May 1, 2013

Itazura Na Kiss - Love In Tokyo


Pertama tahu drama Jepang ini saat baca sinopsis di blognya Hazuki. Sebenernya agak malas sih nonton drama yang di-remake beberapa kali ini, karena ceritanya pasti itu-itu aja. Cuman setelah baca sinopsisnya, kok lucu banget, ya? Dan bener-bener kerasa beda dari drama Jepang tahun 96, versi Taiwan, ataupun versi Playfull Kiss.

Dari sinopsis Hazuki, kerasa banget kalau dua karakter utamanya lebih pas. Suka banget sama karakter Kotoko - Naoki di sini. Maka, jadilah saya mencoba nonton drama ini. Dan, duh.. cute banget! Nontonnya nggak bisa berhenti, nonstop dari episode 1 sampe episode 5.

Setelah itu? Kesel banget, karena.. episode 6-nya manaaa?!! 

Dari Hazuki, saya baru tahu kalau drama ini tayang tiap hari Jumat.. tapi, episode 6-nya baru akan ditayangkan pada 10 Mei 2013. Whaat? Serius minggu ini nggak ada? Aihh.. :(

Penasaran bagaimana kerennya drama Itazura na Kiss - Love in Tokyo ini? Hazuki sudah membuat sinopsisnya sampai episode 4. Thank you, ya Hazuki sudah mengenalkan drama ini pada saya. :)

Sinopsis Itazura Na Kiss - Love in Tokyo

Komentar saya akan drama ini? Baca sinopsisnya di Hazuki dulu, baru baca komentar saya, ya? Karena banyak spoilernya. 


Drama yang patut ditonton, karena di sini kelemahan Kotoko memang hanya bodoh. Err.. juga sering telat bangun.. dan nggak pinter masak. Tapi ia masih punya harga diri. Setelah ditolak, ia pun berusaha move on, walau seringnya gagal, karena Naoki selalu saja melakukan sesuatu yang membuat jantungnya berdebar lagi.

Saya lupa, tapi ada nggak sih karakter Kotoko di Itazura na Kiss lain yang Kotoko-nya nampar Naoki karena marah?  


Dan Naoki pun juga sama. Kelebihan Naoki hanyalah pintar. Tapi selebihnya.. ya.. memang Naoki pintar olahraga sih.., juga cakep, juga tinggi, (kok lebihnya banyak, ya?), dan btw, saya ngerasa mukanya agak mirip dengan Yoon Shi Yoon. Tapi di luar itu, Naoki tetaplah Naoki yang jutek, nggak pernah senyum, dan kepribadiannya yang bahkan ibunya pun suka geleng-geleng melihatnya. 

Mungkin IQ dan EQ mereka berbanding terbalik, kali ya.. Di sini kepribadian Kotoko lebih menonjol daripada kepintarannya. Sedangkan Naoki sebaliknya. 


Kotoko sangat setia kawan. Saat Naoki, cowok yang disukainya, mengatakan kalau ia tak berminat masuk ke Universitas Tokyo, dan membuat orang tuanya khawatir, Kotoko membuatkan jimat yang sangat 'ampuh' dan memberi pendapatnya yang sangat insightful. Namun sikap itu juga diberikan pada Kin Chan, walau tanpa pemberian jimat. 

Hmm.. jadi sebenarnya Kinchan beruntung, dong ya nggak pernah mendapat apapun dari Kotoko?

Saat itu Kotoko sangat kepikiran dengan nasib Kin Chan. Dan saya sangat suka adengan dimana Kotoko menghibur dan memberi semangat pada Kin-Chan yang tak diterima di Universitas Tonan.


Setiap menonton remake drama Itazura na Kiss, yang saya paling sebelin adalah karakter Naoki ini selalu  terlihat sebel sesebel-sebelnya sama Kotoko. Nggak ada rasa tertarik sedikitpun pada Kotoko. Tapi di Love in Tokyo ini beda. 

Pada episode 4, Naoki secara tak langsung ia mengatakan kalau Kotoko memang menyusahkan, tapi karena Kotoko lah ia merasakan apa yang namanya khawatir mendapat nilai jelek. Ia mengetahui bagaimana yang namanya berusaha keras. 



Di Love in Tokyo ini, Naoki sudah digambarkan penasaran pada Kotoko. Kalau suka sih belum. Tertarik? Mungkiinn... Penasaran? Jelas banget. Jelas sekali Naoki itu penasaran oleh Kotoko. Di meja makan, Kotoko yang marah dan menampar Naoki sambil mengatakan kalau ia sudah tak menyukai Naoki lagi. 


Maka saat Kotoko mengendap-endap ke kamar Naoki untuk 'meminjam' PR musim panasnya, ia menarik Kotoko dan membuat Kotoko berdebar-debar. Kotoko pun mengaku kalau ia masih menyukai Naoki, tapi ia tak mau melakukan 'hal itu' sebelum mereka pacaran. Reaksi Naoki? Tertawa puas karena tahu kalau Kotoko masih menyukainya.


Dan Naoki  suka mempermainkan Kotoko. Ia tahu Kotoko ingin berfoto dengannya di hari terakhir SMA mereka. Tapi ia malah membuat jantung Kotoko berdebar dengan menarik Kotoko lebih dekat dan memeluknya. Hanya saja ia kemudian mengatakan kalau rambut Kotoko penuh dengan remah roti, membuat Kotoko kaget dan menjauh dari Naoki. Heee....

Kalau sekarang Naoki disuruh mengaku suka pada Kotoko sih, pasti Naoki akan membantah habis-habisan. Tapi kenyataannya? Apa yang terjadi di malam perpisahan?

Naoki kesal karena Kotoko mempermalukannya dan kesal melihat Kotoko berdekatan dengan Kinchan (yang btw, kira-kira Naoki menganggap Kinchan mencium Kotoko, nggak ya?). Maka Naoki pun mempermalukan Kotoko dan Kotoko mempermalukan Naoki. Naoki pun marah dan menarik Kotoko untuk berbicara berdua.

Karena kemarahannya, Kotoko mengatakan kalau ia akan berhenti menyukai Naoki. Ia akan melupakan Naoki dan mencari cowok baru saat ia kuliah nanti. Terjadilah first kiss itu. 


Dan menurut saya judul Mischievous Kiss itu tepat untuk menggambarkan first kiss mereka. Karena Naoki yang jahat. Naoki yang jahil, yang setelah mencium Kotoko, ia kembali tersenyum puas dan mengatakan ciuman itu pantas untuk Kotoko, "Sekarang cobalah kau melupakanku."

Ahhh... mana episode 6-nya? Manaaaa....?

31 comments:

  1. Ep 6
    "Then try to forget me"
    and
    KISS
    ///3///

    ReplyDelete
    Replies
    1. ep 6.. ep 6.. ep 6.. ep 6.. masih sepuluh hari lagi ya?

      Delete
  2. sabarrr mba dee ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iya sabarr, pengennya pas di uni, gak cuman kinchan aja yg suka ama kotoko, tapi juga ada yang lain. terus kinchannya juga sukses jadi chef, jadi naokinya biar tambah panas.. :)

      Delete
  3. dee udah liat versi anime-nya? aq nonton sktr 3 thn yg lalu, gambarnya masih jelek, tp asli bikin ngakak abiz. trus tau kan yg ngisi suara d anime itu imut2 hehe. jadi bertanya2 ada anime versi terbarunya g ya? *ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm....aq beli dvd bajakan #ups....hehehe

      Delete
    2. mo bantu jawab karena q jg bru aja nonton anime nya.
      http://www.animeplus.tv/itazura-na-kiss-anime
      @episode 24 menit sktr 50-60 mb pke idm kl mo di unduh

      Delete
  4. iya! dy kalo diliat2 mirip kke geum aku :3

    drama favorit aku ini.. hahahahah XDDD
    yg jadi naoki pernah main di high school debut. cakep. pokonya di drama itu cuma dy yg menarik perhatian aku :))) tapi rambutnya pake jambul -___-"

    naoki versi 2013 keliatan lebih jahil dibanding versinya takekashi (takeshi kashiwabara)yak? :)))
    ntar deh nonton. :)) mbak dee nonton dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. si naoki ini pertama liat, mukanya biasa2 aja. tapi lama-lama cakep juga. dan karena karakternya sebel sebel nggak, jadinya nempel juga di hati. jiaahhh.. lebaynya..

      aku nonton di dramacrazy. abis cari downloadannya kadang linknya suka error, jadi download aja dari dramacrazy.

      Delete
    2. Dramanya yuki baru 2 yg aku tonton, yg ini sama high school debut. Di HSD dy ga jadi lead actor. Tp gayanya aku sukahahahahha. Kecuali jambulnya -_-

      DC kadang suka eror yah. Videonya ga mau buffer sama sekali, padahal iklannya jalan -_-
      td di kantor sempet nonton ittakis cuma ep.1 part 1 doang. Yg part 2-3 gak ngebuffer -_-

      Delete
  5. versi jepangnya emang lebih keren..
    Nggak it versi 96, atau 2013, ngegalau itazura na kiss 2013 jadi penasaran dgn animeny.. Pokokny nggak bosen sm ceritany, msh tetep buat jantung berdebar2 hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya.. animenya cari dimana ya?

      Delete
    2. kalo mie, nonton di youtube mbak,,,
      sampe si kotoko ngelahirin, kalo nggak salah nama anakny kotomi, malah diepisode 25nya lucu banget, ibu sama anak saingan rebutan suami/bpkny hahaha

      pokokny masih seru aja ngikuti ceritanya

      Delete
  6. pnsrn jg jd.ny mbk
    q nntn yg ver-korea j ug'bosen2 ngererun.
    tp yg ver dorama yg bru mnrtq mnrik.soal.ny dversi ini enggk trllu trtindas sma irie naoki n brni brsikap,wlaupun akhirny blik lg brdebar2 ma naoki.xD
    kl drakor.ny oh ha ni bnr2 klhtn trtindas bgt sm baek seung jo.
    mbk dee update jg y sinop ini.
    q udh bca dt4ny hazuki jg.

    ReplyDelete
  7. huwaaa mb dee ternyta kepincut jg sma itakiss love in tokyo,, aku jg pertma krena bca sinop ny di blog hazuki.. dan aku pun tertarik sma remake yang ini, sangaaat...
    meskipun kita udah tau jlan ceritanya kya apa dr versi2 sbelumnya tapi tetep aja beda, yang ini bner2 fresh.
    kotoko itu cute bgt..
    dan aku jadi suka bgt sma yuki furukawa (naoki), dan stelh ngubke berbagai info ternyta yuki furukawa itu umurnya udh 25thn yaa, muka ny kya remaja.
    Bner2 BT bgtu tau ep 6 hari jumat ini gg tayang.. dan bru tayang tgl 10mei..

    ReplyDelete
  8. stelah baca komentar mba dee, menurut gw sih ItaKiss remake ini lebih mirip ke Playful Kiss ver. korea... hehe..
    soal nampar, smua versi ada koq... sampe ke manganya jg ada.. (maklum gw maniak bgth ma nih drama, smua versi gw tonton, jepang, taiwan, korea, mpe manga dijabanin)

    ga lama giliran yg remake ini bakal gw jabanin jg... kkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya yg ada adegan nampar cm di manga , anime sama 2013 deh .. klo di orea cm melempar sesuatu , di taiwan cm dorong ato pukul lengan klo gak salah ..

      Delete
    2. yg 96 jg ada...
      klo yg korea, gw agak lupa jg krn lama ga rerun..
      yg taiwan ada koq... hayoo di cek ulang.. hehe...

      Delete
    3. hallo smuanya, salam kenal. maaf ya, ikut nimbrung neh. cuma mau ikut komen aja kok, bolehkan??
      aq setuju dgn samantha ( aq juga maniak bgt dgn drama ini, dr smua versi yg tlah aq nonton. yg paling fav. versi jepang 96 krn perlu waktu lama aq mengulang2 versi 96 baru bisa mengerti mksud hati naoki yg sbenarnya. baik yg naoki yg trnyata gak bisa mlupakn first kiss nya dgn seorang gadis di koridor skolah, knp dia ingin pindah rumah serta gak bisa tinggal dgn kotoko krn dia tdk bisa menrima kenyatan bhwa hatinya tlah jatuh pada kotoko, tapi dirinya tdk mau mengakuinya dan versi taiwan yg the kiss again lanjutan dari versi taiwan nya. romantisme kehidupan Xiang Qin & Zhi Zu setelah menikah so cuteee banget ,,, ), #gak penting bgt yaaaa ,, kk kk kk
      dan klo adegan nampar itu emang ada di smua versi termasuk di 96, klo gak salah adegan muncul saat ep 5 ya, saat naoki membentak kedua org tuanya dan itu membuat kotoko marah besar sampai gak sadar menampat naoki.

      Delete
  9. wah,mbak dee ternyata tertarik juga ya???
    HAHAHHAHA, saya juga awalnya rada males sih, tapi karena kebetulan nyari link animenya ga dapet2, begitu tahu ada versi 2013 langsung download. Ternyata malah jadi suka. Akhirnya jatuh hati lagi sama drama ini.
    Udah di remake beberapa kali, alhasil nggak mengecewakan.

    ReplyDelete
  10. Setujuuuuuuuuuuu...
    Mana ni episode 6 nya.....
    Wukakkaka,. Nggak sabar nunggu minggu depan.
    Cuma liat preview nya si kayaknya cewek baru bakalan muncul...
    hufh....

    ReplyDelete
  11. itazura na kiss awesome! bikin rela begadang buat donlot sama ngebut nonton dalam sehari setelah baca sinopsisnya mba hazuki hehehe
    irie naoki di dorama remake ini awalnya aku kira bakal keliatan kurus banget pas baca sinop mba hazuki, tapi ternyata stlh liat langsung doramanya, ga terlalu kurus ko, menurutku justru pas buat ukuran body anak high school. kalau compare sm th 96, irie naoki ini ga terlalu misterius & pelit senyum..tapi aku kurang suka sm peran yuki naokinya yaa disini, kurang keliatan brother complexnya hahahahha
    watanabe disini juga lebih keliatan baik daripada taun 96 & ga keliatan aura persaingannya sm naoki, beneran best friend.
    penasaran sm episode 6nyaaaaaaa,... kl di versi 96 setelah adegan ciuman ini naoki yg lbh kena efek dari ciumannya, bukan kotoko, soalnya kotoko bilang itu ciuman yg dingin tanpa perasaan jd g msk itungan (hmm mungkin alurnya bakal sedikit beda di versi 2013, soalnya ini first kiss, sedangkan di 96 second kiss stlh accident kiss di koridor)... haaa kenapa mesti tgl 10 mei? why? why?

    ReplyDelete
  12. klo menurutku yg ini lebih mirip ke manganya ya .. klo yg 96 tu beda banget dari manganya.. watanabe jg dimanga baik , ga tau di 96 tu kok digambarin jahat banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya? wah, aku blm baca atau nonton manganya baru liat yg 96 itu aja ^o^ hehe (versi korea juga blm sempet liat, kurang tertarik gara2 cast naokinya ga jd yong hwa cn blue)
      hmm,. di itakiss ini kenapa cewe saingan kotoko baru muncul pas kuliah ya? apa di manga juga gitu

      Delete
  13. berkomentar boleh yah... kalo menurut aq yah.. yang paling mirip t versi taiwannya... lol... mungkin karena gw lom nonton versi animenya.. tapi kalo dibadingin sama ver jepang lama n koera n taiwan.. gw prefer taiwan.. contohnnya kesialan jimatnya si kotoko.. kalo di taiwan kejepit di pintu bus..apalagi yah.. kalo di taiwan kan juga acara peprisahan deh pas first kissnya..kalo di korea setau gw pas di taman (apa gw yg lupa yah?) ^^.. trus kalo yg korea.. si hyun jonngnya lebih mirip naoki ver jepang lama.. dingin bangettt...kalo di taiwan sama yg itazura na kiss in tokyo mirip sifat kotokonya.. ada rasa jahil n penasaran gitu ke Kotokonnya... LOL.. just my opinion...

    ReplyDelete
  14. Ini di remake lagi? Udh banyak versi nya dorama ini. :)

    ReplyDelete
  15. Sayang blum lihat yg versi manga dan versi taiwan,,
    tapi yg pasti semua versi ada kemiripannya.
    Conthnya kemiripan korea & jepang Naoki & Baek sama2 bersikap agak dingin dng lawan mainnya, dan mereka sama memiliki kecerdasn tinggi.

    ReplyDelete
  16. Setuju sama mba dee ^^ awalnya juga begitu tapi kok malah selalu nunggu sinop dari mba hazuki :D mba hazuki Ganbate!!

    ReplyDelete
  17. Wow >//< Pengen nonton yang versi ini. Setelah versi Jepang sama Plafull Kiss sudah kutonton, saatnya mencoba 'rasa baru' :3

    ReplyDelete
  18. dulu udah pernah nonton yang rambut kotoko cuma sebahu... wah emang ni dorama udah berapa kali remake di jepang mbak???

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...