June 17, 2013

Link Sinopsis Itazura na Kiss - Love in Tokyo Episode 11


Episode 11 ini bercerita tentang malam Natal. Apa saja sih yang terjadi di malam Natal itu? Yang pasti Mastsumoto Yuko ternyata tidak menghabiskan malam Natal sendirian saja. Nggak percaya? Berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis Itazura na Kiss Episode 11 Bagian 2

Note :
Ada beberapa komentar yang menanyakan apakah saya bisa meneruskan Sinopsis Itazura na Kiss - Love in Tokyo saat Hazuki Emily Airin Minyu - sebenarnya manggilnya apa, ya? :)) - KKN selama 2 bulan di Pulau Rupat.

My answer is : I don't think I can do that.




Saya tahu bagaimana rasanya KKN. Tempatnya pasti sepi dan terpencil. Haha.. jika ngga terpencil, namanya pasti bukan KKN ya, tapi magang.

Dulu saya KKN pada saat handphone dan SIM card masih merupakan barang mahal. Saya harus pinjam handphone kakak saya yang pake nomor Mentari untuk dibawa ke lokasi KKN. Dan ternyata di desa KKN saya, sinyal yang masuk adalah dari Telkomsel. Sumpah, sedihhhh banget liat Motorola teronggok nggak ada sinyal. Kalau mau nelpon aja harus ke kecamatan di wartel. Hahaha.. tau kan apa itu wartel? :p

Mungkin ada yang bertanya, "Kenapa nggak beli nomer Telkomsel, kak?" Well, di jaman saya (kalo nggak salah saya KKN tahun 99. Udah pada lahir, kan?) beli nomer itu ngantrinya panjaaaannggg banget dan lumayan mahal. Apalagi untuk kantong mahasiswa seperti saya. Dan penjualan nomor itu nggak kaya sekarang, yang begitu keluar rumah aja nemu nomor perdana.

Jadi, saya ngerti perasaan Hazuki sekarang.

Seperti saya fall in love dengan Itazura na Kiss - Love in Tokyo,  perasaan Hazuki akan drama ini pasti jauh lebih dalam daripada saya. She even creates a tumblr account just for Yuki Furukawa.

Saya nggak tahu bagaimana beban KKN sekarang. Tapi saat saya KKN, banyaaakkk.. sekali waktu kosong di malam hari. Di desa, malam itu datang lebih cepat daripada di kota. Berarti akan banyak waktu untuk menulis sinopsis. Hanya kendala download yang menghalang.

Tapi bukankah saat KKN selalu ada jatah waktu untuk pulang? Kalau dulu saya berapa kali, ya? Kalo nggak salah 2 atau 3 kali gitu.

Pada saat itulah Hazuki mungkin bisa download INK-LIT di Riau (atau kota besar terdekat. Dumai sudah ada kok) dan kemudian menulis sinopsisnya di Rupat. Saat dia kembali ke kota terdekat yang ada internet, Hazuki juga bisa upload dan kemudian download lagi.

Begitu seterusnya. Dan sinopsis itu pasti tak akan ketinggalan jauh, kok. Percaya, deh sama Naoki dan Kotoko ... :)

Jadi ..

Saya akan tetap menulis Spoiler, bukan Sinopsis. Dan yuk, kita dukung Hazuki bareng-bareng untuk tetap nerusin Sinopsisnya sampai selesai. Pasti selesai, kok. KKN tidak sesulit yang dikira. :))


So, Hazuki, fighting, ya.. Good luck untuk KKN-nya dan semoga skripsinya juga cepat selesai. Sinopsis? We're waiting for you. :))

10 comments :

  1. Yaaaa. tak ada recap, spoiler pun jadi... hehe... semangat Hazuki...

    ReplyDelete
  2. Semangat semangat . .! Jangan pntang menyerah Hazuki ;-)
    _latifah

    ReplyDelete
  3. wah, mbak dee :')
    ternyata mengerti perasaan saia, HAHAHAHAHHA.
    Begitulah, menyebalkan sekali, nasib membawa saia ke Rupat, padahal teman2 saia dapat tempat deket pekanbaru, yang setidaknya nggak akan ada masalah untuk signal. Sayang sekali saia nggak punya pengalaman gimana di Rupat, jadi ga bisa memastikan.

    KKN sekarang itu ga bisa pulang tanpa alasan mbak, kami diberi libur cuma H-5 H+5 lebaran. Masalahnya adalah, ni pulau jauh banged dari tempat tinggal saia, dan saia beneran ga tau mau naek apa pulang nanti. Sungguh sedih hatiku.

    Itu benar aku buat akun tumblr buat FuruYuki, aishhhh, hehehehh jadi malu :')
    mudah2an masih bisa blogging sih, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hazuki,,,pulau rupat itu seberangnya dumai,,,jadi bisa maen2 Ќǝ dumai,,ϑî dumai internet lancar n ada mall ramayana ,,,yachh minimal bisa mengusir kebosanan dirupat,,,​(.̮)‎​​ђёéђё(.̮)
      Kl mau balik Ќǝ pku ya lewat dumai,,,

      Zhe

      Delete
  4. pokoknaaa buat hazuki n mb dee,, semaaanngaattt,, soalnyaa aku jatuhh cinta bgt ma ne dorama,, terakhir suka dorama jepang yaa itakiss versi 1996 pas msii esde kelas 2..

    -oeni-

    ReplyDelete
  5. Mb dee KKN th 99, ªĶů br lulus SD mb heheheh
    Klo pengalamanku KKN msh ϐisα santai ∂ï mlm hr.. Past Hazuki juga sedih bgt klo seandainya nggak ϐisα lanjutin.. Tp jng nyerah dulu, masih banyak jalan menuju roma hahaha
    Sukses bt KKN dn skripsinya Hazuki :)
    (ง'̀⌣'́)ง!! fighting!!

    ReplyDelete
  6. Saya cuma mau ngasih semangat ke mba hazuki dan mba dee .. Kalo buat share pengalaman kkn kayaknya blom bisa deh soalnya saya blom pernah mengalaminya haha :D

    Tahun 99 itu saya baru umur 2 tahun .. Masih kecil bgt ya bok .. Heheh

    Tapi aku harap mba hazuki bisa lanjutin sinopsisnya soalnya emang tu dorama seruuu bgt! :D

    ReplyDelete
  7. Saya kkn tahun 95 malah. Lebih jadul lagi kan? Tenang aja nanti pas kkn suka ada kegiatan yg mengharuskn ke kota kecamatan, jadi bisa buka internet. Pokoknya kkn jalan, sinop tergarap ya. Smoga sukses kkn nya ya

    ReplyDelete
  8. Semangat yaa mb hazuki aku mendukung muu,apalah arti komen jika aku gak ikut mendoakan mbk hazuki. .semoga lancar kkn n kuliahx,tempatx ngak sepi,ngak kriuk,dan tmptx gak ndeso abisbXD biar galau kita semua tntg dek miki bang furu bisa terjawab amien
    Mb dee yeah aku juga mendukungmu,aku tahu mb dee sulit menerima keinginan readers karena? tgug jwb gu family book y mbkXD
    maaf terlalu byk . .maklum saya galau 2drama huhu lalalala
    *hehe

    ReplyDelete
  9. Semangaat kak Hazuki & kak Dee ^^
    smoga bisa lanjutin spoilernyha yah kak Dee galau bgt nih nunggu apa yg terjadi selanjutnya ><
    untuk kak Hazuki semoga kkn-nya sukses klo ada waktu buat sinopnya dibuatlah kak xD pasti ditunggu kok .

    FIGHTING !!! '.')9 kka2(?)

    ReplyDelete