September 29, 2013

Sinopsis Good Doctor Episode 13 - 1

Sinopsis Good Doctor Episode 13 – 1


Mendengar bentakan pria itu, seketikan itu juga Shi On limbung. Ingatan akan bentakan yang sama mengalir deras masuk ke dalam ingatannya. Ia yang meringkuk di dalam pelukan ibunya ditendang dan diinjak oleh ayahnya. Semakin pria itu berteriak, semakin banyak kenangan buruk yang masuk ke dalam ingatannya.

September 27, 2013

Update Sinopsis Good Doctor Episode 12 (Lengkap)


Siapa yang akan meninggal di meja operasi?

Soo Jin-kah? Si bayikah? Atau kedua-duanya? Atau keduanya tak ada yang selamat?

Yuk kita ke tempat irfa sekarang untuk cari tahu jawabannya.

BTS / Spoiler Good Doctor : Ada Peter Pan, Tinker Bell dan Kapten Hook?


Aww.. apa yang terjadi nanti di episode 17 nanti?

Kenapa rumah sakit jadi Neverland? Siapa yang akan jadi Peter Pan? dr. Kim Do Han, kah?

Haha.. nggak mungkin banget, ya.. Mr. grumpy old man kok jadi Peter Pan. Jadi Kapten Hook, dong.. Yoon Seo sudah berdandan cantik menjadi Tinker Bell, dan sepertinya sih Shi On akan jadi Peter Pan, tapi karena dia masih pake selimut, jadi nggak tahu apakah benar Shi On jadi Peter Pan-nya.

Nggak mungkin kan dr. Go atau Perawat Jo yang jadi Peter Pan. Yang ada bukan pertunjukkan drama, malah jadi OVJ.

September 26, 2013

Fanfiction : Nice Doctor


"Maru-ssi, bagaimanakah kabarmu? Jika mengingat masa lalu, perasaan bersalah ini tak pernah bisa hilang. Kurasa aku akan membawa perasaan ini hingga aku mati. 

Aku tahu kau mengorbankan dirimu untuk menebus kesalahanku. Namun saat melihatmu masuk penjara dan meninggalkan Choco di sampingku, aku sangat takut.

Choco sangat sakit dan aku tak memiliki uang untuk membawanya ke dokter. Keegoisankulah yang membuatku memilih pergi meninggalkannya. Aku memilih pergi meninggalkanmu. 



Maru-ssi, maafkan aku. Kudoakan agar kau selalu bahagia bersama Eun Gi. Biarkan aku menebus semua kesalahanku padamu di kehidupan berikutnya."

September 25, 2013

Sinopsis King's Family Episode 1


Drama dibuka dengan lolongan anjing di tengah malam. Saya saat mendengarnya, merasa kasihan sekali  mendengar lolongan anjing itu. Tapi saat kamera membawa saya masuk ke dalam sebuah rumah, di dalam sebuah kamar, ternyata saya salah.

Gadis inilah yang melolong. Namanya Gwang Bak (Lee Yoon Ji)


Sinopsis King’s Family/Wang Family Episode 1 

September 23, 2013

Sinopsis Good Doctor Episode 11 - 2

Sinopsis Good Doctor Episode 11 – 2


Yoon Seo diantar Do Han pulang. Do Han berterima kasih walau masih tetap menggoda, “Terima kasih karena telah menjadi ban serep hari ini.” 

Tapi Yoon Seo tak terpengaruh dan balas menyindir dengan sikap manis ia  berkata kalau ia terpaksa melakukannya karena Do Han adalah si bos dan ia harus tampil baik di depan bosnya. Do Han terkekeh geli mendengar jawaban Yoon Seo.

September 22, 2013

Sinopsis Good Doctor Episode 11 - 1

Sinopsis Good Doctor Episode 11 – 1


Walau terengah-engah, dengan yakin Soo Jin mengatakan kalau ia bersedia untuk  bercerai, “Dalam rumah itu, saya tak dapat membesarkan anak saya.”


Makin lama nafas Soo Jin semakin cepat dan pendek. Shi On melihatnya dan buru-buru berseru, “Ibu.. Ibu hamil dalam bahaya..” Tapi terlambat, tiba-tiba Soo Jin merasakan kontraksi dan mendadak ia pingsan yang badannya akan segera jatuh ke tanah jika tak segera ditangkap oleh Yoon Seo.

September 20, 2013

Future Choice / Mi Rae's Choice

 

Drama Eun Hye terbaru. Yay! Bagi Chunhye Shipper yang ingin melepaskan ke-shipper-annya pada Yoo Chun-Eun Hye seperti ehm.. ehm.. saya, mungkin ada baiknya menonton drama ini. Karena tak dapat dipungkiri kalau Yoon Eun Hye yang selalu punya chemistry dengan lawan mainnya, pasti akan melakukan hal yang sama di drama ini.


And it won't hurt your heart when the leading man is Lee Dong Gun. :)

Teaser The One Trying to Wear the Crown, Withstand the Weight - The Heirs


Note : terjemahan sudah ditambahkan.

Haha.. kayanya saya seneng deh nulis judul panjangnya The Heirs. Langsung menuh-menuhin space judul postingan. Padahal sih bisa aja kalo judulnya ditulis Teaser The Heirs. Tapi kalo cuma gitu doang, kan jadinya saya kelihatan nggak pinter, kaya nggak mikir pas buat judulnya. Kalo gini, saya kelihatan sedikit pinter, kan? :p

Tadi pagi saya baru baca twit dari Elok dan Irfa tentang teasernya Heirs yang baru saja keluar, yang ditweet tadi malam. Langsung aja saya klik, dan tarraa... videonya udah dicekal karena hak cipta. Wihh.. cepet banget, ya..

Tapi pastinya gugur satu tumbuh seribu. Jadi kalo kita nge-search 'the heirs teaser', pasti akan muncul teaser-teaser lain yang setali tiga uang. Dan inilah hasil search saya.

September 19, 2013

Update Sinopsis Good Doctor Episode 10


Do Han memberi kesempatan Shi On untuk menjadi asisten utama dalam operasi Kyu Hyun. Apakah Do Han mulai mempercayai Shi On? Atau sebenarnya kesempatan itu adalah hadiah terakhir sebelum Do Han mengirimkan Shi On ke bagian Patologi Klinis?

Yuk kita lihat apa yang akan dilakukan Do Han pada Shi On di blognya Irfa :


Credit picture : thank you elok.. :))

September 18, 2013

Foto Para Pemain The Inheritors a.k.a The One Trying to Wear the Crown, Withstand the Weight - The Heirs


Fiuhh.. panjang ya judulnya? Dan sepertinya memang sebanding kok dengan para bintang yang bertaburan bukan di langit (aih.. lebay..) tapi, di drama ini.

Nggak percaya? Di bawah ini adalah foto mereka yang main di The Heirs.

September 16, 2013

Sinopsis Good Doctor Episode 9 - 2

Sinopsis Good Doctor Episode 9 – 2


Dari luar kamar, Shi On memandang Eun Ok dengan sedih. Yoon Seo menjejerinya dan berkata kalau ia sudah mendengar tentang masalah wali Eun Ok. Shi On khawatir jika Eun Ok pergi ke panti asuhan, anak-anak lainnya akan membencinya karena Eun Ok tak dapat bicara ataupun bermain, “Seperti aku.”

“Apakah kau pikir semua orang itu membencimu?” tanya Yoon Seo.

September 14, 2013

Sinopsis Good Doctor Episode 9 - 1

Sinopsis Good Doctor Episode 9 – 1


Para dokter dan Ibu Kyu Hyunmembujuk Kyu Hyun untuk turun dari pinggir gedung, tapi Kyu Hyun tak mau dan malah berteriak, “Jangan mendekat!”


Semua berteriak ngeri saat Kyu Hyun hampir hilang keseimbangan. Ibu Kyu Hyun kembali membujuk putranya, tapi Kyu Hyun tak mau karena ia nanti akan dioperasi, dan jika ia dioperasi, ia tak akan bisa menyanyi lagi, “Aku telah mendengar semuanya!”

September 13, 2013

Update Sinopsis Good Doctor Episode 8 (Lengkap)


Note : Episode 8 - 2 sudah ditambahkan.

Bagaimana Shi On dapat kembali? Siapa yang membawanya kembali? Apakah ini berkaitan dengan Do Han yang akhirnya menelepon Wapresdir Kang? Atau dr. Choi?

Yang pasti, ini adalah hasil usaha Wapresdir Kang. Tapi apa sebenarnya maksud Wapresdir Kang membawa Shi On kembali? 

Jangan lewatkan episode 8, karena banyak adegan yang cute di sini.

September 11, 2013

Suspicious Housekeeper : Drama Terbaru Choi Ji Woo


Choi Ji Woo (Can't Lose, Winter Sonata), hime yang membawa drama Korea menjadi hallyu ke Jepang, akan muncul di drama Suspicious Housekeeper bulan September ini. Suspicious Housekeeper ini adalah remake dari drama Jepang, Kaseifu no Mita, drama yang sangat terkenal dan meraih rating 40% di Jepang.

Hmm.. Choi hime akan bermain di drama Jepang yang ngehits? Pasti performancenya akan dibanding-bandingkan dengan drama aslinya. 


September 9, 2013

Sinopsis Good Doctor Episode 7 - 2

Sinopsis Good Doctor Episode 7 – 2


Yoon Seo menatap sedih pada meja Shi On yang telah bersih. Do Han masuk ruangan dan bertanya apakah Yoon Seo sudah mendengar berita tentang Shi On? Yoon Seo mengangguk dan mengatakan kalau ia bahkan melihat Shi On di lobi.

September 7, 2013

Sinopsis Good Doctor Episode 7 - 1

Sinopsis Good Doctor Episode 7 - 1



Semuanya terjadi begitu cepat. Shi On yang melihat para satpam yang mencoba menangkap Eun Ok yang mereonta-ronta, langsung menerobos kerumunan.

Tak mempedulikan seruan Yoon Seo yang melarangnya, ia langsung memegangi Eun Ok dan menepis tangan para satpam yang mencengkeram tangan dan bahu Eun Ok. Salah satu satpam mencoba menarik Shi On, tapi Shi On refleks menepis tangan satpam itu dengan sekuat tenaga, hingga tangannya tak sengaja memukul wajah satpam itu hingga terjatuh.

September 4, 2013

Update Sinopsis Good Doctor Episode 6 (Lengkap)


Note : bagian 2 sudah ditambahkan. :))

Gadis werewolf. Bagaimana cara 'menjinakkannya'? Mungkin berkaitan dengan pendapat Shi On yang mengatakan kalau binatang dan anak-anak adalah sama. Mereka sama-sama manis dan lucu, dan seperti yang ditambahkan oleh Yoon Seo adalah keduanya sama-sama susah dikendalikan.

Yuk, kita lihat di tempat Irfa, apakah Shi On berhasil mendekati gadis werewolf itu? Yang pasti, banyak pihak yang ingin memanfaatkan momentum si gadis werewolf itu untuk kepentingan masing-masing.

September 1, 2013

Sinopsis Good Doctor Episode 5 - 2

Sinopsis Good Doctor Episode 5 – 2


Yoon Seo memasukkan uang ke dalam sebuah amplop. Kebetulan Do Han masuk ruangan dan melihatnya. Ia bertanya untuk apa uang itu? Yoon Seo tak menjawab, tapi Do Han tahu maksud Yoon Seo yang sebenarnya (uang duka cita) dan ia langsung melarangnya pergi.

Tapi Yoon Seo menolak. Ia tak akan pergi jika acara penghormatan jenasah ada di tempat lain, tapi ini diadakan di rumah duka rumah sakit. Dan ia pergi atas nama pribadi, bukan sebagai dokter. Dan Do Han pun bertanya, “Sejak kapan kau menarik garis antara menjadi dokter dan individu?”