August 23, 2013

Update Sinopsis Good Doctor Episode 4


Note: sinopsis ep 4 bagian 2 sudah ditambahkan 

Apa yang terjadi pada bayi prematur itu?

Do Han sudah mempersiapkan operasi ini sebaik-baiknya. Siang malam ia mempelajari kondisi medis si bayi, agar operasi berjalan lancar. Ia telah mempersiapkan dengan sempurna dan saat perut dibuka, operasi di titik yang harus diperbaiki, telah diperbaiki. Namun siapa yang menyangka kalau ada titik lain yang menjadi masalah. 

Well.. Park Shi On pernah mengatakan sebelumnya, sih.. 

Jadi bagaimana kelanjutannya? Apakah memang tak ada jalan keluar? Nyawa si bayi dalam bahaya. Posisi direktur yang dimiliki dr. Choi, guru yang menjadi panutannya, juga menjadi taruhannya. Apa yang harus ia lakukan?

Yuk baca kelanjutannya di blognya Irfa (http://cakrawala-senja-1314.blogspot.com)

14 comments :

  1. sebelumnya q minta maaf ya,,jika ini menyinggung hati m.dee n irfa serta pembaca semuanya,,,,kenapa ya,,,q merasa,,,,duet m.dee n irfa kok jadi garing padahal drama good doctor itu baguzzz sekali???tidak seperti duet m,dee n m.fanny,,,,,rasanya kurang greget n kurang kompaknya,,,semoga ini bs jadi kritik yg membangun ...sekali lg maaf ya

    ReplyDelete
  2. kurang kompak dimananya? as long as sya merasa sensasi berbeda dari duet ini, hehehehe..

    -Ayu-

    ReplyDelete
  3. Siapapun yang berduet disini tidak masalah...orang tinggal baca.lagian betapa lelahnya membuat sinop.

    ReplyDelete
  4. Klo ngeliat diyoutube,preview ep 8 shi on cegukan waktu dipeluk yoon seo...apa ini pertanda klo shi on gugup dan ada rasa sm yoon seo.tp u/ orang dg kelainan meskipun savant syndrome mungkinkah?ato hal ini hanya terjadi didrama....?

    ReplyDelete
  5. mb dee... kok mlempem si duetnya sm irfa?
    stuck di ep 4
    no spoiler,no preview T_T

    ReplyDelete
  6. @all : sejak lebaran, saya nggak ada asisten rumah tangga. Nggak balik. Saya benar-benar nggak bisa sering buka komputer apalagi anak2 sudah masuk sekolah sejak minggu lalu.

    So, be patient, okay.. Good news is saya ada asisten tangga weekend ini, bad news is.. you stuck with me writing this synopsis with the snail's pace. But it's better with the snail than a rock.

    And.. semua ini nggak ada hubungannya dengan irfa. Waktu dengan fanny pun, kami juga lambat update Protect the boss karena ART kami sama2 belum pulang. The moral story (emang ada ya?) of this comment? Memang kebiasaan saya nggak bisa update cepet pasca lebaran.

    Apalagi kalau abis dramanya Yoo Chun *yang ini gak ada yang nanya* :)

    ReplyDelete
  7. smangat mbak dee..percaya kok kalo setiap kterlambatan sinopny pst ada alasanny..kalo lg g da halangan mah cpt bgt biasa.ny jg..smoga cpt2 datang art.ny n bs lanjut nulis lg..:-D
    chi

    ReplyDelete
  8. pokonya sinopsis good docter tetep di tunggu ya mba...

    ReplyDelete
  9. di tunggu terus ya mba dee kelanjutnnya.......
    we still waiting.....
    dengan siapapun duetnya aku selalu menunggu postingan dr mba2 yg udah rela capek2 bikinin sinopsis buat aku dan reader yang lain...
    makasih bnyk ya mba......
    semangat terus nulis sinop nya....

    ReplyDelete
  10. mana nh mb lanjutan na..
    qu tnggu bgt loh.,
    g sbr sma lanjutan na..

    ReplyDelete
  11. sangat menunggu kelanjutan sinopsisnya nie Mba', penasaran bangeeet.... and terima kasih

    ReplyDelete