May 7, 2013

Gu Family Book : Written and Video Preview Episode 10


Jadi sebenernya Kang Chi ini udah nyadar belum ya kalo Yeo Wool ini cewek? Penasaran? 

Written Preview Episode 10


Kang Chi dan Yeo Wool terperangkap di ruang rahasia. Dan dinding lukisan itu menimbulkan kecurigaan Kepala Pengawal.

Sementara itu, setelah melihat luka Yeo Wool, membuat Kang Chi ingat akan Yeo Wool di masa kecil mereka.

Credit : tryp96.wordpress.com

Video Preview Episode 10

Sssttt... preview ini juga ada adegan terakhir dari episode 9-nya. Yang itu tuhh... :))


[20130507] [Kang Chi,The Beginning ] End Scene... by Sittichai_Wannasiri

Kalo nggak bisa buka dailymotion, coba klik link youtube yang ini ya.. Video Preview episode 10

16 comments :

  1. postingannya langsung 2............

    ReplyDelete
  2. huaaaaaaaaa........
    mau nonton nie......
    yg paling berkesan pas liat preview nya itu gon yg semkin ganteng n senyum kang chi yg terakhir....
    bikin meleleh.......

    semangat mba fany mba dee di tunggu terus sinop nya

    ReplyDelete
  3. Harta karun'y jadi ketahuan ya... :'( huaaaaaaaaaaaaaaa :(

    ReplyDelete
  4. Si Jo gila Woong edan itu aduh mkin brani ya mo nyium Chung Jo,cpet2 kluar d Chung Jo dr sana lama2 bsa jd Gisaeng bneran,amit2 d jgn smpai dia diapain2 ma si Jo Gila itu #keselbgtliatny...
    Kang Chi sama Gon mkin kerennnn...

    ReplyDelete
  5. Mba dee..
    Kmput aku lgi ruzak..jdi'y ngga bza ikutn GFB di DC..jdi,ku ikutin p'kmbngn t'brunya dri mba dee,zma kyk IMY..thank'z mba de sinop'y..?
    Tnggal tnggu yg lngkp adja nih..

    ReplyDelete
  6. adegan itu tuh...maksudnya yang mana mbak....hahaha
    #senyum-senyum

    ReplyDelete
  7. brusan liat foto2 BTS Yeo Wool,Kang Chi ma Dam Pyung Joon,karena tangan nakal kang chi akhirny dia dpt hukuman dr papa Dam dgn berlutut tanganny dipukul pake kayu,bhahahaha lucu abis da Suzy ketawa aja diblkg ayahny...lol

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. wah sgt gak sabaf nunggj setiap episode dr drama ini
    uri suzy suaranya jg keren pas nyayi ost buaf drama ini^^

    ReplyDelete
  11. hiks hiks ga bs buka nasib ga pny pc cm punya hp jadul yg paket internetnya senin kamis :(
    nunggu mba fanny ama mba dee aja bru bs tau

    ReplyDelete
  12. keren.....
    wah kang chi ky nya dh tw tu kalo yeo wool cewek...
    coz rambut yeo wool terurai pas pingsan...
    semakin g sabar nunggu episodenya...

    ReplyDelete
  13. keren.....
    wah kang chi ky nya dh tw tu kalo yeo wool cewek...
    coz rambut yeo wool terurai pas pingsan...
    semakin g sabar nunggu episodenya...

    ReplyDelete
  14. keren.....
    wah kang chi ky nya dh tw tu kalo yeo wool cewek...
    coz rambut yeo wool terurai pas pingsan...
    semakin g sabar nunggu episodenya...

    ReplyDelete
  15. keren.....
    wah kang chi ky nya dh tw tu kalo yeo wool cewek...
    coz rambut yeo wool terurai pas pingsan...
    semakin g sabar nunggu episodenya...

    ReplyDelete
  16. Kerennnn bgt nie drama...luv it pokok e....

    ReplyDelete