October 4, 2012

Nice Guy : Spoiler Episode 7 dan Preview Episode 8


Whoaa .. rahasia hampir terbuka semua. Jika rahasia sudah terkuak semua, apakah drama akan berakhir? 

Spoiler Nice Guy Episode 7 dan Preview Episode 8


Dari Choco, Maru mengetahui kalau kakak Jae Hee sudah keluar dari penjara dan merampas handphonenya untuk mendapatkan nomor telepon Jae Hee. Buru-buru ia meminjam handphone Jae Gil dan menelepon kakak Jae Hee via handphone miliknya. Ia ingin menemui kakak Jae Hee.


Di luar ia bertemu dengan Eun Gi yang tak seceria biasanya. Sebelum pergi, ia menyentuh pipi Eun Gi untuk memeriksa kesehatannya. 


Sepeninggal Maru, Eun Gi tak dapat menahan tubuhnya dan jatuh. Melihat foto itu lagi, segala kenangan akan kata-kata Jae Hee sebelumnya terulang kembali. Ia kemudian membuka dokumen dari Joon Ha dan mendapatkan informasi kalau Maru adalah orang yang pernah menyelamatkannya dan dituduh pernah meminta uang pada Jae Hee.


Ia menemui Joon Ha yang menceritakan kalau Maru adalah orang yang sama yang pernah menyelamatkannya di pesawat. Enam tahun yang lalu Maru dihukum karena bersalah telah membunuh orang. Karena itupulah Maru dikeluarkan dari universitas.


Joon Ha memperhatikan kalau Eun Gi tak sadar telah memasukkan gula terlalu banyak di kopinya. Reaksi Eun Gi sangatlah datar mendengar informasi yang diberikannya, "Hanya itu? Terus kenapa? Aku menyukai pria itu. Kang Maru."


Di karaoke bar, Maru mengajak Maru untuk bekerja sama menghancurkan Jae Hee. Ia tahu kalau Maru tak pernah membunuh orang, Jae Hee lah yang melakukannya. Ia akan membalas dendam dan ingin tahu dimana Jae Hee sekarang.


Sebelum sempat melawan, Maru menyerang kakak Jae Hee dan mengancamnya agar tak mendekati Jae Hee. Ia bisa membunuh dua kali. Apakah kakak Jae Hee ingin mencobanya?


Setelah membela Jae Hee, Maru malah mendapat telepon dari Jae Hee yang menuduh Maru menggunakan kakaknya untuk balas dendam padanya.


Joon Ha pergi ke rumah Eun Gi dan meminta Presdir Seo untuk membawa pulang Eun Gi. Ia memberitahu kalau Eun Gi sekarang tinggal di rumah Maru dan ia merasa Eun Gi sekarang sudah gila.


Ayah Eun Gi menyuruh istrinya untuk menjemput Eun Gi dan membawanya pulang ke rumah. Lagi-lagi dadanya kembali sakit.


Eun Gi membeli bir banyak-banyak. Dan ia bertemu Maru dalam perjalanan pulang. Mereka pun minum bersama. Koreksi, Maru mengambil semua kaleng yang akan diminum oleh Eun Gi dan meminumnya sendiri. Eun Gi baru saja sakit, jadi tak boleh minum soju.



"Maru-ssi, berjanjilah padaku untuk mengundangku saat kau menikah nanti," kata Eun Gi mengagetkan Maru. Maru hanya diam melihatnya. Eun Gi bertanya, "Kenapa? Apa kau pikir kau berani menikahiku?"


Maru tahu kalau itu tak mungkin. Ia mengerti maksud Eun Gil. Ia mengajak Eun Gi untuk putus. Eun Gi pun menyetujuinya.


Eun Gi pulang lebih dahulu namun kesadarannya mulai menghilang. Pandangannya mulai remang-remang, tapi sebelum pingsan ia sempat melihat bayangan Jae Hee yang memanggilnya.


Maru pulang ke rumah dan bertemu dengan dua orang yang langsung memukulinya hingga babak belur (babak belur yang ini benar-benar mengerikan). Ternyata tukang pukul itu suruhan Jae Hee yang menyuruh Maru untuk menandatangani surat perjanjian.


Ia akan dapat uang banyak asal ia pergi jauh-jauh dari Eun Gi. Ini perintah dari ayah Eun Gi.


And you know what? Ternyata tanpa diberitahu oleh Joon Ha pun, Presdir Seo telah mengetahui affair antara Min Young dan istrinya. Ia bertanya pada Joon Ha, cara yang pantas untuk menghukum mereka berdua. Dari Joon Ha ia tahu, kalau Eun Gi pun tahu akan affair Jae Hee.


Dari Sekretaris Jo, Min Young juga tahu kalau Joon Ha dan Presdir Seo tahu akan affair mereka.

Ckckck.. kasihan Min Young. Baru dicium Jae Hee saja,  affairnya sudah ketahuan. Eh.. dicium lagi, bukan mencium Jae Hee, ya. Pria yang menyedihkan, patut dikasihani.


Eun Gi dikunci di kamarnya. Ia mendengar pembicaraan Jae Hee dengan Maru, dan tahu kalau Maru dipukuli. Jae Hee mengatakan kalau semua ini demi kebaikannya.


Eun Gi memegang kantong obat pemberian Maru. Ternyata sebelum mereka putus, Maru memberikan obat itu pada Eun Gi. Ia teringat semua kenangan mereka yang singkat tapi manis. Dan ia pun memutuskan untuk melarikan diri.


Saat itu hujan turun dengan derasnya. Menggunakan tirai, ia turun dari balkon dan hanya memakai baju seadanya tanpa alas kaki, ia pun melarikan diri.

Jae Hee mendapat telepon dari kakaknya lagi. Betapa shock-nya Jae Hee mengetahui kalau bukan ulah Maru yang membuat kakaknya menemukannya. Bahkan Maru melindunginya.


Maka ia berdandan cantik dan menyiapkan makanan untuk Maru. 


Eun Gi tiba di rumah Maru dengan mobilnya. Ia menekan bel berkali-kali tapi gerbang rumah Maru tak terbuka. Choco, ditemani Jae Gil, diungsikan Maru ke tempat lain yang lebih aman.


Saat Eun Gi sudah menyerah dan berbalik untuk pergi, pintu terbuka. Maru keluar dengan mata lebam. Eun Gi menangis menatap Maru. 


Eun Gi berkata kalau perasaan bahagia, ciuman Maru, dan kata-kata 'Seo Eun Gi, Saranghae..' adalah sesuatu yang baru pertama kali ia rasakan dan semua itu berkat Maru. Jadi sekarang ia ingin hidup bersama Maru, melihat wajahnya dan mencintainya, "Apakah itu mungkin?"


Tertatih-tatih, Maru mendekat pada Eun Gi. Ia menghapus air mata, dan memeluk Eun Gi erat. 


Dan Jae Hee melihatnya. Ia melihat hal itu dengan pandangan marah. 


Maru yang melihat kedatangan Jae Hee, hanya menatap Jae Hee dan semakin mempererat pelukannya.


Komentar penasaran :

Ahhh... tatapan Maru yang terakhir itu tatapan apa? Kenapa Maru mempererat pelukannya? Untuk show off pada Jae Hee karena ia bisa mendapatkan Eun Gi? Atau karena ia sudah tak peduli akan Jae Hee lagi dan tersentuh dengan pengakuan Eun Gi? 
Preview Nice Guy Episode 8


Ada adegan Maru mencium Eun Gi saat Eun Gi tidur (jadi Maru sudah mulai merasa suka dong pada Eun Gi).

Tapi ada juga Maru yang buru-buru mendatangi Jae Hee yang frustasi (jadi Maru masih mengkhawatirkan Jae Hee, dong)

Dan ada pula Presdir Seo yang sepertinya terkena stroke. Apakah stroke-nya Presdir Seo menguntungkan Jae Hee atau tidak, ya? Karena dengan affairnya yang sudah ketahuan, tak mungkin Presdir Seo mau menyerahkan perusahaannya pada istri simpanannya. Tapi pertanyaannya, apakah waktu yang dimiliki Presdir Seo cukup untuk menyingkirkan Jae Hee dari struktur manajemen perusahaan ? 



Hehe.. numpang masukin foto Do Jin, ya.. Jang Dong Gun ini muncul di salah satu iklan penutup (iklan magic jar kalau tak salah), dan sayang aja kalau tak dipasang. :)


22 comments :

  1. kyaaa do jin muncul juga...
    baru tadi pagi baca di koala alurnya cepet banget jadi gak ngerasa bosen sama ini drama...

    ReplyDelete
  2. sepertinya maru udah mulai suka sama eun gi

    ReplyDelete
  3. hihi jang dong gun ahjussi numpang nongol :P
    oya mbak dee, recomended channel berikut buat spoiler nice guy selanjutnya *justshare
    http://www.youtube.com/watch?v=oFKHjOcQ3Q8
    THANK YOU MBAK DEE!!! too fast for updating this drama...

    ReplyDelete
  4. Mantap reviunya, baru tayang semalam, lanjutkan...

    ReplyDelete
  5. keren review nya, mudah2an maru mulai jatuh cinta pada eun gi.. rasain tuh jae hee, oppa maru dipukul mpe babak belur tar hilang gantebgnya hehehehe :D

    tHANKS,ditunggu sinop selanjutnya

    ReplyDelete
  6. sepertinya Maru udah mulai care seutuhnya dgn Eungi, terlepas dia masih mencintai jaehee dan ingin membawa Jaehee kembali kpdnya.
    .....
    cinta Eungi yg tulus bahkan rela meninggalkan tahtanya demi Maru lama kelamaan akan membuat Maru berfikir utk serius dgn Eungi.
    saat Eungi nanti amnesia, akan bagaimanakah hub mereka?? benar2 eps yg wajib ditunggu.
    .....
    utk eps 8, mudah2an besok spoilernya udah ada ya mba.
    ......
    semangat Mba Dee ^_^

    ReplyDelete
  7. bener-bener nice ini sinopsis.. lanjutkan yaa kak buat episode 8 ! :)

    ReplyDelete
  8. @all :spoiler episode 8, bisa dibaca di tempat Fanny: patataragazza, setelah ep 8 tayang nanti malam.

    ReplyDelete
  9. hahaha sempet2nya oopa dong gun di slempitin ada2 saja nih...ok ditunggu eps. 7&8nya ya. thanx

    ReplyDelete
  10. mau nanya..memangnya kapan amnesianya?? heuuu makin penasarannnn >,< hehehe

    ReplyDelete
  11. aaaaaa maruuuu., ga tega liat matanyaaa., hikss.,

    ReplyDelete
  12. B'harap maru bakal beneran cinta ma eun gi, walaupun semuax butuh waktu yg panjang, but it's ok, yg penting maru ma eun gi. TITIK..
    Walopun cm s'kedar kasian ma eun gi pun ga masalah lah unnie b'arti maru masih punya hati & dgn jalanx waktu rasa b'salahpun b'gnti mjdi suka & sukapun akhirx tumbuh jd cinta *halah :p*
    (jd inget dr.min seo & young shin #thank you) hehe..
    Lanjut unnie..
    Oia nice guy 16 or 20 eps unnie?
    Gomawo

    ReplyDelete
  13. wajah maru yg cakep plus keren jadi babak belur

    jdi kesel ama jae hee

    thanks atas sinopsis nya ya n di tunggu lanjutannya

    ReplyDelete
  14. ara

    keren banget min, fighting bwt sinopnya

    ReplyDelete
  15. kereeeeeen buangeeeetz....

    sinopsisnya ditunggu,, bikin deg deg an euy..

    ReplyDelete
  16. hmm,
    bner - bener bkin pnasaran ni drama,

    trus smangat nmb dee nd mb fanny nerusin simnopny,


    _meiay

    ReplyDelete
  17. Ahjumma... koreksiii.. : "Di karaoke bar, Maru mengajak Maru untuk bekerja sama menghancurkan Jae Hee." heheheh

    SERU! Ditunggu FULL Recapnyaaaaaa :-*

    ReplyDelete
  18. uda liat episode ini di youtube tetep aja nunggu recap....aduh aduh

    ReplyDelete
  19. semoga endingnya sesuai dengan harapan,,, maro sama eun gi...

    ReplyDelete
  20. keren. . . .
    Suka deh ama maru. . . .

    ReplyDelete
  21. maruu......... menyedihkan hidupnya...

    tatapan mu itu menyakitkan hatiq.

    lupakanlah niat balas dendam jae hee
    dan berbahagialah dengan eun gi.

    ReplyDelete