rotator and add

January 22, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 21 - 1

Sinopsis I Miss You Episode 21 - 1




Jung Woo mengikuti arah GPS yang dibawa Soo Yeon, dan memberitahu seniornya kalau Soo Yeon dibawa keluar kota, mengarah ke daerah Soosung. Detektif Joo bertanya, di area mana Soosungnya? Apakah RSJ Jaekyung, sungai, atau villa?






Jung Woo belum tahu, tapi ia akan meninggalkan handphone yang menyala (agar bisa dilacak) di mobil dan meminta seniornya itu untuk mengikutinya.


Sedangkan Soo Yeon berada di sebuah tempat, sendirian dan gemetar. Ia semakin gemetar ketakutan karena mendengar suara langkah Hyung Joon yang sangat dikenalnya.


Tibalah Jung Woo di depan sebuah gudang. Gudang yang mengingatkannya pada panggilah lirih Soo Yeon. 


Gudang yang mengingatkannya pada tatapan kosong Soo Yeon yang tergeletak tak berdaya. Dan dari gudang itu pulalah, ia melarikan diri. Gudang itu pulalah yang menghantuinya selama 14 tahun ini.


Dalam hati, Jung Woo berkata, “Aku pernah memimpikan hal seperti ini sebelumnya. Kembali ke sini.. untuk membawamu, Soo Yeon.”


Dan iapun membuka pintu gudang. Tampak di depannya, Soo Yeon yang duduk dengan gemetar. Tapi saat melihat Jung Woo yang mengangguk padanya, ia menjadi tenang dan tak gemetar lagi.


Di samping, Hyung Joon duduk dan menodongkan pistolnya. Ia melemparkan GPS yang disimpan Soo Yeon ke kaki Jung Woo. Dan dengan pistolnya, ia menyuruh Jung Woo untuk duduk di kursi, berhadapan dengan Soo Yeon.


Sementara itu, ibu mulai membongkar kotak barang Jung Woo yang dulu pernah ia berikan saat menyuruh Jung Woo pulang, dan tersenyum melihat isinya, “Astaga.. ia membawanya kembali sama persis seperti saat kuberikan padanya.”

Tiba-tiba telepon rumah berbunyi, dan ibu menoleh mendengar suara itu.


Han Tae Joon dibawa ke kantor polisi, dan masih dengan sikap arogannya, ia membentak dan meminta pengacara pribadinya.. Tapi atasan Jung Woo tak gentar menghadapi bentakan Tae Joon. Ia malah menghardik Tae Joon yang berkonspirasi dengan pembunuh berantai, membiarkan putranya sendiri, Jung Woo, menghadapi pembunuh itu dengan tangan kosong untuk menyelamatkan Soo Yeon.


“Jika sesuatu terjadi pada Jung Woo atau Soo Yeon, kaulah bertanggung jawab atas kematian mereka,” ancam atasan Jung Woo tak menyadari kedatangan ibu Soo Yeon dan mendengar ucapannya.


Dengan tatapan nanar, ibu melihat Tae Joon menyalahkan polisi yang tak becus menangkap Hyung Joon yang cacat  dan menyuruh atasan Jung Woo untuk memanggil Pak Kepala Polisi agar menghadapnya.


Atasan Jung Woo kaget saat ibu muncul di hadapannya. Ia buru-buru menyapanya mencoba mengalihkan perhatian ibu dari Tae Joon yang belum pernah dilihat ibu dan bertanya alasan kedatangan ibu. Ibu datang karena ada telepon dari polisi yang menanyakan tentang keberadaan Soo Yeon dan ia ingin tahu apa yang sedang terjadi.

Saat menjawab pertanyaan itu, mata ibu tak pernah lepas dari Tae Joon. Ibu akhirnya melihat pria yang membuat Jung Woo, “Aku salah dengar, kan? Orang ini tak menipu Soo Yeon dan Jung Woo lagi, kan?”


Atasan Jung Woo mencoba mengajak ibu Soo Yeon untuk menyingkir, tapi ibu mendorong Tae Joon dan menggoncangnya, “Kembalikan anak-anakku! Kembalikan mereka!”


Tae Joon berdiri dan marah pada atasan Jung Woo, “Apa yang sedang kau lakukan? Keluarkan dia dari sini!”


Atasan Jung Woo kembali mencoba mengajak ibu Soo Yeon untuk menyingkir dengan mengatakan kalau pria itu adalah ayah Jung Woo. Tapi itu malah membuat itu marah, “Siapa yang menjadi ayah Jung Woo? Jung Woo bukanlah anaknya. Jung Woo adalah anakku! Akulah yang telah membesarkan Jung Woo selama 14 tahun!”


Mendengar hal ini, bukannya membuat Tae Joon marah, tapi ia malah tertawa. Tentu saja tawa itu membuat ibu heran sekaligus marah. Ia tak percaya melihat Tae Joon yang malah tertawa padahal Tae Joonlah yang menyuruh orang untuk mengumumkan kalau Soo Yeon mati dan membuat hidupnya seperti tercekik selama 14 tahun ini,


“Saat putriku harus mengalami mimpi buruk gara-gara kau, saat putraku harus hidup dalam penderitaan selama ini. Kau berani tertawa?” ibu histeris dan menarik jas Tae Joon.


Tae Joon serta merta mendorong ibu dan mengatainya gila. Atasan Jung Woo mencoba menahan ibu dan menyuruh anak buahnya untuk membawa Jung Woo pergi, tapi ibu belum selesai.


Ibu berkata kalau ia mungkin gila tapi Tae Joonlah yang bukan manusia, “Setelah semua yang terjadi, kau malah membantu pembunuh berantai itu? Di mana anakku? Di mana Jung Woo? Kembalikan anak-anakku!”


Ibu mencoba melepaskan diri dari atasan Jung Woo dan ingin mengejar Tae Joon yang sudah dibawa pergi, tapi atasan Jung Woo tetap memeganginya. 


Ibu tak berdaya dan hanya bisa menyumpahi Tae Joon yang sudah pergi, “Kalau ada sesuatu terjadi pada Soo Yeon ataupun Jung Woo, aku tak akan pernah melepaskanmu! Aku akan mengikutimu kemanapun engkau pergi dan akan menyiksamu! Jadi sebaiknya kau bersembunyi, bajingan tengik!”


Atasan Jung Woo hanya bisa memeluk ibu yang menangis tersedu-sedu.


Hyung Joon bertanya pada Jung Woo, bagaimana rasanya kembali ke tempat ini. Soo Yeon yang mendengar hal ini, bingung, tak tahu apa yang mereka bicarakan dan bertanya pada Jung Woo.


Jung Woo menyadari kalau Soo Yeon tak ingat kalau gudang ini adalah gudang tempat mereka disekap 14 tahun yang lalu dan ia bertanya pada Hyung Joon  apakah ini adalah cara terbaik sebagai percobaan terakhirnya? “Tujuan akhirmu adalah membawa kembali luka Soo Yeon dan lukaku?”


Hyung Joon mengira kalau Jung Woo sudah lupa. Apalagi Zoe. Pada Zoe ia bertanya ramah, “Kau melupakan bahkan setelah ia meninggalkanmu sendiri untuk melarikan diri?” Tapi ia kemudian membentak, “KAU MENCINTAINYA?!”


Soo Yeon melihat ke sekeliling gudang, dan ingatan itu kembali lagi. Saat-saat penculik itu bersiul gembira, dan datang dengan langkah mabuk, menghampiri mereka berdua. Ia gemetar ketakutan saat mengingat penculik itu menarik kakinya yang membuat pegangan tangannya pada Jung Woo terlepas.


Jung Woo melihat betapa ketakutannya Soo Yeon sekarang, meminta Soo Yeon untuk mengangkat wajahnya. Maksudnya adalah untuk menatapnya, karena ada dia di hadapan Soo Yeon sekarang.


Tapi Hyung Joon tertawa dan juga menyuruh Soo Yeon untuk mengangkat wajahnya, agar Soo Yeon bisa melihat Jung Woo yang meninggalkannya dan melarikan diri sendiri, “Kau meninggalkanku.. untuk orang seperti ini?!”


Soo Yeon semakin gemetar ketakutan dan Jung Woo menenangkan Soo Yeon kalau ia bukanlah anak 15 tahun yang dulu. 


Ia meminta Soo Yeon untuk melihatnya, “Tak peduli apapun yang terjadi, aku tak akan pergi kemanapun dan tak akan meninggalkanmu sendiri. Angkatlah wajahmu, Lee Soo Yeon!”


Perlahan-lahan Soo Yeon mengangkat wajahnya, menatap Jung Woo. Tapi yang di hadapannya bukan lah Jung Woo yang sekarang. Tapi Jung Woo yang memandangnya 14 tahun yang lalu. Jung Woo yang kemudian meninggalkannya walau ia memanggilnya.


Dan Soo Yeon pun bergidik ketakutan. Ia menjerit dan menarik-narik bajunya, sama seperti yang ia lakukan 14 tahun yang lalu.


Hyung Joon yang dulu memeluknya untuk menenangkannya, sekarang malah tertawa senang, seakan tujuannya berhasil.


Jung Woo pun hanya bisa menunduk, “Hari itu.. saat kedua tangan dan kakiku terikat, hal yang kusaksikan membuatku terkoyak,” Jung Woo menoleh pada Hyung Joon dan berkata kalau itu adalah air mata Soo Yeon. “Apa yang terjadi pada hari itu sangat tak tertahankan dan memalukan. Dan aku masih merasa ingin mati jika aku memikirkannya.”

Pada Soo Yeon ia berkata kalau ia masih merasa malu dan hina atas apa yang telah ia lakukan di hari itu, yang tak melakukan apa-apa, bahkan melarikan diri.


Mendengar hal itu, Soo Yeon mendongak dan menatap Jung Woo.


Jung Woo meminta Hyung Joon untuk melihat Soo Yeon. Apakah air mata (trauma) Soo Yeon berakhir karena ia berhasil membunuh Sang Deuk? Apakah semua yang terjadi pada Soo Yeon bisa pergi begitu saja? Jung Woo menyebut pamannya itu bodoh.


Bagi Jung Woo, Hyung Joon kehilangan Soo Yeon karena Tae Joon. Karena Hyung Joon terlalu sibuk membenci Tae Joon maka ia kehilangan Soo Yeon. Dan sekarang karena kebencian Hyung Joon padanya, Hyung Joon melukai Soo Yeon lagi.


Seharusnya Hyung Joon tak perlu memanggil Soo Yeon kemari karena saat itu ialah yang meninggalkan Soo Yeon dan melarikan diri. Soo Yeonlah yang seharusnya dapat terus membencinya,


”Kau tak perlu harus melakukannya sejauh ini. Bahkan aku .. masih belum dapat memaafkan diriku sendiri atas apa yang telah aku lakukan. Jadi hentikan semua ini!” kata Jung Woo marah dan berdiri.


Hyung Joon langsung menodongkan pistol ke arah Soo Yeon dan menyuruh Jung Woo, “Duduk!”


Jung Woo langsung terpaku, tak berani bergerak, takut kalau sedikit gerakannya akan membahayakan nyawa Soo Yeon. Sedangkan Soo Yeon sendiri yang tadi mulai tenang, mulai gemetar ketakutan lagi.


Hyung Joon setuju dengan kata-kata Jung Woo. Ia akan menghentikan semua ini karena semuanya tak ada gunanya lagi. Merintih ia berkata pada Soo Yeon, “Soo Yeon ah.. Lihatlah padaku. Maafkan aku juga. Aku tak ingin sendiri. Aku takut. Aku juga tak ingin dipenjara. Rasanya aku tercekik tak bisa bernafas karena merindukanmu. Kumohon.. lihatlah padaku.”


Hyung Joon mengulurkan tangannya, meminta Soo Yeon datang padanya, “Kemarilah, Soo Yeon.. kemarilah.. Zoe.”


Mendapat permohonan seperti itu, Soo Yeon berkali-kali melirik Jung Woo, seakan meminta pendapatnya. Jung Woo pun hanya bisa menatap keduanya, seakan ragu atas tindakan selanjutnya.


Sementara itu, Detektif Joo membawa pasukan khusus untuk menyelamatkan Jung Woo dan Soo Yeon. Salah satu pasukan itu memasukkan kamera ke dalam gudang, sehingga Detektif Choi dapat mendengar apa yang terjadi di dalam gudang.


Jung Woo meminta Harry untuk menurunkan senjatanya, “Apa yang sedang kau lakukan sekarang saja menakutiku. Jadi bagaimana mungkin Soo Yeon berani kembali padamu?”


Hyung Joon malah menembakkan pistol ke arah Jung Woo, membuat Soo Yeon berteriak kaget. 


Begitu pula Detektif Joo yang mendengar dari kamera mata-mata. Para polisi di luar pun segera bersiaga.


Tapi yang ditembak Hyung Joon adalah udara kosong, “Zoe dan aku sedang berbicara. Jangan ikut campur!” Hyung Joon mulai berbicara kembali pada Soo Yeon, “Zoe..”


Jung Woo menyela, “Kenapa kau tak membunuhku?” tanya Jung Woo akan tembakan gagal barusan, “Apa karena aku keluarga?” Hyung Joon menoleh, menatap Jung Woo yang menatapnya nanar, “Kenapa kita tak pernah bertemu? Apa karena Han Tae Joon?”


Hyung Joon tersenyum mendengar pertanyaan Jung Woo. Apakah Jung Woo baru menyadarinya sekarang? “Semua ini.. karena Han Tae Joon.”

Jung Woo mengiyakan. Semua ini karena ayahnya, Han Tae Joon. Ia bahkan belum bisa memaafkan ayahnya sampai sekarang. Apakah karena Hyung Joon kasihan padanya? Karena ia adalah anak seorang Han Tae Joon?

Tapi Hyung Joon bisa menebak maksud Jung Woo yang memiliki udang di balik batu. Seumur hidupnya ia hidup dari satu kebohongan ke kebohongan lainnya agar ia bisa selamat, “Jadi aku tak akan tertipu oleh kebohongan yang gampang ketahuan seperti itu.”


Sepertinya luka di kaki menyerang kembali, sehingga Hyung Joon merintih, “Zoe.. rasanya sakit sekali. Aku memimpikan kembali saat-saat kita ada di Perancis. Walau kau tak mencintaiku, tapi aku masih merasa bahagia. Aku ingin kembali ke masa-masa itu.”


“Hanya karena ini bukan jenis cinta yang kau inginkan, bukan berarti aku tak pernah menyayangimu. Bagiku dan bagimu.. kita adalah satu-satunya keluarga yang kita miliki. Aku tak berpikir kalau semua di dirimu adalah kebohongan. Harry, aku pun juga pembohong,” kata Soo Yeon menangis, “Aku membohongimu banyak hal. Aku berpura-pura telah melupakan semuanya. Aku berpura-pura tak merindukan semuanya.”

Soo Yeon meminta maaf telah berpura-pura tak menyadari semua tanda, padahal Hyung Joon sangat cepat dalam menyimpulkan sesuatu. Semua ini pasti berat ditanggung Hyung Joon sendiri.


Jung Woo melihat sekelebat lampu infra merah, pertanda ada orang yang menjadikan Hyung Joon sebagai target tembak. Ia melirik ke belakang, menyadari kalau bantuan telah tiba.


Hyung Joon menyandarkan tubuhnya ke kursi dan mengatai Soo Yeon bodoh. Kenapa juga Soo Yeon harus takut padanya? “Jika aku akhirnya harus membunuh semua orang di dunia ini, aku tak akan pernah membunuhmu.”


“Turunkan dulu senjatamu,” pinta Soo Yeon.


Tapi bagi Hyung Joon sudah terlambat. Yang ingin Hyung Joon lakukan sekarang adalah kembali ke rumah yang dulu pernah mereka tinggali bersama, bersama tongkat yang dulu pernah Soo Yeon buatkan untuknya.


Jung Woo terkesiap kaget, saat Hyung Joon akan meraih tongkat itu. Karena Hyung Joon akhirnya melihat infra merah yang mengenai tongkat itu dan tahu kalau ia sekarang menjadi target. 


Jung Woo meminta Hyung Joon untuk keluar bersamanya. Karena jika Hyung Joon memaksa untuk tetap tinggal di sini, maka akan lebih membahayakan Soo Yeon.


Tapi Hyung Joon malah mengarahkan pistolnya lagi pada Soo Yeon dan berteriak mengusir Jung Woo, “Katamu surga tak dapat dihuni sendiri, kan? Maka aku akan membawa Soo Yeon bersamaku,” dan iapun menghampiri Soo Yeon dan menjadikannya sebagai sandera.


Soo Yeon kembali gemetar ketakutan, dan memanggil nama Jung Woo. Jung Woo terbelalak, karena infra merah itu sekarang bergerak tak beraturan, kadang mengenai tubuh Soo Yeon. Gerakan sekecil apapun dari polisi yang membawa senapan, bisa membahayakan nyawa Soo Yeon.


Detektif Joo lari dari mobil pengawas kamera, menghampiri pimpinan pasukan khusus, memintanya untuk menunda melakukan tembakan karena target tembakan tak pasti dan malah akan membahayakan ketiganya. Ia mencoba meyakinkan kalau Jung Woo akan membawa korban keluar. Tapi polisi itu mendapat perintah dari atasan untuk menembak. Maka Detektif Joo meminta agar polisi itu mengulur waktu 5 menit saja.


Masih dengan infra merah yang bergerak liar ke seluruh tubuhnya dan Soo Yeon, Hyung Joon mengarahkan pistol ke leher Soo Yeon dan berkata kalau ia selalu iri pada Jung Woo. Karena itu pada akhirnya, ia juga akan menghitung sampai hitungan ketiga.


Tak ada jalan lain bagi Jung Woo untuk menyelamatkan Soo Yeon, kecuali menutupi Hyung Joon dan Soo Yeon, menghalangi infra merah itu agar tak mengenai keduanya. 


Ia pun berkata kalau Hyung Joon hanya iri pada hal-hal baik dari dirinya. Dan ia bertanya apakah Hyung Joon iri padanya? “Pada kakiku yang membuatku melarikan diri? Atau pada ayahku, Han Tae Joon? Pada ibuku yang meninggalkanku? Aku bahkan tak pernah tahu wajah ibuku.”


Jung Woo juga mengatakan kalau nanti Hyung Joon menembak Soo Yeon, cinta mereka (yang diirikan Hyung Joon) tak akan pernah hilang dan ia yakin kalau kematian Soo Yeon akan memperdalam perasaan duka yang ia rasakan. Apakah Hyung Joon masih akan mengirikan hal ini?


Mendengar kata-kata Jung Woo, Hyung Joon menjadi marah dan mengarahkan pistolnya kepada Jung Woo. 


Tapi Soo Yeon yang sekarang bebas dan melihat Jung Woo dalam bahaya, segera bangkit dan menghalangi pistol Hyung Joon, yang sekarang mengarah padanya.


Jung Woo terbelalak tak percaya melihat Soo Yeon lagi-lagi mempertaruhkan nyawa untuknya. Soo Yeon perlahan-lahan maju ke depan, mendekati pistol Hyung Joon dan berkata pada tunangannya, “Jung Woo-ya.. Terima kasih telah menungguku sekian lama. Tapi kali ini, aku akan pergi dulu dan akan menunggumu.”


“Joon-ah.. Aku benar-benar menyukaimu, tapi beginilah cinta,” Soo Yeon berjalan semakin mendekati pistol Hyung Joon, hingga akhirnya pistol itu ada di depannya dan ia meraih pistol itu dan mengarahkannya tepat ke dadanya. 


Dan pada Jung Woo, ia berpesan agar Jung Woo memastikan kalau Hyung Joon jangan dilukai.


Hyung Joon shock dengan kenyataan kalau Soo Yeon menjadikan dirinya sebagai umpan. 


Ia mundur, walau masih mengacungkan pistol ke arah Soo Yeon. Ia tak percaya pada kata-kata Soo Yeon, “Tidak.. tidak! TIDAK!  KAU PASTI BERBOHONG!!”

Tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, secepat kilat Jung Woo menarik tubuh Soo Yeon dan melindunginya. 


Melindungi dengan menutupi tubuh Soo Yeon dengan tubuhnya. Melindungi Soo Yeon agar tak terkena tembakan yang meletus dari pistol Hyung Joon.


Soo Yeon menjerit memanggil Jung Woo yang terjatuh ke lantai, tak tahu apa yang harus ia lakukan. Hyung Joon pun shock melihat tembakan itu. Apalagi para polisi menerobos masuk ke dalam gudang.


Hyung Joon menatap Soo Yeon yang terisak, memohon Jung Woo agar bangun. Hyung Joon mengarahkan pistol ke kepalanya, memanggil Zoe. Tapi Soo Yeon menolehpun tidak. Ia hanya memanggil-manggil Jung Woo agar membuka mata.

“Aku.. aku.. akupun bisa mempertaruhkan nyawa untukmu.”

Tapi Soo Yeon seakan tak mendengarnya. Tak berani menggerakkan tubuh Jung Woo, Soo Yeon hanya bisa menutupi punggung Jung Woo yang mengucur darah dengan tangannya.


Hal itu membuat Hyung Joon semakin tak mengerti, “Jika itu yang kalian sebut dengan cinta, akupun juga bisa mati karenamu juga!”


Tapi teriakan Hyung Joon tak dapat didengar Soo Yeon, karena Soo Yeon terisak semakin keras karena nafas Jung Woo sudah semakin pendek. Hyung Joon berteriak meminta Soo Yeon untuk menoleh padanya,”Lihatlah padaku!!” Tapi Soo Yeon yang semakin panik memohon para polisi untuk menyelamatkan Jung Woo.


Hyung Joon putus asa melihat Soo Yeon yang tak sekalipun melihat kepadanya. Ia pun menarik pelatuk pistol itu, bersiap menembak kepalanya sendiri.


Tapi polisi lebih cepat, dan menembak lengan Hyung Joon, melumpuhkannya.


Setelah Hyung Joon terjatuh, polisi segera mendekati tubuh Hyung Joon dan Jung Woo. Soo Yeon yang tak mau pergi dari Jung Woo ditarik menjauh darinya dan Detektif Joo mencoba melihat luka di tubuh Jung Woo.


Hyung Joon menatap Soo Yeon yang ditarik pergi, mencoba sekali lagi berkata padanya meminta perhatiannya, “Peluklah aku.”


Kesadaran Jung Woo makin lama menurun, dan seakan mendengar Soo Yeon meminta maaf padanya. Dan ia meminta Soo Yeon tak perlu meminta maaf, “Kau tahu, kan? Aku menangis bukan karena aku sedih, tapi karena angin yang bertiup.”


Jung Woo dan Hyung Joon sama-sama dibawa ke rumah sakit dan bersiap untuk melakukan operasi.


Kondisi yang terlihat stabil lebih dulu adalah Hyung Joon. Namun ia pun belum sadarkan diri. Menurut dokter, dengan kondisi Hyung Joon sekarang, hanya keinginan untuk hidup dari si pasienlah yang akan membuat pasien sadar. Dan setelah menghadapi guncangan jiwa yang dialami pasien, dokter mengatakan akan melakukan tes untuk memeriksa syaraf pasien.


Dengan kejahatan yang telah Hyung Joon lakukan, kemungkinan besar Hyung Joon akan mendapat hukuman penjara maksimal. Detektif Joo bertanya, apakah mungkin Hyung Joon dapat bebas dengan kondisinya yang seperti ini? Atasan Jung menyangsikannya, karena Hyung Joon dalam kondisi waras saat melakukan kejahatan.


Dalam komanya, Hyung Joon teringat saat ia menyelamatkan Soo Yeon yang ditabrak oleh perawat Hye Mi. Dan bagaimana ia merasa sendiri dan meminta Soo Yeon untuk tak meninggalkannya.


Dan ia teringat, 14 tahun kemudian, Soo Yeon menyambutnya dengan hangat dan mengajarkan tangan sihirnya untuk melupakan semua kenangan buruk yang pernah ia alami. Dan bagaimana ia menenangkan Soo Yeon yang histeris setelah bertemu dengan Sang Deuk. Permintaannya agar Soo Yeon tak meninggalkannya kembali terucap saat ia menemani Soo Yeon tidur di kamarnya.


Komentar :

Apa itu cinta?

Menurut Hyung Joon, jika ia mencintai maka ia akan menghancurkan monster dalam kehidupan orang yang ia cintai itu. Maka dari itu ia membunuh  Hye Mi, Sang Chul dan Sang Deuk.

Namun saat Jung Woo mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Soo Yeon, ia mengira begitulah cinta. “Jika itu yang kalian sebut dengan cinta, akupun juga bisa mati karenamu juga!” Dan ia pun menodongkan pistol ke kepalanya sendiri, siap untuk mati.


Tapi apakah itu memang cinta? 

Sampai sebesar ini, Hyung Joon tak mengerti apa arti cinta. Cinta yang ia terima hanyalah cinta kasih dari ibunya. Itupun berhenti saat ia berumur 12 tahun, saat ia terpisah dari ibunya. Dan ia menganggap ibunya meninggalkannya. 

Cinta yang ia miliki didampingi oleh rasa dendam pada Tae Joon. Jadi cinta yang ia miliki untuk Soo Yeon pun terungkapkan dengan cara yang tidak semestinya. 

Ia membunuh 'monster-monster' yang menghantui hidup Soo Yeon. Tapi benar kata Jung Woo. Apakah setelah monster itu mati, Soo Yeon tak akan menangis lagi? Apakah setelah membalas dendam Soo Yeon akan bahagia? 

Loving is letting someone be happy. 

Itu pulalah yang dilakukan Jung Woo saat melepas Soo Yeon dan berteman dengan Zoe. Jika Soo Yeon memang bahagia menjadi Zoe, maka ia akan melepaskannya. Tapi saat melihat tangan Soo Yeon yang terluka, ia tahu kalau Zoe tak bahagia. 

Tapi ia masih menuruti permintaan Zoe, namun ia memperingatkan jika ia melihat Harry melukai Zoe lagi dan membuatnya menangis, maka ia tak akan menunggu. Ia akan datang menjemput Soo Yeon.

Dan saat Harry  melempar gelas ke arah Zoe *ups, salah. Sejak kapan ada adegan ini ya? Only on my mind, kayanya* memukul tangan Jung Woo hingga mengenai Soo Yeon dan Soo Yeon menangis,  keputusan Jung Woo bulat. Ia akan mengambil Soo Yeon kembali. Apakah ia berani menyerahkan Soo Yeon pada Harry yang temperamental?

Apakah saat itu Harry mulai kehilangan Soo Yeon?

Menurut saya, Harry mulai kehilangan Soo Yeon saat ia membunuh monster pertama dalam kehidupannya. Hye Mi. Hidup bersama selama 14 tahun, membuat Harry dapat membaca tindakan Soo Yeon. Dengan mengatakan kalau ia akan pulang ke rumah Seoul, ia tahu kalau Soo Yeon akan menyusulnya.

Menurut saya semua yang ia lakukan dari pembunuhan Hye Mi/Michelle Kim hingga  Sang Deuk, sudah ia rencanakan dengan matang. Dari bertemu dengan Jung Woo, sedih di hadapan mayat Hye Mi, bahkan mengajak Soo Yeon ke pesta bisnis dengan kalung kunci di leher Soo Yeon, semua telah direncanakan dengan sempurna.

Namun semuanya menjadi kacau saat rencana Harry tak sesuai dengan kenyataan. Ibunya ternyata masih hidup dan Soo Yeon mengetahui kalau Jung Woo-ibu Soo Yeon ternyata tak pernah meninggalkannya. Bahkan Detektif Kim pun mati karenanya.


Harry pun mulai kehilangan fokus. Apakah Han Tae Joon jahat? Iya. Tapi Tae Joon ternyata tak pernah membunuh orang. Sesuatu yang tragis. Karakter yang paling jahat ternyata bukanlah pembunuh. Dan ibunya ternyata bisa mengingat putranya di saat-saat terakhir. 14 tahun kebencian yang sia-sia. 

Karena itu, maka ia bersedia bekerja sama dengan Tae Joon. Untuk merebut kembali cintanya yang telah hilang. Sesuatu yang tak pernah hilang jika ia tak membalas dendam pada Tae Joon. 


Jadi harapan Hyung Joon ada benarnya. Ia berharap bisa kembali lagi ke Perancis. Walau saat itu Soo Yeon tak mencintainya, tapi ia masih merasa bahagia. Tapi sudah terlambat. Nasi sudah menjadi bubur. Bubur yang untuk dijadikan bubur ayam pun tak akan enak.

Bersambung ke Sinopsis I Miss You Episode 21 - 2 (Final)

111 comments:

  1. "Bubur yang untuk dijadikan bubur ayam pun tak akan enak" ....

    lucu sekaleeeeee




    ReplyDelete
    Replies
    1. ha..ha..ha (ga tau harus ketawa model apa, karena ungkapannya lucu tapi tepat!)

      Delete
  2. hyun jun memang slh mengartikan kt cinta krn dia memang tdk th bgmn mencintai...dri kcil dia sdh mengalami byk hal,spt yg dikatakn jungwo pd ayahnya wktu diep 20...ya wjrlah hyunjun jdi dendam..yg Q sesali dri ending IMY knp hyunjun nsibny tragiz sndri jdi gila..tp setelh q fkir itu lbh baek dg rusaknya otak hyun jun dia gk bkal inget peristiwa yg menyakitkn dlm hdupnya..dy akn memulai mem0ry bru n dg kt lain dia jg akn bhagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju. Sebenernya itu yang mau aku tulis di komentar ep 21 - 2. But you beat me. Hehehe..
      Pas nonton pertama kali, aku heran kenapa scriptwriter ngebuat tae joon cuman masuk penjara aja dan gak mati, sementara hyung joon gila dan ibunya meninggal. tapi setelah dipikir2, ada maksudnya, kayanya.

      Delete
    2. mbk dee thx sinopsisny..hehe ak gk sopan yah dah mndahului mbk dee tp gpplah emg itu yg ada difikirnq kaan diending ep 21 part 1 hyun jun aja bilg gk pgen msuk penjara jdi stdknya SWnim dah ngabulin 1permintaan hyun jun menjdikanya gila agar gk msuk penjara,dg kondisi hyun jun yg mengalami mental breakdown mjdikany mlupakan ingatan yg menyakitkan n cara brfkirnya spt anak2 yg polos itu artinya dia memulai kmbali hdupnya yg baru n jdi bhgia

      Delete
    3. ah endingnya menurutq mengecewakan aq kira ke3 tokohnya meninggal.. baru kali ini aq pingin drama ini sad ending sampai full.. emank awalnya pingin happy ending, tpi setelah nton episode demi episode cocoknya sad ending..

      Delete
    4. ga rela bgt ending yang kayak gitu buat hyun joon.. kasian bgt nasibnya, sejak awal ingin dicintai, tapi dia ga pernah mendapat cinta yang tulus, aduh.. hyun joon sama aku aja dah..

      Delete
  3. Hyung joon kasian amat,dia sama sekali ga diperhatiin so yeon.Apakah diakhir juga tak ada kebahagiaan untuk Hyung joon,aku dah liat sampe akhir,dan hyung joon jadi kayak org hilang ingatan gitu..
    awalnya aku pikir HJ,JW,dan SY akan hidup bersama,hyung joon sakit dan dirawat oleh keluarganya JW dan SY yg baik.Tapi ternyata engga
    Sampai akhir pun..Hyung Joon selalu sendiri...hiks..hiksss

    sasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju bgt, q jg berharap yg sm. Poor hyung joon... :(

      Delete
  4. hehehe analisa mb dee joooossss... inilah alasanya knp aku slalu setia sm kutunya mb dee....*kamsahammidaaa...kamsahammida...kamsahammida..ala iu sooyoen*

    ReplyDelete
  5. kren bgd mba dee bkin sin0psis super duper komplit. .
    Wlau dah nnt0n drama'y tpi bca sn0psis bkinan mba dee jdi lbih tau mksud'y. .
    Mksih bnyak. .
    Q slalu ngkutin blog'y mba. .
    Ttap SeMangat mba buat sin0psis yg lain'y. .
    Fighting!!!

    ReplyDelete
  6. wow.., dah ada sinop eps 21.., setiap mnit q slalu buka pnya mb dee, tp sinop I Miss You ep 21 blum.., stelah thu dah ada q snang bget..,
    eps nie bnar2 buat q sdih.., wlau dah punya filmnya.., tp low blum bca sinop dari mb dee.., rsanya nnton filmya ada yang krang.., smangat mb dee part 2 nya

    ReplyDelete
  7. Kasihan ngeliat hyung joon waktu minta peluk dan perhatian Sooyeon, tapi malah sooyeon noleh 1 x pun gak ada buat Hyung joon pas part ini aku nangis ngeliat hyung joon kasihan.

    Kalo ngomongin cinta aku gak ikut ikutan ah, soalnya aku sendiri belum tau apa itu CINTA, apakah CINTA itu seperti Cara Mencintai seperti Hyun Joon atau di Cintai Seperti Sooyeon oleh hyun joon i don't Know, yang jelas aku jangan seperti CINTAnya hyun joon deh kalo bisa kaya Jungwoo aja Walau itu sepertinya sulit untuk dilakukan dan penuh pengorbanan .

    Buat Mami dee Makasih ya atas sinopsisnya hehehe tinggal part -2 again nih Hwaiting Oemma

    Yoo Seung Ho sini yuk main sama Noona sebelum Wamil #digeplak

    aku belum bisa Move on ni sama flower the next door soalnya masih Shipper Yonghwa - Shin hye hehehe tapi di coba deh liat cemestry yoon shi yoon - Shin hye. semoga di next drama Park shin hye main sama yoo seung ho amin.. kan di MV erasser - sojisub katanya udah tuh yg katanya ada kissu yoo seung ho - Park shin hye, eh ahjumma Diaz siapa tak ngliatnya wkwkw #peace.

    ReplyDelete
  8. Aku sudah cari di mall di kotaaku belum nemu DVD dramanya #curhat -__-!! mau beli di lapak pasti belum ada juga #maunangis dipelukan seungho aja dah ~ngekkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditempetku udh ad mbak,siap2 ntn d ntar mlm bgadang..

      Delete
    2. nanda q jg nyari lom dpt2 cz q pgen ngoletksi drama2 yg bgs kl download kan ribeett ah ktnya km
      ngefansnya ama yoonchun kok seunghoq kok mau direbut ntar kl q nangis gmn....hiiiiikkksss gk relaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Delete
    3. seung ho cakep banget.... sayang kumu lebih muda 4 tahun dari aku,tapi kumu sangat mempesona.g p2 lah browns.^_^

      mbak diaz kayanya qt saingan ne.. hehehe....

      Delete
    4. mbaa diaz : Aku ini penganggum cowok ganteng jadi mau yoochun atau yoo seung ho dua duanya pun oke hehehe....

      Delete
    5. @nanda : haha..tos aq juga penganggum cwok ganteng klo ada yg lbih kren slalu berpindah2.. tapi khusus bwat yoochun mulai dri sungkwan scandal,miss reply, rooftof price, sampe i miss u kok aq gak kepincut pincut ya ma yoochun ya malahan kepincut ma yoo seung ho..

      Delete
    6. all tp aku stju bgt sm kalian seungho emg cuuuakkeep bgt syge dia dah mo wamil jdi bkal rindu deh sm dia,,wktu di flames of ambition stylenya seungho jelek bgt tp pas di IMY dia bner bner tmbh cakep dg brbgai style

      Delete
    7. mba lia : baru drama I miss you loh yang membuat aku gak benci sama second aktor nya setelah BBF hehehe ..Biasanya aku benci banget sama second aktornya.tapi ngeliat yoo seung ho kayanya gak ada alasan buat benci hyung joon soalnya tatapan matanya,senyumannya ish kaya hipnotis.tapi yoochun gak kalah juga.. Coba aja mereka mau sama aku gak bakal nolak deh hahahaha #plakkk apa ini

      Delete
    8. mb nanda, dvd i miss u dah ada loh.....mau titip ? hehe....

      Delete
    9. setuju sama nanda
      baru ni film yg buat aq maalah jatuh cinta sama second actornya ^.^

      Delete
    10. YOO SEUNG HO keren abiez... ga rela endingnya gini buat dia.. hhooaahh.. nangis bombay..

      Delete
  9. Duh karakter tae joon itu dapet darimana sih? Jahatnya gak ketulungan!! Untung dari kecil jung woo udah jarang ketemu sama ayahnya, gak ngebayangin kalo jung woo hidup sama tae joon

    ReplyDelete
  10. mari membaca sebeLum mengakhiri episod ending IMY dengan senyum cute nya Yoo Seung Ho.. :D

    ReplyDelete
  11. nasibnya jungwoo piye kabarne..?
    jangan matiii dong :'(
    baca sinopsisnya ajah udh nangis..
    astagaaa,ni fiiilm dari episod 3 samp akhir kenapa buat nangis muluk yaah,ni tissu udh habis 2pak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jung Woo happy ending mbak, dia nikah sm LSY. Drama ini sweet banget deh, semua pemain aktingnya bagus. Endingnya juga pas, KHJ yg gila tapi tetep disayang sm LSY. HJW yg pada akhirnya bisa mengerti dendam KHJ.

      Delete
    2. aq nii keliling jogja nyari kasetnya kok belum keluar yh..?mulai dari yang tmpat ori sampe bajakan -_____-"
      #garuk tanah
      syukuuuur deh kalo happy ending
      *pengen joggeeeeet

      trus ayahnya JW diapain nasibnya..?
      part 2nya belom keluar kah.? :'(

      Delete
  12. Akhirnya... Setelah bolak-balik.. Sampe niat nonton di Youtube, tapi kayaknya tetep kurang kalo belum baca sinopsisnya Mbak Dee,

    Thanks yah Mbak Dee, ditunggu lanjutannya :D

    ReplyDelete
  13. chajatta ..
    hahha ..
    akhirnya aku nemuin juga sinopsis ep 21 nya ..

    ReplyDelete
  14. annyeong mba dee ...
    aku udah lama banged sering baca sinopsis dari mba dee ..
    mau tanya dong ...
    kira" mba dee mau bikin sinopsis apa lagi nih ??
    hehehe
    sekali lagi salam kenal ..
    fighting buat terus bikin sinopsis ...
    suka sama tulisan mba dee ^^

    ReplyDelete
  15. mbk dee proyek selanjutnya apa??dramanya yunho aja owg kyknya melow tp q lpa judulnya apa queen of ambition apa y?yg ktny mirip niceguy atau drama trbarunya kim tae hee n yoo ahn in aja owg..tp blm tayang c...

    ReplyDelete
  16. hiks..hiks..hiksss... :(
    “Mba Dee,, Kau tahu, kan? Aku menangis bukan karena aku sedih baca sinopsis ini, tapi karena angin yang bertiup.”

    Lanjut mba Dee utk part 2nya...

    ReplyDelete
  17. gogogo mba dee, yang part2 dongs:)) ayo mba dee FIGHTING!!

    ReplyDelete
  18. mb, proyek selanjutnya queen of ambition yah ( Kwon sang woo & so ae & yun ho )....pleaseeee...dah maen kan...kalo ga salah dah 3 episode....yg i miss u ditunggu part 2 nya yah.....tengkyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg queen of ambition bs liat di mb Anis...Appaazalah, udah sampe eps 2

      Delete
  19. @all : kayanya aku mau nungguin guga book-nya lee seung gi dan suzy di bulan april or maret gitu. dan di antaranya, terus terang aku nggak tau mau apa. Pengen recap wind blow, tapi kok ya melo lagi.. rasanya pecah hatinya kalo nangis-nangis lagi :)

    pengen liat joowon lagi, tapi nggak tau juga. pengen liat chemistrynya. karena aku
    dulu gak nonton gaksital karena belum bisa move on dari ojakkyo brothers.

    pengen liat dramanya jo hyun jae sama han chae young, tapi kok disana mereka second lead. Mau recap itu kalo ternyata mereka akhirnya jadian jadi second couple.

    Sementara itu, kayanya aku review-review drama dan news2 aja. Sama pengen nerusin architecture 101 lagi. sebenarnya udah ngetik sebagian. Tinggal 30 menit sisanya lagi. tapi malesnya itu loh...

    Kalo yawang, kayanya pelangi drama udah ngerecap deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. libur dulu ga papa mba..tapi jangan lama-lama ya..
      Yochunie aja liburan dulu padahal jadwalnya padat banget! Mba Dee jg kan?

      Delete
    2. Mami dee kalo gitu buatin sinopsis '' tukang haji tukang bubur'' aja gimana ??? Hihihihihi

      Delete
    3. @anonim : yoochun kan yang meninggalkan.. aku kan yang ditinggalkan.. jadi lebih susah move on *lebaynya kumat*
      @nanda : ahh... biar hyung joon bisa belajar buat buburnya jadi enak, ya? :p

      Delete
    4. annyeong mbak dee Q sebenarnya dah lama ngikutin bbrp sinopsisnya mbak dee bner2 kyak nonton langsung aja,,Qomawo..
      aq setuju banget mbak klo mw buat sinopsis guga booknya lee seung gi secara ku jg fans banget sm artis yg satu itu..wlo mungkin ntar cerita rada mirip2 ma drama korea my grils friens is gumiho ya..cm skrg kebalikannya LSG yg jd gumiho nya..(gak kebayang :p)
      di tunggu ya mbak dee dgn sinopsis guga-nya fightyng ^_^

      Delete
    5. assiiik mbk dee juga bkin sinopsisnya GMBnya seunggi-suzy.aaa gaksabaaar deh hihihi
      mbk dee fightiiing yaaa :D

      Delete
  20. hu..hu..hu..
    aku ga tau mo ngomong apa lagi, yang jelas aku tambah kagum dengan sosok JW! dan aktornya karena mainkan karakternya PASSSSSSSSSS!!LUAR BIASA!!!!

    ReplyDelete
  21. Mba dee selanjut ny mw buat sinopsis apa lagi nih?

    ReplyDelete
  22. mbakk,, sebenarnyaaa jungwo n sooyeon tu resmii pacarannyaa di ep brp sihh???

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lupa episode berapa. tapi menurutku sih setelah kejadian malam pas jung woo nunjukin foto hyun joo di handphone

      Delete
    2. mereka pacaran gak ada tembak tembakkan langsung aja pacaran,kalo gak salah mreka pacaran sekitar eps.15 atau 16 kalo gak salah ya mba setelah tau sooyeon tau kelakuannya hyung joon itu gimana baiknya hahaha.. Kalo gak salah yak :D

      Delete
  23. mbk dee aku dkung kl m0 bkin sin0psis that the winter,wind blow...aku kan suka yg melow apalg ada kim bum jg...aq mau tuh mbk dee

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kuat nangis-nangis lagi.. tapi entar liat episode 1 & 2 dulu deh.. :)

      Delete
    2. Dari meLLow to meLLow, dari NG k IMY, oohh, sudah banyak air mata menetes dan perihnya hati ini menghayati peran2 d drakor tsb.. :D

      Delete
    3. iya mbk dee pokoke apapun sinopsisnya nti aku tggu biar nyesek tp justru yg melow yg brkesan contoh endless love,winter sonata,a love to kill,memories of bali,niceguy,imy,msh byk lg.
      anonymous hehe tp kan kl yg nyesek nyesek jdi dikenang

      Delete
  24. Mbak dee , koq aq malah ngrasa gantung y nonton ending IMY ini, gaje kata abg sekrg mah, lbh ngerti wkt endingnye Nice Guy dulu. *NG alurx jelas , mengaduk" emosi, pesan yg disampaikan lebih ngena

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ending'e sedikit kurang greget dan terLaLu mudah dengan ending seperti itu secara dari awaL banyak kasus yg penuh misteri.. :D

      Delete
    2. iya endingnya kurang greget karena gak ada kissing lipsnya ya mba hehehe...

      Iya sih menurutku kurang greget juga tapi tak apalah yg penting happy ending.

      Delete
    3. Hhaha..
      Nggak mesti kissing bibir deh, wong dari episod 13 sudah begitu banyak bertaburan kissu nya.. :D

      Happy Ending iya, itu yg d harap karna kLw open ending bikin tambah jauh dari rasa kepuasan menonton IMY.. :D
      Happy ending nya IMY masih Lebih bagus daripada Happy Ending nya Faith yg cuman saLing bertatapan mata merindu dengan senyum terindah d bibir JenderaL Choi Young with Eun Soo.. :D

      Delete
    4. Hmmmm, terkesan memaksa endingx u memuaskan noona noona n ahjumma ahjumma yg pengenx happy ending

      Delete
    5. Hhehe..
      Nggak juga d paksakan, cuman ending yg akhirnya d sampaikan SW-nim nya terasa kurang 'nendang' :D

      Kurasa sih kebanyakan drakor, yg ntah kenapa dari banyak juduL drakor yg awaLnya bikin penasaran dan aLur ceritanya daebak banget, hanya d akhiri dengan ending yg ''yah, gitu aja endingnya??'' :D
      Ntah itu happy, sad or open ending.. :))))

      Delete
    6. hem endingnya agak mengecewakan sharusnya klo mau sad ending ya sad ending gak usah dibwt happy ending,, aq kira bkal meninggal smua eh taunya hyun joon gila trus junwo ma soyoon menikah.. ach gak asik,,,

      Delete
    7. kalo menurutku endingnya justru sempurna..SY dan JW menikah, sdgkan KHJ dirs jiwa dengan masih menyisakan kenangan yang baik dihatinya,.lalu swaaa...lupakan semua kenangan buruk dan mari kita kembali membuat kenangan yang indah..trus kemudian SY,JW dan KHJ kecil bermain ditaman dan bertemu dalam suasana yang berbeda..bener2 sangat bermakna..daebak.

      Delete
  25. drama I miss you paling populer di awal bulan.
    Pemainnya pun ikut dapat cinta dari penggemar.terutama yoo seung ho banyak ahjumma ahjumma & noona noona yang jatuh cinta pada aktingnya. Ni bocah udah ganteng pintar akting pulak, selesai wamil nikah sama noona yuk #ahiik

    ReplyDelete
  26. mba dee....yang aku liat d viki,
    perasaan dialog pas adegan soo yeon mengumpankan diri untuk melindungi jung wo itu "Joon-ah aku benar-benar menyukaimu, tapi apakah seperti ini cinta?"
    (maksudnya apakah menyakiti dan mengancam soo yoen melalui nyawa jung wo merupakan perwujudan cinta dan apakah hyung joon menginginkan cinta soo yeon yang timbul karena rasa takut). Maka dari itu jika soo yeon meninggal ditangan hyung joon maka dia memastikan agar jung woo jangan disakiti oleh hyung joon lagi.

    maaf ya klo saya salah...

    ReplyDelete
  27. acting actries2 ini sungguh memukau, aku mau koment di belakang layarnya saja. <&&> mereka ini sangat pandai membangun cemestry antar pemain sehingga kita pun berputar2 apakah ada cinlok atau tidak.. padahal mereka itu pasti sangat profesional sekali di bidang entetain ini. Mbak Dee pernah liat The King of Drama tayang di SBS sekarang, disana aku bisa liat begitu rumitnya membuat sebuah drama ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum, pengen nonton juga sih.. selama ini cuma baca recapnya dramabeans aja. itupun ga baca endingnya, karena pengen surprise pas nontonnya :)

      Delete
    2. Mabk dee sekarang umurnya berapa, terus terang umurku sudah ibu ibu banget 40 thnan, jarangkan di indo ini emak emak suka drama korea, aku suka drama korea karena disana kita bisa belajar begitu banyak tentang kehidupan perilaku manusia, karena terus terang pribadi aku sungguh tidak pandai berteman dan menjalin suatu hubungan ke seseorang, terus terang temanku didunia ini cuma anak2ku suamiku, karena merekalah yg tulus padaku..tapi setelah aku melihat beberapa dram korea ternyata hidup itu sungguh indah ya...dan aku sekarang sudah terbiasa memandang kehidupan seseorang sengan lebih bijaksana..Mbak Dee selanjutnya proyek sinop nya apa ya....

      Delete
  28. Sub aku ambil dari dramafever. Ini subnya :
    Joon...

    275
    00:26:02,290 --> 00:26:03,940
    I really like you a lot.

    276
    00:26:05,850 --> 00:26:06,950
    But...

    277
    00:26:07,180 --> 00:26:08,860
    this is what love is.

    278
    00:26:26,490 --> 00:26:27,880
    Jung Woo.

    279
    00:26:28,360 --> 00:26:30,060
    Make sure he doesn't get hurt, okay?

    Aku suka viki, karena mereka cepet banget. ga nyampe 12 jam, teksnya sudah komplit. Tapi karena cepet, biasanya qc nya kurang. dan kalo dramafever, mereka agak lebih lama, tapi subnya lebih bagus. cmiiw, kalo ga salah yang ngesub dramafever adalah orang-orang dari withs2.

    Pas aku nonton pertama kali, aku nontonnya pake viki, tapi aku ngerasa agak kurang ngeh dengan kalimatnya, jadi aku nunggu sub dari dramafever dulu. coba deh vie nonton pake sub dari dramafever.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mb, sinop i miss u eps 21-2 lom buat yah...nungguin soalnya...hehe....tengkyu mb...sembari lai galau ma queen of ambition.....soalnya eps 1 pertama aja udah bikin degdegan...hehe...

      Delete
  29. divinisi cinta, apa itu cinta, kata orang bijak cinta adalah pengorbanan .
    Su Yeon dari umur 15 th begitu mulai mencintai Jung Woo karena saat itu ia selalu dikucilkan semua orang karena predikat dia sebagai putri pembunuh, ia juga heran kenapa jung woo mau berteman dengannya, selangkah lebih maju memamg benar. Saat jung woo belum sempat mengungkapkan perasaan sukanya ke su yeon, su yeon sudah berlembar lembar menulis di buku hariannya kalau ia sangat menyukai jung woo bahkan sebanyak tetesan air hujan "banyak sekali ya" ia juga menuliskan tentang ciuman ke jung woo. Ia juga tampa rasa takut mengejar mobil penculik dan akhirnya menjadi korban yg sangat tragis. Ia juga mempesiapkan dua cincin pernikahan walau saat bersamaan jung woo memberinya satu cicin pertunangan... su yeon ia benar benar menyukai mencintai jung woo walau sudah 14 th terpisah dan cinta itu akan menjadi sangat indah manis manakala tidak berptepuk seblah tangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. "dan cinta itu akan menjadi sangat indah manis manakala tidak berptepuk seblah tangan"

      daebak kata2nya...

      Delete
  30. Mbak dee,

    Aku baca di twitternya YEH, ntar tgl 24 mo ngadain konfrensi pers ekslusive berkaitan dgn drama IMY..ntar diulas di blog mbak dee ini ya???..

    ReplyDelete
  31. udah nonton episode terakhirnya, tapi tetep kurang kalo ga baca sinopsis nya mba dee..

    ReplyDelete
  32. Mba Dee,makasih banyak ya uda buatin sinopsis nya... Seneng banget dech bisa baca sinopsis mba dee..
    Hehehe..
    Thank you mba dee..

    ReplyDelete
  33. tae joon yg belum pernah membunuh bukan berarti dia tidak lebih jahat dari hyung joon. menurutku tokoh plg jahat ya dia. dialah pencipta seluruh monster di drama ini n(*hyung joon, sang deuk, sang cheul, perawat hye mi)

    ReplyDelete
  34. baru ajaaa nontonn sungkyungkwan scandal ep 18,, pas nontonn akuu menyadarii 1 hal,,, ternyata lee sun joon dan han jung wo memilikii kesamaan,,, selainn orgnyaaa sama hehehehe(abaikan) kedua tokohh ituu memilikii masalah dengan sang ayahh,, lee sun joon dgn jwasang n han jung wo dengan han tae joon n masalah mereka sama2 ada hubungannyaa dengan first female lead-nyaa,, jwasang membantu menutupii kesalahan rekannya yg membunuh ayah sii kim yon shik,, n han tae joon menyuruh memuat pernyataan klo soo yeon matii,,,


    oiyaaa bagii penggemar chunnie aka chunsas,, selama ini setiap dia maenn drama selaluu bilang kepingin endingnyaa sad ending tapii keinginannya pupuss aka gagalll,, n efekk darii omongan chunnie selalu bikin sport jantung para penontonn,, sooo in the next drama klo diaa ngmg pengenn sad ending lagii tolongg abaikaann saudara2,, diaa hanyaa inginn mengerjaii kitaa,, pengenn ngobrak abrik perasaan kitaaaa,,

    -oenie-

    ReplyDelete
  35. mau komen apa yah.. hemzz.. bingung. Hahaha...
    komen2 udah terwakilkan sih..
    absen aja yah.. ^^
    Terimakasih Bunda dee, maaf diri ku jarang komen, tapi aku selalu buka page punya Bunda dee dan kak fanny ^^
    Oya, Setelah I miss u mau buat sinop apa nih..
    Req >> Iris 2 ato 7th Grade Civil Servant yang maen Joo won >,< . Klu d Iris ada Lee dae hae dan lee joon >,<
    Ditunggu selanjutnya Bunda.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mamii dee Iris 2 kayanya mantap tuh mami ada dujun sama jun..
      tapi belum tayang mami kasih sinopsis dong yah yah yah mami cantik deh. Pake banget dah... Syarini aja kalah cantik sama mami dee please hehehe.

      Delete
  36. tidak didatangi, tidak dilihat dan terakhir tidak dipeluk oleh LSY. KHJ sangat sangat sangaaaaat (apa ya namanya di atasnya kecewa).
    tapi aku mau kok melakukan ketiga hal itu untukmu yoo seung ho......

    buat mbak dee trima kasih banyak sinopsisnya. enak dibaca dan jelas.

    fie

    ReplyDelete
  37. Ntn ep ni nangis2 liat nasib hyung joon yg tragis....
    Sedikit kecewa ending ceritanya standar banget.

    ReplyDelete
  38. biasanya rabu malam gini pasti ngerumpi eps. I miss you sekarang jadi sepi :|
    Belum bisa move on nih buat nonton drama selanjutnya kecuali Iris 2 tapi belum tayang -___-!!! Nonton flower the next door masih belum bisa suka banget.. Suka sih belum pake banget.
    Mami dee sinopsis part 21-2 nya ditunggu .. *hwaiting

    ReplyDelete
  39. Haii tmen" gmn ni dg kbar chunhye? tlg d share donk xl ad kbr bru ttg mrk? cz aq gk mudeng xl lwt soompi! aq tw gsip ttg mrkpn dr cment" x-an..
    oiy pa bner y uchun oppa lg lbrn? trz eunhye ny koq gk d ajk si?
    Oiy mami dee please donk nnt wwncr esklusif yeh ttg drakor i miss u d share y mami? trm ksh byk mamii....*

    ReplyDelete
  40. Teman teman mau tanya dong yoochun & Lee dae hee waktu didrama Miss replay ada adegang kissingnya g y?kalo ada hot mana kissing yoochun diSKKs,rtP,IMY,soalnya g nonton miss replay.kzh tw ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasih tau g ya?? Emm mau tau aja atau mau tau banget ya?

      Delete
  41. mba dee beneran kh yoon eun hye mau nikah? Dan ada yg bialng kalo yoon eun hye mau nikah sama yoochun?

    *neri*

    ReplyDelete
  42. Aku nggak pernah baca berita itu. nggak ada tuh di forum soompi IMY, bahkan di forum soompinya chunhye thread juga ngga ada. kabar terbaru yang imy related: Yoon eun hye akan mengadakan interview. Jadwal interview nya yang seharusnya 24 jan, mundur ke 29 januari.

    ReplyDelete
  43. emang disoompy lagi ramai mbicarain conpress yoon eun hye, kira2 apa ya soalnya para nitizen disana pada heboh conpress nya ttg married antara dia ama yoochun OMG!!! tp apakah mungkin? klo menurutku sih ttg projek barunya or dia mau kembali nyanyi heeeheee
    tp klo ttg married ama yoochun alhamdullilah sesuatu bgt cetar membahana hahahhaa....

    -fatikyun-

    ReplyDelete
  44. hepiii enddddddddd........^ ^

    ReplyDelete
  45. Saya hanya menangisi Kang hyung joon. >,<.. Tragis bangett... Tega banget Pak sutradara bikin Yoo Seung Ho gilaa ddrama ini.. Buat aku mending dimatiin aja daripada dbuat gila. >,<...

    Seung Ho~ yaaa.. sini dengan nunna. pukk pukk..
    gak tega kalo harus merelakan dia wamil skarang, Gajimaaaaa... Jeballl. *abaikan* #kambuuh.garaa2.IMY#

    ReplyDelete
  46. Kyaaaa DVD nya dah kluarrr :-)
    Teuteup pngen nonton lg
    Pdhl uda nge VIKI, nyimak sinop mba dee ,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq udh beli yg 1 disc bkin kesel semua pas diakhir2 eps dipotong 10menitan,jd nggk nymbung gtu,bkin stress jja,,tau gitu beli yg 4disc ja skalian..

      Delete
    2. kalo bajakan memang kaya gitu haha

      Delete
  47. mba, ada buat sinop 7th grades civil servants ga? aku sih ga tralu tertarik juga sih, gara ga tralu suka sma pemainnya(ga kayak i miss you, sukaaaaaaaaaaaaaaaa smua pemain yg muda). kan drama ini yang gantiin IMY. aku juga tunggu guga medical book loh.

    makasih ya sinopnya

    ReplyDelete
  48. "Jung Woo-ya.. Terima kasih telah menungguku...."

    suka bgt sm dialong yg ini, nanti pas nikah ada jg dialog begini, "JW, kau tahu sdh berapa lama aku menantikan saat ini? terima kasih krn tlah menungguku....."

    How sweet JW-SY <3

    tengkyu mb sinopsisnya :D

    ReplyDelete
  49. seneng banget akhir nya happy ending... wohoho... n moga aja antara PYC n YEH pacaran beneran... wohoho..*ngarep pisan...

    ReplyDelete
  50. to.Fatikyun

    msa' si? bkn'y mrk ru pcrn 1 bln ya? hihihi
    msa' lgsg mw marriied?! wow hebat bgt!!! uchun kau tk slh plh clon istri! xixixi

    oiy kau tw drmn brt itu ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa c?? benarkah??beritanya falid g??

      tapi kalau dipikir2 yang namanya jodoh itu tak pernah tertukar,jalanya cepat banget..

      Delete
    2. itu ak baca disoompi emang pada nebak2 klo conpressnya YEY itu masalah mau merrid, cuman benar ato tdknya kita tggu bsk tgl 29 jan ini


      -fatikyun-

      Delete
    3. itu ak baca disoompi emang pada nebak2 klo conpressnya YEY itu masalah mau merrid, cuman benar ato tdknya kita tggu bsk tgl 29 jan ini


      -fatikyun-

      Delete
  51. mba dee ternyata yoon eun hye & yoochun memang pacaran kok baru 1 bulan mereka jadiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah, bukannya udah setahun? #gosip

      *rina

      Delete
    2. aduch yg bner nie. .

      Delete
    3. dapat berita dari mana ne???
      apa bisa di pertanggung jawabkan?^_^

      Delete
    4. Aminn..smoga ni brta bneran bkn hoax..:)

      Delete
    5. iya beneran mereka pacaran. Kapan jadian g tw.

      *veronika

      Delete
    6. serius?!wah!
      Good news
      akhr.a oppachun g jmblo agy
      * bhrap yeh aman2 aj g bully sasaeng.a oppachun amin *

      Delete
    7. liat dmana beritany?


      Ran

      Delete
    8. masak to????liat dimana tu berita mereka jadian...
      ikut seneng jadinya,,,
      pa mungkin conpressnya bsk tgl 29 itu mau ngumumin ttg mereka klo udh jadian yach...asikkk...asikk...

      mb dee tolong dong dikonfirmasi kebenarannya ttg hubungan mereka...

      -fatikyun-

      Delete
    9. tp klo d bndingin antra oppachun - han ji min am oppachun - yoon eun hye kuq lbi pas am han ji min yah...
      Muka.a lbi mrip si...
      Truz klo yoon eun hye lbi pas am harry borrison
      itu si mnurutku...
      Sory ni klo nyinggung fans.a eun hye g ad mksud ngjak dbat :)

      Delete
    10. sama mbak retty.kalau menurut pendapatku YEH lbh pas sama YSH sama2 cakep satunya cantik n satunya ganteng,tapi sayang umur mrk terpaut jauh 9th.n memang wajahnya sekilas mirip.

      tp kalau kyataannya ternyata dg YC ya g apa2.
      YEH aku selalu mendukung mu.... :)



      Delete
  52. mba dee
    salam kenal :)

    beberapa kali ngikutin sinopsisnya dan langsung jatuh cintrong sama cara nulisnya
    seolah.olah saya menonton langsung filmnya :)
    ditunggu part 2nya dan project selanjutnya :*

    ReplyDelete