rotator and add

January 9, 2013

I Miss You : Behind The Scene (BTS) & Fanmade MV



Sudah nggak sabar nunggu malam ini? Karena masih lama, kita buka-buka dulu apa yang ada di Youtube, yuk.

Note : Thanks to Chika dan yang lainnya yang menanyakan tentang BTS dan NG (Not Good) scene, karena kalian, postingan ini menjadi ada. :)



Oke.. yang pertama adalah BTS yang sudah bertebaran. Susah juga mengumpulkan BTS yang bertebaran. Jadi mungkin BTS yang ada di postingan ini tak lengkap, ya.

BTS yang pertama adalah di episode 9, adegan antara Harry dan Zoe. Tapi karena ada kenangan suara Soo Yeon remaja, maka Kim So Hyun datang untuk mengisi suara saat syuting itu.




Lucu banget, nggak sih kalau ternyata Kim So Hyun masih malu-malu dengan Yoo Seung Ho. Btw, jarak umur mereka berapa tahun, ya? Yoo Seung Hoo kalau nggak salah berusia 19 tahun sedangkan Kim So Hyun 15 tahun, bukan? 

Aihh.. gimana ya, kalau ternyata setelah keluar dari wamil, Yoo Seung Hoo main drama dan dipasangkan dengan Kim So Hyun? Kekeke...


Dan yang ini adalah BTS di episode 15, saat Jung Woo salah peluk. Ia kira, yang memeluknya dari belakang adalah Soo Yeon, ternyata hanya si Ah Reum yang memeluknya.  Sayang, BTS ini tidak di-Engsub. 



BTS berikutnya adalah saat Jung Woo datang ke rumah Harry atas undangannya, dan bertemu dengan Soo Yeon. Ini adalah BTS saat Jung Woo dan Soo Yeon bercakap-cakap berdua di dapur.


BTS yang terakhir ini adalah saat adegan Hyung Joon memecahkan foto Harry-Zoe yang ada di pintu rahasia. Saat sutradara meminta Yoo Seung Hoo untuk meluapkan amarahnya saat memecahkan kaca, sutradara menyuruh Seung Hoo untuk memikirkan sutradara saat memecahkan kaca. Dan Yoo Seung Hoo mematuhinya, "Ahh.. iya." LOL.


Sekian dari BTS-nya, dan terima kasih.

Dan sekarang, yuk nonton Music Video yang sungguh keren. Lupakan I Miss You. Lupakan Goong/Princess Hour. Lupakan Rooftop Prince dan The Moon that Embraces The Sun. Walau adegan-adegan di dalam MV ini diambil dari potongan-potongan adegan dari drama-drama di atas, tapi hasilnya menjadi berbeda.


Have a nice Wednesday, everyone! :))

23 comments:

  1. Kim So Hyun terpesona dengan beningnya wajahnya Yoo Seung Ho.. :D

    ReplyDelete
  2. Ada lagi tuh BTS waktu SY gugup liat tangannya udah berlumuran darah di episode 17 kemarin juga..

    ReplyDelete
  3. kim so hyun itu kalo ga salah umurnya baru 12th atau 13thnan gitu mba dee ..

    jadi masih sangat muda ..
    hhe ..

    ReplyDelete
  4. video yang terakhir kereeeenn ..
    hahha ..
    itu yang bikinnya kreatif banget dan niat bangett..

    iaa mba dee, sudah amat sangat pake banget ga sabar nungguin ntar malem ..
    tapi aku harus ekstra bersabar lagi buat nungguin besok ..

    soalnya laptopku lagi error T_T *curcol*
    jadi ga bisa streaming ataupun liat videonya ntar malem .. TT_TT
    baru bsa besoknya, itu juga kalo ga banyak kerjaan dikantor trus ada waktu buat sembunyi" nonton ..
    hhe ..

    .ndah.

    ReplyDelete
  5. Pengen dech liat so hyun sama seung hoo main drama barengg.kalau gak mereka pacaran#plak#makin gak jelas aja nganyal y.

    ReplyDelete
  6. huaahaakkk....keee..keeee...
    aduh perutku sakit..ngakak abis lihat bts kedua..ke..ke..
    sutradara dr dulu dah terobsesi sama yoochun, akhirnya kesampaian deh...meluk yoochun!!!! Huaaaaaaaaaa....ROFL!!!
    MV nya bagus banget...salut deh yang udah buat!

    ReplyDelete
  7. kim so hyun salting gara gara liat wajah yoo seung ho yg cakep bgt..secara di IMY seungho plg unyu unyu

    ReplyDelete
  8. klo mau ntn streaming dimana yah?
    ada yg bisa kasih tau..

    ReplyDelete
  9. seru jg ya kl seung ho nnt suatu saat dipasangkan dg kimsohyun...n setauku so hyun umurnya 14 atw 15 gt d...jd msh cocok kl dipasangin sm seungho ...^^..oo ya mb dee yg bts ahreum sm jungwoo da yg engsub lo...da di blog 6002sky...wuah...kreatif bgd yg bikin mvnya...salut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ara iya yah q jg brhrp usai wamil seungho bs maen drama yato film yg dipasangkan dg kim soohyun

      Delete
  10. Mba dee sangkyuuuuu..hahahahaha, kesampean juga liat BTS.
    Vid 1 lucu ngeliat mereka sm2 canggung, ahahahah..
    Vid 2 aigoo..JW benerin selimut, belai rmbut, and paling kocak disini..sutradara menang bnyk niih, hahaha..main dipeluk JW.
    Vid 3 itu ngambil napkin ribet bgt yaa..smp muter segala.
    Vid 4 saran bagus dr sutradara..aktinya jd keren, hahahaha..
    Vid terakhir menghibur bangett!! Berkesinambungan...hhhaaha, kereeenn!!

    Mba dee, wlwpun udh streaming nanti, tetep nunggu sinopsis and opini mba dee...fighting!!

    Chika

    ReplyDelete
  11. Mba dee sangkyuuuuu..hahahahaha, kesampean juga liat BTS.
    Vid 1 lucu ngeliat mereka sm2 canggung, ahahahah..
    Vid 2 aigoo..JW benerin selimut, belai rmbut, and paling kocak disini..sutradara menang bnyk niih, hahaha..main dipeluk JW.
    Vid 3 itu ngambil napkin ribet bgt yaa..smp muter segala.
    Vid 4 saran bagus dr sutradara..aktinya jd keren, hahahaha..
    Vid terakhir menghibur bangett!! Berkesinambungan...hhhaaha, kereeenn!!

    Mba dee, wlwpun udh streaming nanti, tetep nunggu sinopsis and opini mba dee...fighting!!

    Chika

    ReplyDelete
  12. mbk dee preview wat besok ep 19 dah ada hiiiiikkksss gk sabar cz pnsaran dg hyun jun

    ReplyDelete
  13. Tengkyu mb dee.. Akhirnya requestku terkabul :D :D diriku masi digunung dah 2 minggu, ketinggalan bbrp episode IMY, dah sakaw banget ketemu laptop+modem (-̩̩̩-͡ _--̩̩̩͡)♓ΐkz :'( (-̩̩̩-͡ _--̩̩̩͡)♓ΐkz :'( *ignore..

    *tie

    ReplyDelete
  14. kreatif bgt ya video yg terakhir, cerita nya jadi beda... boleh itu buat ide drama lain ya

    *rina

    ReplyDelete
  15. Mb dee,,,videonya pake format yg bisa ϑî buka lewat hp ϑÕoooº°˚ ˚°ºnќ ,,,,
    Jadi pengguna hp juga bisa liat BTS videonya,,,

    Gomawo oenni

    Zhe ~~^^

    ReplyDelete
  16. cuman saran mbak DEE : gimana klo BTS and NG nya yang dalam bentuk video di jadiin gambar ajachajuga, soalnya yg pake hp ga bisa liat videonya...
    ooh iya cantumkan juga link videonya (u/pengguna PC)
    hanya saran mbak yaa.. klo terllu menyita waktu abaikan..kkk ...
    __Posting BTS n NG nya keren jdi disinipun senyum senyum liatnya__ terima kasih banyak mbak dee
    >><))vicool0808):>

    ReplyDelete
  17. Bisa diliat ko mba mba diliat dari hape.... Hp saya bisa liat :) tapi gak bisa download gitu...

    ReplyDelete
  18. ada yang bisa kasih link buat streaming IMY gk? thanks before..

    ReplyDelete
  19. ada yang bisa kasih link buat streaming IMY gk? thanks before..

    ReplyDelete
  20. my baby seung ho kereenn banget actingnya. Yoo seung ho lah alasanq lhat drama ini. Drama ini buat q berpihak pada kejahatan. Because of Him(YSH). haha

    ReplyDelete
  21. abiz ntn IMY lgsg tergila-gila sm yoo seung ho,ampe sekarang masi belum bisa 'move on' dari harry borisson #sumpah

    ReplyDelete