April 25, 2013

Update Sinopsis Gu Family Book Episode 5 Bagian 1 & 2


Edit : Fanny sudah mengupload Sinopsis Gu Family Book Episode 5 Bagian 2, ya..

Kang Chi pernah diselamatkan oleh Yeo Wool. Kepala Kang Chi sudah pernah dipukul oleh tongkat Yeo Wool. Kang Chi juga sudah melihat kehebatan jurus pedang Yeo Wool yang mampu menggoyangkan pohon sakura. Dan di akhir episode 4, Kang Chi akan bertempur bersama Yeo Wool melawan para ninja, baik yang asli maupun yang KW.


Dan pertanyaannya adalah, sebenarnya Kang Chi ini sadar nggak sih kalau Yeo Wool itu cewek? Yuk, cari jawaban dari pertanyaan saya yang penting nggak penting ini di blognya Fanny, karena dia sudah mengupdate bagian 1-nya.

9 comments:

  1. Penasaran sama cerita gimana kangchi tau yeowool seorang wanita. :3
    1. Ga sengaja liat yeowool yg sedang tidak berpakaian lengkap
    2. Ga sengaja megang dada yeowool
    3. Karena sesuatu, ikatan rambut yeowool lepas di depan kangchi.
    HAYOOO PILIH YANG MANAAA?? XDDDDDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg no 3 kan udah prnh. XD tpi kangchi nya aja yg ngak sadar -.-

      Delete
    2. Iya emang udah prnah. Tapi mungkin aja ntar pas kangchinya lg sadar. :3
      ato ceritanya yeowool lagi mau ngelindungin kangchi, trus iketannya lepas. Aaakk akkk XD
      Penasaran. XDD
      Tapi kayaknya lebih lucu kalo kangchi ga sengaja megang dadanya yeowool :3 *otakmesum* XDD

      Delete
  2. Yg no 3 kan udah prnh. XD tpi kangchi nya aja yg ngak sadar -.-

    ReplyDelete
  3. kalo pilihan yang nomer 1 kayak'y asik tuh....hahaha

    #ikutanmesum LOL

    ReplyDelete
  4. yeo wool ngaku sndiri kalo dia tuh sbnerny cewek..wkwkwk..
    sbnerny aq lbh suka Kang Chi sama Chung Jo saja..heheee

    ReplyDelete
  5. Jadi ingin baca sinopsis episode selanjutny!!
    Wih ketagihan baca sinopsis Gu Family

    ReplyDelete
  6. ayooo lanjutkan episode 6 nya,,
    dh ga sabar ney,,

    fighting!!!!

    *,*

    ReplyDelete
  7. iya ni, pnasaran gmn kangchi tw klo yeo wool tu ce...haha
    trz pnsran jg kpn kangchi mulai suka ma yeo wool, pas msi jd co atw oda ketauan klo dy ce msa lalux kangchi..
    pkoknya pnasaraaaaannn lah, hoho..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...