 apalgi young do ngomong k eun sang kalau sekarang eunsang milik nya..

    ReplyDelete
  6. Plng suka di blog ini deh tiap2 hari sdh mendekati srabu selalu bolak balik tkt ad info drama ini yg ketinggaln.wahh bakal saingan nih tan sma young do....
    Wis pingin banget nunggu epsd 5 keluar..ehya ada heeculnya jg ya jd cameo

    ReplyDelete