September 4, 2012

Pengenalan Karakter Nice Guy / Innocent Man


Drama ini memiliki banyak judul. Official title-nya sih Innocent Man. Tapi juga dikenal dengan Nice Guy, atau judul panjangnya : There No Such Thing as Nice Guys

Tak ada yang namanya pria baik-baik. Itu judul panjangnya. Pemeran utamanya? Song Joong Ki. Muka manis seperti Song Joong Ki bukan pria baik-baik?

Haduhh...

Pemeran utama wanitanya adalah Moon Chae Won dan Park Shi Yeon. Kalau melihat poster yang di atas, saya kok sudah merasa kasihan pada karakter Moon Chae Won, ya? Ia seperti anak anjing yang ketakutan. Sementara itu, karakter Song Joong Ki seakan menyimpan luka dan Park Shi Yeon selalu waspada pada apa yang ada di belakangnya.

Whoaa... kayanya drama ini nggak ada komedi-komedinya sama sekali. 

Deskripsi Karakter 



Kang Maru - 30 tahun (Song Joong Ki)

Ayahnya adalah seorang casanova, sementara ibunya sangatlah manis dan naif. Terlepas dari latar belakang keluarganya, Maru memiliki segalanya - pintar dan tampan. Sebagai mahasiswa kedokteran di sebuah universitas terkenal di Korea, Maru sangat dikenal oleh tiap wanita. Tapi hanya satu wanita yang ada di hatinya. Wanita yang ia temukan di depan pintu rumahnya saat ia kecil, Jae Hee.

Tapi enam tahun yang lalu, semuanya berubah saat ia menerima telepon dari Jae Hee yang sedang panik. Sekejap, Kang Maru yang memiliki masa depan cemerlang telah lenyap dan Maru juga kehilangan Jae Hee, tujuan hidupnya.

Sekarang Maru adalah seorang gigolo yang memiliki banyak wanita putus asa dan menempel terus padanya. Ia terus menerus mencari Jae Hee, tapi saat ia menemukannya, seorang wanita yang lain memasuki kehidupannya, Seo Eun Gi. Dan Eun Gi memanggil Jae Hee dengan sebutan ibu.


Seo Eun Gi - 29 tahun (Moon Chae Won)

Oleh ayahnya yang menjadi presiden dari Grup Tae San, Eun Gi adalah pewaris perusahannya. Ayahnya mengajari Eun Gi untuk selalu menyembunyikan perasaan yang sebenarnya dan jangan pernah percaya pada siapa pun, bahkan pada keluarganya sendiri.

Suatu hari, ia bertemu dengan Kang Maru, orang yang tak dapat ia enyahkan dari benaknya. Mulanya ia takut pada Maru. Kemudian ia penasaran. Selanjutnya ia selalu ingin bertemu dengan Maru. Dan pada akhirnya ia ingin memilikinya.


Han Jae Hee - 35 tahun (Park Shi Yeon)

Ibunya adalah seorang pelacur sehingga Jae Hee tak tahu siapa ayahnya yang sebenarnya. Orang yang ia panggil 'ayah' malah berniat menjualnya pada seorang bajingan untuk melunasi hutang akibat taruhan. Kang Maru adalah pemuda yang menyelamatkannya dari lingkungan itu.

Bagi Jae Hee, Maru adalah mercusuarnya. Maru selalu ada untuknya, tersenyum dan menunggu dengan tangan terbuka.

Tapi ketika Presiden Seo menunjukkan dunia yang jauh berbeda dengan dunianya, timbul ambisi untuk merubah hidupnya. Maka ia mengkhianati Maru.


Song Joong Ki termasuk aktor yang cepat sekali terkenalnya. Saya pertama kali melihatnya tahun 2009 di Will It Snow on Christmas. Saat itu Song Joong Ki hanya mendapat sedikit adegan (kalau tak salah hanya 3 atau 4 scene), tapi kemunculannya itu mampu mencuri perhatian banyak orang.

Dan sekarang, Song Joong Ki akan bermain di sebuah drama yang ditulis oleh penulis naskah yang sama dengan Will It Snow on Christmas, yaitu Lee Kyung Hee. Scriptwriter yang menulis Will It Snow on Christmas, Thank You, A Love To Kill, Sorry I Love You, dan Bang Do Let's Go To School.

Kalau ditanya apa kesamaan dari semua drama itu? Semuanya bikin sesak dada dan air mata tumpah. Jadi, siap-siap tissue mulai tanggal 12 September ini di KBS setelah Gaksital.

Credit : Nice Guy Baidu via Soompi

13 comments :

  1. kayaknya yg adegan lucu cuma pas ada kwang soo #ngarepnya ... Joong Ki si Flower Boy jadi Gigolo ?? ohhh no

    ReplyDelete
  2. Gwang soooooooo!! Uri Girrafe!! Mau nonton gara-gara ada girrafe

    ReplyDelete
  3. iya, ngarep banget sama karakternya kwang soo di sini buat nyairin suasana t.t
    tapi meski berat, bangga juga sama joong ki yang mau nerima drama kayak gini, pingin liat kemampuan aktingnya dengan peran yang baru
    eonni moon chae won juga, semoga gak bener-bener jadi anak anjing karena kayaknya ada beberapa penceritaan yang bilang bahwa dia bakal jadi kuat karena didikan ayahnya itu :)
    thanks to inform this mbak dee, my oppa look so cool *blushing

    ReplyDelete
  4. Hikz....liat matanya jong ki oppa deh... Tajem bgt tatapannya...
    Dah kya mau mkan orang'
    Pgn cpet liat dramanya... Pgn liat seberapa ilangnya ke-cute-an jong ki oppa'
    Akhir2 nie byk bgt drama yg bgus... Stu blm slese ditonton malah dtg lg yg laen...>_<

    ReplyDelete
  5. nambah lagi daftar tontonan un, bingung pilih yang mana, hehehehe^^

    ReplyDelete
  6. ini film baru yach, ganti nya drama apa di kbs mba dee? kaya nya seru berapa eps, coz ad moon cha woon,sm soong jong ki
    hehehehe :D

    ReplyDelete
  7. mau donk sinopsisnya.... ^^

    semoga endingnya g kayak bad guy... >.<

    ReplyDelete
  8. mba dee bikin sinopsisnya gak? joong ki emang kereeennn..

    ReplyDelete
  9. @devi & t.ia : haha.. gak tau yang mana kwang soo.. kalo ga salah yang tinggi banget, ya?
    @dewi : emang sekarang buanyak banget.. banyak drama, tapi waktu dikit. *malah curhat :)
    @tika : iya, drama baru. Ngegantiin gaksitalnya joo won.
    @vita & vicky : kayanya kita bakal bikin sinopsisnya :)

    ReplyDelete
  10. @dira &ti.a : haha.. comment kalian kelupaan.. :p tapi jangan ngarep liat dia kaya gu yong hwa ya..

    ReplyDelete
  11. q udah nton sampe episode 3....

    dramanya bener2 bikin tegang....

    tatapan mata Song Joong Ki menusuk,, tajem bget,,,,

    bukannya benci malah menjadi makin sukaaa... ^/////^

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. jong ki sama gwang soo bukanx terkenal krn main running man ya ?

    ReplyDelete