September 20, 2013

Future Choice / Mi Rae's Choice

 

Drama Eun Hye terbaru. Yay! Bagi Chunhye Shipper yang ingin melepaskan ke-shipper-annya pada Yoo Chun-Eun Hye seperti ehm.. ehm.. saya, mungkin ada baiknya menonton drama ini. Karena tak dapat dipungkiri kalau Yoon Eun Hye yang selalu punya chemistry dengan lawan mainnya, pasti akan melakukan hal yang sama di drama ini.


And it won't hurt your heart when the leading man is Lee Dong Gun. :)


Senang sekali akhirnya bisa melihat Lee Dong Gun kembali. Mungkin banyak yang tak mengenal dia karena ia belum pernah main drama lagi sejak selesai wamil. Cerita lengkap tentang siapa Lee Dong Gun ini bisa dilihat di blog tetangga yang memang ngefans dengan Lee Dong Gun ini. 

Future Choice ini juga dikenal dengan Mi Rae's Choice, karena : (1) Mi Rae adalah nama karakter yang diperankan oleh Yoon Eun Hye yang juga merupakan tokoh sentral di drama ini dan (2) kata Mi Rae sendiri artinya adalah future atau masa depan. 

Namun ternyata, muncul judul resmi untuk drama ini yaitu Marry Him If You Dare.

Whoaa... Nikahilah Dia Kalau Kau Berani? Memang siapa yang mengucapkan kata-kata itu? Siapakah Dia yang dimaksud? Dan kalimat itu ditujukan pada siapa?

Mungkin deskripsi singkat dari KBS ini dapat menjelaskan :

Untuk wanita, umur 32 tahun mungkin bisa disebut terlalu tua untuk memulai sesuatu yang baru atau agak terlalu cepat untuk meninggalkan semuanya. 'Dirinya di masa depan' muncul di hadapan'nya' hari ini dan memberikan nasehat tentang hidup dan perkawinan. 'Ia' mencoba membawa sebuah kehidupan yang lebih baik dengan membantunya untuk menemukan pasangan yang tepat. - KBS World -


Na Mi Rae (Choi Myung Gil), seorang penulis naskah drama, kembali ke masa lalu untuk menemui dirinya sendiri yang berusia 32 tahun (Yoon Eun Hye) dengan tujuan untuk mencegah pernikahannya dengan Kim Shin (Lee Dong Gun), sehingga masa lalunya bisa berubah dan  begitu pula kehidupan yang ia sedang jalani sekarang.

Hmm... yang pasti secantik apapun Mi Rae, dia pasti tak pernah mengikuti Miss Universe atau Miss-Miss yang lain. Karena sering pertanyaan ini keluar : "Jika kau bisa kembali ke masa lalu, apakah yang ingin kau rubah?" Dan para kontestan selalu menjawab : "Saya tak ingin merubah apapun yang saya miliki karena saya sangat mensyukuri diri saya yang sekarang, bla.. bla.. bla.."


Apa yang membuat Mi Rae sangat ingin merubah masa lalunya? Cobalah lihat suaminya, Kim Shin. Pembawa berita yang sangat tampan dan tentunya pintar. Apa yang kurang? Kepribadiannya, kah? Atau yang lain?

Siapakah yang akan dicomblangkan oleh Mi Rae Masa Depan untuk dirinya di Masa Kini? Apakah Park Se Joo (Jung Yong Hwa)? 


Park Se Joo adalah seorang VJ yang menutupi identitas aslinya sebagai bos di stasiun radio yang juga cucu dari pemilik stasiun radio itu. Se Joo sendiri sangat easygoing dengan teman sekerjanya tapi dibalik itu, tersimpan keseriusan dan ambisi di dalam dirinya. 


Sepertinya ia memiliki kisah cinta dengan Seo Yoo Kyung (Han Chae Ah), walau belum jelas apakah mereka itu bekas kekasih, sedang pacaran, atau sedang pdkt. 

Drama yang menarik? Tentu saja karena penulis naskahnya adalah salah satu dari Hong Sisters, yang menulis King2Hearts dan Beethoven Virus. 

Marry Him If You Dare akan tayang setelah Good Doctor selesai.  

21 comments :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ini drama time travel?
    Semoga dramanya menarik..

    ReplyDelete
  3. teteh @dee rencana bikin sinopsis nya nggak ? hhehehe . padahal aku berharap YEH di pasangan sama yoochun sih di drama ini. secara masih chunhye shipper teh.

    *yenny*

    ReplyDelete
  4. masih penasaran sama poster characternya Lee Dong Gun yang blm juga di rilis KBS,, eerr fotonya buat majalah sangat terlihat elegan,, liat BTS di lokasi syutingnya,, kyknya kisah cinta Mi Rae ini seharusnya sweet, penasaran banget deh apa yang bikin Mi Rae ingin mengubah masa lalu nya dengan tidak menikahi Kim Shin...

    ReplyDelete
  5. M̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊ά̲̣̥k dee Bikin recaps nya yaa yaa yaa *kedipkedip*

    ReplyDelete
  6. hihihi lee dong gun berarti berhasil membuat fans lintas usia :P

    ReplyDelete
  7. kenapa lead cowoknya 22nya keren.....
    gak tega lihat slh satunya gak ending sm female lead'nya...
    hikss

    ReplyDelete
  8. itu lee dong gun apa kim hyung joong..? kyknya foto kim hyun joong deh.. kyaaaaaaaaaa!!!!! i loved him..

    ReplyDelete
  9. heirs dan future choise tayang bareng.. jd ngrasa yong hwa sama park shin hye lg berantem trs saling manas manasi. hahaha...
    jd penasaran lht yong hwa dgn aktris lain (2x jatuh cinta pd cew yg sama di 2 drama sebelumnya jd ngrsa JYH & PSH dh cocok bgt).

    ReplyDelete
  10. yeahaaaaaa :D ada my beloved emotional oppa (yong hwa)
    akhirnya..
    fighting for this drama, will be waiting*

    ReplyDelete
  11. Mba Dee jgan lupa bkin sinopsisnya yaa .....
    Walau mngkin aq bkal download drama ini episode per episode tpi diriku selalu menantikan sinopsis dari mu ....

    ReplyDelete
  12. wah...mbak DeE buat sinopsisnya drama Eunhye...

    ReplyDelete
  13. wah...mbak DeE buat sinopsisnya drama Eunhye...

    ReplyDelete
  14. moga bukan karena ..............biar blognya banyak yang buka.....ditunggu sinopsisnya....

    ReplyDelete
  15. wah...mbak DeE buat sinopsisnya drama Eunhye...

    ReplyDelete
  16. Download film Marry Him If You Dare atau The Future Choice lebih lengkap dan gampang dg sub indo+english disini:
    http://bayuajuzt.blogspot.com/2013/10/download-marry-him-if-you-dare.html

    ReplyDelete
  17. banyak PR huhuhuhu banyak bgt Drama bagus musim ini....

    ReplyDelete