November 1, 2012

Nice Guy : Spoiler Episode 15


Ha ha.. ketiduran, jadi spoilernya telat :)

Spoiler Nice Guy Episode 15


Setelah memberikan promosi pada Eun Gi, Jae Hee mencegat Maru. Ia bertanya bagaimana perasaan Maru sekarang.

Tentu saja Maru senang. Jae Hee tak percaya kalau Maru bisa menggunakan kakaknya yang jahat untuk mengancamnya. Maru tahu kalau cara itu berbahaya, tapi ia tak akan menyerah sampai ia menurunkan Jae Hee.

Jae Hee bertanya, apakah Maru mau kembali padanya jika ia bersedia turun dan menyerahkan Taesan? Maru tersenyum sinis dan berkata kalau itu mungkin saja terjadi. Ia pun pergi melewati Min Young.


Ha. Maru sepertinya tahu kalau Jae Hee menantangnya, dan ia pun juga menantang balik.


Min Young mendengar percakapan mereka. Ia menahan tangan Jae Hee yang hendak mengejar Maru dan menyuruhnya untuk menahan dirinya.


Eun Gi masih terkejut dengan promosi jabatan yang sangat tiba-tiba ini. Ia belum siap apalagi ia masih hilang ingatan. Maru meminta agar Eun Gi kuat dan bertahan.
Ia menyarankan agar Eun Gi mulai menggali ingatan dari dirinya, dan mungkin semua ingatan lain akan kembali. 


Jae Hee pergi ke rumah lama Maru dan bertemu dengan bibi tetangga mereka. Bibi itu menyapa ramah dan bertanya, apakah Maru tahu kalau Jae Hee membelinya? Jae Hee berkata kalau Maru mungkin tak tahu.


Maru dan Eun Gi juga pergi ke rumah lama Maru. Tapi Eun Gi masih belum mengingat sedikitpun. Ia ingin membuka gerbang rumah Maru, tapi Maru mengingatkan kalau rumah itu mungkin sudah ditempati oleh orang laing. Maka Eun Gi tak jadi membuka.


Untung, karena Jae Hee ada di dalam, sepertinya mengingat semua kenangan bahagia di rumah ini.


Min Young membawa orang untuk memukuli Jae Shik dan bertanya berapa banyak Maru telah membayar Jae Shik.


Maru membawa Eun Gi ke tempat dulu Eun Gi memutuskannya. Eun Gi kaget, dan bertanya apa alasannya ia memutuskan Maru. “Karena kau mengetahui siapa aku sebenarnya.” Tentu saja Eun Gi bertanya, orang seperti apakah Maru?  Maru tak menjawab dan meminta Eun Gi untuk mencari tahu sendiri.


Di perjalanan pulang, Eun Gi melihat dua orang yang berciuman. Ia pun penasaran, mengapa Maru tak pernah menciumnya? Apakah mereka pernah berciuman? Pasti pernah, kan?


Maru teringat akan ciuman mereka di Aomori dan berkata kalau mereka belum pernah berciuman.Eun Gi tak percaya.


Pagi-pagi buta, Eun Gi membangunkan Maru dan memintanya untuk mengajarinya semua hal yang perlu ia ketahui di Tae San. Mulanya Maru tak mau karena ia ngantuk, tapi akhirnya ia bangun juga.


Hanya di kantor Eun Gi yang malah ketiduran. Maru tersenyum dan menggetok kepalanya agar bangun. Eun Gi bangun dan berkata kalau ia tak tidur. Tapi ia ketiduran lagi.


Maru menelepon Joon Ha dan memberitahu kalau ada uang jumlah besar masuk ke rekening Eun Gi. Mereka sepakat untuk menyelesaikan hal ini tanpa memberitahu Eun Gi.


Jae Hee bertemu dengan mantan pacar Eun Gi yang ternyata telah bercerai dan memintanya untuk kembali pada Eun Gi. Jika si mantan mau, maka Taesan akan mengurungkan niat pembelian gedung kantor si mantan.


Si mantan menemui Eun Gi yang tak kenal sama sekali dan bertanya orang seperti apakah tunangan Eun Gi sekarang, membuat Eun Gi terpaku memikirkan pertanyaan itu.


Jae Shik datang ke rumah Maru, dan malah menjadi makcomblang Jae Gil dan Choco sehingga mereka berciuman. Tepatnya mendorong kepala Jae Gil hingga mereka berciuman.


Maru menemui Direktur Kim yang memasukkan uang ke rekening Eun Gi, memaksanya untuk membereskan semua perbuatannya. Sepeninggal Maru, ternyata Sekretaris Jo menyuruh preman-preman untuk memukuli Direktur Kim sehingga koma.


Polisi datang menggeledah rumah Maru. Maru yang tidur di luar rumah (di mobil), ditelepon Jae Gil kalau Maru dituduh menganiaya Direktur Kim. 


Polisi juga mendatangi Taesan. Maru yang menduga ini adalah ulah Jae Hee menemuinya. Jae Hee mengaku kalau ia tak menjebak Maru. Ternyata ini adalah ulah Min Young. Karena Min Young pulalah, polisi akhirnya menangkap Maru di ruangan kantor Jae Hee.

Jae Hee marah karena Min Young bertindak sendiri.


Eun Gi mendengar hal ini dan menemui Jae Hee, “Yang kau inginkan adalah Taesan, kan? Kalau begitu ambillah Taesan dan berikan Maru padaku.” Jae Hee terkejut tak percaya mendengar kata-kata Eun Gi. Begitu pula Joon Ha yang menemani Eun gi.


Joon Ha menemui Maru dan mengingatkan pada janjinya akan meninggalkan Eun Gi jika semuanya selesai. Maru bertanya kalau ia tidak mau? Joon Ha berkata kalau sebagai pengacara, ia akan mencoba untuk mencegahnya.


Si mantan menemui Eun Gi lagi dan mengaku kalau ia tak bisa melupakan Eun Gi, bla bla bla.. Kata-kata itu malah mengembalikan ingatannya pada pengakuannya di saat hujan di depan rumah Maru.


Jae Hee menyuruh Sekretaris Jo untuk menyerahkan preman-preman suruhannya ke polisi sehingga Maru bisa dibebaskan. Sekretaris Jo menuruti dan melaporkan hal ini pada Min Young.


Maru yang bebas di sambut oleh Eun Gi yang mengatainya pembohong. Maru pernah menciumnya. Ia juga ingat akan pengakuan cintanya, namun mengapa Maru membohonginya?


Maru tetap mengatakan kalau ia belum pernah mencium Eun Gi, “Seo Eun Gi, ingatlah. Ingatlah baik-baik, kalau ini adalah ciuman pertamamu,” dan ia pun mencium Eun Gi.


Dan Jae Hee menyaksikan semuanya.


Komentar :

Heheh.. lagi-lagi Jae Hee terlambat datang menemui Maru. Dia selalu keduluan oleh Eun Gi. Moral story? Jae Hee.. just give up!

Note : ini tatapan yang ditanyakan oleh Vitaaa. What do you think?



24 comments :

  1. preview ep 16 yg scene terakhir it eun gi dah inget semua y? Coz pas kiss mripatnya melek kayak ada amarahnya gt... Kyaaaa smg happy ending...

    ReplyDelete
  2. waaahhhh tambah seru nih....jd penasaran bgt sama cerita selanjutnya...kira2 episode 16 kapan ya???? :)

    ReplyDelete
  3. @vitaaa : udah aku tambahin. yang itu kan?

    ReplyDelete
  4. eh iyaa..hehe.. Aku liat sekilas ky ada aroma amarah gt pas di videonya.
    Thanks ya..

    ReplyDelete
  5. Jangan sampe eun gi malah benci sm maru pas ingatannya kembali..
    Liat ekspresi eun gi yg terakhir kok jd bikin deg deg an gini yah..
    Happy together, please..

    ReplyDelete
  6. yang last picture thu beneran eungi dah inget???
    mereka berdua memang seperti cermin.....

    ReplyDelete
  7. Aku sih malah nebaknya lebih drastis lagi. Eun Gi liat kalo jae hee ngliat mereka, dan tatapan itu untuk jae hee. sama kaya pas maru meluk eun gi hujan2 di depan rumah maru dan diliat ama jae hee. Maru kan ngliatnya kaya mo bilang, 'dia milikku'
    Bisa aja salah, sih.. harus diliat nanti malem

    ReplyDelete
  8. pantesan dari tengah malem ampe jam 5 subuh aku tungguin spoilernya belum ada :)
    gpp telat kog mba. ini juga udah cepat kog.
    semangat mba fanny ^^
    aku liat rating eps 15 juga makin bagus.
    menurut versi AGB
    di "seoul : 20,6"
    yg "nationwide : 18,3"

    ga sabar nunggu eps 16 ^_^

    makasi mba fanny

    ReplyDelete
  9. Teteh makasih banget update sinopsis nice guy nya tiap rabu sam kamis pagi :)

    ReplyDelete
  10. uwoohh... kmrn streaming nice guy ditengah2 ujian , ahayy

    ReplyDelete
  11. kykny belum ingat deh.. kn di preview episode 16 eun gi msh mcari2 ingatan ttg kecelakaanny di lorong... ak stuju m mbk dee...
    mg2 eun gi, menyadari klo maru dah benar2 jatuh cinta pdnya. n maapin smua kslahan maru. kesalahanny kn jg dh dibayar dgn eun gi menabrak maru. n maru jg iklas ditabrak eun gi.. kebayakan qt melihat dr sisi kesedihan eun gi. tp pnh melihat sisi kesedihan dr maru... mg2 happy ending..

    ReplyDelete
  12. Mb...makin seru ja di tunggu sinopsis lengkap ep 15.

    ReplyDelete
  13. tadi aku baca di koalasplayground katanya ntar di eps 16 eungi udah ingat dan ia balik memperalat maru utk menurunkan jaehee dari taesan.
    klo benar berarti eungi ama maru sama2 dapet poin 1 donk.

    bener2 ga sabar liat eps 16 ntar malem

    ReplyDelete
  14. mba dee, mianhae ya.
    aku salah sebut nama, jadi nama mba fanny yg kesebut :(
    abisnya aku selalu buka blognya mba dee ama mba fanny bersamaan, jadi kadang gara2 ke enakan komen jadi lupa....
    jeongmal mianhae dee unnie ^_^

    ReplyDelete
  15. suka banget episode ini, apalagi pas Eun gi dan Maru liat pasangan yang berciuman itu, entah kenapa mereka berdua jadi cuteeee banget... and the kiss scene! yeaaaah, jelas aja Maru bilang kalo ini ciuman pertama, maksudnya ciuman pertama pas dia udah sayang dan cinta eun gi banget kali ya ^^ dan Maru memejamkan mata ketika berciuman <3 <3 // but but lagi2 previewnya bikin galaaaau hihihi, tatapan Eun Gi, ingatan Eun Gi yang konon udah balik lagi semuaaaa...>_____<
    masih banyak kejutan2 lagi tentunyaaaa...
    makasih banyak mbak dee, ditunggu spoiler2 dan sinopsis NG berikutnyaaaa ! ^____^

    ReplyDelete
  16. eun gi perlahan - lahan kembali ke sifat lamanya..

    kedatangan mantan pacar eun gi sangat berguna. membuat eun gi mengingat kembali pernyataan cinta ditengah hujan.

    yang membuatq penasaran kata2 maru:
    “Seo Eun Gi, ingatlah. Ingatlah baik-baik, kalau ini adalah ciuman pertamamu,” dan ia pun mencium Eun Gi".

    bukannya maru sudah mencium eun gi di aomori.
    brati itu bukan termasuk ciuman, karena niatnya cuma balas dendam...

    dan dipreview episode 16... kyaknya eun gi mengingat pas kecelakaan itu.

    ReplyDelete
  17. sukaaaaaaa bgt sama drama ini. biasanya cm jd silent reader disini tpi kli ini saking interestingnya smp merasa hrus mngeluarkan isi hati juga disini ^_^.. di spoiler ep 16 yg aq baca di koala , eun gi ingin menikah dgn maru dan maru melamar eun gi , tp tpat di hari ma ru melamar eun gi ingatan eun gi kmbali krn dia mendpt surat dr seseorang yg isinya tntng kcelakaan yg trjadi antra dia dan maru. entah ingtannya kmbali sepenuhnya atau msh penggalan2 spt diepisode sblmnya. di koala jg disebut klo eun gi akan menggunakan maru untuk menjatuhkan jae hae... sptnya ini akan mnjadi blas dendam eun gi kpd ma ru yg tlah memanfaatkan dia . dan membuat posisi 1 sama. dan semoga hal ini bisa membuat eun gi lbh mudah memaafkan kesalahan maru . dan happy ending tentunya ^_^

    ReplyDelete
  18. mata eun gi terakhir itu.. mirip kyk mata maru pas cium eun gi ya??!?

    ReplyDelete
  19. setelah ingatan maru kembali, yang ditunggu adalah kapan maru dan jae hee mengetahui keadaan maru?siapa yang duluan?siapa yang akan berada di sisi maru lebih dahulu?apakah jae hee bakal kalah lagi? ckck
    drama ini kejam,4 episode lagi dan eonni menampakkan sisi bad girlnya?sisi pitynya oppa mana?haha
    THANKS MBAK DEE XD

    ReplyDelete
  20. Mba dee minta dibuatin sinopsisnya can’t we get married juga dong.
    yg diperanin sama jung so min dan sung joon.
    semoga dikabulkan amin.
    makasih ^^

    ReplyDelete
  21. waaaah, jgn lupa yah spoioler ep 16nya kalau bisa mlm ini :p hehe V

    ReplyDelete
  22. Eun Gi daebak banget, kata2nya mau kasig perusahaan Taesan ke Jae Hee asalkan Maru diberikan kepadany.. syukurin tuh Jae Hee, kaget banget tuh dia, dia kebalikan dari Eun Gi, Jae hee malah menyia2kan Maru demi harta n Taesan

    Semangat Mba DEE,, tunggu eps 15 nya..

    ReplyDelete
  23. Keren,,,
    Jadi penasarannnnn
    Ditunggu kelanjutannya m'bak dee

    ReplyDelete