January 11, 2013

Sinopsis I Miss You Episode 18 - 1


Astaga!! Nggak nyangka kalau kalian seaktif ini. Yes, I'm talking to you, girls.. :))

Rasanya jadi nggak enak sendiri, karena saya nggak aktif ikut dalam tiap thread yang ternyata muncul dengan sendirinya. Terima kasih, Thank you, Kamsa (meminjam ucapan Ssha-ssi di CDDA). 

Dan maaf, kalau saya tak se-update sebelumnya. Penyebabnya? Liburan sekolah sudah selesai, berarti liburan buat emaknya juga sudah berakhir :p

Sinopsis I Miss You Episode 18 – 1



Setelah berhasil melepaskan diri dari rekan-rekan polisinya, Jung Woo dan Soo Yeon pergi ke stasiun/terminal. Jung Woo menyimpan pistol yang tadi ia rebut dari seniornya ke dalam sebuah locker. Soo Yeon duduk tertunduk di kursinya, kedua tangannya menggenggam seakan berdoa.  


Jung Woo menelepon seniornya yang memberitahu kalau mereka telah menemukan Mi Ran dan untungnya Mi Ran masih bisa diselamatkan dan sekarang dibawa ke rumah sakit. 

Jung Woo memberitahu kalau ada kamar rahasia yang ada di dalam kamar tidur Harry yang letaknya ada di belakang pigura foto Harry dan Zoe, “Karena pigura foto itu sudah rusak, mungkin hyung bisa langsung melihat tombol itu.”


Tapi kamar tidur Harry sudah bersih. Dan Detektif Joo melihat kalau pigura foto itu telah diganti. Mendengar hal itu, kecurigaan Jung Woo timbul dan langsung menyuruh Detektif Joo untuk keluar dari kamar itu (agar tak ada yang menguping pembicaraan mereka).

Karena pigura itu telah diganti, Jung Woo menduga kalau Harry pasti telah membersihkan semua yang terjadi dan menduga kalau Harry pasti ada di dalam kamar rahasia itu.


Detektif Joo merasa semua ini benar-benar gila. Ia percaya pada Jung Woo, tapi jika boleh jujur, Detektif Joo tak mempercayai Soo Yeon,  dan mengatakan dugaannya, “Ia tak mungkin merencanakan ini semua dengan Harry, kan?”


Jung Woo menatap Soo Yeon yang masih terpekur dengan posisi yang sama. Ia sendiri juga tak yakin. Oleh karena itu, ia akan membawa Soo Yeon dan akan menyelidiki semuanya.

Detektif Joo berkata karena Jung Woo memiliki sangkaan seperti itu, maka ia meminta Jung Woo untuk memecahkan kasus ini. Jung Woo menenangkan seniornya, karena ada kemungkinan kalau Harry adalah pelakunya, “Mari kita lihat, seberapa banyak kita dibohongi.”


Saat Detektif Joo mengingatkan akan pistolnya, Jung Woo memberitahukan loker stasiun tempat ia menyimpan pistol itu dan passwordnya. Seakan curiga kalau mereka masih diintai, Jung Woo mengatakan passwordnya dengan nomor yang hanya diketahui oleh Detektif Hyung, yaitu tanggal ia masuk ditugaskan di kepolisian.

Detektif Joo menyuruh Jung Woo untuk bersembunyi di rumah ayahnya, agar tak terkena sanksi oleh kepolisian (sehingga Jung Woo tak dianggap melarikan diri, tapi mengamankan saksi). Jung Woo berterima kasih dan meminta Detektif Joo untuk tak mengungkapkan masalah kaleng soda yang menyebabkan kematian Detektif Kim karena hanya itulah satu-satunya bukti yang belum diketahui oleh Harry.

Setelah menelepon seniornya, ia menelepon Eun Joo dan meminta tolong padanya.


Kemudian Jung Woo menghampiri Soo Yeon dan berlutut di hadapan Soo Yeon. Jung Woo menggenggam tangannya, dan perlahan mengajaknya untuk mencuci tangannya. 


Walau masih pucat, Soo Yeon berkata kalau ia sudah lebih tenang dan siap untuk pergi ke kantor polisi. Tapi Jung Woo berkata kalau ia tak ingin membawa Soo Yeon ke kantor polisi sekarang karena ia ingin tahu alasan Soo Yeon karena pergi ke rumah Harry tanpa memberitahukan padanya. Jika mereka pergi ke kantor polisi sekarang, maka mereka tak akan pernah dapat berbicara.


Detektif Joo dan kedua rekannya, was-was saat mencopot pigura lukisan, karena seperti kata Jung Woo ada tombol di belakangnya. Dan saat menekan tombol itu, mereka lebih terkejut lagi karena mereka menemukan Harry yang tergeletak di bangku panjang. 


Ruangan itu beraroma alkohol yang menyengat, bersih dan layar monitor yang penuh grafik pergerakan bursa saham di seluru dunia.


Maka Harry pun dibangunkan dan dibawa ke kantor polisi. Atasan Jung Woo yang menginterogasi Harry, bertanya mengapa Harry tak mendengar apapun padahal ada orang yang sekarat di rumahnya. Harry menjawab kalau ia mabuk dan tidur semalaman sehingga memang tak mendengar apapun.


Sepertinya Harry sudah mempersiapkan semuanya. Karena ia sangat tenang saat dikonfrontasi tentang alasannya tak menunjukkan kamar rahasia saat pertama kali polisi menyelidiki kematian Michelle Kim, “Apakah anda tahu berapa banyak uang yang harus saya putar dalam satu hari? Apa saya juga harus menunjukkan kotak uang saya  pada polisi?”


Harry malah bertanya mengapa ia menjadi tersangka melakukan percobaan pembunuhan pada Mi Ran, “Saya tak memiliki alasan untuk membunuhnya. Begitu pula dengan Zoe.”


Atasannya mengkoreksi kalau bukan Zoe, melainkan Lee Soo Yeon. Harry kesal mendengar Zoe dipanggil Lee Soo Yeon. Bukankah kata polisi Lee Soo Yeon sudah mati? Dan Harry hanya terdiam saat mendengar walau polisi memang sudah memastikan hal itu, tapi ternyataJung Woo memiliki sidik jari Soo Yeon ketika remaja dan cocok dengan sidik jari Zoe.


Harry nampak sangat terkejut saat mendengar Jung Woo menghilang saat Zoe lari dari TKP dan bertanya apakah mereka berdua melarikan diri bersama? Atasan Jung Woo menjawab tak tahu. Wajah Harry nampak sangat terpukul saat ia mengatakan kalau ia tak tahu mengapa hal seperti ini terjadi pada mereka berdua, “Tolong temukanlah Zoe. Ada yang ingin kutanyakan padanya. Kumohon… Temukanlah dia dulu.”


Detektif Joo dan Kakek Choi mengawasi interogasi itu, dan Detektif Joo kagum akan penampilan Harry, “Jika dia memang benar berakting, seharusnya kita mengirimkannya ke Hollywood. Seperti yang sebenarnya. Bahkan aku saja mulai mempercayainya.”


Kakek Choi tak berkomentar, dan mengusulkan agar mempertemukan Hyung Joon dengan Sekretaris Yoon.  


Maka dihadapkanlah Sekretaris Yoon ke depan Harry dengan diawasi oleh atasan Jung Woo. Harry menatap Sekretaris Yoon yang menunduk, dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi, “Kenapa kau seperti ini pada Zoe?”


Sekretaris Yoon mendongak dan menaruh tangan di meja saat menjawab, “Saya hanya menjalankan perintah Lee Soo Yeon.” Harry bertanya, “Lee Soo Yeon?” Dan Sekertaris Yoon menjelaskan, “Zoe.”
Mendengar hal ini, Harry nampak semakin terpukul. Atasan Jung Woo bertanya apakah mereka berdua saling mengenal? Sekretaris Yoon yang menjawab kalau ia pernah menemui Harry bersama Han Tae Joon untuk masalah bisnis.


Kakek Choi yang mengawasi dari ruang sebelah, kembali menyuruh Detektif Joo untuk meminta atasan Detektif Joo untuk keluar dan memberikan kedua saksi itu masing-masing segelas air. Walau merasa aneh, Detektif Joo tetap menurutinya.


Tinggal mereka berdua di ruang interogasi dengan dua gelas air di meja. Harry dan Sekretaris Yoon hanya bertatapan tanpa sepatah katapun. Akhirnya Harry mengalihkan pandangannya dan minum air yang diberikan. Beberapa saat kemudian Sekretaris Yoon mengikutinya.


Detektif Joo memuji Kakek Choi yang seperti hantu, yang tahu kalau Sekretaris Yoon akan minum persis seperti Harry. Kakek Choi menjelaskan kalau mata Yoon Young Jae bergerak seperti mata Harry Borison. Cara ia menggerakkan badannya di depan Harry dan cara ia meniru gerakan adalah sesuatu yang alami yang dilakukan pada orang yang ia kenal.


Kakek Choi menyuruh untuk memeriksa DNA Harry dan mencocokkannya dengan DNA yang ada di kaleng soda yang ada di mobil Detektif Kim. Sambil mengeluarkan foto Hyung Joon, Detektif Joo memberitahukan dugaan Jung Woo kalau Harry adalah Kang Hyung Joon dan ia menyimpulkan kalau Harry tak mengenal Soo Yeon adalah bohong belaka.


Dan detektif Joo baru teringat kalau ia lupa memberitahukan pada Jung Woo kalau di berkas catatan sipil/kepolisian tertulis kalau Kang Hyung Joon sudah meninggal. Sambil menatap Harry, atasannya bertanya, apakah Kang Hyung Joon sudah tahu kalau yang ada di rumah Jung Woo adalah ibunya?


Tak ada yang menjawab pertanyaan itu karena Harry seperti merasa kalau ia sedang diawasi, dan menatap kaca pembatas sambil berseru, “Sampai kapan kalian akan melakukan hal ini (membiarkannya terus duduk)?”


Di dalam bis, Jung Woo memberitahu tentang kondisi Mi Ran terkini agar Soo Yeon tak merasa cemas. Tapi yang dikhawatirkan Soo Yeon bukan itu. Ia merasa telah membuat Jung Woo tak bisa kembali pada profesinya sebagai polisi. Jung Woo menenangkan kalau ia pasti bisa menjadi polisi lagi dengan cara menangkap pelaku kasus ini dan mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.


Mendengar hal itu, Soo Yeon semakin sedih, karena sejak Jung Woo bertemu dengannya, Jung Woo kelihatannya selalu menderita. Jung Woo tersenyum pada Soo Yeon, “Memang benar kalau hidupku jadi seperti ini karenamu. Tapi kau juga mengalami hidup yang tak seimbang setelah bertemu denganku.”


Diingatkan seperti itu, Soo Yeon tak kuat menahan tangisnya. Jung Woo merangkul Soo Yeon dalam pelukannya, lega melihat Soo Yeon menangis, “Aku sudah bertanya-tanya, mengapa kau belum menangis. Jika kau tetap diam seperti tadi, aku takut hatimu yang terbakar”


Jung Woo menarik Soo Yeon lebih dalam ke pelukannya, dan Soo Yeon pun terisak, menangis tersedu-sedu. Jung Woo hanya mengusap lengan Soo Yeon dengan sayang, “Menangislah. Kau bisa menangis hingga kita sampai ke tujuan.”


Sepertinya Jung Woo menelepon Eun Joo untuk memberitahu Ah Reum tentang kondisi Mi Ran. Tapi karena Ah Reum sedang menunggui Hyun Joo di Bellez, maka Ah Reum menitipkan Hyun Joo pada Eun Joo dengan pesan agar tak memberitahukan ayahnya kalau ia membawa lari wanita itu. Ia takut ayahnya akan membunuhnya jika tahu hal ini. 


Eun Joo menenangkan karena ia tak pernah bertemu dengan Tae Joon selama 14 tahun, maka kemungkinan bertemu adalah nol.


Tapi tak hanya itu yang dikhawatirkan Ah Reum. Ia juga mengkhawatirkan kakaknya. Eun Joo kembali menenangkan kalau Jung Woo baik-baik saja, “Kalau ada sesuatu terjadi pada si kelinci gila, aku mungkin sudah pingsan dan tak mungkin datang kemari. Orang itu masih harus mencari banyak orang, jadi dia tak gampang mati.”


Setelah Ah Reum pergi, Eun Joo pun hanya bisa menghela nafas menatap Hyun Joo yang masih tertidur dan bertanya kemana ia harus menyembunyikan wanita yang tak ia kenal itu.


Tae Joon yang baru saja siuman, diberitahu oleh dokter kalau Mi Ran ada di UGD dan memberitahu dugaan polisi kalau ada orang yang ingin membunuh Mi Ran. Sekarang Mi Ran sedang menjalani tes darah untuk mengetahui apa yang meracuni tubuhnya.


Ah Reum datang, mengira ayahnya ada di rumah sakit karena mengkhawatirkan ibunya. Yang pertama kali ditanyakan ayahnya adalah Hyun Joo, tapi ia pura-pura tak tahu. Dan betapa kagetnya melihat reaksi ayahnya saat diajak dokter untuk menengok Mi Ran, ia malah berlalu pergi karena menurutnya bukan masalah besar, selama istrinya masih hidup.

Ckckck.. Tak hanya Ah Reum yang kaget dengan reaksi Tae Joon, tapi juga dokter itu.


Ah Reum menghadang ayahnya. Ia menduga nyawa ibunya dalam bahaya karena terkait dengan wanita yang ada di rumahnya dan menanyakan identitas wanita itu. Apakah ia benar-benar tante Jung Woo? Kenapa saat Jung Woo kabur dari rumah, ayahnya tak mau mencarinya?


Tae Joon tak menjawab hingga Ah Reum tak dapat menahan kekesalan pada ayahnya yang tak pernah mementingkan keluarganya dan meminta ayahnya untu pergi. Ia pun meninggalkan ayahnya.


Dan betapa kecewanya Ah Reum melihat ayahnya meneruskan langkahnya meninggalkan rumah sakit, menoleh ke arahnya pun tidak.


Tentu saja Tae Joon lebih mengkhawatirkan Hyun Joo, satu-satunya sandera yang ia miliki. Ia terkejut melihat pintu terbuka kamar Hyun Joo terbuka dan Hyun Joo menghilang. Ia semakin kaget melihat ruang kerjanya berantakan dan safety box miliknya sudah terbuka, dengan isi yang terkuras habis.


Hanya ada kartu ucapan dan miniatur sepeda plastik yang sama seperti yang dikirimkan padanya dulu. Ia tertawa melihat kedua barang itu dan teringat pertemuan pertamanya dengan Harry dan ucapan Harry yang mengatakan kalau Tae Joonlah penyebab kakinya pincang seperti itu.


Namun saat tawanya terhenti, hanya kegeraman yang nampak di wajahnya mengingat adik tirinya itu.


Harry akhirnya dilepas karena tak cukup bukti untuk menangkapnya. Atasan Jung Woo bertanya pada Detektif Joo tentang pemeriksaan rumah Harry. Apakah ada kamera CCTV yang  diberitahukan oleh Soo Yeon?

Nihil. Tapi bagi Detektif Joo, tak menemukan petunjuk apapun malah menjadi semakin mencurigakan.


Pigura foto yang hancur itu ternyata Hyung Joon simpan di kotak yang ada di kamar mandi. Ia mengambil foto di samping tempat tidur Soo Yeon dan ikut memasukkannya ke dalam kotak.


Kembali di ruang rahasianya, Hyung Joon menatap komputer sambil menggenggam bandul kalung milik ibunya. Ia teringat akan kunci yang ia masukkan ke dalam bandul dan memberikan kalung berbandul kunci pada Soo Yeon.


Err.. jadi apakah Hyung Joon membuat duplilkatnya? Jika iya, apakah kunci yang diberikan pada Soo Yeon adalah kunci palsu?


Soo Yeon pun sepertinya memikirkan kalung itu pula. Namun beda dengan Hyung Joon yang menggenggam bandul itu, Soo Yeon malah melepaskan kalung itu. 


Rupanya Soo Yeon dan Jung Woo ada di rumah ayah Detektif Joo (berikutnya mari kita sebut Ayah Joo) yang hebohnya mirip dengan Detektif Joo. Ia mengira Jung Woo menginap di rumahnya karena ada misi rahasia. Ia bahkan berminat membantu Jung Woo dengan menambah korden di jendela, “Kau tak seharusnya terlihat dari luar, kan?”


Sepertinya Jung Woo memang sudah akrab dengan keluarga Detektif Joo. Bukannya menanggapi antiknya ayah seniornya itu, ia malah mengeluh akan jenis makanan yang dibawa ayah Joo, padahal ia lapar. Sepertinya ayah Joo yang mengirimkan ramuan herbal pada Detektif Joo, karena ayah Joo menjawab, “Jika ini misi rahasia, maka kau harus mengumpulkan tenaga.”


LOL. Saya malah berpikir yang nggak-nggak karena saat melihat Soo Yeon keluar dari kamar mandi, ayah Joo menebak kalau misi rahasia harus selalu ditemani oleh wanita cantik, seperti film James Bond.


Ayah Joo memperkenalkan diri pada Soo Yeon dan saat Soo Yeon memperkenalkan diri, ayah Joo langsung sok tahu dengan mengatakan kalau ia tahu tentang Soo Yeon yang menjadi polisi rahasia. Jung Woo yang tak ingin meneruskan pembicaraan tentang misi rahasia itu, bertanya pada ayah Joo, apakah ada tempat makan di daerah sini.


Ada. Banyak. Tapi sekitar 1 kilometer jauhnya. Boo… jauhnya. Dingin pula. Tapi ayah Joo sudah mempersiapkan segalanya. Ia memberikan kunci mobil, handphone dan kamera untuk Jung Woo dan menyuruh Jung Woo untuk tak segan-segan meminta jika ada sesuatu yang dibutuhkan, “Kau ini mirip aku semasa muda. Dari penampilanmu, orang akan mengira kalau kau adalah anakku.”


LOL. Jangan sampai Detektif Joo mendengar ayahnya. Bisa perang lebay, nantinya. 


Jung Woo berterima kasih dan meminta ayah Joo untuk tak minum terlalu banyak karena akan sakit perut. Mendengar perut, ayah Joo langsung bersiap membuka perutnya untuk menunjukkan perutnya yang ‘six pack’. LOL. 


Buru-buru Jung Woo menutup kembali sweater ayah Joo, karena Soo Yeon agak jengah melihatnya. Maka Jung Woo pun mengajak Soo Yeon untuk berjalan-jalan.


Di luar, Soo Yeon menanyakan rencana Jung Woo setelah ini. Jung Woo berencana untuk menangkap penjahatnya dan kembali ke rumah. Ia meminta Soo Yeon untuk beristirahat dan sembil bercanda ia berkata kalau besok ia akan menginterogasi Soo Yeon.


Tapi Soo Yeon rupanya ingin memberitahu apa yang ia ketahui pada Jung Woo sekarang, “Orang yang bertanggung jawab karena telah membuatku menjadi orang mati adalah ayahmu. Han Tae Joon.”


Jung Woo kaget mendengarnya. Soo Yeon memberitahu mulai dari saat ia menerima USB yang berisi rekaman ucapan Sang Chul yang mengatakan kalau Sang Chul disuruh Tae Joon untuk mengatakan kalau ia dan Sang Deuklah yang membunuh Soo Yeon. Ia tak memberitahu Jung Woo karena takut kenyataan ini akan melukainya. Namun ternyata, hal ini malah membuat semuanya bertambah parah.


Soo Yeon juga memberitahu pengakuan Harry yang mengatakan kalau Harry juga yang membunuh Kang Sang Deuk. Ucapan Soo Yeon mengingatkannya pada pengakuan Bibi Choi dan langkah kaki Harry yang pernah ia dengar.

Jung Woo semakin kaget saat mengetahui dari Soo Yeon kalau orang yang Jung Woo sebut tante itu adalah ibu Harry alias Hyun Joon. Ia hampir tak percaya, tapi Soo Yeon meminta Jung Woo untuk menyelidiki hubungan antara ibu Harry dengan ayahnya, Han Tae Joon, “Ayahmulah yang menyebabkan kaki Harry seperti itu.”


“Siapa yang mengatakan hal itu?” tanya Jung Woo kali ini benar-benar tak percaya. “Harry, kah? Memang benar ayahku terlibat dengan masalah ini. Tapi kaki Harry? Itu tak benar. Kejadian itu sudah 14 tahun yang lalu.”


Tapi Soo Yeon mendengar pembicaraan Harry dan Mi Ran yang menyebutkan kalau mereka pernah bertemu saat Harry kecil Michelle Kim adalah perawatnya. “Apakah kau tak mengerti? Hanya kau dan aku yang tak tahu apa yang mereka ketahui sejak 14 tahun yang lalu!”


Jung Woo shock mendengar banyaknya rahasia yang tak ia ketahui. Ayahnya, ibu tirinya, ibu Hyung Joon, Hyung Joon, semuanya saling berkaitan. Ia terjatuh dan Soo Yeon pun memeganginya, memintanya untuk menanyai ayahnya dulu. “Apa yang kudengar mungkin bukanlah kebenaran. Aku pun juga tak percaya kalau Harry membunuh, bahkan setelah aku melihatnya.”


Jung Woo benar-benar tak percaya kalau ayahnya bisa membuat ibu Harry menjadi gila dan melukai kaki Harry seperti itu, “Yang menyuruh orang untuk mengumumkan kematianmu .. juga adalah ayahku?”


Soo Yeon segera memeluk Jung Woo dan menenangkannya, berkata kalau semuanya ini bukanlah kesalahan Jung Woo.


Ternyata Eun Joo membawa Hyun Joo ke rumahnya sendiri dan ditemani oleh ibu Soo Yeon. Ibu Soo Yeon heran akan kemahiran Hyun Joo membuat benda dari plastik. Mendengar pujian ibu, Hyun Joo mengira kalau ibu menginginkan hasil karyanya. Ibu Soo Yeon segera menenangkan dan berkata kalau ia tak akan mengambilnya.


Menyamakan kegilaan Hyun Joo dengannya, ia juga sudah memiliki satu kegilaan. Ia menunjuk jepit jemuran yang terselip di rambutnya, “Saat orang melihatku dengan ini, orang mungkin mengira kalau aku sudah gila.”


Seakan menemukan tempat untuk curhat, ibu Soo Yeon mengatakan walau ia hidup seperti ini dan ia bersyukur karena ia masih waras. Suaminya suka menganiaya hingga ia memanggil polisi.


Dan Hyun Joo seakan memahami penderitaan ibu, ia mengulurkan bunga plastik yang ia pegang pada ibu Soo Yeon dan berkata, “Bayi.”


Ibu yang tak mengerti maksud Hyun Joo berkata kalau bayi Hyun Joo tak ada di sini. Tapi ia akan menunjukkan bayinya. Dan ia mengeluarkan foto keluarganya dan memamerkan foto Soo Yeon semasa kecil. Hyun Joo tersenyum melihat wajah anak-anak itu.


Dan ibu meneruskan membuka album foto dan menunjukkan foto Jung Woo saat ia remaja dan mengatakan kalau anak laki-laki itu adalah putranya, “Ia tampan, kan? Anak ini sekarang menjadi detektif dan dijuluki kelinci gila karena ia sangat cepat.” 


Ibu tersenyum bangga melihat foto Jung Woo remaja, “Walau ia bukan anakku, tapi ia adalah putraku, tak peduli bagaimana anehnya kami bertemu. Dialah putraku, Jung Woo. Han Jung Woo.”

Hyun Joo menatap wajah Jung Woo remaja dalam-dalam. Ibu Soo Yeon tak melihat perubahan ekspresi Hyun Joo dan tetap bercerita kalau ada orang jahat yang menculik Jung Woo saat remaja dan ia tak dapat bertemu dengan putrinya setelah itu. Namun karena Jung Woo-lah, putrinya hidup kembali. Ibu menatap sayang pada foto Han Jung Woo.


Ibu Soo Yeon baru menyadari perbedaan sikap Hyun Joo, saat Hyun Joo berulang kali mengatakan ‘tidak’. Ia malah senang karena Hyun Joo mulai berbicara. Namun ibu Soo Yeon terkejut setelah Hyun Joo melempar album foto itu, tak ingin melihatnya, dan sambil gemetar ia berkata ,”Tidak .. tidak.. tidak.. tidak! Aku akan memberikannya pada Hyung Joon. Hyung Joon! Hyung Joon!”


Ibu mencoba menenangkan Hyun Joo tapi Hyun Joo tetap berteriak hingga Eun Joo datang karena mendengar suara ribut-ribut. Ibu menjelaskan pada Eun Joo kalau wanita itu berteriak-teriak setelah ia menunjukkan foto Jung Woo.


Hyung Joon tetap berteriak-teriak, memegangi kepalanya dengan kalung kunci milik Ah Reum yang tergenggam ditangannya, “Hyung Joon! Aku akan memberikannya pada Hyung Joon!”

Komentar :



Saya belum menonton episode 19 jadi saya tak tahu apakah tebakan saya benar atau tidak. Sepertinya Jung Woo bukan anak Hyun Joo deh. Mungkin Hyun Joo ini adalah tante Jung Woo yang dulunya adalah adik ipar Tae Joon. 

Awalnya mereka bersekutu untuk mengambil harta ayah Tae Joon (sepertinya ayah Tae Joon tak mempercayai anaknya sendiri), namun Hyun Joo mengingkari kesepakatan mereka karena ia memiliki anak kandung sendiri, Hyung Joon. Jadi ia ingin memiliki harta suaminya untuk diberikan pada anaknya sendiri, Hyung Joon dan bukannya keponakannya, Jung Woo.

Tentang tante Jung Woo yang katanya ada di Amerika? Sepertinya itu adalah rekayasa.


Kata Jung Woo, ayahnya, Tae Joon, sangat cinta dengan uang. Dan saat itu saya menyamakan Tae Joon dengan Paman Gober. Tapi sepertinya Tae Joon bukan paman Gober, deh. Karena Paman Gober saja selalu kembali untuk menyelamatkan Donal Bebek dan Kwik Kwek Kwak. Tapi Tae Joon tak peduli bahkan terhadap istrinya dan putranya sendiri.


Sedangkan Harry dan Harry. Kedua orang itu mungkin tak menyangka kalau mereka berdua tertangkap dan dihadapkan satu sama lain. Maka yang dapat mereka lakukan hanyalah diam.  

Jika Harry memang tak bersalah dan memang tak menyuruh membunuh, Harry pasti akan sangat marah, saat mengetahui Sekretaris Yoon disuruh Soo Yeon untuk membunuh. Ia pasti akan membabi buta menanyai Sekretaris Yoon, atas dasar apa Sekretaris Yoon mengatakan pembunuhan itu adalah perintah Soo Yeon? Bagaimana mungkin Soo Yeon bisa mengenal Sekretaris Yoon? Dimana Soo Yeon mengenalnya?


Tapi pertanyaan membabi buta itu tak muncul, hanya kekaleman di dalam ruang interogasi. Diam memang emas, karena mungkin jika mereka banyak berbicara, mungkin salah satu akan keceplosan dan menimbulkan kecurigaan lain. 


Sepertinya mulai episode ini, Jung Woo dan Soo Yeon akan saling menguatkan satu sama lain. Selama ini, Jung Woo yang selalu mendukung Soo Yeon. Tapi setelah Jung Woo mengetahui semua keburukan ayahnya, ia merasa gamang. Lebih gamang dari saat ia menemukan kenyataan kalau ayahnya melakukan transaksi ilegal untuk kantornya. 

Itu adalah urusan bisnis, mungkin saja orang melakukannya.Tapi ia tak menyangka kalau ayahnya rela melukai orang lain demi kepentingannya sendiri.

91 comments:

  1. Akhirnya keluar juga sinopsis nya mba dee. Kamsa kamsa^^

    salam

    xoxo

    ReplyDelete
  2. horee, akhirnyaa..
    18-2 mba dee, semangat ya :)

    *rina

    ReplyDelete
  3. gomawooo mbk dee...akhirnya kluar jg...:D

    *eva_6002*

    ReplyDelete
  4. Detektif Joo bener2 anak ayahnya, secara keLebayan nya itu Loh..
    Haha..

    Han Tae Joon bener2 rakus akan harta dan hanya berniat memperkaya diri sendiri dengan segaLa cara dan hidup dengan keegoisannya.. :D

    Hyung Joon bener2 hidup dengan penuh rasa dendam dan hanya punya tujuan meLampiaskan baLas dendamnya.. :D

    Jung Woo bener2 pria sejati yg penuh dengan cinta, kasih sayang dan kepeduLian terhadap orang2 disekitarnya.. ^^

    Soo Yeon hidup dengan sifat pemaLu dan tertutup dan hanya dengan Jung Woo seorang Lh Soo Yeon bisa merasa nyaman dan damai.. ^^

    ReplyDelete
  5. Ulala.... Kirny kluar jg... Gomawo n q tngg part 2ny... Fighting...3x... ;)

    "b3rL!@n"

    ReplyDelete
  6. akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    tapi saya coba download di youtube ga bisa yah, gada mba huhu

    ReplyDelete
  7. cara jungwo menjaga soo yeonn ituuu,, haduuuhhhhh iriiii

    adakah han jung wo han jung wo di dunia ini??? di jawa timur??? di malang??? adakahhhh????

    -oeni-

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. akhirnya kluar jga.. ,
    mba aku dah nton ep 19 d viki tpi subtitle nya blom lngkap.. ,
    kyanya mang bnar klo jungwoo bkan anaknya hyunjoo,

    hyunjoong kya nya dah mlai stress deh d ep19.. ,dan hyunngjun trnyta kaki nya ngak apa2.. ,

    ReplyDelete
  10. Ulala.... Kirny kluar jg... Gomawo y mb' dee yg cantk n q tngg part 2ny... Fighting...3x... ;)

    "b3rL!@n"

    ReplyDelete
  11. liat Ibu SY make jepit jemuran, LOL
    abis segede gaban gitu..hahaha

    ReplyDelete
  12. akhirnyaaa...stlh bolak balik ribuan kali...hehe...thanks mb sinopny...dtggu part 2nya...hadeuhhh makin cnta sm park yoochun ni...jungwoo bnrn suami idaman....^^

    ReplyDelete
  13. Kamsa mba dee...akhirnya...bolak balik buka blom juga eeee... Tnyt sudahhhh....kamsia again...


    Me..hn

    ReplyDelete
  14. Thank God, pulang kantor langsung buka blog mba dee, dan betapa senangnya ketika sinopsis sudah di update, thank yoooouuuu...
    Aku ga nyangka expresi JW sekaget itu waktu SY cerita, aku kira..seenggaknya, yaa,.ga sesedih itu.
    Tp trnyata impact nya besar jg ke JW, ga sabar nunggu part 2..mba deeee, fighting!!

    Chika

    ReplyDelete
  15. akhirnya setelah,,bolak-balik di blog ini,,keluar juga :) thank you so much mbak dee,..

    ReplyDelete
  16. Mba Dee... Kamsahaeyo... ^_^
    Part 2 nya ditunggu ya.
    Satu kata buat Hyun Joon,SADIS!!!

    Dike

    ReplyDelete
  17. belum liat ep.18 jadi belum bisa coment apa apa, .....{{<>}}.. gimana kalau kita para kutudrama korea ini benrandai-andai.......ngak asing ya kalau drama ini di buat versi indonesianya..truss yg main siapa ya menurut kalian....tapi artisnya peranakan indonesia asli .. ingat indonesia asli, ngak turunan cines,arab,bule,india dll.. gimana menurut kalian. ????....mbak dee yg mulai rutinitasnya krna liburan udah usai.. kasih koment dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn deh kl dbuat sinetron indonesia..ntar jd sepanjang rel kereta api episodenya n pasti hasilnya jg g jelas semua.. :D

      Delete
  18. Sudah nonton yg ep 19. Kasihan bgt sm ibunya hyung jun, sdh nunggu selama 14 th di RS jiwa, eh malah meninggal. Hyung jun dan ibunya sungguh menyedihkan.

    ReplyDelete
  19. Kamsa mba dee, kamsa..
    Klo d ukur, udah nympe mana tau ni bolak-balik ke kutudrama cm bwt liat sinopnya 'I miss you'
    Dan ternyata udah rame,
    I'am waitting for 18-2
    Hwaitting mba dee!!!!!

    ReplyDelete
  20. omo... bahkan paman gober lebih baik daripada tae joon. luar biasa,,, bahkan tokoh fiksi mengalahkan manusia. untng ini hanya drama. kalau ini kenyataan mau jadi apa dunia.
    tapi aku ga bisa bedain kwik,kwek,kwak. ga tau apa bedanya yg beda cm warna baju dan topi, tp aku tetap ga bisa bedain. kok jd crita donal?? aneh. pokoknya begitulah komentar saya.
    makasih sinopnya

    ReplyDelete
  21. Udah nonton 18,tp tetep harus baca sinop mbak Dee supaya lebih lengkap hehheh. Kayaknya harry bakal nyulik or bunuh lsy deh. Di soompi ada yg spekulasi mayat yg ditangisin harry kurus n tinggi kyk lsy.apakah itu lsy? Mana Yoochun di Beijing bilang dia pengen karakter hjw mati aja.ampyuuun deh.

    ReplyDelete
  22. klau kaki HJ gk pa2 berarti slma ini ia pura2
    donk di dpn LSY......
    Ya ampun deh kejemmmmm bget HJ
    jgan prnh menyakiti diri mu dgan membiarkn rasa benci menguwasahi hati mu.....
    Buat mbak de mksih bnyak ya mbak de
    Smngat n met ktmu di IMY 18-2

    ReplyDelete
  23. Suka banget sama aktingnya yoo seung ho, baik jahat maupun baik aku tetep suka dy,hehee. Alasan paling utama karena his eyes really tells people various emotions, love, revenge, sadness, rage, loneliness, and jealousy.
    Utk endingnya aku pilih yg bener2 sad ending, misalnya ketiga tokohnya meninggal semua *peace*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mmg bener banget..terlepas dari karakter jahatnya, YSH memerankan tokoh Harry dengan sangat sempurna..akting mereka bertiga dan juga pemeran lainnya bener2 perfek..

      Delete
  24. Betewe sekretaris Yoon cakep ya Hehe....untuk mb dee , Kamsha!
    -merty

    ReplyDelete
  25. ep 19 q sebel ma hyun jun c0z dia trlalu gmpg em0si shrze dia sbar wkt ngadepin ibuny sndri...tp yg ada hyun jun dah kalut gk mau tau lg ttg ibunya pdhal ibunya lg kritis...pemikirn hyun jun trlalu sempit shgga dia gk mdh prcya org n itu yg bkin dia tmbh hancur..gk sbr dg 2epis0de terakhir aq harap hyun jun gk berakhir menyedihkan..dri pd endinge dia dipenjara q lbh suka kl dia dibikin mati t0h ibuny jg dah mati,kasihan kn kl dia hdup tnp cinta

    ReplyDelete
  26. byk yg memuji peningkatan akting yoo seung ho yg skrg semakin bagus itu memang kenyataan k0x..n byk pula yg memuji wajah yoo seungho yg bersih dan mulus,dia emang handsome bgt ..pdhal seingatqu pas dlu dia syuting warrior baekdongsoo dia prnh mengalami kecelakaan mobil n tulang pipinya retak tp trnyta itu bs tratasi cz buktinya dia tetep ganteng unyu unyu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. astaga ngeliat Yoo seung Ho di IMY berasa seumuran ( 21 tahun ) keliatan tua dia gitu.. Tapi pas liat di BTS MV so ji sub alamaaaakkkk keliatan banget aku ketuaan banget :( ya ampun keliatan banget bocahnya ni anak tapi akting mantap.. Mau deh punya pacar muka kaya Yoo seung ho mukanya hahaha * dipelototi pacar* ampunn hahahaa

      Delete
  27. Setelah ntn IMY yg ceritanya bikin galau, serunya ntn flower boys next door yg ngehibur bgt (wajib d tntn nih tmn2) ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sure !!! Tapi masih fokus sama IMY dulu deh mbaaa biar kaga Galau nanti.. Soalnya masih rada susah Move on ke drama Flower boys next door soalnya masih di hantui oleh bayang bayangan sweet scene chunhye hehehe..

      Delete
    2. Udah baca sinopnya,serius deh tu drama menarik bgt,

      Delete
    3. Lam kenal mba Nanda. Klo q sih dah mulai berpaling dr IMY, mnrtq lm2 ceritanya bikin boring nih
      Tp tetep sih ga bs berpaling dr sinop-ny mba dee d tambah lg serunya para komentator yg mkn heboh ky mba hehe
      ^_^ -√. *Sinta*

      Delete
  28. Oh iya mau nanya nie cingu.. kalo yg jadi sekretaris yoon itu, apa bener yg main di family outing? kata adikku namanya sung hee gt..

    ReplyDelete
  29. Aku blm sempet n0nt0n fl0wer b0ys next d00r s0alny nunggu IMY kelar dlu..tmen2 lht IMY ep 19 ending,kl lht tatapn hyun jun ke Jw,kyakny hyun jun bakal nembak Jw deh...lbh baek sad ending ktmbg happy ending c0z q ykin kl happy ending hyun jun gk bhgia dia mgk dibikin gila atau mati,so sad cz sjk kcil gk bhgia...OIA mbk dee ibuny hyun jun bneran mati??aq kyk gk prcya..gk tau knp q pny feeling kl SY sm JW krj sm bkin skenario utk hyun jun biar seolah2 ibuny hyun jun mati,tjuane biar hyun jun sadar n nyesel he he tp ini cm pemikirnq kl slh mf y?

    ReplyDelete
  30. mamii deeee thank u mamii cium dulu deh udah buat sinopsisnya ditunggu part 18-2 nya mami deee...

    Duh ngeliat HJW begitu Gamang jadi ikut ngerasain,, ngeliat SY menangis gitu jadi ingat mantan ngelindungi begitu #ahikk curcol..

    Tapi aku kenapa gak bisa benci hyung joon ya sejahat2nya dia aku malah suka aja malahan kasian gitu seandainya SW nya sedikit berbaik hati gitu kek bikin cerita rerun nostalgia mesra2n antara Joe - harry di paris sedikit mengurangi rasa kasi tapi itu kayanya gak mungkin deh hehe
    Mudahan besok sinopsis part 18 -2 kelar ya mami. Soalnya dijamin besok pasti koment koment di blog mami dee dijamin membabi buta bahas kissing chunhye hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. to mbak nanda : pasti mbak nanda buka blog mbak dee tengah malam begini.begadang mbak?
      Mungkin karena g bsa membenci yg namanya harry itu ''Yoo seung ho'' ganteng sih

      *kahi*

      Delete
    2. pasti mba nanda senang toh bahas kissing scene nya micky - uen hye benerkan ayo ngaku :p

      Delete
    3. Aku Ko kesannya Yadong gitu ya mba mba nya bahas kissing -____- !!!


      Kahi : astaga usenamenya Syarini ya :$
      Iya mba soalnya kalo jam 7 - 12 biasa sibuk ngurus suami ( di baca yoochun ) hahaha ampunnn ya peacee :D

      Delete
  31. Aku blm sempet n0nt0n fl0wer b0ys next d00r s0alny nunggu IMY kelar dlu..tmen2 lht IMY ep 19 ending,kl lht tatapn hyun jun ke Jw,kyakny hyun jun bakal nembak Jw deh...lbh baek sad ending ktmbg happy ending c0z q ykin kl happy ending hyun jun gk bhgia dia mgk dibikin gila atau mati,so sad cz sjk kcil gk bhgia...OIA mbk dee ibuny hyun jun bneran mati??aq kyk gk prcya..gk tau knp q pny feeling kl SY sm JW krj sm bkin skenario utk hyun jun biar seolah2 ibuny hyun jun mati,tjuane biar hyun jun sadar n nyesel he he tp ini cm pemikirnq kl slh mf y?

    ReplyDelete
  32. mami dee numpang info rating i miss you ya :)

    I Miss You shows highest program engagement ratings
    among drama series It has recently come to light that MBC’s Wednesday-
    Thursday drama series I Miss You is the most successful
    drama series in keeping its viewers actively engaged. On January 11, Korea Broadcast Advertising Corporation
    (Kobaco) reported, “According to the survey of
    Program Engagement Index (PEI) last month, I Miss You
    was revealed to have the highest program engagement
    ratings.” A day after each series, Kobaco conducts PEI survey
    online, targeting audience from the ages of 13 to 59.
    13,791 people participated in total and the number is
    translated into a numerical value in order to easily spot
    the degree of program engagement for each show. The result says that last year in December, I Miss You
    gained 132.1 which is the best score in the field of
    drama series. However, it could only move up to fourth in overall
    chart because MBC’s Infinite Challenge was placed at
    the top with the score of 147.8. ( Source: Xportsnews Via : facebook yoon eun hye )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak..ku juga baca di FB IMY dan juga di forum soompi..ternyata kebanyakan penonton korea menonton IMY secara online..senenggg bgt deh ku membacanya hahaha

      Delete
    2. iya berarti rating turun kemarin itu berarti diliat dari penonton di TV kali ya?? Tapi rating gak masalah yg penting dramanya IMY oke punya cyinnnn.

      Delete
  33. jadiii mulai g yakin drama iniii happy ending,,, soalnyaaa yoochun masi tetap membombardir si penulis untuk membuat jung wo matiii ,,, speechles,,hopeless,,,

    ohhhh jangannn,,, kami masiii pgen happy ending,,, han jung wo hidupnyaa cukup menderitaaa selama iniii,, masa haruss dibuat matii,,, atooo jgn2 sweet scene yg slalu muncull tiap episode hanyaaa utk sedikit memuaskan penontonn dan sbg obat penawar dri tragic ending kelak,,,

    mb dee...,,,, gmn iniiiii,,,,????
    (streeeeeeeeesssssss)

    -oeni-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya drama ini pesan moralnya sangat banyak..pengalaman pahit dan perjuangan orang2 didalamnya yang disembuhkan lewat waktu, cinta dan pengorbanan, jika akhirnya diakhiri dengan sad ending, semuanya menjadi tidak bermakna menurutku..tapi bila happy ending dan juga akhirnya Harry jadi sadar dan bertanggung jawab dengan perbuatannya lewat kasih dan pengampunan yang diberikan oleh SY maupun JW..Hal itu akan bermakna sangat dalam....

      Delete
  34. yes.... udah nonton ep. 18 kalau di perhatikan dialog su yeon & jung woo kayaknya jung woo nantinya bakalan mati deh ..tapi belum tentu juga, soalnya jung woo mengucapkan kata kata yg nantinya di artikan su yeon sebagai kata terakhir yg ia ucapkan padanya... ep. 18 ini adeganya nyantai nyantai aja ngak seperti yg kita bayangkan waktu ep.17 akhir, dari menit awal aku melihat ep. 18 ini ngak terbawa emosi samasekali...waktu su yeon memberi pengertian pada jung woo soal hubungannya dgn harry seperti hubungan jung woo dgn ibunya dan eun jo : su yeon sangat bijaksana sekali menyampaikan kalau ia sangat menghawatirkan harry karena kebesamaan mereka selama 14 th..dan jung woo mengerti tapi ai tak bisa memaafkan harry karena telah bebrbohong. Dimenit terakhir ep. 18 sekali lagi aku menangis saat su yeon mengembalikan kalung pada harry dan memengang tangan harry dan mengatakan "bagaimana tangan ini yang selalu menolongnya melakukan perbuatan itu, bagaimana bisa juni'a" su yeon begitu terpukul hyun joon yg selama ini selalu memberi apapun untuknya melakukan kejahatan.. wah.... acting mereka bagus sekali......belajar dimana ya mereka ini....

    ReplyDelete
  35. asiiik sinopsisi 18-1 nya keluar jugaaa
    kamsahaeyoo mami deee
    ditunggu part 2 nya yaaaa :D

    ReplyDelete
  36. iya...mbk.dee,,sepertinya HJ kakinya g bnran luka...cz ad satu adegan yg.HJ ndak pake tongkat n HJ bs.jalan dgn normal...di ep.19 c emg diliatin klo ibunya HJ meninggal,tp.ndak tau lg.klo tu man sandiwara,kek yg,mbk,diaz blg...

    yoyo

    ReplyDelete
  37. mbak dee 18-2 lama kali... atau aku curiga ni ma mbak dee udah tau ending drama ini.. makanya malesan nulis sinop ep. akhir2 ini ya kan... yaa siapa tau mbak dee soudaraan ama si penulis ni drama... ayo mbak dee kasi bocoran dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. mana mungkin sodaraan. Belum bisa nebak endingnya. Dan sinopsis 18 - 2 mungkin agak telat, ya.. pagi ini ternyata ga sempet nyelesain.

      Delete
  38. aaaa...stressss deh...gara2 baca wawancara yoochun sm media china...dy bilang ke swnya pgnnya jungwoo dibikin mati ja biar lbh realistis ktny....huaaa...oppa jgn dund...ms joongwoo mati c...*galau segalau galaunya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus aneh lagi, ko dia bilang adegan ciuman di RP lebih banyak dari di MY ya?jgn2 dia terobsesi dengan bibir seksi YEH, makanya pengen adegan ciuman yang lebih banyak lagi atoooo dia bener2 falling in love to YEH?wah...wahhhh..trus aku baca2 kebanyakan penonton berpendapat bahwa ciuman mereka lain daripada drama2 korea yang lain..

      Delete
    2. Lain kya gmana? Pa kissny pake prasaan y.. Hehe
      PYC dan YEH Jadian.. Jadian.. Jadian..

      Delete
    3. mungkin kalo RP banyak banget NG nya pas adegan kissingnya makanya berulang2 gitu kissing scene nya biar mantap..

      Kalo di IMY atau karena bibir Yoon Eun Hye emang seksi kaya bibir yoochun dan mereka ada *syahrini* jadi kali aja cuman beberapa kali NG kissing Scene saja makanya dibilang sedikit karena ciuman mereka terkesan natural kaya gak dibuat buat..

      iya kissing yoochun itu malahan jadi trensenter loh. yoon eun hye pintar ya dalam menciptakan adegan kissing.. Pasti jadi HOT perbincangan mulu..


      aku berharap kalo mereka emang jadian secara Yoon Eun Hye kan tipe nya dan umurnya juga gak beda jauh juga jadi pas lah ya kalo mereka jadi pasangan real *amin amin*

      Delete
    4. Smoga mreka jadian..
      Amin..amin..amin..

      Delete
    5. aku sangat salut pada para pecinta IMY di forum soompi, mereka melihat bahkan dengan sangat detail...ciuman itu terasa berbeda ya krn sptnya ada terlibat perasaan disana...itu sih menurut pendapatku..ato krn akting mereka begitu sempurna..

      Delete
    6. Pada kenyataannya Yoochun dan Yoon Eun Hye cuman berteman dan berfatner dalam drama I miss You doang :)

      Delete
    7. tp ttp berharap mrk jdi pasngan dikehidupan nyata amiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn yg pnjang PYC n YEH bner2 psngn yg sempurna kali ini aq rela deh yoochun buat eun hye xixixix

      Delete
  39. Yoochun masih kepengen ( jungwoo ) meninggal ... Heyy ayang yoochun senang banget membuat kami cemas cemas buat nonton drama ini.... Kalo emang Jungwoo harus meninggal aku rasa cocoknya Jungwoo menikah dulu sama Sooyeon setelah semua masalah selesai trus punya anak Tua baru deh meninggal dengan kebahagian. Tapi kalo Jungwoo meninggal karena Hyung Joon yah gimana ya sedikit agak gak rela sih :( tapi kalo ending ceritanya klimaks sih gpp deh Jungwoo meninggal.. Dan bagaimana sooyeon?? Apakah dia menatap tulisan di dinding bahwa dia merindukan Jungwoo lewat hembusan angin??

    ReplyDelete
  40. Slam kenal mba nanda..
    Aku stuju ma komentny mba nanda.. Klo mank jungwoo mau meninggal.. JW ma LSY punya 6 anak dlu.. Hehe
    Jd pingin cepet2 tgl 16 dah ga sabaaarr..


    Ran

    ReplyDelete
  41. Kamsa mba dee atas sinopsisnya... semangat lanjutin 18-2 ya mba.... ga sabar.
    saya blom bisa nebak2 ending nya nih. Tp setelah semua yg mereka jalani pengennya si happy ending. SY hidup bahagia dg JW. Dan HJ sadar akan semua kesalahannya.

    Salam kenal semua.... IMY lovers.. :)

    -Rika-

    ReplyDelete
  42. penasaran sama yang ngirim usb ke SY.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekretaris Yoon atas perintah Hyung Joon :D

      Delete
  43. kak emang bener ya i miss you sampai episode 21???/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh, katanya sih pengumumannya jadi 21 episod.. :D

      Delete
  44. Aah...kenapa gak bisa benci Hyung Joon ya? karena terlalu ganteng apa karena aktingnya kurang meyakinkan apa karena aktingnya innocent-nya sangat meyakinkan?
    Sorry, ya mb dee,dg tdk mengurangi rasa terima kasih, cuma mau ralat sedekit, sebenarnya arti bergeming itu tidak bergerak alias diam. jadi, kalau tidak bergeming berarti tidak diam alias bergerak. Gumawo...

    ReplyDelete
  45. Annyeong......forum soompi n forum mba. Deee....sama rame n serunya ngebhs kissnya si bang ucun n neng yoon eyi hye ,mang sih mrk kiss nya natural bgt spt have something happen gitu ( perasaan qu ) beneran Ъќ sih jw akhirnya di tembak ama harry...???,.info donk sorri nih aga telat2 dikit rooftp bgs Ъќ mba nanda info y k Ӛҟư ​..tak • yu..​

    Me...hn

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaa me itu yg pake autotext apaan ya??? Kotak kotak soalnya -_____-!!! Kalo nanya soal dramanya bagus ko mbaa kalo masalah kissingnya yoochun & Han Ji min sih ya masih HOT IMY sih mba... kan setiap aktris punya gaya tersendiri kalo kissing scene..

      Delete
    2. Aigoooooo.....mba nan...Ӛҟư Ъќ nanya scene kiss nya Š∂ч .. Alur cerita rooftopnya ok kan??...scara Ӛҟư Ъќ suka pemain cewknya jd kebawa Ъќ suka dramanya? Susahnya Ӛҟư gini nih ....kebw pemerannya...bsk tak cb ntn deh pass libur gawe kamsiaaaa ÿ̲åch mbk Nanda... Meeee

      Delete
  46. Ahahaha, aku tiap liat blog mba dee jd ktawa2 sendiri.
    Komentatornya lucu2
    Kynya seru tuh klo bisa ngumpul ktemu, pasti rame banget
    Salam kenal' bogoshipeurs'
    18-2 nya d tggu mba dee

    ReplyDelete
  47. Aduh...hyung joon kok tambah jahat sih,tapi aktingnya yo seung ho emang bagus.matanya itu bisa mewakili perasaannya.sedih,senang,marah.meski kebanyakan adalah sedih.
    bener kata so yeon,yg membuat lsy and khj menderita tu si Tae Joon.di IMY aku ga pernah liat dia bertindak sebagai ayah.tapi penjahat mulu.....ga kaya di CDDA
    Sejahat apapun HJ,aku ga bisa benci sama dia.karena HJ hanyalah salah satu dari sekian banyak korban HTJ,termasuk LSY
    dan itu berarti yg membuat Hyung Joon menjadi seperti itu adalah Han Tae Joon.bukan jung wo.aku pingin JW and HJ bersatu melawan HTJ......(kayaknya gak mungkin)

    makasih ya mbak dee sinopsisnya

    -sasa-

    ReplyDelete
  48. Mamii deeeee di tunggu part 18 -2 nya cemungud mamiiii buatnya...

    ReplyDelete
  49. Ya mbk dee mana ni part 2 nya??

    Dijalan tak bela2in ngintip..eh blm kluar.. Kirain dah kluar dr td pagi...

    Gara2 IMY nih, jd gk bisa ngrasain mnikmati liburan sm kluraga... Hiks

    Galau tgkt tggi..keinget sm IMY, truama sm yoochun-...

    Yoochun-ah sarangheyoooooo...<3
    Mb dee tlg smpein ke yoochun ya??

    Eva_6002

    ReplyDelete
  50. kalo ada drama i miss you versi indonesia gimana yah??? #langsungberimajinasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jls sy g bakal nonton krn pasti garing bgt, episodenya smpe ratusan kyk wafer,n pada akhirnya crtanya ngelantur kmna2..ya kyk yg udah2 sinetron indonesia yg adaptasi dr drakor rata2 kan gitu..

      Delete
  51. makasih banyak ya mba...

    aku pembaca setia sinopsis ini, dan selalu nunggu sinopsis selanjutnya,,,
    tapi aku baru comment sekarang...

    Semangat ya mba... ditunggu kelanjutannya..

    semoga akhir ceritanya jadi klimaks dan ga gantung...
    soalnya aku suka ma cerita IMY...

    ReplyDelete
  52. 12 Januari 2013 6:47 pm,, smp sekarang pun subtitle IMU ep 19 masih belom ada juga --____________________--

    ReplyDelete
  53. Eh di youtube kan ud ada. Saya nonton td pagi.


    xoxo

    ReplyDelete
  54. mbk dee mana nih ep 18-2nya..n ep 19 dah pnasarn tgkt tnggi

    ReplyDelete
  55. wuah..minta linknya dong yg udah eng sub ep 19...

    ReplyDelete
  56. @Anonim
    ke youtube, ketik aja langsung i miss you ep 19. Ntar langsung muncul.

    xoxo

    ReplyDelete
  57. Sy rela IMY sad ending. Tapi Yoochun & EunHye abis itu jadian beneran ya. *peace*

    ReplyDelete
  58. Hyung Joon....kamu dilihat dari jauuuh tetep ganteng. dilihat dari belakang juga cakeeep. dilihat dalam gelap tetap maniiis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhahaaa setuju 100%! Ga bisa benci sama dy, gantengnya bikin mabok ♡ ♡

      Delete
  59. menurutku ending drama ini cukup tragis, gimana kalau Hanteajun is dead dan harry yg malang trees tingkat menara nam-san dan suyeoan selalu setia menemaninya dan hanjungwoo kasian pada saudranya sendiri yg gila ikut menerimanya....sad ending tapi sedikit toleran menurutku... ya ngak mbak dee yg suka micky.... sibuk ya ???? anaknya udah ngerjain pr belum mbak dee ???? kalau udah gantian mbak dee yg buat pr buat kitanya he..he... makasih 'iloveyou sinopsis this time'
    '
    '

    ReplyDelete
  60. kira-kira episode 19nya kpn di publis ya kak?
    di tunggu secepatnya

    ReplyDelete
  61. horeeeee akhirnya setelah ditunggu berhari-hari keluar jg sinopsisnya..... kumawo oenni....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...