December 21, 2012

Sinopsis I Miss You Episode 13 - 1

Sinopsis I Miss You Episode 13 - 1




Tae Joon mendatangi ruangan Hyun Joo (ibu Hyung Joon), tak  mempedulikan tatapan Hyun Joo yang penuh kegembiraan padanya. Anak buah yang menjaga Hyun Joo berkata kalau Hyun Joo sudah tak sabar untuk bertemu dengannya.


Tae Joon mengatakan kalau itu pasti, karena ia telah membiarkan dia hidup. Ia menyuruh anak buahnya untuk mendandani Hyun Joo seperti orang normal, karena akan ada orang yang datang menemuinya.


Hyung Joon mendatangi kedai minum tempat Soo Yeon pernah minum, tapi tak ada Soo Yeon di sana. Ia menghampiri meja tempat Soo Yeon dulu duduk, dan menyadari di cuaca dingin seperti ini, meja ini adalah tempat yang paling dingin. Tapi ia tetap saja duduk dan memesan sebotol soju.


Ia mengirim pesan pada Soo Yeon : Zoe, aku berada di tempat yang kau sukai. Datanglah kemari setelah semua pekerjaanmu selesai. Ia tersenyum, tapi tetap menggigil kedinginan


Masih dalam tidurnya, Jung Woo bergerak membuat kancing yang ia pegang akan jatuh. Soo Yeon menadah ke bawah tangan Jung Woo, mencegah kancing itu jatuh, tapi ternyata Jung Woo malah menggenggamnya.


Dan ia juga membuka mata. Soo Yeon terkejut, tapi Jung Woo lebih terkejut lagi. Ia memanggil namanya sehingga Soo Yeon buru-buru bangkit. Tapi Jung Woo menarik ujung roknya, “Kenapa kau ada di sini?”


Pertanyaan yang sama saat Jung Woo remaja sadar dari pingsan saat ia diculik. Dan ia yang remaja saat itu menjawab ‘untuk menyelamatkanmu’ namun ia sekarang menjawab dalam hati, “Karena aku merindukanmu. (Aku ingin menemuimu)”


Terdengar suara Mi Ran masuk ke dalam ruangan, sehingga Soo Yeon buru-buru berdiri dan dengan cepat menutup tirai kamar, menyembunyikan Jung Woo yang hendak menyusulnya berdiri di belakang tirai.


Soo Yeon mengomentari ruangan yang baru saja ia masuki, yang merupakan tempat Mi Ran tidur saat ia capek setelah bekerja. Mi Ran mengiyakan dan Soo Yeon menjauhi ruangan itu agar Mi Ran tak mendekati ruangan yang masih ada Jung Woo di dalamnya, dan memandangi gaun putih yang ada di manekin.


Mi Ran tersenyum dan bertanya apakah Soo Yeon masih ingat dengan gaun itu? “ Ini adalah karya pertama Zoe, bukan?”


Soo Yeon mengiyakan. Ini adalah karya pertamanya, walau ia masih belum pintar, kemampuan menjahitnya masih kurang dan ia sering tertusuk jarum, “Tapi sangat menyenangkan melihatnya lagi. Aku tak dapat melupakannya,” Soo Yeon menatap gaun itu dan menyentuhnya, “Satu.. satu.. semuanya.”


Di dalam Jung Woo mendengar perkataan Soo Yeon, “Aku selau lelah, hingga aku tak mau mengingatnya. Tapi setelah aku melihatnya lagi sekarang, rasanya sangat menyenangkan melihatnya lagi.”


Soo Yeon bertanya pada Mi Ran, jika ia bekerja di butik ini, apakah ia dapat melihatnya sesekali? Tentu saja Mi Ran sangat girang dan mengatakan kalau tak hanya sesekali, Zoe dapat mengambil seluruh ruangan ini. Jika ia akan bekerja dengan Zoe, ia akan berusaha semampunya.

Saat Soo Yeon meminta segelas air. Mi Ran yang masih senang, langsung mengiyakan dan pergi mengambilkannya.


Jung Woo yang mendengar semua perkataan Soo Yeon, menatap kancing yang sedari tadi ia genggam dan melihat bayangan Soo Yeon di balik tirai tapi tak masuk.


Di balik tirai tanpa memandang Jung Woo, Soo Yeon berharap kalau Jung Woo tak terluka lagi, “Aku.. sekarang.. baik-baik saja.”


Terdengar suara pintu terbuka, dan Jung Woo yang sudah ada di belakang tirai langsung membukanya dan menarik Soo Yeon ke dalam, membawanya untuk bersembunyi di balik dinding.


Dengan berbisik, Jung Woo berkata kalau besok ia akan melupakan, “Hari ini saja. Hanya hari ini.”


Mi Ran heran dengan Soo Yeon yang sudah menghilang, dan hendak mencarinya ke dalam ruang tidurnya.


Jung Woo dan Soo Yeon panik mendengar langkah kaki Mi Ran, tapi untungnya Mi Ran menerima telepon, sehingga ia langsung keluar kamar dan mematikan lampu.


Soo Yeon meminta Jung Woo untuk minggir, tapi Jung Woo mengatakan kalau ia tak dapat melupakan dan meminta Soo Yeon untuk melakukan sesuatu untuknya.

Dulu saat ia mengantarkan Soo Yeon pulang dengan bis dan bertemu dengan keluarga Soo Yeon untuk pertama kalinya, Soo Yeon pasti tak tahu kalau saat ia makan, rasanya seperti tercekik karena mendengar keluarga Soo Yeon membicarakan ciuman pertama, “Karena di dalam bis.. denganmu.. kupikir itu adalah pertama kalinya bibir kita bertemu. Kau pasti tak tahu, kan?”


Soo Yeon terpana, dan menatap Jung Woo. Tangannya terulur, ingin menyentuh pipi Jung Woo, tapi Jung Woo menangkap tangannya, menggenggamnya dan berkata, “Jadi.. jangan terkejut. Karena ini adalah bukan yang pertama kalinya di antara kita.”


Dan Jung Woo pun menciumnya. Tak seperti saat ciuman pertama mereka di bis, karena kali ini Soo Yeon tidak tidur dan membalas ciumannya.

Jung Woo memandangi Soo Yeon dan berbisik memanggilnya, “Soo Yeon-ah..”. Dan kata-kata yang hanya pernah Soo Yeon tulis di buku harian terngiang lagi di benak Soo Yeon , “Aku menyukai Jung Woo. Jung Woo ya.. bagaimana denganmu? Jung Woo ya.. saat salju turun, apa yang akan kau lakukan?”

Jung Woo remaja: “Aku akan menemuimu. Aku hanya memiliki seorang teman. Lee Soo Yeon.”

Hyung Joon meminum soju dan mengernyit merasakan pahitnya soju yang mengalir di tenggorokannya dan mengeluh, “Apa manisnya soju ini?”


Ia mendapat telepon dari Mi Ran yang menanyakan keberadaan Zoe. Ia langsung bangkit mendengar Zoe yang hilang, namun karena buru-buru, tak sengaja ia menyenggol tongkatnya hingga terjatuh.

Ia buru-buru mengambil tongkat itu. Dan ia mendengar Mi Ran memanggil Zoe. Hyung Joon langsung mendekatkan handphonenya ke telinga. Betapa kagetnya karena mendengar Mi Ran juga memanggil Jung Woo dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan.


Jung Woo berterima kasih pada  Mi Ran yang tak menerima teleponnya (sehingga ia dapat datang kemari dan bertemu dengan Soo Yeon –dee) namun besok ia minta Mi Ran untuk mengangkat teleponnya, karena besok ia akan kembali.


Mi Ran memanggil-manggil Zoe, dan pegawainya mengingatkan kalau Mi Ran belum memutus pembicaraan dengan Harry. Mi Ran kaget dan buru-buru berbicara di handphone lagi. Tapi ia bingung, bagaimana menutupi hal ini.


Tapi Harry berkata kalau Mi Ran pasti kaget, karena sebenarnya ia, Zoe dan Jung Woo saling berteman, “Bahkan mereka berjanji untuk minum bersamaku.”


Mi Ran kaget mendengar kalau mereka bertiga saling mengenal. Dengan ramah, Harry bertanya apakah Jung Woo dan Zoe sudah keluar? Kalau begitu, mereka berdua pasti sedang menuju kemari untuk menemuinya. Hyung Joon pun langsung mengakhiri pembicaraan.  


Setelah tak berbicara lagi, terlihat kalau Hyung Joon sangat geram.


Jung Woo mendapat telepon dari Harry dan Soo Yeon yang melihatnya, meminta Jung Woo agar ia saja yang bicara dengan Harry. Tapi Jung Woo menolak dan mengatakan karena ini handphonenya, maka ia yang akan menjawabnya.


Harry tahu kalau Jung Woo sekarang sedang menyetir yang berarti ia tak mabuk dan mengajak Jung Woo untuk minum bersama. Tapi Jung Woo menolaknya karena ia sekarang sedang bersama dengan Soo Yeon, “Aku telah menemukannya.”


Harry tersenyum dan menyelamatinya, namun meminta Jung Woo untuk memberikan handphone itu pada Zoe. Jung Woo berkata kalau ia tak tahu dimana Zoe dan memintanya mencari Zoe. Ia akan menelepon Harry lagi besok.


Dan ia mematikan handphonenya, menatap Soo Yeon dan melanjutkan perjalanannya.


Hyung Joon tertawa kecil, namun matanya tak tertawa dan berkata, “Menarik..”


Sepanjang perjalanan, Jung Woo menggenggam tangan Soo Yeon. Soo Yeon mendengar alarm Jung Woo berbunyi namun Jung Woo tak mematikan, malah memanggil Soo Yeon berulang kali, hingga Soo Yeon harus memanggil namanya untuk menghentikannya, “Han Jung Woo..”


“Chajatta (Aku menemukanmu.. ),” kata Jung Woo tersenyum dan menatapnya. Ia pun kembali memanggil nama Soo Yeon berulang-ulang hingga Soo Yeon tersenyum. Namun kali ini Soo Yeon membiarkannya.


Mereka telah sampai di taman bermain yang dulu selalu mereka datangi. Jung Woo seakan terpesona menatap wajah Soo Yeon yang tersenyum saat memandangi taman bermain.


“Soo Yeon ah..”

“Hmm..”


Tatapan mereka bertemu dan Jung Woo tak dapat menutupi kecanggungan yang tiba-tiba muncul karena Soo Yeon menjawab panggilannya dengan kalem. Ia buru-buru keluar dan berkata, “Ayo kita keluar.”


Tapi ia tak menyadari kalau ia masih menggenggam Soo Yeon, hingga Soo Yeon pun tertarik ke arahnya, menyenggol tuas wiper, sehingga wiper langsung menghapus air hujan yang tidak turun.

Jung Woo buru-buru menunduk hingga kepalanya membentur kepala Soo Yeon yang masih ada di dekatnya.


Aihh…


Keduanya sama-sama mengusap kepalanya dan tertawa geli.


Soo Yeon sudah duduk di ayunan dan terkejut saat merasakan Jung Woo menyelimutinya dengan selimut yang ia ambil dari mobil. Dan Jung Woo pun tersenyum menggodanya, “Ahh… jadi seperti ini wajahmu sekarang.”


Soo Yeon teringat kalau itulah yang diucapkan Jung Woo saat remaja saat ia tak pernah menyembunyikan wajahnya. Namun kata-kata itu sekarang juga mewakili kalau wajah Soo Yeon sekarang sudah berubah dari yang dulu.


Duduk di ayunan itu, ia bertanya, “Apakah ayunan ini bertambah kecil? Atau karena kita sudah bertambah besar.”

“Aku juga tak dapat berayun lebih tinggi lagi, karena kakiku selalu terseret di tanah,” jawab Jung Woo.


Soo Yeon memandangi Jung Woo dan berkata kalau Jung Woo tak pernah berubah dari saat mereka remaja dulu. Sedangkan Jung Woo merasa Soo Yeon sangatlah cantik saat mereka bertemu pertama kali.


Soo Yeon kaget mendengar pujian Jung Woo. Dengan nada bercanda, Jung Woo berkata “Saat kau memberikan payung itu kepadaku, kau benar-benar sangat cantik. Benar. Benar-benar cantik,” Soo Yeon tersipu mendengarnya. Dengan nada lebih serius, Jung Woo melanjutkan, “Juga sekarang. Kau tak pernah berubah. Kalau seperti ini caramu bersembunyi dariku, apakah kau pikir aku tak langsung mengenalimu?”


Soo Yeon menunduk dan mengayunkan ayunannya perlahan. Ayunannya terhenti saat Jung Woo berkata, “Aku menyesal, maafkan aku.”


Soo Yeon menoleh dan memandang Jung Woo yang berkata kalau saat ini ia tak akan mengatakan kata-kata itu. Karena saat ini, kata-kata yang ingin ia keluarkan adalah jawaban yang pernah Soo Yeon tanyakan di buku hariannya, “’Aku menyukai Han Jung Woo’, ‘aku benar-benar menyukainya’, ‘Jung Woo ya.. bagaimana denganmu?’ Apa yang kau tuliskan di buku harian itu, aku ingin menjawabnya sekarang.”


Jung Woo menatap Soo Yeon dan berkata, “Aku menyukaimu. Lee Soo Yeon, aku menyukaimu.” Ia mendesah lega dan berkat kalau ia sekarang merasa waktu akhirnya bisa berjalan kembali. “Lima belas, dan sedetik, dua detik, tiga detik..”


Soo Yeon menatap Jung Woo dan berterima kasih karena masih menyukainya, “Masa laluku yang penuh dengan kenangan buruk, juga kejadian malam itu. Dan kau masih menyukaiku, terima kasih,” ia menunduk dan berterima kasih karena Jung Woo tak melarikan diri karena benci padanya. Semuanya ini masih cukup berat ia terima, “Jung Woo ya.. hingga akhir kau membuat kenangan manis, terima kasih.”


Tapi Soo Yeon melanjutkan, “Harry, selama 14 tahun ini, adalah satu-satunya keluargaku dan juga satu satunya temanku. Dan suatu hari, kita akan menikah. Han Jung Woo, Lee Soo Yeon yang kau sukai, tak dapat kembali sendiri dengan meninggalkan Harry.”


Jung Woo terpana, menyadari kemana arah pembicaran Soo Yeon. Ia memanggil namanya lagi, tapi Soo Yeon, tanpa menatap Jung Woo berkata, “Kita.. akhiri saja sampai di sini.”


Soo Yeon buru-buru berdiri dan berkata kalau Harry pasti sudah menunggunya dan ia harus segera kembali.


Jung Woo melihat Soo Yeon berjalan meninggalkannya. Ia teringat saat remaja ia mencari Soo Yeon dan menemukannya di taman, bersembunyi ketakutan dan malu. Ia teringat saat itu ia mengajak Soo Yeon untuk menjadi temannya. 


Maka ia berteriak, “Jadilah temanku!”


Soo Yeon terkejut. Ia menghentikan langkahnya, dan mendengar Jung Woo melanjutkan permintaanya, “Jika tak mungkin sebagi Lee Soo Yeon,” dan Soo Yeon mendengar langkah Jung Woo yang mendekatinya dan sekarang berdiri di hadapannya.


“Zoe Lou, jadilah temanku.”

Jung Woo menggenggam kancing, seolah menjadi jimat, dan berkata dalam hati, “Jika aku seperti ini, kau tak akan pergi, kan?”


Soo Yeon menatap Jung Woo dan memanggil namanya. Dan kali ini Jung Woo menjawab panggilan itu dengan berkata, “Zoe.”


Soo Yeon mengendarai mobilnya dan sampai ke depan gerbang. Tapi ia tak langsung masuk.


Hyung Joon menatap mobil Soo Yeon dari kamera CCTV, menunggu Soo Yeon membuka gerbang.


Kata-kata Jung Woo yang mengatakan kalau Jung Woo menyukainya, terngiang kembali di telinganya. Ia juga teringat permintaannya untuk mengakhir hubungan mereka sekarang karena ia tak bisa meninggalkan Harry.


Dan Hyung Joon melihat Soo Yeon memundurkan mobilnya dan pergi kembali. Sia-sia ia berteriak pada CCTV, memanggil Zoe untuk kembali karena Zoe tak mendengarnya.


Soo Yeon ternyata kembali ke sekitar rumahnya, dan melihat lampu jalan yang masih berkedip-kedip terang dan redup. Ia melompat, memukul tudung lampu itu, dan seketika itu juga lampu itu menyala terang. Ia tersenyum puas dan berkata memarahi lampu itu, “Sudah kukatakan kan kalau berkedip-kedip itu lebih menakutkan daripada benar-benar gelap.”


Jung Woo sepertinya tertidur di kantor polisi dengan semua kenangan pada Soo Yeon yang masih menempel dalam ingatannya. Tak sadar, ia menggigil kedinginan.
Lima belas. Satu detik, dua detik, tiga detik..


Soo Yeon mulai menghitung langkah dari lampu jalan, dan berjalan menuju rumahnya. Dan saat hitungannya sampai 213, ia sudah sampai di depan rumahnya, “Sekarang hanya butuh 213 langkah untuk sampai ke rumah.” Ia tersenyum sedih dan berkata, “Hari ini, semuanya akan berakhir.”


Ia berbalik untuk kembali, tapi ada sesuatu yang menarik perhatiannya.


Tulisan tangannya yang ada di dinding tangga. Tulisan yang dulu ia tulis dengan menggunakan bata merah.


Bogosipeo Bogosipda (Aku ingin menemuimu/Aku merindukanmu)


Namun tulisan itu tak memudar, malah semakin jelas dengan setiap goresan yang sudah tercetak di dinding, seperti digurat ribuan kali dengan bata merah.


Ia menangis, menyentuh guratan di dinding. Dalam hatinya bertanya pada Jung Woo, apakah Jung Woo tahu? Ia tak menangis karena ia sedih, tapi karena angin yang bertiup.


Dari kejauhan Soo Yeon mendengar suara wanita yang sedang menelepon seseorang. Eun Joo. Eun Joo mengeluh kalau Jung Woo tak pernah menelepon mereka lagi setelah Jung Woo keluar dari rumah ini.


Soo Yeon langsung bersembunyi, tapi ia mendengar kata-kata Eun Joo yang ternyata sedang berbicara dengan Detektif Joon. Eun Joo tak tahu bagaimana dengan kelanjutan penyelidikan pembunuhan ayahnya, Detektif Kim. Eun Joo juga mengajak Detektif Joon untuk mengunjungi makam ayahnya di tebing akhir minggu ini.


Soo Yeon terpana mendengar kata-kata Eun Joo, dan menyadari apa yang terjadi pada Detektif Kim.


Soo Yeon menatap lampu jalan yang sekarang terang benderang. Ia tak menyadari kalau Hyung Joon sedang memandanginya di dalam mobil.


Hyung Joon melihat kalau Soo Yeon mengambil handphonenya. Ia bersiap-siap menerima telepon dari Soo Yeon, tapi handphonenya tak kunjung berbunyi.


Ternyata Soo Yeon sedang menelepon Jung Woo, tapi tak berhasil menghubunginya.


Hyung Joon melihat kalau Soo Yeon menelepon lagi, dan kali ini  ia menatap handphonenya, menunggu handphone itu berbunyi, tapi handphonenya tetap gelap tak ada panggilan masuk.


Ia geram melihat handphonenya tak berbunyi dan menatap Soo Yeon yang masih menempelkan handphone di telinga, jelas menunjukkan kalau ia menghubungi seseorang, “Bodoh! Aku .. hanya membutuhkan satu. Dirimu.”


Komentar :


“Lima belas. Satu detik, dua detik, tiga detik..”

Apa maksud kata-kata Jung Woo ini? Saat itu Jung Woo berkata kalau waktu akhirnya bisa juga berjalan kembali. Apakah selama ini kehidupannya berhenti di umur lima belas tahun?

Dengan bahagia, ia mulai menghitung waktu kehidupannya.


Hingga detik ketiga, dan Soo Yeon mengatakan kalau ia tak bisa kembali karena ia tak bisa meninggalkan Harry yang telah bersamanya selama 14 tahun terakhir ini.


Dan dalam tidurnya, ia tahu kalau kehidupannya kembali membeku 3 detik kemudian.

Bersambung ke Sinopsis I Miss You Episode 13 - 2 

63 comments :

  1. wow akhirnya sinopsis episode 13 part 1 nya udh di post makasih mba dee \(^0^)/ nggak sabar pengin bca lanjutan nya :d

    ReplyDelete
  2. uwaaahhhh, sinopsis nya sudah d tayangkan mba..?? :D

    ReplyDelete
  3. ooohhhh so sweeett, komentarnya mb dee...
    yach jung woo membeku lagi dong hadeeehhh, tapi g papa senang ngeliat mereka jalan bareng, n akhirnya misteri kematian detektive kim mulai dibicarakan maka siap2lah Harry untuk dibenci ama Seo Yeon dan diuber2 Jung Woo hehehhehe...

    mb dee...fighting!!!

    ReplyDelete
  4. kasian bgt liat hyung joon nunggu'' telpon dri so yeon tpi so yeon nggak nelpon dia tapi mau nelpon jungwo :d suka bgt liat so yeon n jungwo waktu di dlm mobil kepala mrka t'bentur n waktu mrka duduk di ayunan ..

    ReplyDelete
  5. Makasih mba dee.Iya nich sebelum selesai membaca sinopnya dan sblm membaca komentarnya mba dee sy bermaksud mau tanya sm nba dee waktu jung woo menghitung 15,1detik,dua detik,dan 3 detik itu maksudnya apa.tp pertanyaannya udah diwakili sm mba dee dan semoga mba dee menemukan jawabannya yg jelas.Apry 2jc j

    ReplyDelete
  6. Makasih mba dee.Iya nich sebelum selesai membaca sinopnya dan sblm membaca komentarnya mba dee sy bermaksud mau tanya sm nba dee waktu jung woo menghitung 15,1detik,dua detik,dan 3 detik itu maksudnya apa.tp pertanyaannya udah diwakili sm mba dee dan semoga mba dee menemukan jawabannya yg jelas.Apry 2jc j

    ReplyDelete
  7. Alur drama ini terlalu lamban shi menurutku,,ato mungkin ∂Ķΰ └åƍi bosen sama drama yg penuh misteri ya,,mulai dr five finger,may queen yg msh tayang trus IMY,,hanya nice guy yg bikin ∂Ķΰ penasaran setengah mati tiap episode nya..sampe2 ngubek2 blognya mb dee n mb fanny tiap jam,,,

    -Zhe ~~^^

    ReplyDelete
  8. hyung joon krn lelah nunggu soo yeon, setelah I miss you ini dia mau langsung wamil. hiks, dia kan msh muda bgt....... rajin amad seyh kog udah mau wamil.

    ReplyDelete
  9. Thanks a lot mbak Dee ....
    Update sinopnya cepet banget hehehe... Moga SY & JW happy ending ya.... ;)


    Restu

    ReplyDelete
  10. Jeng jeeeeeeeengggg.. akhirnya soyeon tau detektif kim mati dibunuh.... ><

    ReplyDelete
  11. Happy ending adalah ketika zoe dan harry menikah . Haha

    ReplyDelete
  12. Yoochun lebih pantes sama han ji min
    #the best couple of the year and next year ande next year :)
    kekekke
    Semoga mereka akan di pasangkan kembali..Amienn

    Sorry masih belum move on dr rooftop :)
    Tp mengenai I miss you aku agak sedih liat jung woo terus menerus menekan hatinya.
    Haduhh jung woo klu soo yeon tak bisa kembali aku mau kok jd penggantinya.
    kekekke

    sorry jadi curhat :)

    ReplyDelete
  13. daebak... Di koala blm ada tp di sini udah terbit....

    ReplyDelete
  14. Smoga zoe n harry menikah....
    :))

    ReplyDelete
  15. Iikh ,, serru bngt , ditunggu lho kelanjutannya mba ....,,
    Soalnya aku penasaran badai nhi....

    ReplyDelete
  16. Vitaa: di viki udah say, full subtitle. Cek disini tnyt dah ada sinopsisnya, -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ mb dee, jd nyambung, abis nonton lsg baca sinopsis. Cepet bgt updatenya. Ditunggu 13 part 2nya mb dee.. Gomawo *Tie

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku biasanya baca dl di koala tp di sini udah ada..n kalo ntn di drama crazy...
      Pasti ngebut biar bs wiken dg tenang..heuheu.. (^_^)v

      Delete
  17. still support this drama that makes this drama number 1 drama with high ratings.

    ReplyDelete
  18. dah seung ho wamil bulan depan >.<

    ReplyDelete
  19. Makasih ya mb sinopsisnya ditunggu kelanjutannya,,hehe ^_^

    ReplyDelete
  20. kvn

    hmm seneng siih tapi sedih kayaknya mulai ketauan siapa HJ sebenernya sejahat apa dia,tp kalo dpikir2 kasian juga sih ya~ tapi yaaa ga sabar nih sm akhr crtanya

    ReplyDelete
  21. pembuka I Miss You episode 13,,, KISS,,,, GYaaaa,,,,,
    memikirkan Jung Woo & Soo Yeon bersama Bahagia tp kalau memikirkan Hyung Joon sedih juga...

    klau ingatan Soo Yeon kembali dan ingat yang membunuh Detektif Kim adalah Hyun Joon bagaimana reaksinya ...

    ReplyDelete
  22. mb dee.. DAEBAAAKK!!
    update-nya cepet bgt... part2 nya yg cepet jg ya mb..
    penasaran gmna reaksi soo yeon stlh tw klw yg bunuh detektif kim tu hyung joon,,

    ReplyDelete
  23. waah daebak...!!!!jung woo kiss su yeon...hahaha senyum senyum sendiri aq...mksh sinop'nya di tunggu part2....



    _amy_

    ReplyDelete
  24. aduh ga sabar kelanjutannya nih....
    mungkin nanti kalau hyungjoon ketemu sama mamahnya dan soyeon tau yang bunuh detektif kim dibunuh hyungjoon pasti disitu klimaksnya.
    dan endingnya soyeon sama jungwoo terus hyungjoon merana (mendingan ama gue *apeng) tapi semoga happy ending :D

    ReplyDelete
  25. campur aduk jadinya....

    ReplyDelete
  26. bagaimanapun kita harus berterima kasih ke ibu tirinya han jung woo krn sudah mematikan lampu ruangan butik nya :P
    haha

    -yuniemha-

    ReplyDelete
  27. bunda dee. terima kasih sdh post drama I Miss U , udh smpe eps 13 boo.. gk terasa yah.. ><
    akting YEH smakin bagus, dya bs menampkkan wajah memelas dimanapun.,dann kissunya, aiihh.. Yochun!! ><

    ReplyDelete
  28. kasian hyun joon.. Pinginx zoe menikah ma hyun joon tpi kykx gk mgkin.. Tp aq jga kasian ma jun wo..

    ReplyDelete
  29. kasian hyun joon.. Pinginx zoe menikah ma hyun joon tpi kykx gk mgkin.. N kyakx sad ending jun wo mati,so yon nangis, n hyun joon dpnjara..

    ReplyDelete
  30. Mb dee, IMY tayang lagi kpn? Minggu dpn y? *Tie

    ReplyDelete
  31. ini si harry lama2 makin menyeramkan ngeliat org meninggal anteng aja wajahnya -_- tp ketolong ya ama wajah kecenya hehehe

    smoga endingnya happy ya


    makasih mba dee sinopsisnya cpt ya :))

    ReplyDelete
  32. berharap i miss you ini ngga sad ending kyk memories of bali ya huhu

    maunya semuanya bahagia :D

    ReplyDelete
  33. hyung joon -ah! biarin deh soo yeon married sama hyung joon,meskipun lebih pro ke yoochun

    ReplyDelete
  34. Akhirnya tiba juga sinopsis episode 13 nya .. Haaha Makasih eonni :) Kasihan banget Hyun Joong :( Sama aku aja sih :P ... tapi aku juga mau sama Yoochun (Maruk)... :D

    Ditunggu endingnya deh ... ^^

    ReplyDelete
  35. Siapa sih yg dibunuh hyung joon ??

    ReplyDelete
  36. dari semua karakter justru harry tokoh yg hidup nya paling kasian, dari kecil dia ga pernah bahagia...sbenernya yg salah ya bokap nya jung woo kali, klo aja dulu dia ga maruk masalah doit mana mungkin ibunya harry nyuruh org buat nyulik jung woo. jadi ga smua nya salah harry, klo masalah dia yg nyebabpin detektif kim meninggal, itu karena dia ketakutan trus selama kecil, jd dia pikir dia harus slametin zoe dr org yg mau ngejahatin zoe krn dia ga tau niat detektif kim...... dan dendam itu adalah sifat dasar manusia jd wajar klo harry smp kya gitu klo diliat dr penderitaannya.

    ReplyDelete
  37. Yg dibunuh sang cheul kakaknya sang deuk, yg negur crazy rabbit waktu d karaokean dgn suara Bukan micky Yoochun bgt hehehe. Ada yg tau gak gmn ratting utk episode ini? Jgn2 turun ya gara2 Yoochun bilang bakal sad ending.

    ReplyDelete
  38. Pengen tau gimana cara Hyung Joon u/ menyeLesaikan baLas dendam yg dia pendam dari keciL, dan pastinya dong akan ada penyesaLan Hyung Joon krna biar gimana pun marahnya Hyung Joon k SY (karna Lebih cinta JW) cinta tetapLah cinta dan pasti akan ada rasa sayang yg tuLus k SY sehingga Hyung Joon pun akan Lebih mengutamakan masa depan yg d piLih SY.. :D

    *Indah*

    ReplyDelete
  39. @last anonim,, komentar,, sebenarnyaa yg plg menderita itu lee su yeon krn diaa jg dri kecil jdi korban kekerasan ayahnya,, blm lgi dia diperkosa trus dikira telah meninggal sama org2,,

    @insan,, rating??? gara2 mggu ini cm tayang 1 ep ratingnya jdii turunn,,

    ReplyDelete
  40. gilaaaa.. gk tega liat oppa seung ho kasiannnn...

    ReplyDelete


  41. Cant wait ep 13-2 @^^@

    ReplyDelete
  42. pas jung wo bilang CHAJATTA,,, gmnaaaa gituuuu,,, kayak ada yoochun di situ (apa gara2 dia nyanyiin laguu chajatta yaaa) adegan yg inii mpe akuu ulang berkali2 lhoo mbak,,,

    n utk kiss scenenyaa,, kok q deg2an gitttuu yaa kayak q yg mw dicium aja,, kereeenn bgt,, so emosional yaa mbak,,, cetarrrrrr membahana,, tak ulang puluhan kalii ituuuu hehehehe

    ReplyDelete
  43. Wah udah dipost :D makasih mbak dee..
    ya ampun semoga Jung woo bisa sama soo yeon deh. semoga misteri2nya bisa cepet terkuak. udah nggak sabar.
    oya mbak, mau koreksi yang di dinding itu tulisannya bogosipda bukan bogosipeo ^^
    Ditunggu yang part 2nya~

    ReplyDelete
  44. 2 jempol deh bt drama ini!!! Meskipun bnyk misteri di dlmnya..

    ReplyDelete
  45. Aduh ciumannya...ga bisa nafassss...
    Replay terus..lol
    Akhirnya ada momen manis JW-SY,walaupun sedih lagi
    Kasian JW,bener Mba Dee..kehidupannya terhenti lagi di detik ketiga..hiks..
    gimana ya rasanya jadi JW,yang nonton aja rasanya nyesek banget..
    JW fighting!
    Yoochun..fighting!!

    ReplyDelete
  46. hebat.. i love this drama. apa akan sad ending ya?
    ga boleh..... aku mau harry ketemu aja sm eun jo. lalu harry brenti menyukai su yeon yg msih blm bs melupakan jung woo. lalu jung woo sm lee su yeon hidup bahagia

    ReplyDelete
  47. Hyun jun ama aku aja hiks hiks kasian juga ih....saya ngeri hyung joon mulai terbakar cemburu dan khirnya berbuat jahat deh ...tidaaaaakkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  48. Harry makin serem ya......perlakuan ke SY kayanya ga normal....
    Akting YSH tambah bagus disini...semoga karir kamu bersinar terus ya dik ^^

    Adegan dimobil lucu...ga bosen liat JW....apalg bag kiss nya...
    Looooove banget liat JW ngapain aja....
    PYC kamu bikin deg-deg an terus....ahhhhhhh......

    ReplyDelete
  49. anyong mbak dee,,,sya penggemar y yoochun juga + penggemar tulisannya mbak dee,,,wah,,,koment yang msuk bnyak bnget yach,,,smangat trus nulis sinopsis y mbak dee,,,,

    salam kenal,,,
    ~risya~

    ReplyDelete
  50. ooh eun joo... Ternyata km berperan jg meskipun cm sampe 1 menit..
    Hyung joon medeni...

    ReplyDelete
  51. mbakk deeeeeeeeeeeeeee,, part 2 nyaaaa manaaaaa??????

    ReplyDelete
  52. Wah kapan nich bisa download filmx lengkap. gak sabar pingin segera kelar

    ReplyDelete
  53. @all: ep 13-2 sedang ongoing proses (masih dimixer, belum dioven). Kemarin ngebantuin saudara yang kebanjiran, jadinya semalam tepar. Insyaallah sih hari ini ep 13-2 sudah mateng. :))

    ReplyDelete
  54. cemunguuud Mba Deee .. G sabar nungguinnya nih ..

    ReplyDelete
  55. Aku lebih suka e,ain masa kecilnya Yeo Jin Goo & Kim So Hyun gara2 the moon that embrace the sun =))

    ReplyDelete
  56. wow 58 komen.. tambah saya jd 59..
    ada yg mw tmbh jd 60????

    ReplyDelete
  57. Saya deh yg ke 60 ...
    Super exited!
    Kesan di episode 13 ini lega, sedih lagi, happy, terus thrilling, serasa naik roller coaster bah..
    Btw, Yoo seung ho jangan patah hati, yakin deh sepulang dari wamil, kamu bisa melelehkan hati cewe bahkan noona mana pun.
    :* chuu.....

    ReplyDelete
  58. bibir seksi Yoon Eun Hye :*

    ReplyDelete
  59. untung yg jadi harry itu yo seung ho, jadi walaupun karakternya jahat tapi ga' bisa benci sama harry,

    ReplyDelete