January 14, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 19 - 1


Sinopsis I Miss You Episode 19 - 1

Sepanjang perjalanan walau nampak cemas, mereka berdua berpegangan tangan saling tersenyum, saling menguatkan. Sesampainya di kantor polisi, seluruh teman satu tim Jung Woo sudah menunggu mereka.



Begitu pula Pak Kepala Polisi yang mencegat mereka di lobi kantor. Ia menghardik Jung Woo yang sudah akan dikeluarkan dari kepolisian malah membawa lari tersangka pembunuhan.


Dengan tenang, Jung Woo memperkenalkan Soo Yeon sebagai gadis yang dulu pernah dinyatakan mati oleh Pak Kepala Polisi. Tentu saja Pak Kepala Polisi membantah kalau itu adalah kesalahannya karena itu adalah kesalahan kepolisian.


Kali ini atasan Jung Woo buka suara, kalau kesalahan Pak Kepala Polisi yang tercantum di daftar penerima uang ilegal dari Bank Sangil sudah masuk di kejaksaan dan mereka sudah mulai menyelidikinya.


Tentu saja hal ini membuat Pak Kepala Polisi marah dan menumpahkan kemarahannya pada Jung Woo yang katanya sudah gila karena mengorbankan ayahnya demi seorang wanita.


Tapi Jung Woo membantah hal itu. Ia gila karena ia dipimpin oleh orang yang tak tahu tugas polisi sebenarnya. Karena sebagai polisi, ia diajarkan untuk memastikan agar tak satupun orang diperlakukan tak adil.


Pak Kepala Polisi semakin tersudut karena Detektif Joo dengan sok luguya bertanya apakah ia tahu siapa yang membocorkan informasi rahasia tentang tempat tinggal sementara Jung Woo? Maka Pak Kepala Polisi menggunakan kartu as-nya yaitu mereka akan dihukum karena dianggap telah membantu pelarian seorang penjahat.


Tapi kali ini Soo Yeon yang menyelanya dan berkata kalau ia bukanlah penjahat, “Walau ayah saya adalah seorang pembunuh, tapi saya tak mungkin membunuh orang lain.”


Tentu saja hal ini mengagetkan Jung Woo dan atasannya. Sepertinya ibu Soo Yeon belum memberitahukan kalau ayah Soo Yeon bukanlah seorang pembunuh. Soo Yeon tentu saja kaget mendengar hal itu. Namun Detektif Joo menyarankan agar Soo Yeon bertanya pada Pak Kepala Polisi, karena Pak Kepala Polisi masalah ini lebih dari yang lainnya.


Pak Kepala Polisi terdiam, tak tahu harus berkata apa lagi. Maka Jung Woo pun mengembalikan kata-kata yang selalu diperintahkan padanya, “Lepaskan lencanamu, menyingkirlah dari masalah ini, keluarlah dari sini. Tiga hal ini, adalah hadiah saya untuk anda.”


Dan mereka pun meninggalkan Pak Kepala Polisi sendiri.


Jung Woo membawa Soo Yeon ke ruang interogasi untuk dipertemukan dengan Sekretaris Yoon. Jung Woo menyentuh bahu Soo Yeon, memintanya untuk tak gugup. Hanya orang yang bersalah saja yang akan gugup. Soo Yeon tersenyum meyakinkan Jung Woo.


Atasan Jung Woo yang akan melakukan interogasi ini, dan Sekretaris Yoon pun dibawa masuk. Sekretaris Yoon kaget saat melihat Soo Yeon di hadapannya. Dan kekagetan itu bercampur dengan marah saat ia melihat tangan Jung Woo yang memengang bahu Soo Yeon.


Interogasi dimulai. Dari pertanyaan pertama, jawaban mereka tidak sinkron sama sekali. Soo Yeon mengaku bertemu pertama kali dengan Sekretaris Yoon adalah saat pesta yang diadakan oleh Harry, sementara Sekretaris Yoon mengatakan saat fashion show di Macau tahun lalu. Hari dimana Kang Sang Deuk dibebaskan dari penjara adalah saat ia menerima perintah, “Hari itu ia memperkenalkan diri dengan nama Lee Soo Yeon.”


Soo Yeon tercengang dengan pengakuan itu. Dan hal itu membuat Jung Woo heran mengapa Sekretaris Yoon menyerang Soo Yeon seperti itu. Detektif Joo mengatakan  kalau pria itu adalah versi juniornya Harry. Betapa mata Sekretaris Yoon berkilat seperti laser saat melihat mereka berdua dan meminta Jung Woo untuk tak pernah lagi memegang tangan Soo Yeon di depan pria itu.


Kakek Choi menduga kalau bagi Sekretaris Yoon, hubungannya dengan Harry sangatlah penting dan penuh kepatuhan. Bahkan mungkin Sekretaris Yoon mengaitkan dirinya dengan perasaan dan pikrian Harry. Pria itu merasa Jung Woolah yang merebut Soo Yeon, dan ia berpikir Soo Yeon meninggalkannya.


Soo Yeon bertanya bagaimanakah ia menyuruh Sekretaris Yoon untuk membunuh, dan Sekretaris Yoon menjawab kalau Soo Yeon selalu menyuruhnya lewat telepon. Dan itu adalah pertanyaan jebakan.


Di depan Sekretaris Yoon,  pada atasan Jung Woo ia mengingatkan kalau di pemeriksaan terakhir, ia berkata kalau ia adalah pembunuh, maka orang  pertama yang akan ia bunuh adalah Jung woo. Sekretaris Yoon terdiam, tak menunjukkan reaksi apapun saat ucapannya tak berhasil menyudutkan Soo Yeon.


Tanpa basa basi, Soo Yeon bertanya apakah Sekretaris Yoon dan Harry benar-benar tak berteman? Mulai geram, Sekretaris Yoon mengiyakan. Dan Soo Yeon pun mengangguk, menyetujui, “Aku juga yakin seperti itu. Karena seorang teman tak akan menyuruh temannya untuk membunuh orang lain.”


Soo Yeon berkata kalau ia tahu Harry menjebaknya karena Harry membencinya, “Tapi apa yang telah kau lakukan hingga kau harus menggantikan takdirnya untuk duduk di kursi itu?” Paras Sekretaris Yoon berubah dan ia menunduk saat berkata pelan kalau semua itu tidak benar.


Jung Woo nampak lega mendengar Soo Yeon yang bisa menguasai interogasi sehingga ia tak perlu mengkhawatirkannya. Kakek Choi yang mengetahui kalau Jung Woo bertemu dengan Harry, ingin tahu kondisi mentalnya.


Jung Woo mengatakan kalau Harry akan mengaku jika Soo Yeon memang menginginkannya. Detektif Joo yang kesal pada Harry, seakan meyumpahi Harry agar segera mengaku. Namun sepertinya Jung Woo mengasihani Harry karena ibu Harry tak mengenalinya, sikap Zoe tak sesuai yang ia mau, dan sekarang tangan kanannya juga ditahan di sini. 


Dan seperti yang diduga oleh kakek Choi, sepertinya Harry mulai berhalusinasi (atau memang selama ini seperti itu?). Di rumah Harry mengetuk-ketukkan tongkatnya, memanggil-manggil Zoe, berharap Zoe muncul mendengar suara tongkatnya.  


Tapi tak ada yang muncul, seberapa kerasnya suara tongkat itu ia hentakkan, seberapa kerasnya ia berteriak.

Ia seperti mendengar suara denting lift, dan seperti berkata pada seseorang, ia menaruh telunjuk di mulutnya, menyuruh orang itu diam. Sama seperti Hyung Joon 14 tahun yang lalu. namun setelah ditunggu-tunggu, pintu lift itu tak terbuka. Suara-suara yang menyalahkan dia pun muncul di kepalanya lagi.


Ia pun memencet tombol lift, ingin membuktikan kalau sebenarnya ada orang di dalam. Pintu lift itu terbuka, namun tak ada orang di dalamnya. Semakin ia memencet tombol itu, semakin ia frustasi karena memang tak ada orang di dalamnya. 


Dan kali ini muncul suara Soo Yeon saat berlutut di hadapannya dan Jung Woo yang tadi berkata padanya kalau ialah yang melepaskan kesempatan bersama Soo Yeon karena dendamnya pada Han Tae Joon. Ia pun hanya bisa menangis mengingat ia malah menyuruh Soo Yeon pergi dan mengambil kalung kunci itu.


Kakek Choi berpikir kalau mereka harus lebih berhati-hati karena jika situasi menjepit Harry, maka akan membuat Harry bereaksi berlebihan. Jung Woo kaget mendengarnya. Apakah maksud Kakek Choi akan ada kemungkinan ada pembunuhan berikutnya? Kakek Choi mengangguk.


Detektif Joo pun berkata kalau ia pernah mendengar, semakin muda usia penjahat itu beraksi, semakin rendah standar perasaan bersalahnya. Ia masih tetap mengusulkan untuk mencocokkan DNA Kang Hyun Joo dengan Harry, dan jika cocok Harry langsung bisa dijebloskan dalam penjara.


Tapi Jung Woo menganggap hal itu tak bisa melepaskan Soo Yeon dari tuduhan pembunuhan. Maka ia pun berkata kalau ia akan pergi sebentar.


Ternyata Jung Woo pergi untuk mengunjungi Mi Ran. Tapi bagaimanapun Jung Woo membujuknya, Mi Ran tetap tak mau buka suara. Jung Woo mencoba meyakinkan Mi Ran kalau selama 14 tahun tinggal terpisah dengannya, ia bukanlah musuh Mi Ran. Ia tak akan menerima uang ayahnya, bahkan jika ayahnya memberikan uang itu padanya.


Tanpa menunggu persetujuan Mi Ran, Jung Woo pun mulai bertanya. Siapakah yang mengancam Mi Ran agar Mi Ran bersaksi kalau Soo Yeon yang mencoba membunuhnya? Apakah ayahnya atau Harry? Jung Woo tak yakin kalau uang adalah masalah yang mendasari masal ini.


Mi Ran tak mau menjawab dan malah menyuruh Jung Woo untuk menanyakan langsung pada ayahnya. Sekarang ia hanya menyesali pernah bertemu dengan ayah Jung Woo. Hanya pikiran itu yang ada di pikirannya saat ini dan ia tak dapat memikirkan hal yang lainnya.


Jung Woo memohon ibu tirinya untuk menceritakan semua padanya, agar tak ada penyesalan yang berikutnya, “Harry, Kang Hyung Joon, adalah pembunuh. Kita tak tahu apakah ia akan membunuh lagi. Tak khawatirkah pada Ah Reum? Ah Reum juga adikku.”


Tapi sia-sia saja. Mi Ran masih belum buka mulut. Ah Reum yang menunggu Jung Woo di depan kamar ibunya, merasa sedih dan tak tahu apa yang terjadi pada keluarga mereka. Tapi ia dapat menebak kalau semuanya ini karena masalah uang.


Jung Woo yang tak ingin melihat adiknya lesu, berkata kalau ia ingin membagi rahasia pada Ah Reum, yaitu ia telah menemukan Soo Yeon yaitu Zoe. Ah Reum terkejut mendengarnya. Tapi ia lebih terkejut lagi mendengar kalau ibunya mengaku pada polisi kalau Soo Yeon-lah yang mencoba membunuh ibunya dan menganggap hal itu sesuatu hal yang mustahil.

Oleh karena itu, Jung Woo meminta tolong pada Ah Reum untuk membujuk ibunya agar memberitahu kejadian sebenarnya, karena hanya ibunyalah yang tahu siapa pelakunya.


Ah Reum menyanggupi hal itu karena ia percaya pada kakaknya. Namun Ah Reum tak habis pikir, sebenarnya Jung Woo itu mirip siapa. Jung Woo tak mirip sama sekali dengan ayah mereka. Bahkan ia pun tak tahan melihat ayah mereka.


Jung Woo menghardik Ah Reum karena bagaimanapun juga Ah Reum tetap anak ayah mereka. Namun kemudian Jung Woo berbisik pada adiknya, “Walau sebenarnya, aku juga sangat tak menyukainya.”


Jung Woo tersenyum melihat senyum adiknya itu muncul juga.


Pak Kepala Polisi menemui Tae Joon dan kaget saat Tae Joon menyuruhnya bertanggung jawab dengan mundur karena Soo Yeon ternyata hidup dan sekarang muncul. Pak Kepala Polisi tak mau karena sebelumnya Tae Joon mengatakan akan selalu mendukungnya.


Tapi Tae Joon menganggap ia sudah selesai mendukung karena ia telah membantu hingga anak Pak Kepala Polisi bisa sekolah ke luar negeri dan menikah. Dan ia menyuruh Pak Kepala Polisi itu untuk menyelesaikan kasus Soo Yeon segera. Pak Kepala Polisi meminta kompensasi uang jika ia melakukan hal itu. Tentu saja Tae Joon tak mau, karena ia sudah tak memerlukan Pak Kepala Polisi lagi.


Saat melihat kedatang Hyung Joon, ia menyuruh Pak Kepala Polisi pergi seperti mengusir seekor anjing. Pak Kepala Polisi tak dapat berbuat lain, kecuali pergi dengan muka masam.


Hyung Joon datang dan langsung mengacungkan tongkatnya, menyalahkan Tae Joon. Karena kebenciannya pada Tae Joon membuatnya kehilangan semuanya.


Tapi Tae Joon tak merasa bersalah. Ia telah memberitahukan dimana persembunyian Soo Yeon. Separuh menyindir ia bertanya apakah Soo Yeon tak bertindak sesuai dengan keinginan Hyung Joon? 

Ia menyuruh Hyung Joon duduk untuk memecahkan masalah ini bersama. Sarannya pada Hyung Joon adalah berhenti berseteru dengan Jung Woo dan  membawa Soo Yeon kembali ke Perancis, “Sama seperti yang kau lakukan 14 tahun yang lalu.”


Hyung Joon membentak Tae Joon karena semua yang ia akan lakukan adalah terserah padanya. Sekarang Tae Joon hanya bisa menuruti perintahnya.


Jung Woo pulang ke rumah dan melihat ibu sedang menemani Hyun Joo. Teringat kata-kata Soo Yeon yang mengatakan kalau Hyun Joo yang menyuruh penculikan itu, membuat perasaannya kacau saat melihat Hyun Joo.


Tapi ternyata Hyun Joo pun juga begitu. Saat ia mendengar ibu memanggil nama Jung Woo dan mengenalkan padanya, ia tak berani menatap Jung Woo dan masuk ke dalam kamar.


Ibu bingung dengan sikap Hyun Joo. Ia berkata pada Jung Woo kalau Hyun Joo menjadi sinting setelah melihat foto SMP Jung Woo. Tentu saja Jung Woo kaget dan memiliki dugaan tersendiri.


Tapi pikiran itu segera dikesampingkan karena ibu bertanya tentang Soo Yeon. Sebelum bercerita, Jung Woo memeluk ibu, dan tanpa memandang wajah ibu, Jung Woo meminta ibu tidak terkejut dengan berita yang akan ia katakan, “Soo Yeon telah dijebak dengan tuduhan pembunuhan.”


Ibu terkejut dan ingin memastikan dengan melihat wajah Jung Woo, tapi Jung Woo tetap memeluk ibu dengan erat. Jung Woo menenangkan ibu kalau ia sudah tahu siapa pelakunya, yang ia perlukan hanyalah menemukan buktinya.

Tapi ibu sudah panik dan bertanya siapa orang yang menjebak putrinya. Dengan masih memeluk ibu, Jung Woo berkata kalau ayah dan ibu tirinya. Jung Woo juga berkata kalau mereka terilbat akan apa yang terjadi 14 tahun yang lalu.


Ibu terperangah mendengarnya. Jung Woo meminta maaf dan meminta ibu untuk sedikit bersabar. Tapi ibu tahu kalau Jung Woo tak bersalah dan Jung Woo adalah putranya. Seakan juga berkata untuk dirinya sendiri, Jung Woo menenangkan ibu kalau semua akan baik-baik saja.


Di kamar, Hyun Joo mencoba memasukkan kunci Ah Reum ke dalam bandul hati miliknya. Tapi tak berhasil, malah bandul itu terjatuh. Jung Woo masuk dan dengan sopan, ia bertanya, “Walau aku ingin bertanya tentang hubunganmu dengan ayahku, kau pasti tak akan memberitahu, kan?”


Hyun Joo gemetar melihat Jung Woo. Jung Woo masuk dan memungut bandul itu. Berbeda dengan saat orang lain ingin mengambil bandul itu yang langsung direbutnya, kali ini Hyun Joo tak merebut bandul itu, hanya berkata, “Itu.. milik Joon.”

Kata-kata itu menguatkan dugaan Jung Woo kalau Hyun Joo sudah dapat mengingat.


Dengan penuh penyesalan, Hyun Joo berkata, “Semua itu .. salahku,” dan ia mengulurkan tangan, meminta kalung itu. Jung Woo pun menaruh bandul itu ke telapak tangan Hyun Joo yang langsung menggenggamnya erat. 


Melihat Hyun Joo masih mementingkan bandul itu (yang mungkin adalah kunci menuju harta), Jung Woo hanya dapat berkata, “Putramu .. sekarang sangat menderita,” dan kata-kata itu membuat Hyun Joo menoleh padanya, ingin tahu. Jung Woo pun meneruskan, “Dan ini karena dirimu.”


Hyun Joo terdiam namun terlihat berpikir.


Jung Woo kembali ke kantor polisi dan melihat Hyun Joon mengawasinya di dalam mobil. Walau Hyung Joon tak mendengar, ia berkata, “Bocah, jangan menyesal nantinya. Menyerahlah sekarang.” 


Dan tanpa mempedulikan Hyung Joon lagi, ia masuk ke dalam kantor.


Di ruang meeting, Jung Woo melaporkan kalau Mi Ran belum mau mengaku tapi ia sudah meletakkan mata-mata di dekat ibunya, yaitu Ah Reum. Ia juga menduga jika mereka dapat menemukan hubungan Sekretaris Yoon dengan Harry, maka mereka dapat memecahkan kasus ini.


Hasil pencocokan DNA telah selesai dan yang seperti diduga DNA di kaleng dan DNA Harry cocok. Detektif Joo sangat girang karena mereka dapat menahan Harry hanya dengan tuduhan pembunuhan Detektif Kim.


Tapi Jung Woo mengatakan kalau Harry dapat lolos dengan menyalahkan Michelle Kim sebagai pelakunya. Mendengar hal ini, Detektif Joo menggerutu, “Aishh.. Kau benar-benar perusak acara.”


Namun walau begitu, menurut Jung Woo, hal ini membuktikan kalau Harry adalah memang benar Kang Hyung Joon yang ada di tempat kejadian 14 tahun yang lalu dan saat itu sudah terjadi percobaan pembunuhan. Kang Hyung Joon pasti berpikir kalau saat itu Detektif Kim akan menangkapnya dan ia pasti menyangka kalau ia akan dipisahkan dengan Soo Yeon.


Kakek Choi menduga jika Hyung joon bisa membunuh Detektif Kim di usia 12 tahun, maka ia mungkin juga membunuh seseorang di Perancis jika ia membutuhkannya, “Semakin muda orang mulai melakukan kejahatan, rasa bersalah orang itu makin lama akan menghilang dan kejahatan yang serupa pun akan berulang.”


Sesaat Jung Woo memikirkan kata-kata Kakek Choi dan berkata kalau ia akan menyurati kepolisian Perancis dan mengirim hasil DNA Hyung Joon, untuk mencari tahu kemungkinan adanya kasus yang masih terbuka di sana. Atasan Jung Woo memintanya untuk juga mencari informasi tentang kecelakaan orang tua Harry Borrison.
 

Detektif Joo yang ada di samping Jung Woo melongo saat Jung Woo mulai mengetik email dan ia bertanya, “Apa mungkin kau menulis surat dalam bahasa Perancis?” Ha.


Mereka dikejutkan oleh kedatangan ibu Soo Yeon yang membawakan mereka makanan. Rupanya ibu datang kemari, ingin membawa Soo Yeon pulang. Tapi Jung Woo berpendapat kalau Soo Yeon lebih aman di kantor polisi karena pelaku itu masih berkeliaran dan, yang bahkan kata ibu,  pelaku itu juga membuntuti ibu saat di pasar.


Tapi ibu tak takut pada pelaku itu karena dulu pun ia bisa bertahan saat hidup bersama ayah Soo Yeon. Ia tak takut sama sekali pada suaminya. Ia memohon pada Jung Woo agar membiarkannya menjadi ibu Soo Yeon sekali ini saja, “


Jung Woo hanya terdiam, iba tapi tak mampu mengabulkan permintaan ibu. Di luar dugaan, atasan Jung Woo datang dan mengatakan kalau ibu dapat membawa Soo Yeon pulang setelah semua urusan administrasi selesai. Tentu saja hal ini membuat Jung Woo dan ibu terkejut. Tapi ibu Soo Yeon tak dapat menutupi kebahagiaan yang ia rasakan dan berkali-kali membungkuk untuk berterima kasih.


Atasan Jung Woo pun malah merasa sungkan dan berkali-kali pula membungkuk karena ia tak dapat berkata apapun pada apa yang terjadi dengan Soo Yeon selama ini.

Aww.. atasan Jung Woo ini termasuk dalam tim yang dulu melakukan kesalahan akan kasus salah tangkap ayah Soo Yeon, ia juga melihat bagaimana Soo Yeon dinyatakan mati dan ia juga tahu bagaimana ketidakadilan yang dialami oleh Soo Yeon pada kasus Harry ini. Maka sebagai kepala tim, hanya memulangkan Soo Yeonlah yang bisa ia berikan untuk membahagiakan ibu dan Soo Yeon yang selama ini selalu menderita. 


Soo Yeon sangat senang karena ibu datang berkunjung. Ibu merasa menyesal dan minta maaf untuk semua yang pernah terjadi. Dulu ia sangat putus asa karena hidup yang ia jalani (dari suami yang suka melakukan KDRT dan hinaan tetangga), sehingga ia bahkan tak tahan pada anaknya sendiri. 


Soo Yeon tak menyalahkan ibu. Apapun yang terjadi, ibu selalu membawanya pergi saat melarikan diri dari ayah. Ibu masih menyalahkan dirinya sendiri, karena ia membawa Soo Yeon pergi sebenarnya lebih karena ingin memiliki tempat untuk bersandar. Dan Soo Yeon pun bertanya, mengapa ibu tak segera mengatakan tentang ayahnya yang ternyata bukan seorang pembunuh?


Ibu berkata karena itu untuk pertahanan dirinya. Tak peduli suaminya pembunuh atau tidak, tapi dengan kematiannya, ia selalu berpikir kalau penderitaannya telah berakhir.


Soo Yeon menatap ibunya lama dan akhirnya memutuskan, “Jika kasus ini selesai, aku akan menikahkan ibu.” Ibu terkejut mendengar kata-kata Soo Yeon yang akan mencarikan orang sebaik Detektif Kim, namun Soo Yeon langsung ganti topik dan mengatakan kalau ia lapar. Ia ingin pulang dan makan di rumah. Ibu pun langsung menyetujuinya.


Tapi Jung Woo sudah muncul dengan membawa makanan. Makanan kesukaan Soo Yeon. Ia memanggil cintaku (aein) tapi matanya tak mengarah pada ibu yang biasa ia panggil aein, melainkan pada Soo Yeon yang langsung diciumnya. Tentu saja Soo Yeon terkejut. Apalagi seperti yang dulu, Jung Woo pun tak berhenti di situ, terus melanjutkan,


“Ddukbokki.. sosis.. soda...,” tiga kecupan diberikan Jung Woo pada Soo Yeon. 


Soo Yeon malu karena mereka sedang ada di depan ibunya. Begitu pun ibu. Mata ibu melebar, terkejut melihat Jung Woo yang terang-terangan mencium Soo Yeon tanpa malu.


Jung Woo melirik ibu, menggodanya, “Apa kau cemburu?” Ibu sudah berpura-pura tak melihatnya, tapi Jung Woo yang sangat gembira melihat mereka berdua, juga mencium pipi ibu. Tapi untuk ibu hanya sekali saja, karena ia harus menyimpan bibirnya. Lol.


Walau ibu pura-pura kesal, tapi ibu tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya melihat Jung Woo membelai rambut Soo Yeon dengan sayang. Maka saat Jung Woo meminta ibu juga ikut makan bersama, ia berpura-pura ingin ke toilet sebentar.


Dan di luar ia bertemu dengan Detektif Joo yang akan masuk ke ruang interogasi. Maka ia buru-buru mencegahnya untuk masuk. Detektif Joo yang tahu apa maksud ibu, malah kepingin tahu. Tapi ibu menahannya. Tak kurang akal, Detektif Joo menarik ibu untuk masuk ke ruang sebelah.


Yang ada kacanya. Yang bisa memperlihatkan apa yang sedang Jung Woo dan Soo Yeon lakukan. LOL.

Note: sebelumnya  Jung Woo selalu memanggil ibu sebagai aein, yang sering saya tulis dengan cinta atau pacar, dan Detektif Joo dengan istri. Nah, sekarang istri dan pacar menonton Jung Woo di ruang sebelah.


Mulanya ibu tak mau melihat, tapi saat Detektif Joo mengatakan kalau mereka berciuman (padahal nggak), ibu langsung penasaran dan melihat ke kaca, dan bertanya apakah ini gaya pacaran anak jaman sekarang?


Detektif Joo hanya menghela nafas. Ia tak tahu, karena apapun yang sedang Jung Woo-Soo Yeon lakukan, ia benar-benar merasa iri. Melihat mereka, yang ia ingin lakukan adalah menemui cinta pertamanya.


Ibu kaget mendengar cerita cinta Detektif Joo. Apa pacar Detektif Joo juga lari (seperti Soo Yeon)? Detektif Joo berkata sedih kalau saja pacarnya lari, ia bisa membawanya kembali, “Ia pergi dan menikah.”

Aww… puk puk puk..

Ibu menatap kasihan pada Detektif Joo, dan Detektif Joo melambaikan tangannya dengan wajah tersiksa saat berkata, “Selamat tinggaaall…!”


Ha. Sepertinya handphone Detektif Joo juga ingin menambah penderitaan Detektif Joo, karena alarmnya berbunyi, yang menandakan kalau ia harus minum ramuan ginseng merah. Ia pun patuh dan mengambil ramuan itu walau dengan menggerutu, “Apa gunanya juga meminum obat ini?”


Ternyata kedatangan Jung Woo ini, untuk menginterogasi Soo Yeon sebagai tersangka kejahatan yang lain. Ia mengacungkan ‘bukti kejahatan’ Soo Yeon yaitu buku hariannya dan mengutip apa yang tertulis di buku itu, “Pandangan pertama + ciuman = cinta pertama. Cinta pertama + ciuman = Han Jung Woo.”

LOL. LOL.


Soo Yeon terpana mendengar kata-kata yang ia tulis di buku harian itu. Ia mencoba merebut buku itu, tapi Jung Woo tak bersedia menyerahkan bukti itu, “Pandangan pertama.. ciuman..Han Jung Woo… kenangan indah,” 


Dan seperti menunjuk bukti kejahatan, ia menyentuh bibirnya, dan kembali bertanya pada Soo Yeon, “Sebenarnya sejak kapan kau ingin menciumku seperti ini?”


Dan Jung Woo memonyongkan bukti di wajahnya sambil mengancam “Kalau kau tak mengaku, kau tak bisa pulang.”


Ha! Soo Yeon salah tingkah dan buru-buru merebut buku hariannya. Ia kan menulis buku itu hanya untuk bersenang-senang saja. Tapi Jung Woo masih mengejar jawaban dari tersangka ini, “Apakah sebenarnya kau memberikan payung itu karena kau memang berencana untuk menciumku?”


Bwahaha… ketahuan! Soo Yeon tak dapat menahan malu dan hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala saat Jung Woo mengatakan TKP yang mungkin direncanakan Soo Yeon, “Apakah di taman bermain? Atau di bawah lampu jalan?”


Jung Woo meminta kembali bukti yang ia sita, tapi Soo Yeon menyembunyikan buku itu di balik punggungnya, tak mau menyerahkan dan menyuruh Jung Woo untuk berhenti membacanya.


Ahhh!! Lupa. Ibu dan Detektif Joo ternyata juga mengikuti percakapan mereka. Ibu terkekeh geli namun lega  karena Soo Yeon tak akan punya waktu untuk bersedih dan semua itu berkat Jung Woonya. Sementara Detektif Joo hanya bisa mendesah, membuka ramuan ginsengnya dan meminum ramuan itu sambil melihat layar bioskop di depannya.


Ibu memukul kepala Detektif Joo yang minum ramuan itu sendiri. Detektif Joo pun menawarkan pada ibu untuk meminumnya. LOL


Komentar :


Haha.. mau dong ikut nobar sama ibu dan Detektif Joo :p

208 comments:

  1. wahh,tampilan baru. . Ditunggu part 2 nya mba dee))

    ReplyDelete
  2. thanx sinopsisnya mba dee..d tnggu part 2 ^^ gag rela pisah sama han jung woo =(

    ReplyDelete
  3. mamii deee thanks ya udah buat sinopsis 19-1 :*

    ReplyDelete
  4. apa terakhir detectice bakal sama ibu soo yeon???
    APA???
    #gag mungkin bgt


    haduhh pak sutradaraaaaa
    ayooo mggu ini terakhir I Miss You dan di lanjutkan menonton Flower boy next door :)
    di tempat mba fanny :)

    Gomawoo

    *fanny

    ReplyDelete
  5. Ahhhh
    jdi ngiri deh sama
    sweet momentnya
    jw and sy
    n nga ketinggalan ibu n detektif joo
    tpi kasian hyun joon sma ibunya....
    "lusynda"

    ReplyDelete
  6. mks mbk dee... sy paling suka sm det. joo dan ibunya soo yoen yg lg ngintip...hahaha... mereka lucu.... tiap lht adegan tu psti ketawa2 sndr,,,hehehe

    ternyata yg suku lht sooyoen sm jungwoo mesra2an bukn kita2 aja...wkwkwk

    eva_6002

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaa Eva coba ada Hyung Joon yang melihat langsung kebahagian antara JW dan SY pasti lebih seru karena Geram melihat mereka mesra mesraan didepan mata .. Dan akting Yoo seung Ho pasti lebih keren. Yaoloh ekspresi muka Yoochun dan Yoo seung Ho membuat aku jatuh cinta sama kedua karakter mereka sulit benci diantara satu dari mereka.

      Delete
    2. Haiiii...
      Mba nanda...ktemu lg kita pas aga kelar pekrjaan nengok kutudrama bentaran eeeeh..trnys sinop 19 ÜϑªЂ ada, Ӛҟư mau koment yg jw kissing sy n momnya lucuuuuu bgt ÿ̲åch Ӛҟư ntn tuh ampe keyawa2 sndri apalagi yg sohibya ngintip ama ibunya sy tmbh ketawa2 teruss...jadian kek mrk ...setuju Ъќ mba. ..

      Me...hn

      Delete
    3. hahahaha setuju sepertinya sih ada syahrini emang mbaa me.. Antara Yoochun dan Yoon eun hye kkkkkkkkkk

      Delete
    4. hadeeeh....dr td ol pke bb g bisa coment rasanya smp sesek dadaku....hiks

      jadi g lucu dunk nanda klo ada hyungjoon, kan jadinya malah tegang..tkut hyungjoon brbuat macem2... hehehe

      yah smg aja mereka bener2 jodoh....klo ngomongin tntag syahrini mereka trus2an...kok rasanya jadi nyesek ya... apalagi pas lht adegan kissingnya... aduh... dadaku terasa tersayat2...

      ntar mlm kita ktmu lg disini ya nanda... antara jam 1-4pagi...xixixixi

      eva_6002

      Delete
  7. mami deee kissing nya bukan 3 kali tapi 4 kali.. Aku sudah replay mulu dan ngitung ada 4 kali hahahaha...

    Duh SW nya pinter2 banget deh milih aktor nya cakep cakep heh apa lagi Harry ( asli) bener bener ganteng....


    Mami deee ''Apa lencanamu'' hahaha ini Typo kah ??

    Main drama + ketemu kau + kissing = Cinlok
    Cinlokk + bertemu kau + kissing = Love you yoon eun hye * ini dialog versi yoochun ahhiikk* #imagine

    aku suka sama sifat Jungwoo yang tau akan menenangkan oranglain dan membuat senang oranglain, disini Jungwoo sosoknya 3 P ( penyayang,penyabar,perhatian).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba nanda
      Iya setuju seketaris Yoon Ganteng.

      Drama IMY menjadi drama ke 3 yg aku suka banget sama Lead aktrisnya setelah SKks dan MR..
      Tapi dari 3 aktris utamanya aku paling mendukung YEH untuk menjadi Real.
      Dan micky sepertinya kaya suka sama YEH. Liat aja tatapan mata micky di acara award MBC kemarin kaya gimana gt. Dan YEH malu malu.. Sekarang buat Fans shipper hanya menunggu pengumuman kalian pacaran atau tidak itu j.

      Dede

      Delete
    2. iya emang 4 kali, hehehe :)

      apa lencanamu, kok aku ga nemu ya di sinopsis. di part ini or part yang lain?

      Delete
    3. Park Yoochun tidak sedang menjalin hubungan dengan aktris Yoon eun hye.mereka hanya sebatas teman. #kecewa jika ada berita seperti ini. Hahaha

      *mm*

      Delete
    4. “Lepaskan lencanamu, menyingkirlah dari masalah ini, keluarlah dari sini. Tiga hal ini, adalah hadiah saya untuk anda.” ini yang saya maksud mammi hehehee....
      *maaf salah ketik*
      Apa lencanamu -_____-!!!!

      Delete
    5. mba de untung aja salah nulis

      '' lepaskan lencanamu'' kalo salah tulis '' lepaskan celanamu'' bakalan heboh lagi nih coment coment haha

      Mba de salam kenal

      *dea*

      Delete
    6. AAAwwwwww,,, suka deh dengan julukan jungwo 3P,,,
      direplay teruss???? hahahaha sama,,, habis lucuu sihh,, klo tak liat dari angelnyaa mereka adegan kissing ini 3x dehh blum lagii NG-nya,,, ITUU SI chunnie blg klo dia seneng ciuman ma eunhye katanya maniss gitu,,,heuuuuu jeleeessss

      udd liat soompi blum?? ad bts si eunhye ada di butik pake bjuu kayak baju ibu2 hamil gituu...
      wahhh jgan2 benerann???/

      -oeni-

      Delete
    7. Jangan ending drama ini mereka punya anak?? dan bahagia mempunya 6 anak? Tapi apa sama Jw atau sama Hyung joon hahaha itu masih tanda tanya besar.

      Delete
    8. Yoochun bilang saat melakukan adegan kissing '' manis '' dasar jiwa laki lakinya kumat ya..

      Tp oppa adegan kissing didrama yang paling HOT itu cuman sama Yoon Eun hye oppa dan itu membuatku cemburu dan kepengennya kalian jadi Real couple oppa.


      *cassie*

      Delete
    9. oeni : masa mba? Apa itu scene untuk ending drama ini? Aku belum buka soompi mbaaa :'(

      Delete
    10. gtw juga nanda,, cuman akuu ngeliatnyaa tuhh kayak bajuu hamill gitu,, yahhh moga jaa benerann,,

      yg pastii yg akuu tauu berdasarkan spy yg kitaa punyaa katanya ada adegan harry ditembak ma polisi,,

      -oeni-

      Delete
    11. ya semoga saja jadi happy ending mbaa..
      dan hyung joon jika ditembak sama polisi aku harap dia gak mati tapi dia sadar semua kejahatannya dan masuk penjara. Kalo dibuat mati tragis banget..

      #cemas apakah Jungwoo mati di ending nih drama udah gitu aja sih kecemasaanku.

      Delete
    12. samaaaaa,,,,

      saya jugaa cemass apakahh yayank uchun mati atoo g,,

      -oeni-

      Delete
    13. ikut nimbrung, ak juga liat di soompi YEY foto ama anak kecil juga, mungkinkah itu anaknya (ngarep.com)
      tapi emang bener dari drama Yochun paling "sesuatu" ama YEY tatapan matanya boo cetar membahana, trus pas ep 18 sebelum kiss senyumnya Yochun gimana gto kayak bilang "asik nyium kamu lagi" hahahahaha

      Delete
    14. di soompi yg halaman brp sooyeon foto ma anak kecil,, brusan aku cek g ada iii,,,

      OKEEEEEEEE,,,, jgan syookkk yaaaa,,, skrip yg ud ada endinggg ne drama BERAKHIRR BAHAGIAA,,, semogaaa writer-nim g ngubek2 skrip lagiii,,,

      -oeni-

      Delete
    15. eh di soompi yg eunhye foto sm anak kecil tu bukanya foto lama ya..
      kyknya tu kan cuma harapan dr bogoshippers aja deh, yg pgn endinya mereka punya anak.. makanya pd ngayal2 nyari foto mereka yg bawa baby

      eva_6002

      Delete
    16. makannya tak kasih tanda kurung ngarep.com, tapi dari dandanannya kaya LSY deh,,,,
      hehehehe

      Delete
    17. to Oeni

      aku dah lihat juga foto YEH yang dibutik..cm ko aku lihatnya bukan baju hamil ya?bajunya biasa aja..aku lihat yang agak menonjol itu sih tasnya..hahaha..

      Delete
  8. ihihihi lucunyaa det joo.. sama2 pnya alarm.. klo det jungwoo pny alarm yg ngingetin ke suyon. klo det joo pny alarm yg ngingetin dia buat minum jamuu *ehh LOL

    ayoo mbakdee semangat klwrin yg part2 pgn tau hubungan joon sama cowo yg brnma harry borrison? ^^
    -yuniemha-

    ReplyDelete
  9. kissing cepat 3x nya Jung Woo k Soo Yeon d tiru Seung Jo saat kissing k Se Kyung d Cheongdamdong Alice.. :D

    *ternyata trend kissing d drakor tahun 2013 adaLah kissing cepat 3x.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya 4 kali???

      Hahaha iyakan benar jadi tren di drakor..
      Kira2 itu ide dari siapa ya cium 4 kali Yoochun & YEH apakah dari Sw? Atau improve nya Yoochun & YEH ?

      Delete
    2. Emang 4 x. Berarti tulisanku kurang jelas, kali ya.. Ntar aku rubah deh. Thanks.
      Kiss yang pertama itu, yang "..melainkan pada Soo Yeon yang langsung diciumnya."

      Thank you koreksinya, ya.. :))

      Delete
    3. Walau ditiru tapi tetep dong yang keliataan Natural Kissing 3 kali drama IMY yang paling bagus cuman punya YC & YEH..

      Ditiru? Ga kreatif banget deh nyamain. Moga aja ada Nitizen yg berkomentar ini.kan mata elang nitizen dan mulut niziten itu tajam tajam.

      Delete
    4. Menurutku : meniru atau kaga meniru ambil sisi positifnya aja dari masing masing drama.

      Delete
    5. Setuju..
      Kiss yg plng natural tu ChunHye.. Ada gmana gt.. Hehe


      Ran

      Delete
    6. Hehehehee..

      I Know Lh kLw kissing cepet d IMY itu ada 4x.. :D
      Hanya u/ menyamakan kissing cepat yg terjadi d Cheongdamdong ALice yg kLw d Liat ada 3x atw 4x ya..?? :D

      2 jenis kissing cepat d 2 drakor yg beda tersebut membawa sensasi deg deg degan yg beda puLa.. :D

      Mungkin kLw d niLai koq kita-kita ini hanya tertarik kissing scene nya ya..??
      Karna dengan kissing scene para penonton menjadi yakin bahwa cinta mereka menjadi reaL d jaLinan kisah drama tersebut.. :D

      Delete
  10. yaaa,, masuk 20 besar,,, padahal belum baca komen duluan,, :p

    ReplyDelete
  11. aaaiiisshh seruu !!! gereget sama coulpe ituu !!! tingkah`a masih kaya anak kecil yg kenal cintaa *aahaaayyy !!

    lope buat yoochun oppa deehhh

    nd we want more ! we want more !! *teriak2 XD


    >>anak baru comment salam kenaaallll

    ReplyDelete
  12. Akhirny sinopsisny kluar jg.. D tunggu part 2ny y mba..
    Makin pnasaran ma cemas.. Tinggal 2 ep lg..
    Pngin cpet tgl 16...
    Oh y preview ep 20 blm da y? Ato aku ktinggala info trbaru..
    Mba dee.. SEMANGAT!

    ReplyDelete
    Replies
    1. beluman mbaa biasanya sore atau besok gitu apalagi udah mau ending kemungkinan MBC nanti2 keluarin untuk menyuruh kita makin penasarannya dan mondar mandir buka internet.

      Delete
    2. tapii bs jdii g ada preview lagii cz ud ep terakhir,, setaukuu didrama2 laen juga gitu,,,

      -oeni-

      Delete
  13. mb dee mksih sin0pny,,smkn mdkti akhr smkn penasaran endingny...
    Tp kshn jg liat hyung j00n jd kyk or9il...
    Semangat mb dee.,dtg9u sin0p 19-2
    ¤li2s¤

    ReplyDelete
  14. makin mendekati akhir2 episode ini makin deg2an*adoh kayak ikutan main nih drama aja*hehehe

    sad ending ataupun hapy ending skrg udh agak iklhlas aja hoho


    tpi di lubuk hati yg paling dalem ya maunya happy ending hahahaha



    oiya mau tanya teman2 Cheongdamdong Alice bagus ngga ya hehe :D




    makasih mba dee sinopsisnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bgus mskipun critanya datar2 aja2.. mskipun masih jauh ma i miss u.. tapi bleh tuh dtonton.. ada oppa park shi ho..

      Delete
    2. biasa j c dramanya..

      Delete
    3. CDDA lmayan bgus...sangat bgus malah menurutq. bikin ngakak,ktawa terus pokokx...mgkn yg bilang ceritax biasa dan datar2 aja krn hbs nonton IMY yg penuh teka teki dan pembunuhan...^^

      Delete
    4. CDDA bagus, romcom banget, apalagi kalo ngeliat karakter park shi hoo yang agak wacky. :)

      Delete
    5. Bner kata @dyah,, mungkin CDDA trasa datar karna nnton IMY yg critanya lmayan berat.
      Tapi CDDA seru koq,, seru bgt malah...

      Ayo smuanya, stelah IMY, qta move on bareng2 k CDDA, atw k Flower Boy Next Door? Huaa.... Yoon Shi Yoon...<3

      Delete
  15. makin kesini bau bau sad ending nih..

    *pacar yoo seung ho*

    ReplyDelete
  16. kyaaa...seruu bget.. tapi dsni aq kok masi kasian ma hyun joon ya... yoochun sudah membuatku senang.. tapi hyun joon yg lama kelamaan jadi gila malah membuatq kasian.. ah mending nih drama dibuat sad ending deh.. ke3 tokohnya mati... gak rela kalo hanya salah satu yg mati.. masih galau nontonnya..

    ReplyDelete
  17. Makin kesini drama makin bosenin !!! Ceritanya kaya sinetron indo.
    Banyak adegan ciuman juga drama apaan ini cuman buat fanservice buat fans yoochun doang. Kemarin aktris yang meranin '' eunjo jadi kontra sama fans yoochun sebelum drama ini dimulai makanya di drama dapat part sedikit, kemarin fans yoochun minta ada adegan kissing, dan bed scene di tulusin sama Scripwriter.ni drama Ababil. Harusnya kalo sad ending dari awal ya Harus sad ending jangan ikut kata '' fans yoochun '' jadi happy ending.. Emangnya fans yg punya cerita? Makanya jadi nonton drama ini malesin.

    *SMstand*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya aku secara pribadi sedikit aga setuju sama beberapa komentar mbaa Sm stand..

      Tapi bedanya aku Gak bosan buat nonton drama I miss you.
      Walau banyak adegan kissing itu nilai + nya buat ( saya ) yang emang suka dengan bagian itu dan sebagai fans yang ingin mereka melakukan adegan tersebut tapi kita juga bisa liat adegan tersebut mereka berhasil mencuri hati fans yang menilai akting mereka Bagus dan terkesan natural dan seperti tidak terliat dibuat oleh scrip.
      Mbaa kalo bosan nonton dramanya juga gpp ko mba itu haknya mba :)

      Delete
    2. Kalo bosan dan malesin kenapa komen disini? Mau ngajak fanwar? Lebay deh lu..

      %mawar%

      Delete
    3. Mbak, kalo bosan ga usah ditonton dong ya?gitu aja ko repot hahaha..kalo dah bosan masih juga nonton ya yang bermasalah adalah dirimu hahaha

      Delete
    4. kenapa marah sama aq? Aq kan berpendapat. Lagi pula aq g da mengebashing aktor dan aktris apa salah dengan pendapatq? Aneh bilangin aq lebay, dia sendiri yang coment terlalu lebay hahaha.coba liat mbak nanda terliat dewasa menyikapi pendapat q. Kalian yg bermasalah orang berpendapat di kata katain !! Aneh

      *Smstand*

      Delete
    5. aku ngak stju ma SMstand, IMY bda bgt ma snetron indonesia yg ngak jlas jlan ceritanya.. ,

      mslah kissing mnrutku it mlah nmbah seru jlan crtanya, yg awalnya cma sdh2 aja, jdi mnis deh crtanya... ,

      klo ini drama ababil ngak usah ditonton deh, masih bnyak kq yg mau nonton.. , jgn nyalah2in fans nya uchun,, setiap fans it psti ingin yg terbaik buat idolanya.. ,

      #chunni oopa fighting..

      Delete
    6. to Smstand

      Kalo gitu sama dong ya..mereka juga berpendapat, lalu kenapa anda menjadi marah juga dengan pendapat mereka terhadap anda?weleh2...anda merasa dramanya membosankan, lalu ada yang berpendapat bahwa anda lebay..trus masalahnya apa?makanya mbak sebelum menunjuk orang lain tunjuklah ke diri sendiri dulu..

      Delete
    7. sudah sudah Diam itu adalah Emas... Emas sekarang kalo di jual mahal udah gitu aja coment ku hahaha....

      Delete
    8. Yuppp... setuju ma mbs Nanda *toss dulu*
      Kiss n pandangan mereka natural, jd ga aneh ato terkesan adegannya dipaksa..
      Aku jg ga bosen ntn IMY..

      Lingwei

      Delete
    9. wah seneng dong klo IMY kayak sinetron indonesia ntar ada season2nya bisa liat Yochun ama eunhye terussss....asik...asik...asikkk...

      Delete
    10. setuju ma fatikyun.....

      Delete
    11. double SETUJU ama Fatikyun.
      n triple SETUJU ama mba Nanda...:)

      Delete
    12. Wow.....Smstand bilang IMY ngebosenin.....tp nontonnya sampe eps 19 ya & rela masuk ke blognya mba Dee yg udah jelas chuncas....hebat deh kamu.....
      Tp ga pa2 kok kalo mnurut kamu bosen,
      Karena skarng IMY jd drama no.1 di korea (sory ga upload linknya...cari sendiri ya, kalo ga salah Mba Nanda pernah posting disini)
      Terus jg sbgai drama paling bnyk ditonton di Cina setelah RP (samp 88jt lebih viewers)
      Ayo buat IMYers....yg udah biasa nongkrong disini.....2 episode lagi....kita tetep semangat nunggu sinopsisnya mba Dee...
      Dengan penuh kedamaian.......peace....

      Delete
    13. Duh rame..
      mba Smstand..
      kalu mau komen -- bwt IMY bukan disini tmpatx...
      salah kamr heeeee:))

      Delete
  18. Akira Lya & Anonymous makasih baiklah selesain i muss u dulu baru Cheongdamdong Alice :))

    ReplyDelete
  19. setiap baca blog mba dee pasti rame dengan coment coment yang ngebahas Yc & YEH hihihi

    ReplyDelete
  20. Whatif : Kahi dan Kim Joong Kook jadi Cameo di drama I miss You?

    ¤ yunjae ¤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rating I miss You dari awal jadi teratas menjadi terbawah !!

      Heran deh kenapa masih suka bawa bawa mantan.
      Lebay lu

      %mawar%

      Delete
    2. whatif nya eerrrrrrrrrrr kenapa harus Kahi & Kim Joong Kok..

      Kenapa bukan Nanda dan mami dee aja yang jadi cameo gitu di drama I miss You ya jadi pembokat juga kaga papa deh hahaha.

      Delete
    3. eh, mami dee itu siapa? :p
      ga mau ah jadi pembokat. Ga pernah muncul di IMY. Cuman sebentar aja pas di rumahnya Han Tae Joon. Kecuali kalo endingnya 6 tahun kemudian, mereka married punya anak, boleh juga kita berdua jadi baby sitternya. Keluarnya di ending aja. hehe *ngayal bangeeettt...*

      Delete
    4. hahahaha kaga mau ah jadi baby sister nya JW & SY maunya jadi istri muda JW.. Dan mamy dee jadi istri muda Ayah detektif joo hahahaha :p

      Delete
    5. hahaha blh lbh ngayal lg gak??...
      klo endingnya 6th lg,pst anaknya jungwoo dah dewasa.. mau dunk jadi menantunya jungwoo... pasti yg jadi jungwoo junior jg yoochun...xixixi

      eva_6002

      Delete
    6. y sudahlah... silahkan klian mmperebutkan Jung Woo...
      biar aq sma det.Joo aj...*LOL*

      Delete
  21. To sm stand = y pendpt u g da yg salah kok, cuman cara penyampaian dan tata cara penulisan u yg salah.

    ReplyDelete
  22. Bicara tentang Drakor IMY, kenapa ya BTS kissing scene nya ga ada?trus BTS2 lain adegan dari pemeran utama, ko ga ada yah?rasanya pengen lihat interaksi Yuchun dan Eun Hye..penasaran.com hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau liat aja atau mau liat banget BTS scene mbaaa hahaha???

      Delete
    2. mbak Nanda

      mau lihat bangetttttttt hahahahaha

      Delete
    3. iya betul...BTSnya jarang banget sih...biasanya banyak kan bertebaran BTS
      MBCnya nyimpen buat apa ya? apa karna ada syahrini di tiap BTS?

      Delete
    4. anehnya lagi nih giliran bts YEH dan YSH banyak bertebaran tapiiii kl bts YES dan PYC malah ga ada..ada apakah ini gerangan?

      Delete
  23. Hohohohoho..
    krna pernah ada taruhan kissing scene d ajang para komentator d bLognya mba dee akhirnya saat d hujani dengan banyaknya kissing scene dari Jung Woo k Soo Yeon para penonton pun tambah heboh, terLepas dari tidak sukanya dengan banyaknya adegan kissu tersebut.. :D
    Sante ajah, toh dari awaL sudah d kasih warning sebaiknya yg nonton IMY adaLah d bukan anak2 daLam arti bisa berpikiran dewasa, andai pun ada anak keciL yg nonton IMY diharap bisa mengambiL sisi positif dari maksud jaLan cerita drakor IMY.. ^^

    ReplyDelete
  24. mbk dee....semangat aja wes bikin sinopsisnya! :)
    klo aq lgi demen ma CDDA...soalnya gak bikin pusing ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betulll CDDA itu super duper keren,kl ad yg bilng biasa aja,bs sy pastikan dia blom nnton ato kl g dia nntonnya secuil doank hahaha,CDDA it d slot jm tayang yg sm, ratingnya pling tinggi lho ya d korea...
      ~Merty

      Delete
    2. merty@ kita sehati mbak....CDDA is DAE TO THE BAK !! :)

      Delete
  25. sorry ya OOT nih..so cute micky n beautiful eun hye.. aku lebih suka micky main bareng dg eun hye drpd dg park min young (skkscndal),kyknya ada chemistry diantara mrk *ngaareeeppp, btw thanks banget kutudrama udah bikin sinopsis ini bikin aku betah d ruang kerja wkkkkkkk,kpn cheongdamdong alice sinopsis akan dibuat? *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sinop nya CCDA ada d bLog nya Just Want To Entertain, OriShan, My Short Obsession karna mba dee rasa2nya tidak akan menuLis sinop nya CCDA.. :D

      Delete
  26. Drama IMY emang drama Terlabil yang pernah aq tonton !!
    Dari awal seru tapi belakangan bosenin karena dari awal cerita ini emang sad ending karena fans yoochun lah makanya akan di buat happy ending. Harus Scripwriter harus konsisten dengan ap yg dia tulis dari awal jgn karena banyak permintaan happy ending akan dibukan happy ending apakah itu g labil.emg aq lebay,tapi kalian yg lebih lebay.g bisa menghargai pendapat orang lain.

    *Sm stand

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sm stand: Kita belum tahu bagaimana endingnya karena drama ini memang belum tamat. Dan kita juga tidak tahu apa yang ada di pikiran scriptwriternya. Seperti nice guy, yang kebanyakan berpikir akan sad ending, tapi berakhir dengan happy ending.

      Kalo nggak salah, pas Nice Guy, banyak yang bertanya-tanya (termasuk saya) apakah ending yang bahagia itu hanya mimpi atau alternate universe.

      Kalo bosen atau nggak, itu kembali ke pribadi masing-masing. Ada yang suka dengan drama tipe IMY, ada yang nggak. Saya, kalo dipaksa2, pasti nggak akan mau nonton drama horor atau thriller. Saya juga banyak kok nonton drama yang nggak saya lanjutin, karena bosen.

      Jadi memang selera tiap orang berbeda. :)

      Delete
    2. sapa coba yg nggak bisa menghargai pendapat orang Lain..??
      coba deh d resapi tiap koment d sini punya imajinasinya masing2 jadi ya penuh warna d tiap koment yg ada.. ^^

      Delete
    3. hahaha dari hal sekecil apapun tetep di bahas... :D

      Delete
    4. pendapat boleh beda..tapi jangan nyakiti yg lain ya...secara disini pada suka IMY, nah..(bisa mikir sendiri deh..)
      jagalah hati, jangan kau kotori..
      peace..

      Delete
    5. Setuju bgt sama mba dee...he:)

      Delete
    6. hadehhh knp pd pake urat nih... dah lah yg g suka sm drama ini cuekin aja... lagian ni drama jg blm jelas endingnya.. knp jg mst di ributin...

      klo emg scripnya brubah, mgkn aja emang ada yg msti di rubah... n mgkn aja tu ide dr scriptwriternya sndr buka krn permintaan penonton, yg kbtulan emg cocok sm yg di harapkn penonton...

      kita berfikir positif aja lah...

      gmn indonesia bisa damai klo soal drakor aja rakyatnya dah pd pake urat gini... peacee...^____^

      SALAM PERDAMAIAN..
      Eva_6002

      Delete
  27. IMY FIGHTING ! !
    Semua pemain dan kru IMY dah bkerja kras membuat drama ini.. D tengah dinginny seoul..
    Aku suka bgt drama ini.. Pa lg chemistry ChunHye..
    Semoga endingny membuat qt puas dan lega..
    Mba dee semangat bkin sinopsisny y..


    LeeRan

    ReplyDelete
  28. mamii dee kapan selesaikan part 19-2 nya ??? Cemungud

    ReplyDelete
  29. wah...udh rame aja ni commentnya...
    mb dee smngaaat!!lnjutn sinopnya...fightiing!!!
    untuk *sm stand udh d kl g suka i miss you g ush comment jg dsni...
    *geleng2 heran...

    ReplyDelete
  30. Setelah nonton ep 18 & 19 udah ngga mikirin bakalan sad atau happy ending. Kalo sad ending ya ga papa, kan di kehidupan nyata juga ngga semua bisa berakhir bahagia. Kalo happy ending ya alhamdulillah.

    Buat yang bosen nonton/ngga suka jalan cerita i miss you ya udah tinggalin aja nie drama ngga perlu nyari2 infonya lagi, ngga perlu baca2 sinopsisnya lagi, kan udah bosen, cape2in diri sendiri aja. Kan masih banyak drama korea yang jalan ceritanya lebih ringan dari IMY yang bisa dinikmati :).

    ReplyDelete
  31. knpa akuu sangat berharap ne drama bakal happy ending?? cz itu akan membantu dan mengurangi beban mental bagii mereka2 yg didunia nyata mengalami hal yg sama dengan karakter LEE SOO YEON,,, dan setidaknyaa bgi mereka yg mengalamii masalah itu akan memberikan secercah harapann bahwa merekaa juga bisa happy ending dengan memiliki suami/calonn yg pengertian, sabar,, dan penyayang seperti karakter HAN JUNG WO,, sepertii yg kita tau dengan nonton berita di tv ato koran banyak yg memiliki kasus seperti LEE SOO YEON yang berakhir bunuhh diri ato berada dirumah sakit jiwa,,, Naudzubillah,,, singkatnyaaa ne drama bs jdi OBAT bagii "mereka" yg menonton,,

    -oeni-

    ReplyDelete
  32. Semoga Yoochun dan Yoon Eun hye bisa seperti Anang dan Ashanty, karena ada syahrininya *amin* #ngayal aja cuman bisa masa -___-!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya YEH pacaran Ji Hoon ya?? Ya mana mungkin lah mereka cinlok.

      Delete
    2. Kalo Yoochun oppa pacaran dengan Yoon Eun Hye oenni aku sebagai fans bisa bilang '' chukkae '' semoga bahagia awet sampe nikah.. :)

      Delete
    3. hihihi klo mereka beneran jadian... psti rasanya sedih bercampur bhgia...

      YEH sm jihoon tu kn goosip lama..pas mrka brg2 main di goong...

      bakalan cemburu sm YEH klo mereka bnr2......?????aaaarrrghhh

      eva_6002

      Delete
  33. One of the best Korean dramas. Can’t believe it’s almost over. AHHHHHH...
    Jun Woo ya...

    ReplyDelete
  34. its very interesting , .
    Thank u mbak fanny, ,
    n i'm waiting to next episode, ,'_'

    ReplyDelete
  35. Sm Stand anda berkomentar di sarang Buaya... Tau ga disini bukan Forum Kpop !!! Kalo mau ngebashing jangan disini sana cari forum Kpop yang bahas argument !!

    ReplyDelete
  36. sinopsis episode ini lumayan lucu, bikin gw senyum2 sendiri. :) .

    ReplyDelete
  37. Aku nonton krn pengen tau kalo org yg serakah uang bgmn?
    Penbalas dendam an.
    Aku nonton krn aku suka semua pemain nya.
    Terutama YEH...


    Yem,

    ReplyDelete
  38. @all : maaf kalau ada yang ke-delete commentnya,bukan maksud buruk, hanya mencegah agar tak melenceng dari drama I Miss You. Thank You :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mbk gtu aja dr pd rame2 ngributin mslh yg g ada kaitanya dg drama

      eva-6002

      Delete
  39. buseeeehh knp ampe bawa2 fandom gini? hahaha SM dan JYJ udah selesai kali masalahnyaaaaaa. dan ini bukan musik melainkan DRAMA jd ga ada hubungannya sama JYJ ataupun SM.
    udah mending yg bawa2 fandom dikacangin aja.

    kita bahas IMY lagii yuuuk. knp ep 20 previewnya blm keluar yak? apa yg akan terjadi selanjutnya, apa pas HJ mau ditangkep sama JW bisa kabur?

    ReplyDelete
  40. iya mbak hapus aja, commentnya pada melenceng jauuuuuhhh

    ReplyDelete
  41. ditunggu part 2nya mbak dee.
    makash ya.:)


    aku kok kasian ya sm harrynya!?

    ReplyDelete
  42. mumpung lg hujan nih.. ayo kita tanya sm rintik hujan tentang ending drama ini ala lee soo yoe...hehehe
    " happy ending, sad ending, happy ending, sad ending, happy ending, sad ending...??" smp kpn ya gini trus g berenti2...:D

    apapun akhir dr drama ini, entah sad ending atau happy ending smg aja mnjd akhir yg mengesankan yg tentunya bisa kita ambil hkmahnya dalam khidupan kita sehari2...FIGHTING!!!

    eva_6002

    ReplyDelete
  43. mana coba mba rini, aku minta link nya soompi yg ngomong gitu? mau baca juga. hehehe

    ~dwi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngomong apaan??? #kasihinfo dong baru online.. Ciyuz pake z kepo enelan nih mbaaa.

      Delete
  44. iia d tungu part 2 :)

    gomao

    ReplyDelete
  45. @all : maaf, kalau saya banyak memberi peraturan. Tapi mohon, jangan memberi komentar yang mengandung SARA dan pornografi. Karena walau blog adalah sesuatu yang personal, tapi blog tetap harus sesuai dengan UU ITE. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. koq parah amat ya mb, yg pake SARA dan Pornografi di delete aj mb...ganggu aj
      trus blog ini kan blog yg ngebahas K-drama bukan K-pop ya koq jadi ada fanwarnya heran ak

      mb dee semangat!!!tak tggu sinop ep 19-2

      Delete
  46. Sinopsis dan komennya sama serunya... Hehehe...

    Go go Mba Dee, ditunggu part 2 nya..

    ReplyDelete
  47. haaai,saya pengen ikut berkomentar jg nih hehehe
    penasaran bangeeet saya 19-2 nyaaa, mami dee fightiiing yaaa
    *hope* YEH dan PYC reaal couple aiih hihih :D

    ReplyDelete
  48. aku paling suka sama komentar2nyaa mbak nanda hhehe,lugas,ceplasceploss tapii gak berlebihan
    mbaak deee fightingg yaa
    kamsa^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. stuju... komentarnya mba nanda bikin rame..

      Delete
    2. Ababil keceee yaaa mbk hehe?
      seriusan komennya mnb nanda itu bikkin saya ngakak sendiri wkwk

      Delete
  49. ajib ah tdi siang q c0ment n0 belasan ni bru bbrp jam stlh q c0ment dah nympe 107an..ajib bner IMY emg bikin penasarn...gmn y endingnya nti?kox blm ada preview ep 20 keluar.

    ReplyDelete
  50. waduuuhhh ????

    seharian ga nengok blog mba dee ni koment udah nyampe seratus gini ..

    daebak deh buat bogoshipers semua *nulisnya gitu bukan ya ? *
    hohho ..

    btw mba dee, adakah bts atau fan cam tentang 2 episode terakhir IMY kaya nice guy dulu ??

    aku lagi super duper sibuuk .. T_T jadi cumaa bisa browsing di hp aja, jadi ga bisa leluasa browsing tentang IMY ..
    TT_TT

    .ndah.

    ReplyDelete
  51. bgii yg belum baca soompi:

    OTP is filming rom-com scenes in the playground in Jeonju (and YSH also filmed in Jeonju). SY is singing Magic Castle. SY and HTJ were seen both inside a car. Later, HTJ gets arrested.


    yayyy happy ending,,, horraaayyy

    -oeni-

    ReplyDelete
  52. wah ga sabar nunggu sinopsis part 2 nya semangat mbak dee :)

    ReplyDelete
  53. Wooooow..unbelievable, hahahah...mba dee, warungnya ramee...dagangannya lakuuu, hihihooo..
    Sudahlah, sikapi dewas aja, tenang..and relax. #err sma aja ya? lol
    Semakin kesini, semakin legowo nerima endingnya nanti *wlwpun mash brhrp happy endiiiing, hiks.
    Oo iya, blakangan ini aku re watch korean reality show, x-man..sueeerrr kocak bgt, apa lg pas menu episode YC sm EH ketemu pertama kali, YC maasiiihh blondie gondrong gt, EH jg br sleaai syuting Goong, hahaha..
    Seneng ngeliat mereka.. ♡♡

    Chika

    ReplyDelete
  54. Wooooow..unbelievable, hahahah...mba dee, warungnya ramee...dagangannya lakuuu, hihihooo..
    Sudahlah, sikapi dewas aja, tenang..and relax. #err sma aja ya? lol
    Semakin kesini, semakin legowo nerima endingnya nanti *wlwpun mash brhrp happy endiiiing, hiks.
    Oo iya, blakangan ini aku re watch korean reality show, x-man..sueeerrr kocak bgt, apa lg pas menu episode YC sm EH ketemu pertama kali, YC maasiiihh blondie gondrong gt, EH jg br sleaai syuting Goong, hahaha..
    Seneng ngeliat mereka.. ♡♡

    Chika

    ReplyDelete
  55. wah..ku ko lihat foto terbaru ditwitter ko Harry ma Zoe di pulau Jeju yah?wahhhh...apa itu kemungkinan flashback yah?trus juga ada foto Det. Joo dan Soe Yeon di butik..kelihatan bahagia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah apa endingnya detektif joo sm lsy ya? Hjw mati. Hiks2 jangan dong. Pengennya lsy n hjw. Det.Joo sm eun joo. Ibunya lsy sm bosnya hjw.. Hahahha ngayal malam2.

      Delete
    2. atau detektif joo nikah sama mamanya Sooyeon ?? Hahaha #plakk

      Delete
    3. mungkin nnti endingnya sooyeon n jung woo nikah d jeju...
      trus Hyung Joon jga hadir dipernikahan itu...haha..ngayal.com

      Delete
    4. kan ada juga foto2 YEH dan PYC di taman bermain..mogaaaa happy end deh..mimpi JW utk punya anak 6 terkabul hahaha

      Delete
  56. ditunggu part 2nya

    ReplyDelete
  57. Endingnya sad & happy sekaligus, bertahan ga cari tau spoiler & preview (menahan jempol & jari tangan utk browse) sampai hari rabu malam. Biar penasaraannnn.... Oh iyan preview mgkn akan terlambat krn mas ucun baru pulang dr beijing, ksian dipaksain syuting kan..

    *rina

    ReplyDelete
  58. iya byk fto HYUN jun sm sooyeon dijeju tp itu flashback yg mgk muncul diakhr2 ep

    ReplyDelete
  59. waduh rame banget yg coment, tapi comentnya agak ngak nyambung dehh... kasian mbak dee yg cape nulisin sinop buat kita, Tapiiiiiiiiiiiii.. aku suka berati semuanya punya perhatian sama ni drama, ngak peduli fans eun hye-micky-seoung ho atau lainya .. drama ini kayak virus flu burung ya.. nularnya cepet banget ya.. sampai para comenter semua kesel sama penulisnya, ya jalan critanya.. kissingnya...happy or sad ending kah ??? repot amat...kita penikmat gaya drama korea ei..... jadi tontonlah dgn santai oke......uda ah ngomel nya aku mau coment ep.19 ini..
    semakin jelas siapa sebenarnya harry boresson itu, pendemdam, egois, dan melakukan apa saja demi kiinginannya... itu kalau di ilmu pysco apa namanya ya???..
    Entah mengapa ep. 18-19 terdengar sangat menyenangkan dialognya ... aku menyimpulkan ep. 18-19 adalah ep dimana nantinya salah satu pemeran utamanya ada yg mati... ..
    Mbak dee aku pernah curiga kalau hyun jun sudah membunuh sejak ia di prancis... berati kecurigaanku nampaknya benar ni...Dear mbak dee yg suka micky thank's sinopnya.. jangan jangan kamu saudara penulis drama ini beneran deh...????????

    ReplyDelete
  60. hahhahahaaa... ternyata kisah cinta'a detektif joo lebih malang cz dah di tinggal kawin...

    Semoga akhir ceritanya jung woo dan soo yeon bisa bersatu, ga tega kalo sampe di akhir ceritanya salah satu diantara mereka ada yang mati. soalnya alurnya udah sedih dan terpisah 14 tahun...

    Semangat ya mba dee...

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. Wajah tampan seung ho mmbuat penonton sulit menerimany sbg peran antagonis di i miss you sehingga seung ho memutuskan utk memakai tas kertas utk menutupi wajahny pda 2 episod terakhir,xixixixix kira reaksi penonton gmn yah lht seungho dg kantong kertasnya?apa gk skalian pke kantong plastik aja trs bungkus bawa plg dehh trs gmn ya kl yg meranin hyun jun diganti yoonchun?apakah penonton akan breaksi sm ky pd seungho?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gak rela klo seung ho jadi antagonis.. padahal dia tuh jahat bget di drama i miss tapi tetep kasian aq liatnya..

      Delete
    2. Namanya juga drama seandainya Yoo seung ho jadi ( jungwoo ) dan Yoochun jadi ( Hyung joon ) reaksi penonton bakalan sama Ko kaya Yoochun ke Yoon eun hye .. Soalnya ( aku ) secara objektif aja sih walau yoochun jadi Hyung joon tetep gak ada alasan buat gak suka sama kedua karakter tersebut karena kedua karakter tersebut sudah mencuri pandangan penonton buat suka karakter mereka.

      Delete
    3. lia chaca;mg swnim pdnim mau brbaik hati memberi hyun jun kbhgiaan laen
      nanda;ak mgk kl yg jdi hyun jun si yoonchun mgk q bs benci bgt sm hyun jun,,,hehe piss tp aq sk bgt drama2nya yoonchun lucu2

      Delete
  63. numpang nnya...klo liat d sompi tu link apaan yah...q ndak tau..

    yoyo

    ReplyDelete
  64. ayo mba dee lanjutan sinopsis i miss u nya,udah gak sabar nih

    ReplyDelete
  65. prediksi ending : harry mati bunuh diri. jung woo tertembak dan koma dalam waktu lama sampai melewati beberapa kali salju turun soo yeon tetap menunggu....

    ReplyDelete
  66. mami dee apakah bahas masalah kissing drama i miss you itu termasuk pornografi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah kissing yang sudah menjurus, takutnya akan nyerempet ke pornografi. Daripada ada apa-apa, mending jangan bahas yang itu.
      Mungkin di soompi bisa muncul masalah itu karena forum luar negeri lebih fleksibel. Tapi kita kan ngga tau dengan ketentuan di Indonesia.
      Aku sendiri juga belum ngeh banget sama UU ITE dan UU anti pornografi. Ini cuman sebagai pagar buat aku sendiri dan blog ini.

      Delete
  67. mamii dee kenapa nulis komentar gak bisa ya :| aku di blacklist ya mamii :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beberapa komen yang otomatis masuk spam. nggak tau kenapa. udah aku kembalikan lagi, ya.. :)

      Delete
  68. apakah The next Kissing Yoo seung Ho dan Yoon Eun Hye ????

    soalnya aku liat foto mereka di pulau jeju.. Tapi itu sepertinya flasback deh waktu mesra mesranya Harry & zoe...

    Kali aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. keknya kalo kissing dgn YSH gak bakalan deh..secara waktu itu Harry mo ngium Zoe kan Zoe nya ga mau mbak..artinya kan Harry belum pernah ciuman sama Zoe ya kan?ya dong?

      Delete
  69. atau itu bocoran ending kalo Hyung joon bakal balik dengan Sooyeon ??? Dan Jungwoo meninggal karena tertembak ayahnya sendiri karena ayah Jungwoo ingin membunuh sooyeon dan dia melindungi sooyeon akhirnya dia yg kena tembak ?? Dan hyung joon sadar semua perbuataan kejahatan dan menerima hukuman lalu kemudian bebas sooeyn menunggunya karena ingin membalas Hutang balas budi 14 tahun yg lalu akhirnya mereka bersama Soalnya itu Pict baru deh mbaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah gak mungkin deh klo so yon kembali lagi ma hyun joon..

      Delete
  70. @Nanda : Foto Harry sama Sooyeon itu yang di pulau jeju bukan??


    Kenapa Muncul foto begitu sih bikin Galau nih Sooyeon cocok sama Hyung joon,, Sooyeon juga cocok sama Jungwoo :| bisa ga ya Sooyeon punya suami 2 gitu??

    Btw ngomongin soal fotonya YSH & YEH mereka ko agak Kaku gitu ya?? Ga kaya foto Yc & YEH yang kaya ga kerasa kaku, atau cuman perasaan aku ajkah?

    *Noona*

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuhh.. klo beneran sooyeon pnya suami 2, ksihan..

      mendingan 1 nya ksihin k aq aj... haha...*Hyung joon...come here...;)

      Delete
    2. aku baca di soompi katanya foto2 itu flashback ko..jadi tenang aja yah?hahaha

      Delete
  71. dikroea udh nyampe episode brpa yh..?
    di aq cuman nyampe episode 18 -__________-"
    dan itu asli buat penasaran bgt

    tpi thx yh, setidaknya rasa penasaran pada episode 19 udh sedikit berkurang,,ditunggu part selanjutnya

    ReplyDelete
  72. Detektif Han jung woo brkata: Hei bocah2 jgn pada ribut! Damai sekarang! 2 episode lagi selesai. Atau kalian akan mnyesal!
    ~merty

    ReplyDelete
  73. Wua,,, rame skali dsini...
    ikutan nimbrung ah. Entah itu happy ato sad ending, skr uda pasrah bgt.

    Buat mb Dee, dtunggu sinop slanjutnya yak. aQ uda nonton si, tp rasanya kurang kalo belum baca sinopx mb Dee

    Ganbatte ^___^v

    ReplyDelete
  74. kalo semua pada suka scene romantisnya JW ma Sy, q malah menskipnya. Nyesek bgt, serasa ngrasain perasaan Hyun joon. hehe.. lebayy sayya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata ada temennya.. mereka ribut dengan adegan kissing tapi disni aq juga gak bisa menikmati keromantisan mereka krana aq lebih ngrasain perassaan hyun joon..

      Delete
    2. Hahaha nanti kalo ada adegan romantis dan kisseu antara Hyung joon & Sooyeon pasti bakalan ada yang bilang gak rela karena kemudaan YSH buat melakukan itu denga YEH nya nah loh :p

      Delete
    3. tp prlu dicb sm uenhye kiss dg seungho kr kr gmn yaaa?

      Delete
    4. lagian klo Scripnya ada adegan kiss antara YEH sm SYH pasti YEH yg nolak..karena dia pst inget sm 6th lalu...xixixi

      eva-6002

      Delete
  75. Q paling suka kalo Hyung jun bilang ke Soo yeon, "Apapun yang kau inginkan, aku akan melakukannya". Betapa besarnya cinya HJ ma SY... ^^

    ReplyDelete
  76. waahhh,...pemecah rekor ni mb dee komenya dah 150 lbh... hihihi

    btw part 2nya mana ni mb dee??

    eva_6002

    ReplyDelete
  77. mb dee, terbitin foto2 bts YSH ama YEY yg di Jeju!!!plissssss

    ReplyDelete
  78. Hohohohoho
    mba dee ternyata bx jg yg reader blogx mba.....
    Jdi ketawa ketiwi sndri baca komen2 tmen diatas. Ad yg pro ad yg kontra ttng masalah kissingx youchun n eun hye.....
    Ad jg yg protes krn koment msuk blacklist,
    ruamaaai bgt ya mba.....
    Lusynda

    ReplyDelete
  79. Hohohohoho
    mba dee ternyata bx jg yg reader blogx mba.....
    Jdi ketawa ketiwi sndri baca komen2 tmen diatas. Ad yg pro ad yg kontra ttng masalah kissingx youchun n eun hye.....
    Ad jg yg protes krn komentx msuk blacklist,
    ruamaaai bgt ya mba.....
    Lusynda

    ReplyDelete
  80. Hohohohoho
    mba dee ternyata bx jg yg reader blogx mba.....
    Jdi ketawa ketiwi sndri baca komen2 tmen diatas. Ad yg pro ad yg kontra ttng masalah kissingx youchun n eun hye.....
    Ad jg yg protes krn komentx msuk blacklist,
    ruamaaai bgt ya mba.....
    Lusynda

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha pro & Kontra masalah kissing di blog mbaa ni sebenarnya hanya sebagai pemanis doang sih karena kalo dibawa seriusan pasti *krupuk* banget jadi alangkah baiknya sambil Fokus sama drama I Miss You pembaca koment membuat halusinasi biar lebih berwarna ASAL MENGGUNAKAN BAHASA DAN TULISAN YANG SOPAN TIDAK MENYINGGUNG SATU SAMA LAIN DAN TIDAK MELENCENG KE ARAH SAMUDRA karena kita di sini berhalusinasi masih dalam konteks I miss you.. Hihihi kalo bahas masalah masa lalu antara X dan X aku gak mau koment soalnya itu terlalu sensitif dan blog ini bukan tempatnya untuk bahas masalah begituan. Udah itu aja sih pendapatku.

      Delete
  81. wah wah mbk dee komentnya 150 lebih.. bru kali ini ne drakor yg komentnya pling bnyk pdhl ne baru part 1nya... apapun endingnya aq ttp ska drakor neh.. bkn hanya karna PYC n YEH tp memang crta yg mnarik.......... tpi knp ada yg bwa2 fandom ya... bkannya maslah SM n JYJ udh kelar ya np jdi dibw2 ke IMY... hadeh.....

    ReplyDelete
  82. Ternyata semalem emang Gangguan mamii makanya Ga bisa komen pake Hp... Kalo PC bisa.. Tapi skerang udah bisa hehehee.....


    Komentnya udah banyak aja O.o


    Ulalalalala cetar membahana banget ciyuz, enelan, miapa, Badaiii Blog mami deee hihihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya biasane nanda tu ky hantu mlm jg nongol smlm tak pancing mlah gk klhtn

      Delete
    2. setiap malam keluar terus ko cuman gak nampakin wujud.. Hihihihi..

      Delete
  83. cetarrrr membahana kaya mbak nanda hahahaha...keknya dari banyak drakor baru di IMY nih yang paling banyak komentarnya ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena mbaa sebelumnya drama2 yg lain saya punya DVDnya jadi udah gak penasaran lah IMY ini baru kali ini dibuat mikir. Hehe..

      Delete
    2. karena mbaa sebelumnya drama2 yg lain saya punya DVDnya jadi udah gak penasaran lah IMY ini baru kali ini dibuat mikir. Hehe..

      Delete
    3. karena mbaa sebelumnya drama2 yg lain saya punya DVDnya jadi udah gak penasaran lah IMY ini baru kali ini dibuat mikir. Hehe..

      Delete
  84. misterius apa sebenarnya hubungan hyun joon dan haryy boresson, atau adakah hubungan zoe dan harry boresson ????? kalau hubungan zoe/su yeon & hyun joon kita udah tau kan.. tapi hubungan hyun joon & harry br masih sedikit gelap.. apakah sebagai orang suruhan atau harry br ini pernah diselamtkan hyun joon seperti su yeon remaja dulu..lalu bagaimana seandainya zoe & harry br mereka saling kenal tampa di ketahui hyun joon sejak mereka di perancis..ep. 20-21 akan benar2 menjadi kejutan kalau seandainya yg selama ini kta tau hyun joon berbohong pada su yeon dan ternyata zoe juga selama ini membohongi hyun joon tentang hubungannya dgn harry br... mereka berdua diperalat su yeon untuk membalaskan dendamnya pada tae jun dan jung woo.... tapi sepertinya mereka terjebak oleh situasi yg serba sulit karena su yeon telah berubah memaafkan jung woo... kita tdk tau bagaimana sebenarnya su yeon selama 14 th hidup di perancis kan.... eiiiiii....ngayal lagi deh... sorry mbak dee .. bocoranya dah dapet blm ???? semangat !!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. harry atau sek yoon dlu dislmtkn sm hyun jun wktu diprancis tp yg msh jdi misteri sbnrnya kemayian ortu harry alias sek yoon itu murni kecelakaan ato ada wktu ksengajaan

      Delete
  85. nyeseekk,,, gtw mau ngmg apa lgii,, ternyata ampe detik ini ending ne drama masihh jdii obrolan panjang bgi aktor2nya(terutama PYC),, PD-nim, W-nim,, n kru2,,,

    okelaaah mw endingnya tragis ato g,, yg penting tetep dukung ne drama hingga tetes darah penghabisan kita,,,

    hiksssss,,,tlg jgn sad ending

    =oeni=

    ReplyDelete
  86. berita trbaru...katanya yoochun bilang kl dy pgn mlndungi karakter han jungwoo didrama....jd kesimpulannya sprtinya akan happy ending....^^
    smg ja bnr deh...
    kl jungwoo mati mending seoyoon jg mati ja...biar g nyesek...
    trus jitakin chun oppa d...coz udh bikin jungwoo mati...

    ReplyDelete
  87. preview ep 20 dah ada tuh di soompi..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuuu yg baring di pahanya sooyeon si jungwo bukan??

      Delete
    2. tadi aku amati lihat dari bajunya sptnya Jung wo

      Delete
  88. ku dah lihat previewnya ep 20 di soompi..ko tangan Harry berdarah2 yah?apa dia membunuh So Yeon?ampunnnnnn ko sadis amat sihhhhh

    ReplyDelete
  89. preview 20 is OUUUTTT,,,

    feelingkuuu g enak ttg lee soo yeon

    -oeni-

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadi aku ulang2 nontonnya..bisa aja sih itu darah harry sdri..sbb kl baca terjemahannya sptnya sudah ketahuan kalo pelaku pembunuhan adalah Harry maka dia mencoba melarikan diri..waktu itu sptnya ada selentingan kalo Harry bakal tertembak..

      Delete
  90. udh lht previewnya....itu sypa yg dbnuh hyungjoon ya???seoyoonkah??andweeee...kl mati satu hrs mati smwnya ja...biar g nyeseeek...

    ReplyDelete
  91. Preview udh keluar...??....tengkyuuuuuu.....

    ReplyDelete
  92. http://www.imbc.com/broad/tv/drama/bogo/preview/?kind=all&progCode=1002766100065100000&pagesize=1&pagenum=1&cornerFlag=0&ContentTypeID=1


    Preview eps 20 neeeeh
    bikin jantung ga karuan uy


    #new comer
    -Beta-

    ReplyDelete
  93. https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=vTCh601F-mg

    preview episod 20 bikin tambah penasaran.. :D

    ReplyDelete
  94. mb dee mn nih g nongol2 part 2nya?? part 1nya dah hmpir 200 ni comennya....:(

    eva_6002

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...