January 19, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 20 - 2

Sinopsis I Miss You Episode 20 - 2



Soo Yeon menunggui kepulangan Jung Woo di tangga sambil menebalkan tulisan Bogoshipeo di dinding. Saat mendengar suara mobil Jung Woo, Soo Yeon segera berlari mengagetkan Jung Woo dengan berkata, “Chajatta!”


Jung Woo heran mengapa Soo Yeon menunggu di luar di hawa sedingin ini. Sambil melepas satu syalnya dan melingkarkan di leher Jung Woo, Soo Yeon menjawab kalau sekarang ia sangat merindukan Jung Woo dan mengajaknya pergi karena ayam panggangnya keburu dingin.


Bukannya pulang ke rumah, tapi Soo Yeon mengajak Jung Woo pergi ke taman. Dan ia langsung naik ke atas jungkat-jungkit, mengagetkan Jung Woo yang khawatir kalau Soo Yeon jatuh. Tapi Soo Yeon berkata kalau ia ingin mencobanya saat ia melihat Jung Woo melakukan ini.


Jung Woo tersenyum dan berkata kalau saat itu ia pun juga melihat Soo Yeon. Bahkan larinya Soo Yeon lebih cepat dari lari si kelinci gila. Soo Yeon tertawa dan kemudian mengayunkan ayunan dan naik ke atas menara luncuran. Jung Woo tersenyum melihat betapa gembiranya Soo Yeon.


Sama seperti Jung Woo yang menyanyikan Magic Castle di atas, ia pun menyanyikan lagu itu di depan Jung Woo. Melihat kalau sekarang kemurungan Jung Woo sudah mulai luntur, Soo Yeon bertanya apa yang dikatakan ayah Jung Woo?


Jung Woo berkata tak tahu, karena saat itu ia kehilangan akal sehat dan memaki-maki ayahnya. Soo Yeon bertanya apakah hati Jung Woo sekarang lega? Jung Woo tertawa miris dan berkata kalau ia sekarang malah makin frustasi. Karena semua yang dikatakan Soo Yeon benar. Ayahnyalah yang pelakunya. 


Dan saat Jung Woo ingin menceritakan tentang Hyung Joon, ia ragu dan malah membuka tangannya, meminta Soo Yeon memeluknya.


Soo Yeon melihat Jung Woo yang sangat sedih, turun dari luncuran dan malah ikut membuka tangannya. Ia meminta Jung Woo untuk menangis sesukanya, karena kali ini adalah gilirannya (untuk menghibur Jung Woo).


Tapi Jung Woo berkata kalau ia tak akan menangis lagi. Ia menggenggam kedua tangan Soo Yeon yang terkembang dan siap saat Soo Yeon bertanya tentang Hyung Joon. Jung Woo pun berkata, “Kang Hyung Joon adalah … anak kakekku.”


Soo Yeon terkesiap kaget mendengar hal yang mustahil ini. Tapi Jung Woo berkata kalau seumur hidup ia belum pernah bertemu dengan kakeknya. Begitu pula dengan Kang Hyung Joon. Sekarang ia merasa sangat marah karena ia tak tahu.Semua orang menyembunyikan kejahatannya, membuat masalahnya bertambah besar.


Jung Woo tersenyum menenangkan Soo Yeon yang sudah hampir menangis. Sekarang ia baik-baik saja. Angin memang bertiup sangat kencang  sehingga ia banyak menangis. Ia mengembangkan tangannya, dan berkatakalau mulai sekarang, ia yang akan menahan angin itu,”Jadi tolong janganlah menangis.”


Soo Yeon mengangguk-angguk, mengiyakan. Jung Woo berkata kalau besok, ia akan membuatnya tertawa, “Kita dapat hidup seperti itu dan membuat kenangan indah.”


Buru-buru Soo Yeon mengusap air matanya dan tertawa kecil pada Jung Woo, ikut mengembangkan tangannya. Seakan pertanda kalau ia pun juga akan menahan angin itu, sehingga Jung Woo pun jangan menangis.


Di Bellez, Detektif Joo yang bertugas mengawal Soo Yeon, memuji hasil karya Soo Yeon sebagai desainer. Ada udang di balik batu? Jelas, karena Detektif Joo mengusulkan agar mereka melakukan kencan ganda. Jung Woo dengan Soo Yeon, dan dia dengan..salah satu model yang dikenal Soo Yeon.

Ha! Kayanya detektif yang kemarin nggak sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, deh.


Tapi Soo Yeon mengiyakan, membuat Detektif Joo gembira dan ia menetapkan target untuk menangkap Kang Hyung Joon secepatnya agar mereka dapat berkencan dengan tenang. Ia menduga Hyung Joon pasti bersembunyi tak jauh dari sini.


Hal ini membuat Soo Yeon menjadi was-was.


Mi Ran datang bersama Ah Reum. Dan Mi Ran langsung menyibukkan diri dengan persiapan grand opening butik, membuat Ah Reum heran dan bertanya pada ibunya apakah ibunya tak mau minta maaf? Mi Ran berkata kalau bagaimanapun juga ia tidak mati dan Zoe, yang adalah Soo Yeon, juga sudah kembali dari kematian.


Maka.. “Mari kita kerjakan bersama-sama,” kata Mi Ran sambil menjabat tangan Soo Yeon dengan erat. Ah Reum dan Soo Yeon bengong melihat Mi Ran yang berpura-pura tak terjadi apa-apa.


Dan Mi Ran pun naik ke atas dan kembali menyibukkan diri dengan persiapan pembukaan toko. Ah Reum lah yang membereskan hal ini. Pada Soo Yeon yang tampak kecewa, Ah Reum meminta agar Soo Yeon mengerti kalau ibunya bersikap seperti itu karena sebenarnya ia menyesal. Soo Yeon mengangguk mengerti.


Ia pun memperkenalkan diri sebagai fans Soo Yeon, karena ia selalu mendengar nama Soo Yeon dari Jung Woo sejak kecil.


Di ruang kerjanya, Soo Yeon membuka kotak berisi sepasang cincin dan tersenyum. Seolah membela diri, ia berkata sendiri, “Memang apa salahnya kalau wanita yang meminta dulu?”


Mendadak Jung Woo masuk ke ruangannya, membuat Soo Yeon panik. Buru-buru ia menyembunyikan kotak cincinnya di bawah syal, berpura-pura bersikap biasa.


Jung Woo tak menyadari kegugupan Soo Yeon karena ia sendiri juga gugup. Soo Yeon bertanya mengapa Jung Woo datang padahal ia jadwal kerjanya sangat padat? Jung Woo menjawab kalau ada hal penting yang harus dilakukannya.


Ia mengeluarkan payung kuning milik Soo Yeon, yang masih ada name tag di gagangnya. Jung Woo bercerita kalau hatinya berdebar kencang saat ia membuatkan name tag itu. Saat itu badannya basah kuyup saat payung itu rusak.


Tapi perasaannya saat itu sangat bahagia, karena ia tahu jika orang memberikan satu-satunya payung yang dibawa saat hari hujan sama dengan memberikan semua yang dimiliki, “Kita harus mengajarkan hal ini pada anak-anak kita saat mereka lahir.”


Soo Yeon terbelalak mendengar kata-kata Jung Woo. Apalagi setelah itu Jung Woo berlutut di hadapannya dan berkata,

“Lee Soo Yeon, satu-satunya pacar si kelinci gila. Cinta pertama Han Jung Woo,” Jung Woo mengeluarkan sebuah kotak dan berisi sebuah cincin di dalamnya. 
“Menikahlah denganku. Pada saat musim dingin berikutnya, di hari pertama turunnya salju.”

Soo Yeon tersenyum dan malu-malu berkata kalau ia ingin hari turunnya salju pertama itu segera datang. Dan matanya semakin berbinar saat Jung Woo memasukkan cincin itu ke jari manisnya.


Tapi ia menghentikan Jung Woo yang bangkit ingin menciumnya. Karena masih ada yang ingin ia lakukan terlebih dahulu. Mulanya ragu, tapi ia menabahkan diri menanggung malu dengan mengambil kotak miliknya dan langsung menyorongkan kotak itu  ke tangan Jung Woo.


Jung Woo kaget mendapat kotak, bingung dan tak langsung membukanya. Karena Jung Woo tak segera membukanya, Soo Yeon semakin gugup dan ia menatap Jung Woo dengan tatapan ‘ayo buka’.


Jung Woo pun membukanya dan melongo.


Ternyata tak hanya Jung Woo yang berpikiran untuk melamar, Soo Yeon pun juga ingin melamar Jung Woo. Bahkan Soo Yeon selangkah lebih maju. Bukan memberikan cincin pertunangan, tapi cincin pernikahan.


Jung Woo tak dapat berkata apapun, hanya dapat menatap Soo Yeon yang salah tingkah. Dan Soo Yeon pun buru-buru memeluk Jung Woo, menyembunyikan wajahnya yang malu karena ia berkata, “Cincinnya sudah siap. Nanti kita pakai saat pernikahan kita.”


Jung Woo tersenyum dan memeluknya lebih erat, “Jika saja aku tadi tak melakukannya, pasti akan tak baik kelihatannya.”


Soo Yeon tersenyum dan mengagumi cincin pertunangannya.


Soo Yeon ingin menikah dengan Jung Woo? Tentu saja istri pertama harus tahu. Mereka dikejutkan oleh kedatangan Detektif Joo yang mencari Soo Yeon. Detektif Joo yang melihat mereka berpelukan langsung mengerang, “Aduh perutku.. perutku..!”


LOL. Mereka buru-buru berdiri dan saling melepaskan pelukan. Tapi Jung Woo tentu saja ingin memamerkan pada seniornya, “Hyung, Soo Yeon telah melamarku,” dan ia mengacungkan kotak cincin itu pada Soo Yeon, “Apa yang harus kulakukan?”


Soo Yeon sangat malu. Buru-buru ia merampas kotak itu dari tangan Jung Woo.


Detektif Joo mengatakan kalau Jung Woo tentu harus menarik Soo Yeon.  Ia kemudian meminta Soo Yeon untuk mengikutinya karena Kakek Choi ingin bertemu dengannya. Ia juga mengomeli Jung Woo yang malah tak bekerja. Apakah Jung Woo sudah mencari tempat persembunyian Hyung Joon?


Jung Woo menjawab kalau ia baru saja pergi ke tempat tinggal kakeknya dulu, tapi tempat itu sekarang sudah menjadi lapangan golf. Dan ia berencana mencari Hyung Joon di tempat lain.

Maakkk… rumah sebesar apa yang bisa dipugar menjadi lapangan golf? 


Karena ada Detektif Joo, Jung Woo hanya bisa bertatapan dengan Soo Yeon. Tanpa kata, mereka berbicara. Jung Woo mengangguk, seakan berpamitan pada Soo Yeon dan Soo Yeon mengedikkan kepalanya, seakan menenangkan Jung Woo kalau ia akan baik-baik saja.


Detektif Joo yang melihat tapi tak mengerti bahasa kalbu mereka, tahu diri. Ia mengerang lagi dan memanggil Soo Yeon, “Aduh perutku.. perutku.. Soo Yeon-ssi.. perutku..” dan meninggalkan ruangan itu.

Ha. Ada yang cemburu, nih..


Soo Yeon hendak pergi mengikuti Detektif Joo, tapi Jung Woo menghentikannya. Ia mengeluarkan sebuah kotak kecil dan meminta Soo Yeon untuk selalu tetap membawa barang. Saat ditanya benda apa itu, Jung Woo menjawab kalau benda itu adalah asistennya, yang akan menggantikannya, mengikuti kemanapun Soo Yeon pergi.


Dan sebelum pergi, Jung Woo pun mencium pipi tunangannya.


Soo Yeon dipertemukan lagi dengan Sekretaris Yoon a.k.a Yoon Young Jae a.k.a Moon Hae Joon a.k.a Harry Borrison yang asli. Fiuhh.. banyak sekali ya namanya. Walau namanya sebanyak itu. Young Jae mengaku tak mengetahui nama Kang Hyung Joon.

Hal ini mengherankan Soo Yeon, yang berarti Young Jae diminta membunuh oleh seseorang yang nama aslinya saja tak Young Jae ketahui. Detektif Joo menambahkan kalau Hyung Joon yang seharusnya meloloskannya sudah tersudut, sehingga  jika sesuatu terjadi, maka Young Jae tak akan dapat lolos lagi.


Tapi Young Jae tak mau mengatakan dimana Hyung Joon bersembunyi, karena tak seperti Soo Yeon yang meninggalkan Hyung Joon, ia tak akan pernah meninggalkan Hyung Joon.


Soo Yeon pun membalikkan pertanyaan itu pada Young Jae, “Apakah kau tak pernah berpikir kalau kau sudah ditinggalkan oleh Joon? Kau menunggunya. Tapi dimana dia sekarang?”

Whoaa… kayanya Soo Yeon pantas juga jadi investigator, nih.  


Bersama atasannya dan detektif Park, Jung Woo pergi ke rumah lama Soo Yeon. Mereka berpencar untuk mencari Hyung Joon. Di dekat rumah Soo Yeon, juga ada tempat persembunyian Hyung Joon. Namun ruangan itu digembok dari luar. 


Jung Woo mengintip dari teralis, dan melihat ada gambar yang mirip dengan gambar di kamar 302. Gambar Hyung Joon dengan ibunya.


Young Jae mengira Soo Yeon menanyakan hal ini karena disuruh oleh Jung Woo yang ingin mengetahui letak persembunyian Harry. Tapi Soo Yeon berkata kalau ia melakukan hal ini atas inisiatif sendiri, tak seperti Young Jae. Dan ia juga tak membunuh orang karena ia telah dipukuli oleh orang tuanya. Itulah perbedaan Young Jae dengan dirinya. 


“Apa gunanya mendapat kebebasan dengan cara kekerasan? Joon mengatakan kalau dengan kekerasan kau akan bebas. Tapi bukan itu saja. Ia bahkan membuatmu menjadi seorang pembunuh. Dan setelah itu, ia pergi meninggalkanmu.”


“Dia akan menyelamatkanku. Dia akan menyelamatkanku! DIA AKAN MENYELAMATKANKU!” teriak Young Jae histeris.


Sama seperti saat Jung Woo yang menyelamatkan Hyung Joon 14 tahun yang lalu dengan membuka paksa gembok yang terpasang di pintu, sekarang pun Jung Woo juga membuka paksa gembok itu.


Namun di dalam ruangan itu tak ada apapun. Hanya gambar itu. Walau sekarang berbeda. Anak laki-laki itu tak lagi menggandeng ibunya, tapi menggandeng seorang anak perempuan berambut panjang dan yang tingginya tak jauh beda dengannya.


Obsesi Hyung Joon yang sudah berubah dari ibu ke Soo Yeon.


Terdengar suara langkah pincang Hyung Joon. Jung Woo menduga kalau Hyung Joon akan masuk ke dalam kamar. Maka ia berdiam diri.


Tapi rupanya Hyung Joon sudah mengetahui kalau ada Jung Woo di dalamnya dan langsung mengunci pintu itu. 


Dan posisi mereka terbalik dari 14 tahun yang lalu. Sekarang Hyung Joon ada di luar sementara Jung Woo terkunci di dalam.


Jung woo menyuruh Hyung Joon untuk membuka pintu. Apakah Hyung Joon ingat kalau ia pernah menyelamatkan Hyung Joon dari ruangan ini?


Hyung Joon tentu ingat, karena itulah ia selalu mengatakan kalau sejak awal ia tak pernah membenci Jung Woo. Dan Hyung Joon ingin bertemu dengan Zoe. Jung Woo menjawab kalau Hyung Joon bisa menemuinya kalau Hyung Joon mengikutinya, “Dari sekian banyak polisi, bukankah akan lebih baik jika aku yang menahanmu?”


Kata-kata Jung Woo ini mengindikasikan sesuatu  dan ia pun bertanya, “Mengapa sekarang kau tak memanggilku bocah lagi? Apakah kau sekarang tahu dimana semuanya mulai menjadi salah? Kau tak mengenalku, kan? Kita seharusnya bisa mengenal dengan lebih baik. Semuanya ini karena Han Tae Joon.”


Jung Woo meminta Hyung Joon untuk tak menyalahkan siapapun. Hyung Joon dapat memulai segalanya dari awal lagi. Dan ia tak akan pernah tak mengenali Hyung Joon lagi, “Bocah.. Paman.. Ayolah kita pergi bersama.”


Tapi Hyung Joon tak mau. Ia buru-buru menutup jendela itu dari luar dan berkata kalau ia tak akan membenci Jung Woo lagi jika Jung Woo membawakan Zoe padanya.


Mengetahui kalau Hyung Joon kabur, Jung Woo mencoba mendobrak pintu itu. Pada percobaan ketiga, pintu itu terbuka. Bersama dengan atasan Jung Woo dan detektif Park yang bertemu dengannya, mereka mengejar Hyung Joon yang sudah menghilang.


Jung Woo dan kedua orang temannya berpencar untuk mencari Hyung Joon. Dari suara langkah kakinya, Jung Woo dapat mengejar Hyung Joon. Dan dari arah yang berlawanan, Atasan Jung Woo dan detektif Parklah muncul, sehingga Hyung Joon buru-buru lari ke jalan besar.


Jung Woo berlari mengejar Hyung Joon, tapi jaraknya lebih jauh dari kelompok atasannya. Melihat Hyung menghampiri mobilnya, Para polisi mengacungkan pistolnya.


Jung Woo yang tak ingin temannya menembak Hyung Joon, berteriak menghentikannya. Teman-temannya segera berhenti


Tapi Hyung Joon yang sempat berhenti, segera berlari lagi. Detektif Park yang melihat kalau Hyung Joon lari, refleks menembakkan pistolnya ke kaki Hyung Joon agar tidak kabur.


Jung Woo shock melihat Hyung Joon yang terjatuh dan kakinya mengucurkan darah. Tapi Hyung Joon berdiri lagi dan langsung masuk ke dalam mobil untuk segera pergi.


Para polisi itu berusaha mengejar mobil Hyung Joon, tapi sia-sia.


Hyung Joon berhasil kabur dan saat sendiri, ia menyadari kalau darah mulai mengucur dari kakinya. Ia menatap tangannya yang penuh darah dan bagai orang gila, ia tertawa sekaligus menangis. Teringat saat-saat kebersamaannya dengan Soo Yeon di Perancis, membuat ia menangis tersedu-sedu.


Saat itu ia datang dengan membawa sebotol anggur dan meminta Soo Yeon untuk meminumnya. sedang mengerjakan tugas membuat baju yang harus diserahkan besok. Tapi Hyung Joon malah datang dan mengajaknya minum, walau Soo Yeon memperingatkan kalau Hye Mi akan memukuli dirinya jika Hyung Joon ketahuan masuk ke kamarnya.


Hyung Joon bertanya apakah Soo Yeon mimpi buruk lagi? Siapakah orang yang membuat Soo Yeon tersiksa dalam mimpi? Soo Yeon berkata kalau ia tak bisa mengingatnya, karena namanya juga mimpi. Hyung Joon menawarkan untuk memukul orang yang menakuti Soo Yeon  dan Soo Yeon tertawa karena  apapun bisa dilakukan di dalam mimpi.


Hyung Joon tersenyum dan berkata kalau ia memiliki 6 monster di dalam mimpinya. Dan monster-monster itu berusaha ingin memberitahu rahasianya pada Soo Yeon.


Soo Yeon penasaran pada rahasia apa yang dimiliki Hyung Joon dan Hyung Joon pun menaruh telunjuk di bibirnya, dan menarik Soo Yeon lebih dekat, dan berkata, “Itu.. rahasia!”


Dan ia pun menutupi Soo Yeon dengan selimut, mengagetkan Soo Yeon. Soo Yeon pun berusaha membalasnya. Itulah salah satu kenangan yang diingat Hyung Joon akan Soo Yeon.


Di luar ada seseorang mengetuk jendela mobilnya. Orang itu memberikan bungkusan, dan Hyung Joon memberikan bungkusan yang berisi uang. Hyung Joon membuka isi bungkusan itu yang ternyata adalah pistol. Hyung Joon membeli senjata itu di pasar gelap.


Detektif Joo menelepon Jung Woo dan berkata kalau sebentar lagi ia (dan Soo Yeon) akan segera pulang. Soo Yeon yang mendengarkan pembicaraan Detektif Joo, khawatir mendengar ucapan Detektif Joo yang menyuruh untuk memeriksa rumah sakit kecil, karena tak mungkin Hyung Joon pergi ke rumah sakit besar. Saking khawatirnya, ia tak konsentrasi menata baju dan tangannya terkena jarum hingga berdarah.


Percakapan Detektif Joo berakhir, dan sekarang gantian handphone Soo Yeon berbunyi. Dari nomor yang tak ia kenal. Menduga nomor itu adalah nomor handphone Hyung Joon, Detektif Joo meminta Soo Yeon untuk segera mengangkatnya. Dan Soo Yeon pun mematuhinya.


Ternyata nomor itu milik Han Tae Joon yang memintanya untuk bertemu dengannya. Ada yang ingin ia bicarakan. Dan dia sudah ada di depan butik Bellez, “Aku akan menunggu di mobil.”


Detektif Joo menelepon temannya yang berjaga di luar untuk memastikan apakah memang ada Han Tae Joon di luar, dan ternyata benar. Soo Yeon ingin menelepon Jung Woo lebih dulu. Menyadari kalau Tae Joon pasti akan membawa Soo Yeon ke Hyung Joon, Detektif Joo meminta Soo Yeon untuk menemui Tae Joon dan para polisi akan menguntit mobil Tae Joon, sehingga mereka bisa menangkap Hyung Joon.


Di kantor, Jung Woo mendapatkan kiriman sebuah paket yang sepertinya dari Hyung Joon. Isi paket itu adalah buku keuangan rahasia Han Tae Joon dan sebuah USB. Perhatiannya teralih saat handphonenya berbunyi. Dari Soo Yeon.


Soo Yeon memberitahu Jung Woo tentang permintaan ayahnya. Jung Woo memintanya untuk menunggu kedatangannya sebelum pergi menemui ayahnya. Tapi Soo Yeon meminta Jung Woo untuk tak khawatir, karena ada Detektif Joo di sampingnya. Ia akan menemui ayah Jung Woo dan meminta Jung Woo untuk segera datang.


Aihh… kenapa nggak mau nunggu Jung Woo aja, sih? Sudah tau juga sifat Tae Joon seperti itu.


Jung Woo berusaha mencegahnya, mengatakan kalau bagi Hyung Joon, Tae Joon sudah tak berguna lagi bagi Hyung Joon karena ia baru saja mendapat buku keuangan ayahnya. Dan Soo Yeon mungkin (target) yang berikutnya.

Soo Yeon kembali menenangkan dan berkata kalau Hyung Joon sekarang terluka, jadi pasti tak dapat berbuat banyak, “Jika ditunda lebih lama lagi, mungkin membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk mendapat kesempatan seperti ini. Cepatlah datang.”


Soo Yeon menemui Tae Joon dan memintanya untuk berbicara di dalam butik. Tapi Tae Joon tak mau dan malah mengajak Soo Yeon untuk pergi, karena ia melihat banyak polisi yang berkeliaran dan Soo Yeon pun masuk ke dalam mobil.


Aihh.. Soo Yeon!!


Detektif Joo dan beberapa polisi membuntuti dari belakang.


Di dalam mobil, Tae Joon memuji keberanian Soo Yeon yang mau mengikutinya walau tahu siapa yang sebenarnya yang akan ditemui Soo Yeon. Soo Yeon mengatakan jika Tae Joon tetap meneruskan perbuatannya ini (membantu Hyung Joon untuk mencelakakannya), Jung Woo tak akan mau menemui ayahnya lagi.


Tae Joon meremehkan pendapat Soo Yeon. Menurutnya, hubungan ayah-anak tak akan segampang itu putus, “Waktu Lee Tae Soo meninggal, apa kau bukan anaknya lagi?”


“Saat aku menaburkan abunya, aku menangis,” jawab Soo Yeon, “Tapi bukan menangis sedih tapi menangis karena aku merasa hidup kembali. Apakah anda ingin Jung Woo memiliki perasaan sepertiku?”


Soo Yeon menutup mantelnya lebih rapat, agar kotak GPS yang diberikan Jung Woo tadi siang tak terlihat. Tae Joon melirik spionnya untuk melihat mobil Detektif Joo yang membuntutinya dan tersenyum. Pada Soo Yeon ia berkata kalau Hyung Joon dan Soo Yeon menghilang, maka semuanya (hubungannya dengan Jung Woo) akan kembali normal lagi.


Soo Yeon bertanya berapa banyak Hyung Joon membayar Tae Joon untuk melakukan hal ini? Ia kasihan pada Jung Woo (karena memiliki ayah seperti Tae Joon), tapi tahukah Tae Joon kalau Jung Woo merasa kasihan pada ayahnya, “Sekali saja, demi Jung Woo. Hentikanlah semua ini.”


Tapi Tae Joon tak berniat untuk berhenti. Di pertigaan, ia membelok cepat, dan sebuah truk langsung memotong mobil Detektif Joo dan berhenti di depannya, sehingga Detektif Joo langsung kehilangan mobil Tae Joon. 


Saat mobil Tae Joon ditemukan, Soo Yeon sudah menghilang. Hanya ada Tae Joon yang diam dan tersenyum kecil. Usahanya berhasil, dan itu berarti uang.


Detektif Joo langsung menyuruh rekannya untuk menangkap Tae Joon. Truk yang tadi menghalangi mobilnya, diduga adalah anak buah Tae Joon dan juga segera ditangkap.


Jung Woo melacak kepergian Soo Yeon melalui GPS, dan memberitahu seniornya kalau ia sudahmenemukan arah kepergian Soo Yeon. Detektif Joo bertanya di mana, “RSJ Jaekyung? Terminal? Atau mansion?”


Ternyata GPS membawa Jung Woo ke gudang tua. Gudang tempat ia dulu disekap. Rintihan Soo Yeon kembali terngiang di telinganya, memohon agar Jung Woo tak meninggalkannya.


Di depan pintu, Jung Woo mengambil nafas panjang dan dalam pikirannya ia berkata pada Soo Yeon, “Ribuan kali aku bermimpi tentang hal ini. Untuk menyelamatkanmu, kembali ke tempat ini. Soo Yeon ah..”


Dan ia pun membuka pintu gudang.

Bersambung ke Sinopsis I Miss You Episode 21
 

93 comments:

  1. pertamax ga yaa ini? hihihi
    suka bgt cara jungwo nglamar apalagi kata2nya <3

    -yuniemha-

    ReplyDelete
  2. om OMG MENEGANGKAN.. Jung Woo hati hati ya ^^
    >><))):>

    ReplyDelete
  3. pas buka baru 1 ja yag lalu,, meski ntar juga nonton,, tp selalu nyari sinopsisnya,, :)

    ReplyDelete
  4. pas buka baru 1 ja yag lalu,, meski ntar juga nonton,, tp selalu nyari sinopsisnya,, :)

    ReplyDelete
  5. Bener bener bikin Kepooooo,hmmm 10 bsar g ya comentku hehe
    ~merty

    ReplyDelete
  6. mba deeee,,
    sudah berbulan2 aq ngikutin sinops dr mba dee, dan baru ini koment, miani ya!! heheee

    salam kenal ya mbaaaaa

    ReplyDelete
  7. wah kasian ya harry kakinya ditembak.
    yoochun kok kl maen drama pasti rattingnya gak pernah bgitu bagus ya.hiks hiks.sedihnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata siapa? Km nnton yg mana? Km nnton RTP g? Jgn subyektif dong...

      Delete
    2. Aduh say.....cari infonya yg bener ya
      Coba kamu tanya Om google deh, dr SKKS, Miss Reply, RP n IMY
      Semua ratingnya 2digit, coba liat lg yaaaa yg benerrrrr
      Diantar 4 ini emang IMY yg paling rendah tp msh lumayan bagus
      Dan sempet jadi drama nasional di Korea (sebelum ada pemilu korea yg bikin IMY jd no 2).
      Peace....^^

      Delete
    3. jangan cuma liat dari rating yang di korea aj..efek drama2nya yoochun mendunia loh..^^

      Delete
    4. Wah kebalik tuh non, yoochun adalah "drama blokbuster"...
      Semua drama Yoochun pasti klo ga no 1 pasti no 2 di korea...belum lagi boming internasionalnya...
      Yoochun ga perlu ikut audisi drama,tinggal pilih skript drama mana yang dia mau...saking banyaknya tawaran bo...

      Delete
    5. what??? drama2 yoochun rating rendah?
      lihat dimana? tw nggak SKKS dapat banyak penghargaan di KBS drama award 2010, miss ripley d MBC award 2011, Rooftop prince yang paling banyak, lihat aja di dramawiki, awardnya segudang...
      I miss you juga di MBC award 2012.
      trus drama I miss you meskipun ratingnya ke dua, tapi ni drama no 1 di cina, no 1 di naver.
      drama terCETAR di awal tahun.
      Makanya sering buka google biar nggak ketinggalan informasi

      Delete
    6. nonton smua drama yuchun dulu, habis itu buka google, cari tau ratingnya (tp jangan dari satu sumber ya), baru berkomentar..:)

      Delete
    7. upss damai semuaaaa,,,

      di coment2 yg duluu kan pernah akuu posting tuh mengenai rating,, rating tu bukan tolok ukur dari kualitas suatu drama,,, buanyaaaaakk kok yg nonton drama2nyaa chunnie cumann kebanyakann mereka byk yg nonton g pke tipii,, sedangkn rating ituu caranya pke sistem random kan,, wahh g valid ituu,,

      dan lgii meskii ratingnyaa g bguss2 amat cobaa dehh liatt beritanyaaa,, buanyak gt dmn2 ituuu artinyaa tu drama CETAAARR MEMBAHANAA g hny secara nasionall tpii juga internasionall,, (jeon wo chi yg rating no 1 kok jarangg muncul beritanyaaa yaaa di kdrama news di berbagai web, blog, ato forum dmna2 ????hehehhe)

      soo,, lucunyaaa ratinggnya g begituu baik tpii awardnyaaa WOOOOOOWWW,, ironis tpii begitulahh nyatanyaaa,,,
      jdii mkinn syng n cintaa ma bang uchun,,uupppsss heheheee,,,

      berharapp dia dpt daesang,, cross fingers

      -oeni-

      Delete
    8. apalah arti sebuah rating? Tinggi atau rendah sebuah rating itu gak ngaruh buat peminat seperti aku buat nonton drama drama yoochun..

      Yoochun hwaiting.

      Delete
    9. haha kasian tu mbknya.... di labarak sm smua fans yoochun... sbnrnya aku jg fans brt yoochun, tp gak ikut2 lah kasian mbknya trus2an di omelin... mgkn aja mbknya kurang update britanya yoochun ato mgkn mbknya baru aja ngefans sm yoochun...hehe peace....^____^

      Delete
    10. oke deh peace aja..kayaknya mbanya emang baru tau tentang Yochunie..he..he..lanjutkan mba,cari tau lebih banyak lagi pasti deh tambah cinta mati....aku mendukungmu, semangat mba!!!!
      Yochun is daebakkkkk!!!!

      Delete
    11. Iyah kasihan si mbak, setuju sama komen diatas mungkin belum terlalu tau info YC, makin dicari infonya pasti makin cinta sm Chunnie. Dramanya bagus2 kok mbak, d pinter pilih script. Tapi dari seluruh drama YC saya paling suka sama IMY.

      Delete
    12. tapiii sebenarnyaaa yaa klo dilihaatt ratingnyaaa g setinggi drama2 laennn,,, bener juga kok kata anonim iituu,,, cumann krn kalimatnyaa blm lengkapp makanyaa terkesan mb anonim diatas tuu nganggep dramanyaa chunnie kurang bguss,,,

      tapiii sekaleeee lagii seperti klmtkuu diatass,, meskii ratingnyaa rendah tapii awardnyaaa ajibbb gilaaa,,,

      yaahh mogaa aja sistem peratingan disana lebihh diperbaiki lagii demii keakuratan rating yg valid

      -oeni-

      Delete
  8. Yeeaayyy..... finally happy end.

    ReplyDelete
  9. dari pada RTP q lbih suka IMY :)

    ReplyDelete
  10. semakin mendebarkan . . .namun menarik tuk disimak. . .'_'

    ReplyDelete
  11. ini dramanya berapa episode ya? aaaah makin deg-degan n penasaran >.<

    ReplyDelete
  12. tinggal 1 episode lg... semangat mba dee..
    romantis bgt sich lamaranny.. ^^
    oh y td mlm pas smua aktor aktris IMY party.. koq ga da foto bdua Yoochun dan Eun hye ga da sich?
    Da pa dngan mreka bdua..


    Ran

    ReplyDelete
  13. hari ini Q blm menemukan dvdnya hikss pusing kepalaqu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sma dtempatku jg blm ada,mdh2an hr senin sdh da,nggk sbr pgen cpet2 ntn dvdny..*aah stress #ala leejaeha

      Delete
    2. q ga usah pusing2 nyari dvdnya,,

      udah download sampe 21 episode...

      Delete
    3. kpn hr ku tnya di toko dvd biasanya 2hr stlh drama hbs baru dvdnya kluar... tp yg di kota2 bsar aja ya... klo ke wilayah mgkn 1mgguan bru ada...jd yg sabar ya teme2...:D

      Delete
    4. @lizzie: chingu km download dmn?

      Delete
    5. ini link videonya :
      http://www.mediumquality.org/2012/11/i-miss-you-01.html

      untuk sub indonya : http://fatur-s.blogspot.com/2012/10/subtitel-indonesia-missing-you.html

      q selalu download dsitu.. lengkap drama2 korea, movie,, juga ada dorama jepang,,

      Delete
    6. gomawo yaaa gak sabar mau kewarnet terus download :D

      Delete
  14. hihihihi muka malu malu mau soyeon lucu apalagi ekspresi Jungwoo hahaha *poor detektif Joo* hhe

    ReplyDelete
  15. mba dee cmungut cmungut dikit lg beres....tp makin kasian ma hyung joon....makin gila aja dy...tp scene wkt dy ma soo yeon di prancis kren bgt hyung joon ganteng bgt berselimutkan selimut tebal...ngarepnya ada akyu jg di balik selimut itu....hahahaha...keep fighting mba dee!!!!
    asty

    ReplyDelete
  16. Lega akhrnya Happy Ending, mskipun mnrutku endingnya standar dan sprtinya ending2 ky gni byk bgt d pake sm drama2 korea yg laen,sbnrnya aku brhrap ending yg lbh greget gmnaaaa gt(jlasinnya gmn ya hehe) sprt prkraan mb dee, ending ini hampir sm dg ending All About Eve.

    Merty

    ReplyDelete
  17. kabar trbaru...chun oppa potong rambut pendek bgd...jd kayak tentara mirip jet li bgd...tp ttp suka lah..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mngkin stlh ini proyeknya maen di Kungfu Master hahaha...

      Merty

      Delete
  18. sinopsisnya tinggal satu episode lagi..
    Dikorea dah selesai ya..

    Harus segera menyerbu k lapak2 dvd terdekat nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. donlod aja, biasanya kualitasnya lebih bagus loh..:)

      Delete
    2. bner download aja.. bisa dilakukan diwarnet,, biasanya kalau bli dvdnya gambarnya suka pecah ga terlihat, terjemahannya ngaco.... juga kdang2 dvdnya nggak muter sampe akhir macet tengah2 jalan,
      *pengalaman pribadi*

      Delete
    3. iyaaa..nyesel nonton pake dvd..dulu pernah coba nonton paradise ranch lwat dvd, dan hasilnya aku g ngerti ceritanya.itu pngalamanku lho, g tau klo ada dvd laen yg kualitasnya bagus..:)

      Delete
  19. aduuhh aku nangis liat hyung joon oppa ditembak hwaaaa kasian~

    ReplyDelete
  20. mami dee sinopsis 21nya ditunggu ya....
    miski udah tw n lihat endingnya entah kenapa masih belum puas sebelum bc sisnopsis punyanya mami dee.

    ReplyDelete
  21. Aw,aw,aw..seruuuuuuuu ga sabar kelanjutan..d antos yah episode berikutnya..menegangkan..sarangheyoochun..

    ReplyDelete
  22. mau nanya cari sub indo dmn yaa? gomawo

    ReplyDelete
    Replies
    1. subscene.com/subtitles/missing-you-i-miss-you/indonesian

      Delete
    2. http://subscene.com/subtitles/missing-you-i-miss-you/indonesian

      Delete
  23. wow.... gila keren mau ending tapi masalah besar terjadi JOSS!!!!

    ReplyDelete
  24. awalnya aku g mau ngikutin endingnya i miss you terlalu tragis kasian dan ga tega liat hyung joon ...hiks

    aku hanya berani baca sekilas dan gambar2 aja
    maaf yaa

    ReplyDelete
  25. kira-kira episode 21 kapan di post ya mbak?
    di tunggu secepatnya ya:)
    makasi mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya nggak hari ini, deh.. Banyak kata-kata yang aku nggak mudeng pake viki. Jadi aku nunggu sub dari dramafever dulu. Sekarang baru nonton ulang lagi.

      Delete
  26. Klo diliat2 ni gudang kea.a prnah d pkek shooting drama city hunter deh....
    Iy g mb'dee?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tau, say.. ga terlalu ngikutin city hunter. *efek shipping PMY-yoochun dan LMH-GHS*

      Delete
  27. ada gaa yaa polisi yg kayak yoo chun oppa di indo??? aawwwwwwww aku akan melamarnyaaa**

    ReplyDelete
  28. yang membuatku penasaran knapa sampe akhir tidak dijelaskan siapa ibu jung woo sebenarnya???
    waktu jung woo mengarahkan pistol ke detektif joo
    pada teaser episode 1 & 17 awal setting kejadiannyanya ditaman. tp pas kejadiannya episode 17 akhir kejadiannya didepan rumah hyun joon, trz juga hyun joon menangis seperti sudah banyak membunuh orang (bagian ini tidak ada).
    hyun joon & soo yeoon kecil berjalan2 tp bayangan soo yeon menghilang(ini tidak ada) *atw q yang kelewat ntonnya*.

    jung woo terembak settingannya awal siang hari (tp kok malah jadi malam hari).


    ReplyDelete
  29. Mamii dee merestui kaga kalo aku sama Yoochun?? Kalo yoochun main drama lead female nya aku mau buat sinopsis kaga??

    *hmmm enak kaleesss main drama ma yoochun pokoknya aku harus improvesisasi skinship terus kissingnya* *ngayal tengah hari*

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanda mah yg di inget2 kissingnya yoochun aja..:P

      Delete
  30. Berharap proyek mb dee slnjtnya adlaaaah: hmmm '7th Grade Civil Servant' ada Joo won mb Dee, aku sangat brhrap hiks hiks....*mhon2 smbil jongkok*

    merty

    ReplyDelete
  31. gomawo mbak dee sinopsisny...
    ditunggu eps 21nya....
    dah sering baca sinopsisnya mbak dee ru skrng coment...hehehe

    salam kenal...^_^

    ReplyDelete
  32. wa.. sangat dtunggu final episode mba.. selanjutnya 7th civil y mba katanya bagus mba ^_^ mangdewi

    ReplyDelete
  33. *mbak nanda nggk direstuin tuh..:)
    soalny yoochun udh mlih aq yg jd lead female slanjutny..#hahaha

    ReplyDelete
  34. Semangat mbk...krg sdkit lg,heee...
    Thanks ya mbk dee....:)
    ^lm knal... puspito^

    ReplyDelete
  35. jangan blang kalo KHJ nembak JW
    sungguh deg.degaaaaan

    ReplyDelete
  36. Mami dee sebenarnya Setuju gak kalo Yoochun sama Yoon Eun Hye?? Ayoo ngaku bisa Move on kaga mami dari Yoochun - Park Min Young ke chunhye? Ayoo mamii ngaku ngaku #ngehek

    ReplyDelete
  37. ehem Mau gosip lagi nih...
    mba mba mba liat foto yang Di Wrap up Party yang dibahas di soompi? Itu loh mbaaa mata mereka berbicaraaaaaa walau mereka gak lagi deket deketan, si yoochun memperhatikan Yoon eun hye, yoon eun hye pun sama ke yoochun, menurut kalian gimana tu foto????

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh..yg bener mba nanda..
      aku blm buka2 soompi..
      berarti bener dounk klo mreka tuh mank da pa pa..
      penasaran abiz ma mreka bdua ni..
      deket..ga deket..deket..ga deket..deket..

      Ran

      Delete
  38. Q pertama kali coment d sini....
    Seneng deh baca sinopsisnya mba dee....
    Ga kerasa ya akhirnya pisah juga sama missing you nya park yoochoon.....
    Smangt mba dee.....

    ReplyDelete
  39. mb dee preview ep 22 kok blm kluar ya...???? biasanya kn dah kluar...hiks #sambil garuk2 kepala#

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan cuman sampe episode 21 aja mbak..

      Delete
    2. hehe ya mbk msh kebawa2.. biasanya kn hr senin galau nunggu preview.. rasanya msh g rela klo dah hbs...hiks

      kmrn dibuat galau nungguin endingnya..
      skrg sdh ending makin galau lg pisah sm chunhye...hehehe

      pgnya lht mrk terus...kyknya perlu berobat nih biar normal kmbli...:D

      Delete
  40. mbhaaaa yg episode 21 gmana tuuuu,,, ndak ada sinop nya yyy

    ReplyDelete
  41. IMY ending q lgsg bs m0ve 0n ke fl0werb0ys next d00r pdhl wktu Nice guy Q dibkin galau tgkt tnggi smp gk bs m0ve 0n...mgk c0z menurutQ ending IMY krg brkesan,krg nyesek n krg da gregetnya jdi krg brasa he he...oia menejer YEH muji2 YC lho ktnya YC is nice guy n bla bla bla...kykny bner kt si NANDA binti syahrini deh..maybe there's "s0mething" yg beritanya bakal cetar membahana hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo aku si mbk lbh susah move on dr IMY... menurutku dr segi cerita lbh menarik IMY, coz critanya global untuk sluruh dunia bisa... klo misal sad ending, kita gak bisa ambil hikmah dr critanya... menurutku ya...hehe, akhir happy ending tu dah pas bgt, kita jg bisa ambil hikmah dr critanya...dan untuk org2 yg mrngalami pnderitaan kyk soo yoen jg jd lbh optimis, klo hidup g slamanya menyakitkan asal kita mau bersabar n meaafkn sesama psti kita akan bahagia...kyk soo yoen..
      klo sad ending kitan kn kasian soo yoen< masak slama hidup g pernah merasakan bahagia...:)

      nice guy jg menarik... tp untuk akhirnya, klo dr org awam ( yg lht via dvd aja ) tu kurang greget ...*kita tau crita yg sbnrnya klo kita browsing dulu*... soalnya dlm film g dicritakan slama 7th gmn??...kok tiba2 dah jadi dokter??gmn perusahaan eungi?? #pengalaman dr teman2 sy yg lht dr DVD aja#...jadi kurang bisa di pahami...hehehe

      Delete
    2. Belum bisa move on dari IMY, & kayanya lama baru bisa move on, huhu, harusnya malam ini nonton episode 23 ya? hehe.
      Sebenrnya episode 20-21 bisa dipecah lagi smp episode 24, rada buru2 emang, jadi smp skrg msh suka mikir bbrp adegan/ mslh yg belum terpecahkan, tp itu cm detil kecil aja, bkn sesuatu yg signifikan (bahasanya... xp)
      Endingnya IMY menurutku sudah pas,, everyone deserves to have a happy ending dong, tragis bgt kalau HJW & LSY 29th ga ngrasain bahagia (dr sejak mrk blm ketemu pun kan), bahkan KHJ & HTJ yg jahat. Bayangan HJW, LSY, KHJ kecil yg akur & main bareng bikin aku nangis, mgkn bisa jadi prediksi di masa depannya mrk bisa berhubungan baik.
      Ending IMY : sederhana tapi indah.

      *rina

      Delete
  42. Mbak Dee..

    Ni ada ulasan IMY sangat baguss..

    http://couchkimchi.wordpress.com/2013/01/21/i-miss-youmissing-you-series-review/

    ReplyDelete
  43. i miss you happy ending ????... ya iyalah .. itu demi memuaskan para penonton yg ngak rela sad ending, padahal seandainya kalau san ending kan ngak apa2 tapi masih toleranlah..misalnya jung woo komanya sampai berbulan2 <&&> and kan bisa di tambah jadi 24 ep lagi <$$> ngarep..???

    ReplyDelete
  44. *edisicurhat #abaikan...
    Udh hr senin nih tpi gue blm dpt DVDny IMY,,,Chinguuu Ahjussiii Ahjummaaa Ommaaa Appaaa eottohkehh *tereakgaje...*aahhh stresss
    #leejaehamodeon

    ReplyDelete
  45. Mbak dee~
    Salam kenal ..
    Mbak dee mau tanya link download ost I miss you dimana ya??
    Ak bingung mana aja yang ost nya...
    Makasih ya mbak udah di buatin sinop nya..semangat mbak!!
    (>o<)/

    ReplyDelete
  46. mbak dee yg suka micky, kenapa blum ada sinop ep.21 nya males ya karena endingnya terlalu ringan.. terus terang aku juga males liat ep. 21 -20 lesu liatnya... endingnya itu lho standar2 banget...biasanya dwoanl smpai berjem jam tak tungguin kalau sinyalnya lelet rela lho.. tapi mau kepasar ahhh cari dvdnya pasti udah ada hari ini, sipenulis ini bener benar korban penonton dan fans2 yoo chun & seung ho deh soalnya pada ngak rela mereka ada yg mati.. ditunggu sinopnys ep. 21 deh... Mbak dee tuntaskan ep. nya soalnya jarang lho koment sampai di blog kayak ini sampai 200 san.

    ReplyDelete
  47. baru selesai liat ep. 21 .. wahhh..acting mereka benar2 bagus.. micky, seun ho and eun hye kita tunggu deh nama siapa yg akan di bacakan sebagai pemenang di ajang the best exelent in beaksan... salah ya tulisan gue ??..
    baca sinopsis yg dikirim para blogger rada malas liat ending drama ini, tapi pas liat dramanya endingnya emang sad tapi toleran ya... aku ikut menagis saat su yeon menangisi jung woo tertembak, kalau namanya cinta walaupun di tiup tornado sekalipun ngak akan bergeser semili pun ... dan waktu su yeon mengucpkan terima kasih ke jung woo krna kartu indent baru.. lucu saja bahasa inyaratnya.. kayaknya mereka biasa deh pakai bahasa isyarat itu.. ngak ding itu ksn cuma acting... ngak di kehidu nyata, ketiga peran utama ini bagus banget actingnya..kapan ya mereka main drama lagi
    ????..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang IMY bs masuk awrd lg?? bukannya kemarin diakhir tahun 2012 sudah ikut??

      menurut aku yang akan dapat the best exelnt... dr ketiganya ya seun ho cz actingnya i2 lo bagus banget,keren abis.

      Delete
    2. baeksang sekitar april atau mei 2013, semoga IMY masuk nominasi di bnyk kategorinya, aminn...

      *rina

      Delete
  48. mba dee ..
    where are you mba dee ???

    ga biasanya telat mosting ..
    udah ga sabar pengen baca sinopsisnya .. !!
    dan lebih ga sabar lagi baca komentarnya mba dee ..

    meskipun udah nonton, ga afdol rasanya kalo belum baca sinopsisnya mba dee ..


    mba dee ..
    ditunggu secepetnya ya .. ^^

    .ndah.

    ReplyDelete
  49. YEH paling cantik di PH,drama lainnya gda yg smantap itu lgipula aq prefer seung ho. soalnya yoochun ninggalin dbsk

    ReplyDelete
  50. negangin abis
    buat semua penggemar film korea wajib buat nonton
    gak bakal nyesel


    to;sheene

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...