January 17, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 20 - 1

Sinopsis I Miss You Episode 20 - 1


Hyung Joon yang melihat senyum Jung Woo yang terlihat puas, menduga  kalau Jung Woo sudah menemukan buktinya. Bukannya takut, ia malah tersenyum dan turun dari sepeda, memasang earpiece di telinganya.



Mendadak ada beberapa mobil hitam datang yang mengepung Hyung Joon. Mereka bukan polisi yang datang untuk menangkap Hyung Joon,  mereka malah preman yang datang untuk mengawal Hyung Joon.


Atau mengepung Jung Woo. Preman-preman itu mengelilingi mobil Jung Woo dengan membawa tongkat, siap untuk menghajar. Jung Woo buru-buru mengunci mobilnya dari dalam, dan berbisik pada Soo Yeon kalau Soo Yeon harus berpegangan erat.


Handphone Jung Woo berbunyi . Dari Hyung Joon. Jung Woo memasang speakerphone dan berkata, “Bocah, apa kau takut padaku? Kau tak percaya diri untuk berkelahi denganku?”


Hyung Joon berkata kalau ia tak perlu berkelahi dengan Jung Woo, “Aku hanya ingin mengambil Zoe.”
Soo Yeon terbelalak ketakutan mendengarnya. Jung Woo mengingatkan Hyung Joon yang katanya ingin hidup di dunia yang tanpa ada Soo Yeon. Mengapa sekarang berubah pikiran?


Tetap tersenyum, Hyung Joon menjawab kalau ia mengikuti saran Jung Woo yang katanya orang tak bisa hidup sendirian di dalam surga. Soo Yeon yang ikut mendengar jawaban Hyung Joon menyuruh Hyung Joon menghentikan semuanya ini dan bertanya apa yang Hyung Joon akan lakukan setelahnya.

Hyung Joon mengajak  Soo Yeon untuk mulai dari awal lagi, sama seperti 14 tahun yang lalu. Setelah ibunya meninggal, ia harus lari dengan membawa semua uang itu. Apakah Soo Yeon masih mengingat janji mereka, “Jika kau tak pergi, aku juga tak akan pergi.”


Tapi Soo Yeon sudah tak tertipu lagi dengan kata-kata itu. Jung Woo berkata, kalau Hyung Joon ingin memiliki hati Soo Yeon, Hyung Joon harus meminta maaf dulu karena telah membuat Soo Yeon sebagai tersangka, “Apa kau pikir dengan membawa preman adalah jalan keluarnya?”


Hyung Joon tersenyum dan berkata kalau preman-preman ini adalah preman suruhan ayah Jung Woo, Han Tae Joon. Seakan mengejek, Hyung Joon bertanya, apakah sekarang Jung Woo masih kasihan pada ayahnya? Ayah yang tak pernah peduli apakah anaknya hidup atau mati, yang mau melakukan apa saja demi uang.


Jung Woo tertawa tak percaya melihat preman-preman yang ternyata adalah suruhan ayahnya ini mengepung mobilnya. Dan betapa terkejutnya ia mendengar kata-kata Hyung Joon selanjutnya, yang persis dengan apa yang ia katakan pada Soo Yeon saat berdua di rumah Hyung Joon. Yang mengatakan kalau ia kasihan pada ayahnya yang tak pernah berlibur, membelanjakan uangnya, atau naik mobil baru.


Aisshhh.. ternyata saat itu, Hyung Joon juga mengintai mereka lewat CCTV.

Hyung Joon bertanya apa Jung Woo akan memborgol tangan ayahnya? Jung Woo berkata kalau ayahnya memang melakukan kejahatan, ayahnya tetap harus mendapat hukumannya. Hyung Joon tersenyum, puas akan jawaban Jung Woo. Ia sekarang dapat pergi dengan tenang dan seakan ingin mengajak Soo Yeon jalan-jalan,  pada Soo Yeon ia berkata, “Kita tak punya banyak waktu, Zoe. Keluarlah.”


Soo Yeon menyergahnya, mengatakan kalau ia bukanlah Zoe, tapi Soo Yeon. Kata-kata itu membuat muka Hyung Joon keruh dan meminta Soo Yeon untuk tak membuatnya marah. Ia menyuruh Soo Yeon untuk keluar sekarang juga.


Soo Yeon tetap tak mau dan Jung Woo malah menyuruh Hyung Joon untuk segera melarikan diri karena sebentar lagi  polisi akan datang. Tapi Hyung Joon tak berniat untuk melarikan diri. Ia menyuruh para preman itu untuk mengeluarkan Zoe dari mobil.

Para preman itu langsung mengerubungi mobil Jung Woo, memukuli mobil itu dan mencoba membuka paksa pintu mobilnya. Soo Yeon langsung gemetar ketakutan, dan berteriak saat  ada preman yang itu memukul kaca mobil hingga retak.


Jung Woo buru-buru memeluk Soo Yeon, melindunginya dari pecahan kaca yang mungkin jatuh. Tak dapat membiarkan hal ini terjadi. Ia menatap geram pada Hyung Joon yang tak berkedip sedikitpun melihat Soo Yeon berteriak ketakutan. Pada Hyung Joon yang masih belum menutup teleponnya, ia memberi ultimatum kalau ia akan bertindak pada hitungan ketiga.


“Han Jung Woo.. akan membunuh orang?” tanya Hyung Joon menantang. Bagi Hyung Joon, mustahil Jung Woo dapat lepas dari kepungan preman tanpa menabrak satu dari mereka.


Tapi Jung Woo tak berniat untuk membunuh siapapun. Ia menyuruh Soo Yeon untuk berpegangan, dan iapun memundurkan mobilnya. Para preman itu tetap menyemut di mobilnya, naik ke kap dan bagasi mobil untuk menghentikan mobil itu. Tapi percuma, karena semakin Jung Woo mempercepat mobilnya, para preman itu mulai berjatuhan.


Walau mereka sudah bisa lepas dari kepungan para preman itu, tapi mereka masih dikejar oleh mobil-mobil preman itu.


Untungnya ada banyak polisi yang datang. Walau masih gemetar, Soo Yeon meminta Jung Woo untuk mengejar Hyung Joon, karena ia baik-baik saja. Setelah menyuruh satu polisi untuk menemani Soo Yeon, Jung Woo dan polisi lain pun bersiap menghajar para preman itu.


Preman yang mengejar Jung Woo kali ini mundur melihat gerombolan polisi datang menyerang mereka. Perkelahian pun terjadi dan polisi berhasil menangkapi mereka. Jung Woo yang ikut menghajar, mencari-cari Hyung Joon. Ia berteriak frustasi menyadari Hyung Joon sudah melarikan diri.


Dengan sepedanya, ternyata Hyung Joon  mendatangi mobil Soo Yeon. Ia membuka pintu mobil itu, mengagetkan Soo Yeon. Tapi pintu itu terkunci. Polisi yang tak tahu kalau Hyung Joon adalah penjahat yang dicari, malah membuka jendela mobil, bertanya ada apa.


Soo Yeon berteriak, panik dan ketakutan, dan menahan jendela itu, seakan itu adalah tamengnya. Dengan gementar, ia memohon “Jangan ..  Jangan.. “


Hyung Joon kaget melihat reaksi Soo Yeon yang ketakutan dan bertanya apa maksud Soo Yeon. Tapi Soo Yeon sudah terlalu ketakutan dan berulang-ulang meminta Hyung Joon untuk pergi dan berkata kalau Hyung Joon telah mencoba membunuhnya.


Jung Woo yang kembali, melihat Hyung Joon ada di dekat mobilnya. Ia berteriak memanggil polisi untuk menahan Hyung Joon. Tapi Hyung Joon yang melihat Jung Woo, buru-buru pergi.



Jung Woo mengejarnya dan berhasil menarik ransel Hyung Joon. Sayangnya ada satu mobil preman datang dan satu preman di dalam mobil, keluar menghalangi Jung Woo, sehingga Hyung Joon bisa lolos. Tanpa ransel, dan hanya tongkat di tangan, Hyung Joon pun masuk mobil.

Dan mobil itu pun pergi meninggalkan Jung Woo.


Jung Woo dan Detektif Joo memeriksa isi tas Hyung Joon. Tapi isinya hanya headphone, foto mereka berdua dan dua buah USB. Heran dengan isi tas Hyung Joon yang isinya hanya itu, Jung Woo bertanya apakah barang-barang ini dapat dijadikan bukti? Detektif Joo menjawab kalau mereka telah menemukan bukti di dalam rumah Hyung Joon.


Ternyata kotak yang selalu dilihat oleh Hyung Joon di kamar mandi itu ada di bawah bathtub. Bersama Kakek Choi, mereka juga menemukan dua botol obat dan MP3 player.


Mengamati foto Harry-Zoe, Jung Woo mengatakan kalau obsesi Hyung Joon bukanlah ibunya, melainkan Soo Yeon, jadi kecil kemungkinannya kalau Hyung Joon akan menyerah. 


Detektif Joo berpendapat kalau obsesi Hyung Joon adalah penyakit dan tak heran kalau Hyung Joon menjadi bipolar.  Jung Woo meminta agar kasus ini tak memakan waktu lebih lama lagi, karena akan semakin berat bagi Soo Yeon. Seniornya pun meyakinkan dan memberi semangat pada Jung Woo, kalau mereka pasti bisa memborgol Hyung Joon jika Hyung Joon terus mengejar Soo Yeon.


Eun Joo membawakan makan untuk mereka dan memberitahu kalau Soo Yeon sedang bersama ibu. Menduga ada perkembangan yang terjadi, Eun Joo bertanya apakah Jung Woo sudah mengetahui pembunuh ayahnya?


Jung Woo memandang seniornya, enggan untuk bercerita. Detektif Joo yang menjawab kalau Soo Yeon belum tahu akan hal ini, tapi Eun Joo mengatakan kalau  ia tak akan memberitahu pada Soo Yeon. Ia meminta  Jung Woo untuk menangkap pembunuh itu hidup-hidup karena ia akan membalas perbuatan penjahat itu.


Jung Woo mengiyakan permintaan Eun Joo dan ia berdiri karena ia ingin mulai mengejar dan menangkap penjahat itu.


Ibu menyelimuti Soo Yeon yang merasa senang dapat bersama ibunya dan rasanya ia seperti menjadi bayi lagi. Ibu tersenyum mendengar ucapan Soo Yeon dan berkata kalau ia tak punya banyak waktu untuk memandangi Soo Yeon saat bayi, karena ia harus bekerja di sore hari dan selalu lari saat bertengkar dengan suaminya.


Soo Yeon memandangi kaki ibunya yang tertutup kaos kaki. Seperti Jung Woo yang pernah memegang kakinya, Soo Yeon pun memegang kaki ibu dan berkata kalau ibu pasti memiliki banyak luka di kakinya karena sering kabur bersamanya tanpa alas kaki.


Kembali mengingat pengalaman yang menyedihkan itu, ibu menyadari kalau ia tak pernah bisa melupakan saat ia dipukuli oleh suaminya. Dan ia selalu teringat kenangan itu lagi jika ada sesuatu yang buruk sedang terjadi padanya.


Kata-kata itu membuat Soo Yeon menyadari kalau iapun juga seperti itu. Kenangan saat ia diinjak-injak ayahnya muncul di ingatannya saat ia mengalami kejadian di gudang 14 tahun yang lalu. Ia ingin mengatakan kalau di hari itu tak terjadi apapun. Tapi setiap kali sesuatu yang tak wajar terjadi padanya, kenangan buruk itu selalu teringat lagi, “Hari ini saat preman-preman itu mulai mencoba membuka paksa jendela mobil, kenapa aku malah teringat akan kenangan itu, ya? Bukankah itu aneh?”


Mendengar Soo Yeon bercerita tentang penderitaannya ketika ayahnya hidup, penderitaannya di malam 14 tahun yang lalu, dan kejadian hari ini yang merupakan bagian dari penderitaannya, ibu menangis. Ia menangisi Soo Yeon yang selama ini sudah banyak menderita dan menjadi korban, “Seberapa besar rasa marahmu? Seberapa besar engkau terluka?”


Buru-buru Soo Yeon bangun dan berkata kalau ia menceritakan ini bukan untuk membuat ibu menangis, “Bahkan setelah semua yang terjadi, Jung Woo malah berterima kasih padaku karena aku tetap hidup. Ia berterima kasih padaku karena membuatnya tetap menunggu.”


Soo Yeon tersenyum menahan air matanya saat berkata kalau saat ia bersembunyi (menjadi Zoe), ia selalu merasa kalau ia berdosa, tapi sekarang tidak lagi, “Dan itu membuatku sangat bahagia.”

“Tentu… Tentu saja,” ibu tetap menangis walau Soo Yeon sudah tersenyum.


“Bagaimana mungkin ini adalah dosamu? Aku yang berdosa karena semua ini adalah kesalahanku. Kalau saja aku memintamu untuk tak pergi. Kalau saja aku menyuruhmu untuk memakai celana panjang jika kau pergi. Selama 14 tahun ini, kalau saja-kalau saja itu selalu berputar di otakku.“


Soo Yeon meminta ibu untuk tak berpikiran seperti itu lagi Karena itu bukan juga kesalahan ibu. Ibu mengangguk, tak ingin membuat putrinya menjadi sedih dan berkata kalau mereka harus melupakannya. Dan jika Soo Yeon mulai teringat hal itu lagi, ibu menyuruh Soo Yeon untuk mengatakan padanya, sehingga mereka bisa menyumpahi kenangan itu  atau berteriak keras-keras bersama-sama.


Soo Yeon setuju dan memeluk ibunya.


Jung Woo keluar dari kamar, dan akan masuk ke kamar Soo Yeon saat mendengar Soo Yeon berkata pada ibu kalau Jung Woo sangat menjaga ibu. Dengan antusias ibu mengiyakan dan berkata kalau Jung Woo adalah putranya.  



Mulanya Jung Woo tersenyum mendengar pujian ibu. Tapi senyumnya memudar dan malah sedih saat ibunya berkata kalau ibu tak memahami  keluarga Jung Woo yang tak melihat betapa berharganya Jung Woo, dan malah menyingkarkannya, “Bahkan ibu yang tak punya otak sepertiku saja merasa hampir mati saat kau menghilang. Tapi orang tua Jung Woo? Baru pertama kali ini aku melihat kejadian seperti itu. Kadang-kadang aku ingin tahu seperti apa mereka itu.”

Jung Woo tak jadi masuk, dan berdiri di luar saja.


Saat Soo Yeon duduk bersila di depan meja, Jung Woo masuk dan langsung memutar Soo Yeon sehingga menghadap ke arahnya. Ia mengagetkan Soo Yeon dengan tiduran di pangkuannya. Soo Yeon kaget melihat sikap Jung Woo yang tiba-tiba seperti itu. Bukankah tadi katanya  Jung Woo akan pergi menemui ayahnya?


Jung Woo menjawab kalau tadi ia sudah keluar rumah, tapi ia kembali lagi dan tak mau pergi,”Apakah lebih baik aku beristirahat hari ini dan menemuinya besok?”


Sambil mempermainkan rambut Jung Woo, Soo Yeon berkata kalau Jung Woo saat ini berusia 15 tahun, pasti ibunya akan mengomeli habis-habisan. Jung Woo berkata kalau diomeli adalah asal kekuatannya.



Ha! Kayanya sama deh dengan saya. Kalau sudah diomeli ibu, baru  saya langsung berangkat.

Ingin tahu bagaimana Jung Woo dibesarkan selama ini, Soo Yeon bertanya siapa yang menemani Jung Woo saat kelulusan SMP? Apakah ibunya (yang mungkin sudah melunak karena sudah setahun berlalu)?

Jung Woo menjawab kalau semua anak berangkat sendiri, dan ia sudah mandiri sejak ia tinggal sendiri di Amerika saat ia berusia 8 tahun. Ia juga mandiri, bahkan dekat dengan para guru.



Mendengar Jung Woo selalu sendiri membuat Soo Yeon menatap Jung Woo iba. Dan Jung Woo pun menyadarinya dan menepuk dahinya keras.Ia meminta  Soo Yeon mengulang pertanyaannya sekali lagi, karena ia akan menjawabnya dengan berbeda (agar Soo Yeon tak mengasihaninya)

Dengan lembut, Soo Yeon berkata kalau ia memang kasihan pada Jung Woo, tapi ia suka kalau ia bisa menghiburnya. Dan ia pun menarik Jung Woo bangun, membuat Jung Woo bingung.


Soo Yeon meminta Jung  Woo untuk pergi sekarang dan segera kembali. Jung Woo akan semakin tak nyaman jika ia menunda-nunda kepergiaannya untuk bertemu dengan ayahnya.

“Pergi dan temui ayahmu dan ibumu sekaligus. Jika hasilnya mengecewakanmu,” Soo Yeon menepuk lantai yang mereka duduki, “datanglah padaku. Banyak yang sudah menunggumu di sini. Ibu, Eun Joo, istrimu.. err maksudku Detektif Joon. Dan aku tak perlu disebut, pasti aku selalu menunggumu.”



Jung Woo tersenyum dan mengacak-acak rambut Soo Yeon dan meminta Soo Yeon untuk menunggunya. Kalau boleh jujur, ia sekarang takut. Padahal saat ia meninggalkan gudang saat ia meningalkan Soo Yeon, ia sudah berjanji untuk tak takut lagi. Tapi ia sekarang takut melihat kesalahan apa saja yang diperbuat ayahnya.

Soo Yeon membesarkan hati Jung Woo dan berkata kalau bagaimanapun juga Jung Woo akan tetap pergi. Jung Woo mengangguk dan berkata kalau perasaannya mengatakan ayahnya tahu dimana tempat persembunyian Hyung Joon. Rasanya sangat menyenangkan jika ayahnya berada di pihaknya untuk kali ini saja.

Oh.. kayanya memang tak sekalipun Tae Joon pernah memihak putranya sendiri, ya..



Hyung Joon yang berhasil lolos, buru-buru masuk ke sebuah kamar dan menguncinya dengan gembok. Ia sangat ketakutan, tapi ingatannya tetap kembali pada Soo Yeon yang sangat ketakutan di dalam mobil saat melihatnya.



Hyung Joon menelepon kakak tirinya, dan mengatakan kalau ia tak berhasil membawa Soo Yeon lari. Dan ia akan memberikan uang miliknya pada Tae Joon jika Tae Joon membawa Soo Yeon ke hadapannya secara langsung. Tak peduli bagaimanapun caranya.



Tae Joon tentu saja kesal. Dan kekesalannya semakin bertambah karena ia melihat surat cerai dari istrinya yang sudah distempel. Ia meremas surat cerai itu dan membuangnya ke lantai.



Jung Woo menemui Mi Ran terlebih dulu. Mi Ran pun menyesali semua yang telah ia lakukan. Mulanya ia menikahi Tae Joon bukan karena uang. Ia pun juga awalnya berniat memperlakukan Jung Woo dengan baik. Ia tak tahu bagaimana ia bisa seperti ini.



Ia juga merasa sangat menyesal pada Soo Yeon. Jung Woo yang biasanya berkata ceplas-ceplos pada ibu tirinya, sekarang berkata lembut dan menggunakan bahasa jeonmal, mengatakan walau Mi Ran baru mengatakannya sekarang, tapi ia tetap berterima kasih.



Mi Ran mengungkapkan ketakutan akan nasibnya dan Ah Reum nanti. Karena walau ia memutuskan untuk bercerai dengan Tae Joon, tapi ia tetap takut pada Tae Joon. Bahkan ia lebih takut pada Hyung Joon.



Jung Woo menenangkan Mi Ran dan memintanya menceritakan hubungan Kang Hyun Joo dan Kang Hyung Joon sehingga terlibat dengan masalah ayahnya. Ia dapat menduga kalau masalah ayahnya hingga dipenjara 15 tahun yang lalu karena masalah dana illegal. Ia juga merasa karena uanglah, Kang Hyun Joo menculiknya. Tapi ia tak mengerti mengapa  ayahnya tega merusak kaki Kang Hyung Joon seperti itu.



Mi Ran ketakutan mendengar pertanyaan itu, dan meminta Jung Woo untuk tak menangkapnya jika ia menceritakan rahasia ini.  



Dan Jung Woo pun keluar dari kamar Mi Ran dengan perasaan terguncang.



Tae Joon rupanya bertindak cepat dengan mencoret nama Mi Ran dan Ah Reum dari semua aset yang dia miliki, karena tak ada alasan untuk memberi mereka uang jika mereka ingin meninggalkan rumah ini.

Wow.. belum dengar ada harta gono-gini, ya? Memang Mi Ran dan Ah Reum itu buruh, ya, yang tak diberi pesangon jika mereka yang memutuskan keluar?



Tae Joon melihat kedatangan Jung Woo dan menyuruh pengacaranya untuk pergi. Begitu pula dengan Jung Woo. Tapi Jung Woo tak mau dan walau ia disuruh keluar, Jung Woo tetap tinggal. Tanpa basa basi ia berkata pada ayahnya kalau ia memiliki dua orang ayah.



Yang pertama adalah detektif Kim yang mengajarkan bagaimana cara untuk hidup. Sedang kan yang kedua  adalah ayahnya, yang mengajarkan bagaimana cara untuk tidak hidup.

“Pada usia 12 tahun, jika ada orang yang melepaskan anjing untuk membunuhku, jika aku harus melarikan diri dengan kaki yang terluka, yang tak mungkin tersembuhkan, jika ibuku menyuruh menculik seseorang karena uang, aku juga pasti akan mendendam.”
Tae Joon menyuruh anaknya untuk diam. 



“Dan setelah itu, orang itu masih tetap hidup tanpa merasa bersalah sedikitpun,” Tae Joon berbalik marah, tapi Jung Woo tetap meneruskan, “Tak peduli kalau anaknya diculik, atau pacar anaknya diperkosa, orang itu tetap memikirkan uang. Hanya uang.. uang! Hanya uang yang dipikirkan!”



Tae Joon menyuruh anaknya untuk pergi. Tapi Jung Woo tetap tak mau. Ia malah berkata kalau ayahnya malah bekerja sama dengan penjahat yang  menculik itu, tanpa mendengarkan permohonan anaknya, malah membuat pacar anaknya dinyatakan mati.

Marah karena semua tindakannya terbongkar, tak ada yang dapat dilakukan oleh Tae Joon kecuali menampar anaknya. Dua kali.

Jung Woo menerima tamparan itu, tapi seakan tak mempedulikan tamparan itu, ia bertanya pada ayahnya, “Apakah ayah itu manusia? Apakah aku ini anak manusia?”

Tae Joon menghardik Jung Woo yang berani-beraninya berkata seperti itu pada ayah sendiri. Jung Woo menatap ayahnya sedih, “Ayah, sangat memalukan menjadi anak Ayah.”


Hyung Joon berbaring tanpa alas di kamar itu. Ia teringat saat Soo Yeon memanggil-manggil namanya saat ia disekap di kamar kecil tempat Hye Mi menyembunyikan dirinya. Dan iapun melihat pada teralis di depannya, seakan melihat Soo Yeon kecil tersenyum lega saat melihatnya bangun.



Oh my.. ternyata Hyung Joon bersembunyi di dalam ruangan yang dulu pernah ia tinggali saat Hye Mi menyembunyikannya.



Dan Hyung Joon seakan melihat Soo Yeon remaja bertanya apakah Hyung Joon sudah makan? Hyung Joon tersenyum memandang Soo Yeon, namun tiba-tiba Soo Yeon menghilang, dan itu membuatnya panik.

Note: 14 tahun yang lalu, Soo Yeon menghilang karena ditarik oleh Perawat Hye Mi karena mengintip kamar itu. 



Tapi Hyung Joon merasa kalau Soo Yeon menghilang karena takut padanya. Ingatannya saat terakhir melihat Soo Yeon, saat Soo Yeon memohonnya untuk pergi karena takut, terputar lagi di kepalanya.

Ia buru-buru berkata “tidak.. tidak.. tidak.. Soo Yeon..” sendiri, dan seperti ingin mengejar Soo Yeon yang hilang, Hyung Joon buru-buru membuka kunci gembok di kamar itu, dan segera pergi.



Dengan mobil, ia pergi ke rumah Soo Yeon. Ia menunggu munculnya sosok Soo Yeon, tapi Soo Yeon tak muncul. Malah mobil polisi yang muncul, sehingga ia buru-buru pergi.



Di balik selimut, Soo Yeon menunggu kedatangan Jung Woo dengan menghitung “Datang.. tidak datang.. datang.. tidak datang.. datang..”



Dan handphonenya  pun berbunyi. Dari Jung Woo. Ia buru-buru keluar kamar agar tak membangunkan ibu, dan menyapa Jung Woo, “Jung Woo-ni?”



Mendengar ucapan Jung Woo kalau matanya sekarang berair karena angin, Soo Yeon menduga kalau Jung Woo  pasti pulang ke rumah, dan bertanya dimana Jung Woo sekarang.

Dan dugaannya benar karena Jung Woo sekarang berada di depan rumahnya. Hawa sangat dingin dan Jung Woo berkata kalau ia merindukan Soo Yeon. Soo Yeon teringat kata-kata ibunya, kalau Jung Woo mengatakan ia rindu ingin bertemu, berarti Jung Woo sedang memiliki masalah.

Maka Soo Yeon bertanya, “Han Jung Woo. Apa kau ini laki-laki?” Jung Woo kaget mendengar pertanyaan yang bernada tinggi itu. Namun ia tersenyum saat Soo Yeon melanjutkan, “Laki-laki harus lari datang menemui jika memang benar-benar rindu. Bangkitlah sekarang. Aku akan menghitung sampai hitungan ketiga.”



“Tiga!” kata Soo Yeon tiba-tiba. Dan reflek Jung Woo langsung berdiri. Dan Soo Yeon meminta Jung Woo membawakan seekor ayam panggang utuh. Bukan ayam goreng, tapi ayam panggang dan utuh.

Ohh … apa ini salah satu perwujudan dari harapan Soo Yeon?

Jung Woo bertanya-tanya apa ada toko yang masih buka dan jual ayam bakar. Tapi Soo Yeon malah menyuruh Jung Woo untuk tak membuang waktu, “Jangan memikirkan yang lain. Berkonsentrasilah hanya untuk mencari ayam bakar.”



Aww… Walau tak tahu apa yang telah terjadi, Soo Yeon tak ingin Jung Woo terus memikirkannya. Dan saat Jung Woo menutup telepon, Jung Woo tersenyum menyadari air matanya tak jadi keluar.

Bersambung ke Sinopsis I Miss You Episode 20 - 2   


99 comments :

  1. Masih jd 'the first comentator' ga ya ni..
    padahal tadi udah seneng loncat2 belain coment dl sblm baca
    Tapi sedih bgt pas buffering,
    Heuhe,
    Tp thanks mba dee..

    ReplyDelete
  2. mba cepet banget ya sdh buat sinopnya. aku aj belum nonton karna di youtube ga ada. huhuhuhu. mba download dimana sih? kok aku susah banget cari link buat download drama korea kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bka ja link ini gooddrama.net


      _kiki_

      Delete
    2. Nonton dari viki.com aja

      Delete
    3. Aku nonton lewat aplikasi viki di android XDDDD
      tapi hrs nyari wifi dulu biar ga buffer :|

      Delete
  3. aaaaaaaaaaaa. dia beda 1 menit sama aku!!!!!! padahal mau jadi komentator pertama. huhuhuhu

    ReplyDelete
  4. gara gara lola q gk jdi n0.1 pdhl tdi msh ks0ng...
    hari ini aku sebel cmpur aduk rasane manis asem asin lah IMY happy ending tp Kang Hyun Jun dibikin Koma...mbuatqu galau tgkt dewa...stdknya SWnim bikin dia bahagia sebentar d0ng...hikss tp gpp lah ketimbang masuk penjara mending dia k0ma menahun.

    ReplyDelete
  5. Wah br dr tkp *youtube*, trus melapor ke blog mba dee, eh ternyata ud ada sinopsis nya...
    Kasian jg sih ngeliat hyung jun waktu di kamar sendirian n ngingat gmn soo yeon dulu begitu perhatian sm dy, padahal disitu soo yeon blm mengenalnya. Dan sekarang malah soo yeon sgt ketakutan melihat hyung jun...

    Hayo yg pada streaming ep terakhir, kasi tau endingnya dong...


    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. liad ja d ohkpop uda ada recapx tu :D

      _kiki_

      Delete
    2. ikut live recap di vingle jg ada kok.. kn malah enak gak nunggu lama, ada yg baha indonesia jg

      Delete
  6. gara gara lola q gk jdi n0.1 pdhl tdi msh ks0ng...
    hari ini aku sebel cmpur aduk rasane manis asem asin lah IMY happy ending tp Kang Hyun Jun dibikin Koma...mbuatqu galau tgkt dewa...stdknya SWnim bikin dia bahagia sebentar d0ng...hikss tp gpp lah ketimbang masuk penjara mending dia k0ma menahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang hyung jun gak koma kok non... dia d rawat di RS. pake kursi roda...tp pikiranya agak terganggu...tp makin cakep aja..mukanya polos g ada dendam..hehe

      Delete
    2. setuju banget!!

      Delete
  7. Yee, yee, yeeeyy, happy endiiiiing.. :D

    ReplyDelete
  8. apa ga jadi tambah 1 episode lagi ya? kan ada 21 episode kan akhirnyaa??????? sebenarnya berapa episode???????

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang 21 eps. mba.. Tapi mbaa dee di rafel buatnya pake part.. :)

      Delete
  9. gr2 lola tdi q n0nt0n paz nympe hyun jun k0ma eh trnyta kelanjutane dia sadar tp msuk RSJ kasian bgt yah....kl ada IMY 2 Q Brharap terusan IMY ini n hyun jun jdi pribadi baru n ktmu penggantinya SY

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada aku ko yang gantiin peran sooyeon di dunia nyata * Hyung joon * kalo orang punya gangguan jiwa ganteng kaya kamu dijamin deh aku rela ikutan gila trus nikah sama kamu :p

      Delete
  10. happy ending...
    =)

    yoyo

    ReplyDelete
  11. bukannya ada 21 episode yaa??

    ReplyDelete
  12. crita yg mengharukan dgn ending yg memuaskan. .
    Hip hip hore. .
    Happy ending. .

    ReplyDelete
  13. *happy ending d episod k 21* :))))))

    ReplyDelete
  14. akhirnya happy ending jga.. ,
    legaaa bgt smua brakhir bahagia.. ,

    hyungjoon yg tersenyum d akhir ganteng bgt.. swaaaaaaaaaa.. ,

    jung woo, Soo Yeon, hyungjoon Neomu bogoshipo.. ,^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget gantengnya !! Jadi terhipnotis.. murung cakep, senyum cakep, nyengir cakep.. Duh ini bocah sayang kelahiran 93 kalo 91 udah ku embat minta nikahin * ampunnnn sebelum di gebukin*

      Delete
    2. kurang 1 lg non... nangis tersedu2pun tetep cakep..mskipun sabil teriak2 tetep jg cakep.. emag dasarnya cakep dr sononya..

      hahaha pdhl aku bukan disola seunghoo, tp gara2 IMY jadi kepincut...tp msh muda bgt...brosdong abis..tetep milih yoochun aja lah yg seumuran..:P

      Delete
    3. ada lgi, jdi org gila aja ckep.. ,^^
      tpi chuni oppa lbih cakep, diapain ajaa cakep.. ,

      pasti kabkal kangen bgt ama mrka nih.. ,

      Delete
    4. Seung ho emang cakeepnya keterlaluaaan (>̯͡ڡ<̯͡)
      Aku tdnya malah ga tau sm dy, gr2 IMY jd ngefans abiiis, kalo ama yoo chun aku emg ga ngefans hihii

      Delete
  15. Happy Ending.. Kyaaaa!!!

    *sambil loncat gaya Ra-im (Secret Garden)

    ReplyDelete
  16. aseeeeekk akhirnya happy ending kasihan deh yang buffering tempat aku gak loh mba mbak #pamer hihihi

    Cieee Yoochun cium kening Yoon eun hye kaya tulus banget deh waktu digereja #ahikk

    Bdw Hyung Joon butuh teman gak di RSJ kalo butuh aku siap banget loh nemaninya *please perpanjang lagi* wooy telat hahaha .
    Oke yang jelas
    Senang jadi buka sinopsis mami dee gak dag dig dug lagi mami dee makasih ya :*

    ReplyDelete
  17. yoo seung ho please be mine ! disini aktingnya bagus banget :')
    jadi ceritanya si hyung joon bipolar gitu? pantes ceritanya dia pinter bgt bikin taktik balas dendam dan penuh obsesi. ah.. i can feel what u feel hyung joon :"
    huaaa ga rela klo misal di episode 21 hyung joon mati. sejahat-jahatnya dia... tetep aja ganteng! dan kalo ganteng jangan mati dong...mubadzir pan...
    entah kenapa, drpd pengen yoochun cinlok beneran ama yeh. aku malah pengen banget yoo seung ho cinlok ama yang jadi ah reum setelah drama ini <3 hehe.

    wah i miss you bakal tamat entar lagi, i'm gonna miss you I MISS YOU~

    ReplyDelete
  18. coba perhatikan Yoon eun hye membelai rambut Yoochun seperti ada '' syadrini '' tatapan mereka berdua kaya lagi ada aura bahaaagiaaaa banget.... Seperti baru jadian gitu deh.apakah petanda mereka emang beneran jadian? Miapa? Ciuz? enelan? Kalo mereka emang beneran jadian '' nazar deh' Bolak balik samarinda - Balikpapan jalan kaki hahaha #aminnn *oke maaf saya lebay sangking senangnya akhirnya happy ending*

    ReplyDelete
    Replies
    1. smakin mereka nutup2in tntag kedekatan mereka..smakin mencurigakan aja.. ya gak sih??

      1.BTs g pernah kluar
      2.g pernah ada wawancara antara mereka berdua (biasanya kn aktor aktris sebuah drama msti ada wawancara kesan2 mrk slama syuting ) ni gak pernah ada
      3. slsai syuting ending biasanya antar pemeran saling pelukan perpisahan..tp mereka ni malah gak.. katanya cuma yoochun pelukan sm staffnya eunhye aja trus nepuk2 bahu eunhye, baru eunhye meluk stafnya.. aneh gak sih??
      4. ksh hadiah liburan ke smua kru pdhl rating jg g bgt bagus.. dulu kn eunhye janji ksh liburan klo ratingnya 20%.. tp ini rating g smp 20% tiba2 ksh liburan mana biaya d tanggung berdua pula..penuh ...????

      semakin kesini smakin jelas aja syahrininya...hihi
      mrk mempublikasikn hbgn mereka dg cara yg berbeda kali ya??

      Delete
    2. Hehehehe..seneng ÿ̲åch haopy ending.hmmmm kok kynya ada yg kurang ÿ̲åch ..??? Ъќ ada kiss nya......Нahahahaha becanda..sedih ÿ̲åch Ъќ da mrk lagi...see you



      Me...hn

      Delete
    3. mb me mereka kcapean jadi g bsa adegan kiss, kn butuhin bnyk tenaga... kmrn pagi uenhye pingsan, n dah 2hr yoochun asmanya kmbuh.. n di lht dr mukanya yoochun di 2 episode trakhir kliatan bgt klo kcapean smp matanya item gtu...n katanya kmrn trakhir syuting jam 7 mlm, n jam 10 hrus dah tayang.. bayangin tu apa g capek bgt...:(

      kasian bgt ya mereka, tp terbayar sdh smuanya meeka berdua sukses meranin karakter masing2..
      salut sm aktor aktris, sutradara, scripper, n smua kru IMY... drama ni bgtu smpurna buatku..hnya 1 karakter enjoo yg kurg memuaskn..

      Delete
    4. katanya pas YEH kerumah sakit, Yuchun yang nungguin lho..so sweettt..keknya mmg mereka ada hubungan deh..dan anehnya ko banyak orang yang menonton IMY merasa begitu ya?

      Delete
    5. cinca???...bneran mb??...hehehe
      tp dah bsa ketebak emg klo mrk sering brtemu dluar lokasi syuting...
      klo gak mana bisa bikin acara buat staff dg biaya yg bgtu bnyk tnp hrus bertemu...??
      apa lagi patungan, pst hrus saling percaya satu sm lain dan jg mrka hrus sgt dekat untuk membuat kputusan yg bgtu bsar dg dana yg gak main2 tentunya...ya gak sih??

      Delete
    6. yoi..setuju bgt..
      mreka pasti suka ktemu..berdiskusi buat patungan liburan kru IMY.. suka ktemu dan bicara dmana y mreka.. pa jngan2an d waktu break syuting..mkany BTSny ga da krna di balik layar IMY bnyak bukti yg nunjukin bahwa mreka dket bgt..hehe
      klo mreka jadian..aku seneng bgt..


      Ran

      Delete
    7. klo break syuting g mgkn mrk bhs soal itu.... tau sndr kn jdw syuting pdt bgt... smp2 mrka suka lupa mkn...

      Delete
    8. waah mb eva rizky update bgt yaa, maksih lhoo info nyaa
      seneng tau mereka sekarang deket hehe
      btw YEH skt apa yaa?

      Delete
    9. hehe ni lg gila ma pasangan ni mbk... mknya ngkuti prkmbgn terus... :D
      kmrn uenhye kecapean mbk smp pingsan n hrus rawat d Rs. slama 6 jam...trpsa syuting break slama 6 jam..
      denger2 si hrusnya ada syuting di jinan buat hanymoon mrka, tp gagal gara2 uenhye sakit..trpksa adegan hanymoon dhilgkn deh..:( yoochun sndr jg klihtn bgt klo kecapean n asmanya jg sering kmbuh...klihtn bgt dr matanya yg mghitam..

      Delete
  19. bgtu semangatnya lht akhir IMY yg haapy ending smp g ngantuk sama skali...
    iseng2 buka blog mb dee.. eh.. trnyata sinop 20nya dah kluar.,..cpt bgt mb dee....gomwooo...:D
    tetep mgt mb dee.. trus posting tntg IMY ya mb dee mskipun dramanya dah hbs..

    ku tunggu wrap up partynya ya..^___^

    ReplyDelete
  20. aahh leganyaaaa...akhirnya happy ending...thanks to sw nim...greget bgd wktu lht seoyoon pegang2 poni joongwoonya...suka bgd scene inî^^
    *jd ngebayangin kl aku yg pegang poninya chun oppa....kwkwkw ngayal tingkat tinggi..
    n dtggu sinop slnjtny mb dee...

    ReplyDelete
  21. Selamat pagi semuanyaaaaaa ... !!!
    Pagi yang cerah, secerah ending IMY ..
    Hahha .. *lebay*

    Ga sia sia deh gadang nongkrongin forum soompi gara" ga bisa streaming trus dilanjut nonton videonya di youtube ..

    Akhir yang memuaskan, meskipun ada yang kurang dikit ..
    Kenapa nikahnya cuma berdua, ga da keluarga yang nyaksiin ??
    Ga pake gaun juga ??
    Dan ga ada adegan kissu nya ?? Hehheh ..

    Tapi tetep happysama endingnyaa .. !!

    Btw, ada yang nyadar ga kalo YEH di 2 episode terakhir ini terlihat GEMUK ??
    Atau cuma perasaanku aja ??

    .ndah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo'i pipinya Yoon Eun Hye terLihat Lebih gemuk.. :D

      Delete
    2. tp tmbh cantik aja eunhye... aku suka bgt apa lg pas di gereja tu cantik bgt...:D

      Delete
    3. iya bener..kelihatan agak gemuk..trus juga kelihatan lelah..

      Delete
    4. bukan gemuk tapi berseri-seri jadi keliatan segar..
      mungkin karna hati lg berbunga-bunga..???

      Delete
  22. akhirnya Happy Ending jg , swuuaaa
    semalem sampe kebawa mimpi gara2 happy ending nih, sumpaah seneng bangeeeet
    bakalan kangen sm chunhye nih u,u
    mba dee fightiiiing :D

    ReplyDelete
  23. mb dee barusan ada kbr dr ilwoo_aien ni mbk.. ktnya yoochun mau come back lg di drama di bulan maret..bnr gak ya???...
    duh g sabar ni nungguin bakal kyk gmn ya karakternya??
    dan lead femalenya siapa ya???...

    mb dee hrus buat sinopnya ya...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dapat kabar Yoochun mau comeback drama lagi bulan maret atau april.
      Tapi kasian sama yoochun mana pertengahan tahun JYJ mau comeback juga kapan ada waktu istirahatnya? Kapan waktunya yoochun pacarannya ? Kapan jalan bareng yoon eun hye??

      Tapi apapun Hwaiting Yoochun !!

      Delete
    2. kalu YEH kapan back to drama lagi.. suka bgt semua drama yg ad YEH nya.. cantik bgt dia.. hehehe..

      -anyanya-

      Delete
    3. sapa tau mrka bnr2 cinlok dan g mgkn untuk glanjutin ke hubungan yg serius, bisa jadi yoochun mau ngilangin perasaanya dg gila kerja...


      hehe knp dr kmrn kok aku jg bianya ngegosip ya..hahaha

      Delete
    4. Wah beneran nih Yoochun mau comeback? Bang Ochun bener2 kejar setoran kayaknya hehehe. Tapi emang katanya dia kalau main drama lagi mau yg happy, mudah2an next comrom.
      Mudah2an Yoochun or JYJ datang ke Indonesia...

      Delete
    5. pndptku ku gnt dg pemikiran yg positif deh... mgkn aja yoochun punya rencana besar yg membutuhkn biaya bnyak...misalnya kejar setoran buat nikah *NGAREP.COM* dan yg pst sm eun hye...hehe

      dan smg aja yg ini beneran...dlm wawancara baru2 ini dia kn pgn punya pacar yg serius yg bisa dkenalkn dg kluarganya n dajak ke makam ayahnya, soalnya slama ini dia blm pernah ngenalin pacar2nya ke kluarganya n ayahnya..

      dan pas penghargaan MBC AWARD kmrn knp kok ibunya yoochun hadir??
      dan knp pas SBS AWARD ibunya malah gak hadir?? *mencurigakan!!*
      apa mgkn ibunya hadir krn ada eunhye??

      Delete
    6. jinjaaaa? aaa seneng bangeeet bacanyaa
      pengen cepet2 mareeet jadinya, boleh gak februarynya di skip wkwk
      penasaran ama lead female nyaa nih :D hehe

      Delete
  24. Y mng eunhye mkn gmuk aj ni!Mgkn lg bhgia cz ud nmuin cnt'y...hehe
    hm,aq stju ma mb eva mng smkn mrk ntp"pn smkn trlht jlz xl ad ssuatu'y!
    Trz mb eva tw dr mn xl eunhye pngsn?Trz wkt pgsn yg bopong cp tu?Apkh uchunkh?Hihihi
    mb ad blog yg ngsh info ttg mrk gk? xl ad ap mb? please ksh tw aq... xl lht soompi q gk mudeng cz pke bhs inggris..
    #Khamsahamnida

    ReplyDelete
    Replies
    1. kmrn di soompi ada fans yg ngliat lgsg proses syutingnya, ktnya eunhye kcapean smp pingsan...

      hehe sy nongkrongin soompi trus2an malahan..

      Delete
    2. sama..aku juga nongkrongin soompi terus hahaha..

      Delete
    3. aku gak begitu paham pas liat soompi :(

      Delete
  25. akhirrrrnyyyaaaaa
    IMY Happy ending. . . .:))))
    tpi disini aku rasa agak sedikit bertanya,,,apa peran Eun Joo????
    ya mungkin pas awal dya agak sedikit menonjol tpi setelah itu sampai ending porsinya standar aza gak ada yang WOW gimana. . . .
    kalau emang kasusnya cinta segitiga antara Soo Yeon Jung Woo sama hyun joon kenapa salah satu poster ada eun joo. . .
    huhuhu itu yang masih jadi pertanyaan sampe ending ini,,,
    mbak dee bisa bantu kah????
    mbak dee sama mau tanya tahukah judul ost ep 19 yang pas jung wo sama soo yeun???huhuhu aku udah muter-muter kesemua blog tapi gak ada. . . .
    mohon bantuanya y. . .
    gomowo

    bakal kangen ama gokilnya detektif joo dan jung woo. . .

    ReplyDelete
  26. mba eva : Ternyata aku kira aku doang yang ngerasa begitu.... eh waktu sama han Ji min tingkah yoochun gak kaya ginikan? *malu malu malu*

    Yoon eun hye juga kan gak pernah kaya gini tingkahnya??*malu malu malu* emang sih yoon eun hye itu orangnya pemalu tertutup tapi kali ini tertutup banget sampe2 gak ada BTs scene blala blala , kesan mereka berdua, seakan mereka berdua itu menghindar satu sama lain karena ada ashanty...?

    kenapa gara gara demam I miss you ,, aku ngeliat Yoon Eun Hye itu kaya versi perempuan Yoochun ya di kehidupan nyata -___-!!!
    Cool, Humoris,santai, cuek, berkarisma. Semuanya 1 paket. sayang yoochun udah deactive twitter coba gak,mereka kan saling follow dan saling mention gak ya? Mustahil banget kalo gak hehehe..

    Mami dee kasih BTS kissing chunhye dong *kalo ada* aku cari2 sampe lumutan BTS mereka kaga ada.kalo gak ada BTS kissing, BTS moment mereka cuman berduaan aja juga kaga pp heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo pun twitter yoochun msh aktif kurasa mrka jg g akan saling follow.. mskipun tntag syuting dsb,
      mrk kn sangat hati2 bgt smp2 malah mencurigakan...hehehe

      Delete
    2. nah itulah yang mencurigakan..sptnya baru kali ini deh ga ada BTS adegan dari pemeran utama..aneh bgt kan?ga ada wawancara juga..pokoknya syahrini bgt deh..

      Delete
    3. yah... yah... skrg aku sdh tdk brhrp bnyk tntg bts, wawancara, wrap up party, atau liburan ke thailand...smua sdh bsa ketebak psti g ada mrka berdua...:(
      dg mlht mereka yg slalu brtingkah tdk swajarnya, aku sdh bsa menebak2 apa yg sbnrnya trjadi??...HEHEHE
      jadi tggu aja...mereka mau nglakuin apalagi untuk mnjauh dr rumor...tp malah smakin ktahuan..:P

      Delete
  27. Ending I Miss You Episode 21
    Happy Ending ^^
    Jung Woo & Soo Yeon menikah,, Hyung Joon jadi gila masuk RSJ,, Han Tae Joon di penjara..
    tidak ada yang mati...

    ReplyDelete
  28. Kalo bicara endingnya menurut aku '' alur ceritanya cukup jelas'' tapi masih ngeganjel kenapa?? Eunjo nasibnya gimana?, perawat hyemi , kenapa belum di ungkap pembunuh kematian perawat hyemi ? Apa murni karena kecelakaannya? Tapi over all aku suka endingnya yang lumayan jelas. Hyung joon gila, tae joon dalam penjara, mereka menikah, tapi kenapa gak da ditampilin sampe mereka punya anak? Hehehe aku suka ko endingnya walau kiss kening tapi kesannya dalem.. Kan sebuah drama ending nya gak harus kiss lip kan? Dengan ending begini kalo ditanya puas belum hehe.
    Mami maaf yak udah bahas endingnya duluan hihihi soalnya udah gatel mau bahas ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. perawat hye mi pembunuhnya kan juga HJ?

      Delete
    2. pembunuh perawat Hyemi adaLah Hyung Joon, itu dijeLaskankan secara tidak Langsung (yg sebenarnya penjeLasan tersebut d tujukan k Soo Yeon yg sedang mengawasi via CCTV) saat Hyung Joon menawari ibu tiri Jung Woo (Mi Ran) minum wine saat Mi Ran mendatangi Hyung Joon k rumahnya u/ mengungkap rahasia bahwa Harry Borrison adaLah Hyung Joon seteLah Mi Ran meLihat Hyung Joon menangis sejadi2nya d hadapan ibunya..

      "bibi ku sangat suka wine dan renang"

      jadi kesimpuLannya adaLah Hyung Joon meracuni bibi nya (perawat Hyemi)yg d campur d wine, cara yg sama yg diLakukan Hyung Joon saat mencoba meracuni Mi Ran meLaLu wine yg dimunum Mi Ran..

      Sepertinya gitu deh penjeLasan cara kematian Hye Mi.. :D

      Delete
  29. Happy end..
    BAHAGIA.. hehe
    IMY dah slesai tp aku brharap hub ChunHye tetap berlanjut..
    pingin bgt mreka jadian..
    Weddingny so cute..so sweet.. romantis bgt..
    tp koq ga da kiss scene.. bed scene dan 6 anak mreka sich..


    Ran

    ReplyDelete
    Replies
    1. pembunuh perawat Hyemi adaLah Hyung Joon, itu dijeLaskankan secara tidak Langsung (yg sebenarnya penjeLasan tersebut d tujukan k Soo Yeon yg sedang mengawasi via CCTV) saat Hyung Joon menawari ibu tiri Jung Woo (Mi Ran) minum wine saat Mi Ran mendatangi Hyung Joon k rumahnya u/ mengungkap rahasia bahwa Harry Borrison adaLah Hyung Joon seteLah Mi Ran meLihat Hyung Joon menangis sejadi2nya d hadapan ibunya..

      "bibi ku sangat suka wine dan renang"

      jadi kesimpuLannya adaLah Hyung Joon meracuni bibi nya (perawat Hyemi)yg d campur d wine, cara yg sama yg diLakukan Hyung Joon saat mencoba meracuni Mi Ran meLaLu wine yg dimunum Mi Ran..

      Sepertinya gitu deh penjeLasan cara kematian Hye Mi.. :D

      Delete
  30. Laahh..airmataku tumpah koq di adegan terakhirnya ibu SY (waktu ditelp JW) aktingnya natural sekali..terharu+bahagia+malu2+menahan tangis (numplek jadi 1)...malah tangisnya penonton yg jebol huu huu huuu.. dan kasian HJ kesepiaaaannn.... makasih byk mba dee atas sinopnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kookk samaaaaaaaa????

      Delete
  31. Hiks....hiks...
    akhirnya happy ending..saking bahagianya sampai nangis sendiri malam-malam
    Tapi..sedih banget denger kisah hidup JW,ga pernah lihat ibunya,selalu sendiri sejak kecil,ga ada yang ngurusi,menurutku itu lebih menyedihkan dan menyakitkan daripada penderitaan fisik,ada dan punya keluarga tapi mereka ga memperdulikan kita sama sekali..pas denger ini aku nangissss...
    Tapi..Yeeeyyyy!!!!!Happy End!!!!

    ReplyDelete
  32. download subtitle indonesia episode 20 tau ga dmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di subscene, tp klo untk epsd 20 blm ada kmgknan nanti mlm atau besok

      Delete
    2. blom ada sub indo episode 20. kan baru tayang kmaren ,, biasanya nunggu 3 hari baru rilis.. ^^

      Delete
  33. nangisssss malem2 nonton ep 21nya.... T_T
    haru, sedih, lega
    IMY i miss youuuu

    ReplyDelete
  34. akhirnyaaa happy ending lega + puas bgt...
    Bkl kngen brt ma ChunHye n de2 Seungho..
    Maksii mbak buat sinopny dtggu sgr bagian 2 & last epsny...saatny berburu DVD IMY mdh2an bsk sdh ad dlapak lgganan..hehe

    ReplyDelete
  35. thx ya ... uda share sinopsisnya.. kalo ngga ada.. bisa bisa tiap hari ga bisa tidur gara gara penasaran.. hehe.. sinopisnya paling good..

    ReplyDelete
  36. waktu ngelamar lucu bgt yaa.. hahaha #jadipengen

    ReplyDelete
  37. wah rame bngt neh blognya mbk dee... blognya mbak dee ikutan banjir..banjir koment....overall aq seneng banget akhrnya happy ending....aq stju ma smua koment2 diatas.. smpe bngung mw koment apa... brdo`a smg memang eun hye n yoochun bner2 jdi psngn real.... amin.........................................

    ReplyDelete
  38. liat mata micky pas dpangkuan eunhye lucu bgt kyk matanya anak kecil..bulu matanya itu lho bikin gemes.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulu matanya lentik njeplik..lucu
      Fans dia ada yang namain diri chuneyelashes,chundimples,chunlips,chun pipi,chun leher...he...he...

      Delete
    2. hahaha ada2 aja para fans..
      wajah micky tuh g ganteng2 amat tp amat sangat menarik dsetiap bagiannya..benar2 artistik.. hahaha
      apalagi senyumnya..waduuh tuh senyuman yg bikin aq jatuh cinta pdnya.. hahaha

      Delete
  39. mbaaa deeee,atau tman2 smuua, minta link gratis download semua ost missing you ,,
    trus judul lagu yang dinyanyiin soo yoen ap jdulnya (yang jadi nada pengingat jam 7 itu,,)
    sama pas adegan bahagianya soo yoen n jung woo ..
    makasiiiii
    -hana-

    ReplyDelete
  40. hai teman-teman,aku baru liat soompi kok bnyak foto2 baruu yaa, kayaknya acara syukuran gt ,coba tengok deh,terus jelasinke aku,aku agak gak paham sih hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mbk tu foto wrap up party...skrg acara msh berlagsg.. jd blm bnyk brita yg kluar... msh nampilin foto2 artis yg dtg aja.. hehe
      y
      btw oochun ganteng bgt ya.. kliatan cool bg5t, pke kacamata ala yigak RTP...hehehe

      Delete
    2. super handsome...jaketnya lucu banget..nemu dimana jaket gitu ya..

      Delete
    3. hehe tu jaket dah prnah dpke sblmnya wktu pmotretan JYJ klo g salah.. tp tetep aja keren... baru kli ini yoochun di wrap up party dandan... biasanya nyantai bgt tu dandananya.. ada apa ya?? hehehe

      Delete
    4. YEH cantiik bangetmstyke elegan suka deh deh sm stylenya eonni ini, hehe
      bang uchun ganteng abis,kacamatanya boleh minjem gaak? wkwk

      Delete
  41. apa ada yang sudah tau ending di episode 21 ya?? kn 21 episode. kok dh bnyk yg bilang happy ending. happy endingnya gimana??

    ReplyDelete
  42. di www.dramacrazy.net lengkap..sampe episode 21 udah ada subtittlenya kok..tp dalam bahasa inggris sih.. :D

    ReplyDelete
  43. Akhirnyaaa i miss u happy ending jg..tp msh ad yg mengganjel d hati..ko g d ceritain yak gmn c hyung joon n so yoen hidup d prancis..gmn mreka bsa sukses, yg satu jd desainer n satu lg jd org kaya yg pnya duit byk sampe2 c tae joon tunduk ama dia...trus wktu d prancis c so yeon n hyung joon d adopsinya sama sapa n gmn kbr org tua angkatnya...trus ko g d ad gambaran bagaimana cara hyung joon membunuh sang duk n sang chul n prawat hye mi..tiba2 mreka mati aj, tp g ad flash back gmn c hyung joon bunuhnya...
    Aduuuwh pdhl mah pnasaran..tp knp critanya ud cpt selese...tambahin lg dong episodnya...hehehhee

    ReplyDelete
  44. bs0x mulai hunting dvd IMY...Cz download ribet n lola

    aku sbnrny agk gmn gtu dg ending IMY cz endinge biasa bgt spt drama kosea pd umumnya,Mnkh,gila,penjara itu dah biasa..aku agak sanki IMY bs tayang diindo cz kl dilihat dri alur ceritany IMY pantasny utk k0nsumsi 0rg dwsa apalg kissing scenenya jg byk..sbnrny ending IMY menurutqu krg greget c0z trlalu byk kemesraan....tp kl hrz mlih antara IMY vs NG,,Q pzti mlih NG..mf y kl ada yg krg brkenan

    ReplyDelete
  45. Yoo SEung Hoo setelah IMY berakhir menjadi idola para noona di sana spt Han Chae Kyong, Sung Yuri, Han Ji Hye semua pengen main drama bareng dia....DAEBAK!!!
    setelah wamil projek dramanya makin bejibun nih....n sama noona2 cantik hheheheheehe
    n YEY potong rambut tambah cute n Yoochun juga potong rambut,,,,eng,,ing,,,eng,,,janjian kah

    mb dee foto2 partynya IMY di posting dong,,,,

    ReplyDelete
  46. Kerren pokoknya kalau ada yoon eun hye...

    buat yang mau baca²,silahkan ke blog saya ada YOON EUN HYE juga loh...
    http://dewinurkhikmah.blogspot.com

    ReplyDelete