June 4, 2013

Gu Family Book : Spoiler Episode 17


Ayoo.. siapa yang menebak Wol Ryung pelakunya? Dugaan itu sama seperti dugaan Kang Chi yang mengatakan pada Guru Dam kalau Wol Ryunglah yang menculik Yeo Wool. Ia menyerahkan gelangnya pada Guru Dam dan saat itu juga ia menjadi gumiho. Ia berjanji untuk membawa Yeo Wool kembali, Jika tidak berhasil, ia tak akan kembali. 






Tapi ternyata yang menculik adalah anak buah Jo Gwan Woong. Dan target utamanya ternyata bukan Kang Chi (yang berarti ia tak sadar kalau Yeo Wool adalah gelang manusianya Kang Chi) tapi Guru Dam. Si Jo Gwan Woong ini ternyata pendendam karena ia marah telah dipermalukan oleh Guru Dam tadi siang.

Maka ia pun menyuruh untuk membunuh Yeo Wool untuk memberi pelajaran pada Guru Dam.


Anak buah Jo Gwan Woong pun menyerang untuk membunuh Yeo Wool. Tapi Yeo Wool tak menyerah. Walau dengan mata tertutup dan tangan terikat,  hanya dari suara dan gerakan udara, ia berhasil menghindar dan menendang mereka. Awesome Yeo Wool!


Tapi karena jumlah anak buah itu banyak, Yeo Wool berhasil dijatuhkan dan pedang pun terhunus ke arahnya. Yeo Wool merasakannya tapi ia tak bisa menghindar. Untung Wol Ryung muncul dan membunuh mereka semua.


Kang Chi muncul dan Wol Ryung pun mencekik Yeo Wool. Kang Chi pun menerkam Wol Ryung dan mereka pun bertempur. Hanya saja Wol Ryung lebih hebat hingga Kang Chi pun dipukuli hingga jatuh tersungkur. 


Wol Ryung menghampiri Yeo Wool lagi. Tapi Kang Chi berdiri lagi dan berkata, "Yeo Wool adalah orangku (milikku). Jangan sentuh milikku." 


Wol Ryung teringat kata-kata itu juga pernah ia ucapkan saat menyelamatkan Seo Hwa. Ia tertegun saat yang teringat di benaknya adalah Seo Hwa. Butiran cahaya biru muncul. Angin bertiup keras, dan setelah reda, Wol Ryung tak terlihat lagi.


Kang Chi bersyukur Yeo Wool selamat,. Dan dalam hati ia berkata, “Kaulah  orang yang paling berarti bagiku, dan tanpamu aku tak berarti. “And they kiss.

Itu saja. Yang pasti mata hijau Kang Chi kembali normal, begitu pula suara serak Kang Chi. Detail? Cari di sinopsisnya ya.. :)


Biksu So Jung melihat Wol Ryung terkapar di perpustakaannya. Ternyata luka akibat terkaman Kang Chi tak bisa sembuh sendiri. Namun yang paling terluka adalah hatinya. Ia teringat perasaanya pada Seo Hwa.. Jika ia menjadi iblis, ia akan melupakan perasaannya pada Seo Hwa. Dan sebelum itu terjadi ia ingin mati dan hanya Kang Chi yang bisa membunuhnya. Ia ingin mati sekarang agar bisa menemui Seo Hwa yang telah tiada.


Damn you demon.., why you must so romantic?


Seo Hwa menemui Jo Gwan Woong untuk membeli Tae Soo. Ia meminta surat budak Tae Soo dan mengurus Penginapan 100 Hari. Jo Gwan Woong mengatakan kalau penginapan ini adalah miliknya tapi Seo Hwa mengatakan sebaliknya.


Jo Gwan Woong marah dan membuka tirai pembatas itu. Seo Hwa buru-buru memalingkan wajahnya. Samurai si Pengawal menghadang Jo Gwan Woong, menutupi Nyonyanya dan menyuruh Jo Gwan Woong untuk mundur. Jo Gwan Woong pun meninggalkan Seo Hwa dengan marah. Pada anak buahnya ia bertanya dimana Pengawal Seo?


Ternyata hanya pengawal Seo yang selamat dari serangan Wol Ryung, walau ia terluka parah.


Kang Chi dan Yeo Wool memberitahu Guru Dam kalau bukan Wol Ryung yang menculik Yeo Woool tapi para pria bertopeng. Gon menduga mereka adalah anak buah Jo Gwan Woong.


Tak disangka Kang Chi dan Yeo Wool bertengkar dihadapan Guru Dam dan Gon. Yeo Wool bahkan memukul Kang Chi dan keluar ruangan dengan menggebrak meja. Tak mau kalah, Kang Chi juga keluar dengan menggebrak meja juga. Guru Dam dan Gon bingung melihat perubahan sikap mereka.


Tapi ternyata mereka hanya pura-pura. Di luar mereka tersenyum kegirangan karena berhasil mengelabuhi Guru Dam dan Gon. Dan saat berpandangan, mereka sama-sama tersipu. Hihihi.. pasti keingetan sama yang kemarin tuh… :)


Mendadak muncul Gon dan mereka pun saling berteriak-teriak, menunjukkan ‘panasnya’ hubungan mereka dan pergi dengan marah.

 Dan apa Gon bisa mereka kelabuhi? Hahaha.. Apa wajah ini seperti wajah orang yang percaya?


Ternyata ‘permusuhan’ mereka adalah ide Yeo Wool yang tak ingin ayahnya tahu kalau Wol Ryung hampir mencelakannya. Ia juga tak memberitahu kalau ayahnyalah yang dulu membunuh ayah Kang Chi.


Tae Soo akhirnya mengetahui apa rencana Jo Gwan Woong dan Seo Hwa. Dari Pelayan Choi yang mencuri dengar pembicaraan Jo Gwan Woong dengan asisten seo hwa memberitahu apa yang didengarnya. Tentang sebuah pulau


Ia pun pergi ke Moo Hyung Do dan memberitahukan pada Guru Dam dan Kang Chi kalau ia akan dibebaskan oleh wanita Jepang itu. Tapi ia juga memberitahu kalau wanita Jepang itu sepertinya mengincar sesuatu di Joseon. Kang Chi menduga kalau wanita Jepang itu ingin menaklukkan Joseon, tapi menurut Tae Soo bukan.


Informasi ini diberikan pada Lee Soon Shin yang menduga kalau yang akan dilakukan pihak Jepang ini adalah jauh lebih berbahaya dari yang ia pikirkan. Lee Soon Shin meminta Guru Dam untuk mengintai pihak Jepang dan mencari tahu rencana orang jepang itu lebih banyak lagi.


Gon memberitahu Yeo Wool kalau ia dan sekelompok murid akan pergi dan Yeo Wool kali ini tak diperbolehkan ikut.


Tae Soo menemui Yeo Wool yang bertanya tentang rencana penyusupan malam ini. Tae Soo meminta agar Yeo Wool kali ini tak ikut. Yeo Wool bertanya apa karena ia adalah seorang gadis maka Tae Soo melarangnya? Tapi tidak, karena,


“Walaupun pertunangan adalah keputusan sepihak dari Guru Dam, tapi kau adalah tunanganku dan tanggung jawabku. Tentu saja aku tahu kalau itu adalah sesuatu yang tak berani kuimpikan. Mungkin pertunangan ini seperti penyemangat bagiku, semangat bagiku agar tetap hidup. Kau adalah alasan yang cukup untukku melakukan hal ini.”


Kang Chi melihat mereka dari kejauhan. Gon melihat hal itu dan meminta Kang Chi untuk menyerah jika tidak mereka berdua akan sama-sama terluka. Tapi Kang Chi mengingatkan Gon kalau Yeo Wool bukan gadis yang menyerah sebelum memulai, “Aku tak akan melakukan sesuatu yang Yeo Wool tak sukai.”


Yeo Wool menemui Kang Chi yang menanyakannya dan Tae Soo. Yeo Wool langsung menggoda Kang Chi yang menurutnya sedang cemburu. Kang Chi bertanya mengapa juga ia harus cemburu. Yeo Wool membenarkan karena cemburu adalah bagi orang yang tak dapat memiliki orang itu, tapi kenapa juga Kang Chi khawatir?


Kang Chi mengakui kalau ini adalah pertama kali baginya ia memiliki seseorang. Yeo Wool pun mengatakan hal yang sama. Mereka pun sama-sama tersenyum, walau di benak Kang Chi terucap, “Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Apakah perasaanku padamu ini boleh kumiliki?”


Yeo Wool bertanya apa yang akan mereka lakukan malam ini? Dan Kang Chi yang masih sibuk dengan perasaannya, bertanya dengan nada melamun, malam ini. Dan tatapan matanya itu loh, sepertinya Kang Chi berpikir untuk mengulang kejadian semalam deh.. Kekeke.. dasar mesum.

Yeo Wool langsung membentaknya dan mengatakan tentang penyusupan ke penginapan. Kang chi hanya tersenyum dan garuk-garuk kepala malu.


Cara Yeo Wool keluar? Mengajak Gonita keluar untuk jalan-jalan dan Gonita harus menurut kalau tidak ia akan mengikat tangan dan kaki Gonita lagi. Saat di pasar, ia membuat rubuh meja seorang penjua. Dan langsung kabur meninggalkan Gonita yang sibuk minta maaf.dan menawarkan ganti rugi.


Yeo Wool segera melepas hanboknya hingga tersisa baju hitam-hitam yang ia pakai. Betapa kagetnya ia saat berpaling, ada Chung Jo di depannya. Chung Jo ternyata melihat keributan yang ditimbulkan Yeo Wool dan mengikutinya. Ia mengatakan kalau Yeo Wool sepertinya sedang senang dan mengatakan kalau Kang Chi memang pintar menyenangkan orang.


Nada Chung Jo tak bersahabat saat mengatakan kalau sekali Kang Chi memberikan hatinya, maka ia tak akan pernah memberikan hati itu pada yang lain,”Jika aku memanggil Kang Chi sekarang, Kang Chi tak akan menolakku.”

Duh, I know you desperate, Chung Jo. But why are you bitching at her?


Mendapat laporan dari salah satu murid kalau Yeo Wool pergi, Gon segera mencari Kang Chi dan diberitahu Sung kalau Kang Chi pergi hingga nanti malam. Gon langsung bisa menduga rencana kedua orang itu.


Ia pun menangkap mereka yang hendak menyusup ke penginapan dan melarang mereka. Tapi Kang Chi setegah menyombongkan diri kalau hanya ia tahu penginapan dengan baik jadi ialah yang pantas menyelinap. Yeo Wool pun mengatakan kalau Gon tak perlu khawatir akan ayahnya, karena ialah yang pantas khawatir




Ia pun melipat tangan dan bertanya, “Apa kau mau buang-buang waktu dengan hanya berdiri disini, hmmm?” Kang Chi pun mengekor dengan melipat tangannya juga dan bertanya, “Hmmm??”


Gon hanya bisa menghela nafas frustasi. Susah kalau mau menyusup ternyata juga harus ngebabysit kedua orang yang tingkahnya childish kaya gini. Kekeke..


Jo Gwan Woong mengadakan jamuan di ruangannya dengan mengundang gisaeng termasuk Soo Ryun. Ia mengatakan kalau ia bersedia menukar Tae Soo jika wanita Jepang itu mau memperlihatkan wajahnya.


Wanita Jepang menoleh dan tanpa kata ia membuka cadarnya. Wanita itu bukan Seo Hwa.


Kang Chi berhasil menyusup masuk ke dalam pertemuan para ninja yang dipimpin Samurai. Ternyata mereka membicarakan tentang rencana mereka dan mengeluarkan potongan peta rahasia mereka. Tapi mereka akhirnya mengetahui ada penyusup dan Kang Chi pun ketahuan. Ia melarikan diri dengan melepaskan gelangnya dengan melukai para ninja itu dan mengambil potongan peta itu.




Seo hwa ternyata menunggu di dalam ruangan gelap dan terkejut saat ada yang menerobos masuk ke dalam kamarnya. Dengan lilin di tangan kiri dan pedang di tangan kanan ia bertanya siapa di situ.


Kang Chi.

78 comments :

  1. in comment pertamaku... hehe..
    ak bolak2 nunggu akhirnya keluar juga...
    tp ak takut sma episode selanjutnya..
    ak rasa kang chi tw yg bunuh ayahnya...:(

    ReplyDelete
  2. WHATTTT??? Kang Chi bertemu Ibunya ... Aih..Aih...
    Moga Ibunya tahu anak yang asli :D

    ReplyDelete
  3. Hwwaaaaaaa akhrny kang chi ketemu mami seo hwa
    Cepet bgt spoilerny keluar hehe
    Thank

    ReplyDelete
  4. tau..tau..
    kan kang chi-nya lagi jadi gumiho..
    betulkan???

    _my 1st comment (puypu)

    ReplyDelete
  5. sinopsis lengkapnya blm keluar e eonni ?

    ReplyDelete
  6. yah ga ga pertamax :(
    sukaaa bangettt,,,
    berharap seo hwa kenal kang chi ,lowpun cm dikit hee
    kk author semangattt!!!

    ReplyDelete
  7. ksian sie taeso kya nya dia ngarepin bisa tunangan sama yeowol,,n wol ryung jg ksian dia nya pengin mati biar bisa nyusul seohwa pdhl seohwa msh hdup,,hmm si chungjo mw ngerusak hubugan kangchi n yeowol nih..

    ReplyDelete
  8. ksian gon klo ngadepin kelakuan na kangchi dan yeowol dia psti nyerah hahaaa...wow seohwa akhirya bisa ketemu anak kandung nya wolryung jgn matiiiii dlo..

    ReplyDelete
  9. d tunggu mba dee sinopsis lngkp nya

    ReplyDelete
  10. kang-wool moment waktu berhadapan dengan gon itu lucu sekali XDDDD

    ReplyDelete
  11. kok.. muka mami seo hwa sekarang berbeda sma mami seo hwa yg dlu ya.. --` .............. jangan jangan mami seo hwa nya gk pake anti ageing ini.. hehehe :D

    ReplyDelete
  12. wah makin bagus aja ceritanya...harus ngikutin nih *nunggu waktu yg pas buat baca sinop dari awal...

    ReplyDelete
  13. ah wolryung :)
    gambar bayangan kangchi itu merupakan bagian akhir episode 17 kah?

    ReplyDelete
  14. kepikiran apa iya seo hwa itu mikir ko tae so anak nya atau dia punya rencana di balik rencana yaitu menghancurkan jo gwan ....
    Ceritanya makin seru .... Mulai dari terbukalah rahasia hati kang chi dan yeo wool,, tae so yg sepertinya bakalan memperjuangkan cintanya pd yeo wool ,, cung jo yang jelas2 jealous sama yeo wool,,, waahhhh seruuuuuu !!!
    Akhirnya seo hwa bertemu dgn kang chi ,,,, tau gak yaa kalo kang chi anak kandung nya atau bener kata mba dee kalo ini bakalan jd putra yg tertukar kekekekek

    ReplyDelete
  15. Di priview e18 sepertix KC tau sesutu dy cbt pdg ddpn guru dam teriak smbl nagis,seo hwa kgt stgh mti lt KC.ad adegan jg KC diikat pake rante...adih mbk DEE gmn q galau stgh mati!! Syg privew e18 pke bahasa kalbu

    ReplyDelete
  16. Depisode 18 kayaknya SW dah tau KC anaknya.SW juga dah ngelepas topie pidepan JG.malah KC sama SW ditanya namae sapa...

    ReplyDelete
  17. Wah....episode selanjutnya keliatannya yeo wool dan kang chi hubungannya makin runyam nihhhhh.....Chung Jo ngapain juga ikut2an nambah perkara tuh....

    hufff...jd sebell & penasaran nih....

    ReplyDelete
  18. hwa...ternyata wool ryung masih cute seperti dulu. dia sama sekali tak berubah walau sudah jadi iblis. oh so sweettt.....

    ReplyDelete
  19. wuahhh crtny mkin seruuu bkin penasaran pgn cpt2 mlm...
    Ksihan Gon elus2 dada tuh liat anak tengil berdua kompak lg..
    Kiss Scenenya Daebak dtmbah Ost bru dr 4MEN-Only You hadohh jd inget trus.,hihihi
    Ada Scene Back Hug nya mlm ini tpi nggk tega liat mukanya Kang Chi - Yeo Wool sedih bgt,,,hikshiks..

    *mimi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. udh dpt ost nya yg baru.thx u info nya..bgs lagu nya^^

      Delete
    2. iyaa sama2,lguny emg bgs..
      cm stiap dger lg ini jd keinget truz ma scene kiss ny itu :)^_^

      Delete
  20. Kayaknya kang chi eomma operasi plastik di jepang dech, biar wajahnya ga ketauan. hihi..

    ReplyDelete
  21. Jd penasaran deh ama sinopsisxa ep 17-18

    >_< esti

    ReplyDelete
  22. Awkh nGga sabar nunggu sinopsisnya

    ReplyDelete
  23. Critanya kok berbelit2 gni ya?:,(
    Adegan kissnya 'hot' bnget smpe ratingnya jdi trun, kyaknya yg blum 17th ga boleh nnton sma org tua mreka XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul tuh,,,durasinya juga cukup lama. tapi sayang backgroundnya hutan (coba backgroundnya pemandangan saat Wol Ryung membawa Seo Hwa)

      Delete
    2. Sama indah nya kok kan didukung ama cahaya² biru yg rame itu :D

      Delete
  24. kasihan papa wol ryung dianggap menculik yeo wol...

    ReplyDelete
  25. Mudah2n lee seunggi ga dibenci sma fan prianya suzy :D (ottoke)

    ReplyDelete
  26. Margareth ImmanuelJune 4, 2013 at 2:10 PM

    Seandainya penulisnya berbaik hati dgn menyatukan Wol Ryung & Seo Hwa :( Wol Ryung, i lope youu in this episode ^^ mba dee, mba fanny, gomawo :) always fighting !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. btul tul tul tul... smga endingnya si papi ma mami bersatu lagi :D
      jadi ada 2 couple gumiho love manusia ya hhhhhhhhi

      Delete
    2. ending nya papi sm mami kang chi bersatu
      mereka berdua liat kang chi sm yeo wool nikah dan merestui gt..^^ *ngayal n ngarep

      Delete
  27. Yoohoo muncul juga :)
    Ditunggu sinopsis ep 17 baguan 1 N 2 ηчά Ɣª mbakk ;)

    ReplyDelete
  28. weleh2 gimana seo hwa nanti ke kang chinya ya... pnasaran :)

    ReplyDelete
  29. semoga episodenya segera keluar

    ReplyDelete
  30. asliiii suka bangeeeet liat kekompakan kangdam copel , bawaannya jadi mau senyum-senyum terus kayak org (?) nih ~kekeke
    dan juga harap-harap cemas nungguin ep 18 yg previewnya aduuuh, bikin hati gundah gulana membahana bangeeeet
    oiyaa sepertinya mulai di episode ini aku sebel bangeet sama chung jo, semoga dia nggak berubah jadi jahat kyk JGW deh

    mbak dee gomapta spoilernyaa , fightiing ya buat sinopnyaa

    *betiibeb*

    ReplyDelete
  31. galau nunggu ep berkkutny...huwaa kykny kang chi ma yeo wol brtngkar ya...

    ReplyDelete
  32. oh yampun piku muka Gon bikin ngakak xD...kasian papa Gu ternyata dia mau mai nyusul seo hwa,apa yg terjadi kalo tau seo hwa masih hidup..aich...adekan terakhir sepleches...oh ya ampunnn makin penasaran.

    ReplyDelete
  33. Kok chung jo ngomong gitu sih??? Lagian kang ci kan duluan suka sm yeo wol udh dr kecil...aaahhh chung jo nyebein ._.
    Tae seo jg kasian, serasa semuanya itu jauh dr dia...takut aja ntar 2 kakak beradik ini jd jahat krn keadaan yg buat mereka kayak gitu
    Penasaran gimanan next epsnya, kang ci bakalan marah gak ya klw tau guru dam yg ngebunuh ayahnya :(

    ReplyDelete
    Replies

    1. dari previewnya kang chi marah ke guru dam karena membunuh ayahnya..
      penasaran karena tangan kang chi jg berdarah..

      jg yeo wool spertinya menghindari kang chi..

      mga2 episode 18 ga berlinang air mata :(

      Delete
  34. kyaaaa stelah berjalan-jalan 15 menit sekali akhit nya keluar juga spoilernya,,, aihhh hanya satu kata lah 'DAEBAKK'


    tinggal tunggu sinopnya deh :) thanks mba dee :)

    ReplyDelete
  35. wahhhh aku komentnya telaaatttttt...hiksss

    ReplyDelete
  36. aku mu tanya donkk aku mau tanyaa
    waktu yeo woo, di cekik kok gag luka yah?
    padahal waktu cekik guru dong dal itu ada bekas luka :(


    fanny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu nyekik yeowool tuh wolryung gak bener2 ingin ngebunuh YW. Matanya ga berubah merah kan pas nyekik? (Aku blm nonton jd g tw matanya berubah ato gak)
      beda pas lawan guru gongdal. Matanya berubah jd merah

      Delete
    2. gak berubah... cuma ngancem aja..

      Delete
  37. Tunggu episode lengkapnya ya mba......

    ReplyDelete
  38. Episode ke 17, romntis sekalii..awwwwwww...awwwwwwwawawawa.........

    ReplyDelete
  39. ost.pas kising download dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. brsn di youtube adanya kl mau dijadiin mp3 jg bs ko.
      atau kl mau tg bsk mungkin udh bnyk yg post yg udh format mp3

      Delete
  40. Suka kalo moment KangDam dgn Gon diperbyk. Selalu senyum liat wajah Gon yg dganggu KangDam couple ^^

    meniq

    ReplyDelete
  41. ost.pas kising download dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 4MEN - Only You..
      www.youtump3.com
      www.index-of-mp3.com
      www.4shared.com

      Delete
  42. wah ternyata papa gumiho ga jahat2 amat ya,sedih liat dy :(

    ReplyDelete
  43. Hua kasian sma si papi wolryung. _. Dia blum tau klo seo hwa masih hdup ;( ..

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Wol Ryung, sweet demon,,,
    Love him,

    Thanks mba Dee
    ^_^

    ReplyDelete
  46. aih,,,makin ga bsa benci ama abah wol ryung.s7 dg komen d atas wlw ud jd iblis te2p z msh bsa cinta ama seo hwa.
    hadeuh makin GALAU pdhl ud galau tingkat dewa dr sabtu hiks,,,

    ReplyDelete
  47. Wol ryung ternyata emang papa yg baik...ganteng lg. Tp masih gantengan kang chi waktu berubah, matanya ijo...pokoknya ini papa sama anak bener bener deh menghipnotis diriku wkwk..

    ReplyDelete
  48. Adegan, KangChi-YeoWoll ke Gon lucu daah :D Tp pasti si Gon mukanya datar-datar aja :D

    ReplyDelete
  49. Mbak Dee gumawo,,, super cepet spoilerny,,, fighting!!

    ReplyDelete
  50. papi wol ryung ganteng.....n so sweeet
    kang chi - yeo woll...... woooow

    ReplyDelete
  51. tu kn bneran pngawal seo yg nyulik yeowol!
    wah liat si gon kacian bngt dh, taesoo jg tp q harap ia bs spt tuan park yg bjaksana n sl"u mngingat wasiat ayahny ^^

    ReplyDelete
  52. thx be4 bwt spoilerx yg super cepet nd keren ya mb dee..
    Wah, trnyta wolryung msi nyimpen ati bwt seohwa toh??
    Btw, di ep brp gtu Admiral Lee blang klo yeo wol bkn ank kndung guru dam,
    bner ga tu ya??
    Aduuu, kangwol jgn brantem dung..
    Nd dtgu spoiler ep 18 nya ya mb fann, hehe
    Gomawo

    ReplyDelete
  53. ngeliat tingkah kang chi lucu banget. jadi senyum2x sendiri :D

    ReplyDelete
  54. Episode 18 sedih banget...hiks..hiks...
    semuanya satu per satu sdh kebuka, kang chi udah tau kalo guru dan yg membunuh ayahnya. JGW udah tau wajahnya seo hwa dan dia syok. Wol ryung kembali menjadi iblis aaaahh tidaaak..
    trus hubungan kang chi yeo wool agak kaku gmn gitu, dan ow..ow..kang chi ketangkep JGW dan di bawa ke depan seo hwa. Kang chi berubah di depan seo hwa.
    tp tetep ada scene lucunya, kang chi dan gon pake hanbok bwahahaha...
    aaaahh tp tetep aja kurang komplit kalo blm baca sinopnya mbak FannDee couple^^
    Hwaiting...aja...aja!!!

    ReplyDelete
  55. papa gu selametin kang chi...galau mnggu minggu depan

    ReplyDelete
  56. Hwaaa papi gumiho ternyata emang baik, gak tau gimana ceritanya klo si papi gu gak nyelametin Yeo Wool. Tapi sayang banget di eps 18 si Papi berubah jadi iblis 1000 tahun :(
    Dan kata2 Tae Seo ke Yeo Wool itu jleeebb banget, jadi kasian. Beda banget sama adiknya yang yaah mulai menyebalkan

    -Kamarcelia-

    ReplyDelete
  57. aduhhh.....kyakx aq perlu bersemedi dech nunggu sinopsisx.soalx aq gk sbar bgt....hehehe.
    akhirx yeo wool dan kang chi ciuman jg, tpi knpa d htan y? gk da tmpat yg lbih indah, apa?

    ReplyDelete
  58. mehehehe.... baru berani buka spoiler ini :))
    aku suka bagian kangchi sama yeowol berhadapan sama Gon. ahah ituuuu lucuuuuuuu

    ReplyDelete
  59. kta2ny Kang Chi wktu Back Hug Yeo Wool So Sweet bgt,akhrny kang chi nyatain prasaanny ke Yeo Wool..
    mb Dee & mb Fanny spoiler ep 18 ny donk,udh ntn tpi nggk ngerti ngomong apaan..hihihi..Gomawo:)

    *mimi*

    ReplyDelete
  60. Scene terakhir episode 18 itu nyesek banget!
    Kayaknya sih walaupun SH udah nunjukin wajah aslinya ke JGW tapi dia tetap nggak mau ngaku kalo dia SH. Makanya tuh sih JGW nyiksa KC supaya kedoknya SH kebongkar karena anaknya disiksa kayak gitu.
    Sebel banget deh sama JGW,udah tua juga tapi gak sadar-sadar. Mending dia dzikir-dzikir deh tuh sebelum papa gu datang buat balas dendam. Hahahaha

    ReplyDelete
  61. Choi jin hyuk alias papa wol ryung!,,Jάϑΐ ngefans berat ma bliau gra2 drama ini :) :) .. Wlwpn choi ini trkenal aktor yng dingin n sllu serius tetep ªĴª tmbah tuir tambah guanteeenngg... └ºνє u papa "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮‎​​. ... Pinter ßӛηбƺ† si sutradara Πƴα milihin pemain2 Πƴα Űϑάĥ pas dan nyatu ama karakter Πƴα msing :) setuju khan ??!!

    ReplyDelete
  62. Wol ryung so sweet dh, nyelametin calon mantu tp pas da KC gengsi jd pura2 nyekik yeo wol.. #ngaco.com

    Mba dee d tunggu sinop na

    ReplyDelete
  63. sian ngeliat nasib si gonita nih... wkwkwkwkwkwk...
    mami seo hwa na ngikutin trend org korea abad ini, OPLAS...
    dengan bgtu tak mudah kthuan...
    mngkin zman dulu itu sbnarnya ada dokter oplas zman skrang yg kmbli kzman dlu, makannya bisa ngoplasin seo hwa...
    *ngasal... ;lol...
    kasian papa wol ryung... mami seo hwa masih hdup kok pa... :(
    ternyta gon itu pnya bkat jd babysitter ya...
    :D

    ReplyDelete
  64. Mana sinopsis lengkapnya mbak??
    Udah gak nahaaan pengen baca,hehhe

    ReplyDelete
  65. Mana sinopsis lengkapnya mbak??
    Udah gak nahaaan pengen baca,hehhe

    ReplyDelete
  66. ahh,,pengen donlottt,, tp ga menu link nya :(

    ReplyDelete