June 21, 2013

I Hear Your Voice : Spoiler Episode 5

 Spoiler I Hear Your Voice Episode 5



Hye Sung berhasil melepaskan Soo Ha dari tahanan setelah mengaku kalau ia adalah wali Soo Ha, palu yang dicurigai sebagai alat kejahatan sebenarnya karena Soo Ha sedang memperbaiki rumahnya. Dan ketika salah satu polisi penasaran akan hubungan mereka, Hye Sung mengaku kalau mereka tinggal serumah dan ia adalah noona-nya Soo Ha.


Whaaa..?


Tapi karena pengakuan itu, membuat polisi percaya dan menyerahkan Soo Ha dengan catatan kalau Soo Ha berbuat ulah lagi, Hye Sung yang bertanggung jawab.

Pak polisi yang baik hati itu bahkan mengantarkan mereka pulang ke rumah Hye Sung.. yang bukan rumah Soo Ha. Terpaksalah mereka masuk rumah dan pura-pura tinggal serumah. Mau pulang? Nggak bisa, karena polisi itu sering patroli di lingkungan situ. Nah loh..

Jadinya mereka harus bermalam berdua lagi dengan Soo Ha yang kali ini tidur di sofa. Setelah Soo Ha tertidur, Hye Sung mengobati ibu jari Soo Ha yang terluka karena terkena palu. Ia tak menyadari kalau Soo Ha terbangun dan menatap Hye Sung. 


Soo Ha teringat kali terakhir ibu jarinya terluka karena jatuh, tapi tak ada yang mengobati. Saat itu ia sudah sendiri tanpa ayah, dan ditinggal oleh paman satu-satunya.

Keesokan paginya, Hye Sung sudah memakai peralatan defense-nya dia. Sepatu kets dan senjata payung. Soo Ha mengajari cara membela diri yang baik. Dan eih.. begitu ya cara guru mengajar taekwondo ke muridnya?


Soo Ha pun berjanji untuk menjemput Hye Sung sepulang kantor, karena ia membaca pikiran Hye Sun g

Polisi itu akhirnya menemui Min Joong Gook setelah kemarin diberitahu siapa Min Joong Gook bagi Soo Ha (pembunuh ayahnya) dan Hye Sung (saksi pembunuhan itu). Tapi mereka percaya pada Joong Gook yang mengatakan kalau ia sangat menyesal dan memutuskan untuk pindah agar tak membuat Hye Sung dan Soo Ha tak nyaman.

Polisi itu memberitahu kepindahan Joong Gook pada Hye Sung dan Soo Ha. Hye Sung menanyakan pendapat Soo Ha, apakah ia harus mempercayai hal itu? Soo Ha berkata tidak.


Soo Ha benar. Karena sekarang Joong Gook pindah ke lingkungan dekat rumah ibu Hye Sung. Bahkan melamar sebagai pelayan di toko ayam ibu Hye Sung dengan memalsu namanya menjadi Gi Gil Dong. O oh...

Kasus Hye Sung yang baru adalah kasus saudara kembar identik yang melakukan pencurian di sebuah toko dan salah satu kembar itu membunuh pemilik/pelayan toko. Ia menjadi pengacara adik yang pintar, sedangkan Kwan Woo menjadi pengacara kakak yang pernah masuk penjara. Sementara Do Yeon berniat untuk menjebloskan keduanya dalam penjara karena ia menganggap keduanya bersalah.

Hye Sung dan Kwan Woo pun sama-sama berpikiran kalau harus ada salah satu yang dijebloskan dan salah satu dibebaskan. Tapi Hye Sung tak hanya berpikiran seperti itu. Setelah mabuk dan saat itu ia melihat betapa tampannya Kwan Woo, ia pun masih merasa Kwan Woo tampan walau ia sekarang tak mabuk.


Hye Sung menunggu jemputan yang tak kunjung datang. Ditelepon pun tak bisa. Maka ia memutuskan pulang sendiri walau hari hujan. Untung ia memawa payung. 

Kwan Woo merasa Hye Sung sedang cemas dan takut, dan saat melihat Hye Sung pulang sendiri, ia (yang membawa payung sendiri) mengatakan kalau ia tak membawa payung dan berniat untuk pinjam payung Hye Sung. 

Caranya? Ia akan mengantar Hye Sung pulang, dan kemudian meminjam payungnya. Aww.. so sweet.. Bahkan Hye Sung pun terpesona pada Kwan Woo. 


Jemputan Hye Sung ternyata sedang tak boleh keluar kelas karena ada pelajaran malam (sampai jam 9! Gile aje nih anak-SMA Korea) dan handphonenya disita guru karena kedapatan mengirim SMS. Ia akhirnya bisa kabur setelah ditolong oleh Seong Bin yang pura-pura pingsan.

Ia yang khawatir, melacak handphone Hye Sung (ternyata ada alat pelacak di Google Play, loh) dan sedikit lega mengetahui Hye Sung sudah pulang ke rumah.


Tapi ia, yang mengaku kalau cinta pertamanya bukanlah Hye Sung, patah hati melihat Hye Sung merona gembira saat berdiri bersama Kwan Woo, sepayung berdua.


Ia pun tak banyak bicara saat masuk rumah. Diajak ngomong pun juga enggan. Dan jika di drama-drama , si pemeran wanita tak bisa menjangkau barang yang ada di tempat tinggi maka pemeran prianya akan mengambilkan barang itu, kan? Romantis, kan?

Mirip dengan Soo Ha. Saat Hye Sung tak bisa menjangkau tempat garam di rak paling tinggi, Soo Ha mengambillkan tempat garam itu.. dan menaruhnya ke atas lemari yang tak mungkin terjangkau Hye Sung. Bwahahaha... Soo Ha kalau kesel, jadi nyebelin.. :p

Hye Sung yang punya misi untuk membawa Soo Ha ke pengadilan esok hari, meminta maaf di depan pintu kamar Soo Ha (yang sekarang kamarnya adalah gudang) dan mengajak Soo Ha untuk datang ke pengadilannya, "Aku tak akan tenang jika tak melihat matamu."

Aww... LOL banget. Maksud Hye Sung sih maksudnya ia tak tenang kalau tak mendapat contekan pikiran orang dari Soo Ha, tapi kata-kata yang keluar aneh banget. Ia pun mencoba menganulir kata-kata terakhirnya itu.

Karena tak ada jawaban, maka ia membuka pintu kamar Soo Ha. Ternyata kosong. Ia pun keluar rumah..

.. dan mendapati Soo Ha ada di luar rumah, Ha. Pasti Soo Ha mendengar kata-kata Hye Sung tadi.

Di pengadilan, Soo Ha akhirnya mau datang. Pengadilan pertama ini untuk menentukan apakah tuntutan jaksa Do (yang menyatakan keduanya bersalah) itu dikabulkan atau tuntuan kedua pengacara (yang menyatakan hanya satu yang bersalah dan satunya tak bersalah) itu dikabulkan.


Ada gadis di belakang Soo Ha yang menatap persidangan itu dengan khawatir. Begitu pula Soo Ha yang mendengar keputusan hakim yang menyatakan kalau hanya satu orang yang bersalah.

Persidangan berikutnya adalah untuk menentukan siapa yang bersalah dalam kasus ini. Hye Sung dan Kwan Woo toss diam-diam, karena memenangkan pertempuran awal ini. 

Dan Hye Sung sangat puas, bangga dan bahkan bisa sombong di depan Do Yeon. Ia pun menceritakan mengapa ia ingin menjadi pengacara karena ia ingin membuktikan kalau ia benar dan Do Yeon yang salah.

Apakah memang benar seperti itu? Saat masuk ke dalam terowongan, si kembar yang duduknya berjauhan, saat tak ada orang yang memperhatikan, sama-sama menatap kaca jendela..



.. dan sama-sama tersenyum.

Saat itu Hye Sung dan Soo Ha sedang menyeberang jalan, dan Soo Ha bertanya, "Bagaimana jika ternyata kali ini Do Yeon yang benar dan kau yang salah?"


Hye Sung terkejut dan hampir saja terjatuh karena lampu menyeberang berganti merah. Soo Ha menangkap pinggang Hye Sung agar tak terjatuh. Tapi Hye Sung tak menyadarinya karena terlalu terkejut.


Credit picture : dramabeans

15 comments:

  1. WHATTTTT??? jgn2 dua2nya salah gitu ? Hmmmm moga Hye Sung yg nyebelin ga knp2 :D

    Aduuuh suka banget sama drama ini :)
    Drama favorite 2013 deh~

    Thanks spoilernya .... jadi ga terlalu penasaran :)

    ReplyDelete
  2. langsung episode 5 nih mbak?hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekilas episode 1 - 4nya ada di sini http://www.kutudrama.com/2013/06/i-hear-your-voice-sekilas-pandang-link.html. aku juga naruh link sinopsisnya di sana. :))

      Delete
  3. Margareth ImmanuelJune 21, 2013 at 2:49 PM

    thank you mba Dee spoilernyaa.. sepertinya ini jadi penghibur karna GFB bentar lagi usai.. heheehehee.. keep fighting Unnie !! ^^

    ReplyDelete
  4. heu.. baru nonton ep. 1 -__-
    di kantor cuma bisa nonton cyrano sama GFB :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan ketika 2 drama itu tamat kak? :P

      Delete
  5. Aku suka banget sana So Ha ga tau kenapa. hehe,,,

    ReplyDelete
  6. Tq mb de..plg suka lht sh sm hs, meskipun umurnya beda jauh tp kemistrinya dpt..
    D tugu spoiler episode 6nya ya mbk dee... figtiiing!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYAAAAAAAA!
      tapi eonni ma oppa emang sama sih, chemistrynya selalu dapaet sama siapapun :)
      bangga...

      Delete
  7. waaa, bner" ne hye sung sl"u ada dlm hal yg hmpir slah., ow soha ayo bntu hye sung.. :)

    ReplyDelete
  8. Serial yang sweet tapi juga bikin deg deg gimana gitu, suka banget sama chemistry mereka, mereka punya kelemahan dan kelebihan yang saling melengkapi, suka lucu2 gimana gitu liat mereka kalau lagi ngumpul atau berantem, jugaa merasa hanyut sama perasaan So Haa ke Hye Sung, susah memang bagi pria untuk melupakan cinta pertamanya, apalagi seperti wanita kyk Hye Sung yang pertama dan satu2nya peduli sama So Haa, makin galau setelah Itakiss nihhh, apalagi nonton sekilas Ep 6 IHYV ini, duhhhh , makin pe asaran

    ReplyDelete
  9. mbaa dee plisss bikin sinopsisnya i hear your voice dong.. di tempat lain sinopsisnya kurang lengkap or diteal banyak potongan cerita yg ilang :| mian

    ReplyDelete
  10. kyakkkkkkkkkkk...... baru buka blog nya mbak... kirain gak ngikutin nee drama... email terakhir kata mbak belom DL, makanya kira'in gak ngikutin.......

    lanjutkan mbak.... lagi senang2nya sama jong suk oppa hheheheheh

    ReplyDelete
  11. kyakkkkkkkkkkk...... baru buka blog nya mbak... kirain gak ngikutin nee drama... email terakhir kata mbak belom DL, makanya kira'in gak ngikutin.......

    lanjutkan mbak.... lagi senang2nya sama jong suk oppa hheheheheh

    ReplyDelete
  12. Mb dee,, galaaauuuu krn kang chi uda tamat.. Jd cari2 sinop Ƴğ lain daahh
    Ini bagus Ъќ>:/ ¥å ?? Blom baca sihh... Malah comment dulu :D◦°◦Н έ˘°˘н έ˘°˘н έ˘°˘◦°◦\=D/
    -trifena-

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...