December 27, 2012

I Miss You : Preview Episode 15


Pertanyaan yang dulu muncul di awal-awal episode, muncul lagi di benak saya saat menonton akhir episode 14. Apakah sebenarnya hubungan Jung Woo - Hyung Joon adalah kakak adik, dan bukannya keponakan - paman, seperti yang sekarang ini?




Spoiler Episode 14 - 2 

Jung Woo pun ke rumah ayahnya untuk menanyai tentang Rumah Sakit Jaekyung (karena teringat Mi Ran tampak gugup saat ditanyai tentang rumah sakit itu). Tapi ayahnya sedang tak ada di rumah. Ia malah bertemu dengan Harry, dan mereka sepakat untuk minum bersama.

Tae Joon ternyata membawa pulang Hyun Joo ke rumah dan Ah Reum memberitahu Jung Woo. Kata Ah Reum, wanita yang dibawa pulang ayahnya mirip dengan Jung Woo. Ia pun akan mengirim foto pada Jung Woo.

Hyung Joon yang selama ini ada di samping Jung Woo, bertanya-tanya apakah wanita yang dimaksud itu adalah ibunya? Ia meminta temannya untuk memeriksa rumah Tae Joon.

Jung Woo yang sedang berada di rumah Harry, dikirimi foto oleh Ah Reum. Ia yang sebelumnya menunjukkan foto gambar ibu anak, hendak menunjukkan foto itu lagi pada Zoe dan Harry.

Harry yang teringat kalau ia pernah menunjukkan foto ibunya pada Zoe, panik. Bagaimana kalau foto itu adalah ibunya? Ia, yang tak ingin rahasianya ketahuan, langsung memukul tangan Jung Woo yang membawa handphone dengan tongkatnya, hingga Jung Woo dan Zoe terjatuh.

Preview Episode 15


32 comments :

  1. waduhhh...bang jung woo mau nembak siapa ya, kayaknya tebakan kita sama mb dee jung woo ama kyung joon kakak adek deh...
    rambutnya lee seo yeon berubah keliatan muda


    -fatikyu-

    ReplyDelete
  2. Wuih tambah galau nich baca previewnya.Saya bacanya sampai merinding.Apry

    ReplyDelete
  3. wah,,,,,galau tingkat dewa nich...saya juga sempat berpikir demikian ada hubungan terselubung antara jung woo dan hyun joo!!! kalau mreka berdua adik kakak apa mungkin ibu y hyun joo itu ibunya jung woo juga!!!

    risya

    ReplyDelete
  4. Klo emg bener mrk sodaraan, kemungkinan ibunya Harry ga tau klo pny anak yg JW.
    Soalnya dlu dy yg nyuruh Hyemi bwt nyulik JW.
    Mgkn yg tau cm Tae Joon..
    We will see..

    ReplyDelete
  5. Klo emg bener mrk sodaraan, kemungkinan ibunya Harry ga tau klo pny anak yg JW.
    Soalnya dlu dy yg nyuruh Hyemi bwt nyulik JW.
    Mgkn yg tau cm Tae Joon..
    We will see..

    ReplyDelete
  6. Klo emg bener mrk sodaraan, kemungkinan ibunya Harry ga tau klo pny anak yg JW.
    Soalnya dlu dy yg nyuruh Hyemi bwt nyulik JW.
    Mgkn yg tau cm Tae Joon..
    We will see..

    ReplyDelete
  7. Mkin bingung,kira2 bpknya jung woo yg mana ya?,yg mninggal dan di akui tae joon sbgai ayahnya alias kakeknya jung woo,atau bpknya emang si om Tae joon?,kl emang gtu gmn crtanya tuh tante hyun joo bs jd istri bpknya om Tae joon,kira2 ad ga' dr tmen2 dsni yg bs mngurai keruwetan hubungan mrka,yaaa tbak2an aj gtu....

    ReplyDelete
  8. mbak dee mkn bngung ma hubungan nya jungwoo ma hyungjoon.. ,

    hyungjoon mkin kliatan sfat aslinya.. ,

    ReplyDelete
  9. trus kpn sinop 15 ni?? mkin pnsaraaannn,,, lanjuttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Garuk2 hape deh yg nanya sinop 15..??
      Baru ditayangkan mba'e d TV Korea sono..
      Ahahahaha..

      Delete
  10. Mbak.. ini aneh. Tadi pas baca recaps 14-1, aku jg mikir gitu..
    kalo sebenernya JW dan HJ ade kaka. Gara2 baca recaps may queen.
    tapi yg dipikiran aku, mereka jg satu ayah (tae joon). X)))))
    #jengjeeeeeeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pikiran kt sama,cm gmn bs gtu?,kt tnggu jwbannya(lbh tptnya tebakannya haha) dr yg lain......

      Delete
  11. Jadi makin gregetan sama Han Tae Joon. Seperti kata Hyun Joon, dia yg nyebabin semua. Tapi saya jg penasaran dg kata HTJ yg bilang "Hyun Joon lebih berbahaya".
    Jadi apa memang Hyun Joon punya kelainan jiwa sejak kecil. soalnya pas episode awal2 kamar HJ jauh terpisah dari rumah utama keluarga ayahnya HTJ.

    ReplyDelete
  12. Hyung joon, dia kasihan tapi juga menyebalkan :| Itu yang di trailer yang sama hyung joon itu siapa ya? jung woo kah? Berarti hyung joon yg coba bunuh jung woo? ah, semoga jung woo g kenapa2
    ditunggu sinopsis selanjutnya mbak :)

    ReplyDelete
  13. ihh aq ga suka rambutnya su yoen,berantakan ga karuan deh sama jung woo jg ga keren lg..apa mungkin jung woo sama harry saudara'n...aah ga mungkin deh kyanya...tp syp tw iya yach hehehe...

    _amy_

    ReplyDelete
  14. Awalnya sih ga sampe kesana mikirnya aku, tp gara2 baca comment dr tmn2 dan pendapat mba dee aku jg jd ikut curiga klo JW sm HJ itu kakak adek :/ klo semisalnya emg begitu, mungkin aja sih soal ny kn klo di liat2 dr sikap taejoon ke JW ga kyk anak sendiri gitu *gedek bgt klo pnya bapak begini-_-* jadi tmbh rumit deh ini ah.
    Dan buat harry makin lama makin keliatan psycho ny T_T makin jahat huaaaa harry tobat lah nak dendam itu ga baik nnti kmu ny hancur sendiri *ceramah :D


    *yuyun

    ReplyDelete
  15. Mngkin bgni mbak(jiaaah analisa ala saya)dl HTJ mngra hyun joo slingkuh dan slh pham dg tak mmprcyai klau Hyung joon anaknya so d usirlah hyun joo dr rmh n d tampung sm ayhnya HTJ,HTJ mkin slh pham (mngira hyung joon ank hyun joo dan ayahnya) wkwk mkin nglantur,tp mnrt aku msuk akal sih....hmm ruwet,another black story.
    ~merty

    ReplyDelete
  16. Mngkin bgni mbak(jiaaah analisa ala saya)dl HTJ mngra hyun joo slingkuh dan slh pham dg tak mmprcyai klau Hyung joon anaknya so d usirlah hyun joo dr rmh n d tampung sm ayhnya HTJ,HTJ mkin slh pham (mngira hyung joon ank hyun joo dan ayahnya) wkwk mkin nglantur,tp mnrt aku msuk akal sih....hmm ruwet,another black story.
    ~merty

    ReplyDelete
  17. huwaaaa,,,aku dah nonton ep.15 via viki mba dee,,,
    makin SERUUUU! so curious! ;p
    suka sukaaaa sm IMY
    akting Yoochun, YEH, YSH kerennn
    tetep nunggu analisis mba dee deh
    #ceileanalisis ;p

    ReplyDelete
  18. drama ini penonton di buat bertanya tanya terus, apapun cerita tiap episodenya emang drama ini buat penasaran banget, aku suka sekali character dan acting ketiga pemeran utamanya. wahhhh.. ngak sabar drama ini selesai truss beli disc dvdnya atau nanti tayang di sta'tv di idonesia ya walau kadang banyak di sensor dan itu membuat yg pernah nonton protess...Mbak dee yg suka micky yg semangat ya nulisnya.. teng..kyu...

    ReplyDelete
  19. joong wo sptnya dah th kl harry lah yg mbunuh org cz sptny nti joong wo mlht rangkain bunga yg dibuat ibunya harry yg trlht diending ep 15

    ReplyDelete
  20. u..huyy...eun hye rambutnya di keriting ingat dia waktu masih di baby vox... artis satu ini sedikit saja mike up dan rambutnya di ubah, udah deh auranya keliatan berubah .. gadis yang uniq...sorry mbak dee.. sedikit kekiri komentnya.. ditunggu sinopsisnya ep.15.. bakal dilema ni su yeon...kayaknya..

    ReplyDelete
  21. Yang kakak adik itu ibunya Jung Woo dan ibunya Harry..

    ReplyDelete
  22. Terlalu maksa kalo dua orang itu kakak adik karena ibunya Hyung Jun jelas-jelas cuma mikirin Hyung Joon aja di episode2 awal. Kalau emang si ibu ini ternyata ibunya Jung Woo juga, kok ga keliatan sama sekali dia mikirin anaknya yang satu lagi juga. Tapi hubungannya Jung Woo dan Hyung Joon emang rumit sekali selain statusnya paman-ponakan (dari pihak ayah) juga berstatus sepupu (dari pihak ibu).

    ReplyDelete
  23. ga garuk2 hp,, dpt ni di youtube ep 15, eng sub... tp q tnggu jg sinopnya,,, hehee,,, Seru jg,,

    ReplyDelete
  24. apa alasan lee soo hyun tak ingin menjadi lee soo hyun ataupun zoey??? apa dia mengetahui sesuatu??

    ReplyDelete
  25. KLw mau rutin nonton streaming tiap rabu dan kamis maLam cari Link nontonnya yg biasanya sudah siap d tonton 1 - 2 jam seteLah tayang d korea, cari fan page fb Korean Drama (foto profiLnya Soo Yeon dengan Jung Woo) tapi tanpa eng sub, kLw mau seteLah Lewat tengah maLam or agak pagian cari d viki.com dan kLw nonton d sini sdh dgn eng sub cuman tidak bisa via mobiLe.. :D
    *banyak jaLan u/ nonton I Miss You*

    ReplyDelete
  26. dari awal udah ketebak jalan cerita nya ...harry yg udah berjasa tete akan jadi seseorang yg jahat.jungwo akan bersama soe yoen....

    kalau boleh berkomentar mestinya soe yoen menjaga sikap pada jungwo di dean harry ,,..jelas harry cemburu dan pasti memang karakternya akan jadi seorang yang jahat ..

    pdahal yang aku harapkan harry menjadi sosok yg baik2 aja....hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. SY sudah berusaha menjaga sikap dan menghargai pada 2 cowo tersebut tapi apa mau dikata hati nurani tidak bisa berbohong dan cintanya Lebih berpihak k arah Jung Woo.. :D

      Delete
  27. soo yeon menyebalkn dah tau dlu joong wo pengecut meninggalknya tetep ja cnta sm joong wo pdhal kan kshn hyun joon mgk kl soo yeon tetap dg hyun joon n soo yeon jg mbuka hati bwt hyun joon mgk perlahan2 hyun joon bs tenang n melupakn dendamnya,,,

    ReplyDelete
  28. waaaah mrk saudaraan yah....?

    apapun bs terjadi di drama ini... kita liat aj ntar ceritanya...

    ReplyDelete
  29. arrgh gak suka liat rambutnya su yeon, jung woo juga kenapa pula pake poni jd gak keren lg. menurutku nih ya, jung woo kakaknya harry mungkin waktu dia dilahirkan dibilang kalo bayinya mati pdhl dirawat han tae joon. trus jg sepertinya su yeon menduga harry yg mencelakai detektif kim. kayanya nanti endingnya jung woo dan su yeon sm2 mati, halah makin kemana mana

    ReplyDelete