September 27, 2012

Nice Guy : Spoiler Episode 5 dan Preview Episode 6



Masih ingat akan akhir episode 4? Dimana Maru membangunkan Eun Gi dengan menceburkannya ke dalam kolam?

Dan ternyata oh ternyata..

Spoiler Nice Guy Episode 5 dan Preview Episode 6



 

Ternyata dia tak pergi ke Aomori, Jepang di pagi hari. Tapi ke pergiannya ke Jepang hanya sesaat setelah sambungan telepon antara Maru dan Eun Gi terputus.


Bahkan kedatangannya hanya sesaat setelah kedatangan calon investor Rolling (yang ternyata penulisan nama investornya bukanlah Rowling).


Ternyata ia telah pergi ke bungalow Eun Gi pada malam harinya. Di malam ketika Eun Gi frustasi karena tak kunjung menemukan dana pengganti aset Aomori.


Dia duduk menunggu di samping bungalow karena Eun Gi memasang pengumuman (dalam 3 bahasa) untuk tak mengganggunya sampai jam 10 pagi.



Ternyata dia melihat Eun Gi keluar dari bungalow. Alih-alih menyapanya, Maru malah membiarkannya untuk tidur di luar.


Dan ia bekerja semalaman di meja Eun Gi untuk mencari dana pengganti aset Aomori. Mantan calon dokter bisa membaca neraca keuangan? Ia menelepon Jae Gil untuk membantunya.


Ternyata dia menemukan solusinya, dan membangunkan Eun Gi yang tak sempat marah. Bagaimana sempat marah karena setelah menceburkan, ia mengajak Eun Gi sarapan.

Dan itu membuat Eun Gi tersentuh. Selain karena kata-kata Maru yang mengaku kangen dengannya juga karena Maru telah menemukan jalan keluar untuk menyelamatkan Aomori.


Maka ia pergi ke tempat penandatangan penjualan, setelah mendapat senjata baru. Beberapa aset pengganti Aomori. Dan ciuman di kening yang membuatnya terpana.


Ternyata kedatangan Eun Gi sedikit terlambat karena penandatanganan telah dilakukan. Jae Hee memutuskan untuk mempercepat waktu penandatanganan itu. Namun hal itu tak membuat Eun Gi tak berbuat lain.


Ia meraih kontrak penjualan dan merobek-robek kontrak itu. Hal itu membuat Jae Hee marah dan menamparnya. Ia menyuruh Eun Gi untuk tak melakukannya lagi karena yang berhak menjual resor ini adalah ayah dan ibunya. Dan ibu itu sekarang adalah Han Jae Hee.

Jadi usaha Eun Gi gagal? Tidak.


Karena ternyata Maru menelepon Eun Gi dan menanyakan hasilnya. Setelah tahu Eun Gi tak berhasil, ia meminta Eun Gi untuk memberikan handphone-nya pada Richard the Rolling, namun dengan mode speakerphone.


Dengan suara yang bisa didengar oleh semua orang yang ada di ruangan (termasuk  Jae Hee yang mengenali suara Maru), ia membuka kedok Richard yang bukan pengusaha baik-baik yang memiliki track record yang buruk di bidang bisnis.

Richard pernah melakukan pencemaran lingkungan untuk mendapatkan laba yang maksimal, sehingga ada kemungkinan Aomori akan dijadikan lahan yang akan disalahgunakan.


Dan pernjanjian pun batal karena Richard, berpura-pura marah dan meninggalkan ruang meeting saat itu juga.


Eun Gi menelepon Maru dan mengajaknya untuk bertemu. Ia bahkan berdandan super manis untuk kencan itu.


Namun ternyata Jae Hee memiliki niatan lain. Ia juga meminta untuk bertemu dengan Maru. Sepuluh menit saja.


Maka Maru mau menemui Jae Hee dan memberinya waktu sepuluh menit. Jae Hee meminta Maru, "Jangan pergi ke Eun Gi. Kumohon jangan pergi.."


Tapi waktu 10 menitnya sudah habis dan dengan dingin Maru pergi meninggalkan Jae Hee. Jae Hee yang ditinggalkan Maru, melompat ke dalam sungai.


Maru yang melihat kalau Jae Hee melompat (dengan meninggalkan satu sepatu. What? Emang dia cinderela?) ikut terjun ke dalam sungai dan menyelamatkannya.


Ternyata Jae Hee hanya ingin menguji Maru. Dan hasilnya, Maru masih memiliki perhatian padanya, kan? Ia berjanji akan kembali pada Maru. Tidak sekarang, tapi nanti.

Namun Maru tak mempercayai kata-katanya dan meninggalkan Jae Hee.


Saat malam tiba, ia baru menyadari kalau ia telah melupakan janjinya untuk menemui Eun Gi. Ia mencari-cari Eun Gi ke dalam bungalow, tapi ia tak menemukannya. Tak mungkin, kan kalau Eun Gi masih menunggunya?

Ia buru-buru pergi ke tempat wisata dimana mereka seharusnya bertemu.


Ternyata Eun Gi ada di sana.


Duduk di tempat yang sama sejak tadi siang. Namun ia sekarang tertidur kelelahan. Maru menatap Eun Gi, "Apa yang akan akan kau lakukan kalau aku tak datang?"


"Aku akan menunggumu sampai kau datang. Aku tahu kau adalah orang yang selalu memegang janji.."


Dan Maru pun menutup mulut Eun Gi.

Masih banyak 'ternyata' yang lain di episode ini.


Tentang Jae Gil yang bukan sekedar anak orang kaya. Ternyata Jae Gil memiliki akal sehat walauapun ia termehek-mehek pada Yoo Ra. Fitnah Yoo Ra kali ini tak mempan.


Tentang ayah Eun Gi yang sebenarnya mungkin ayah yang baik (walau aneh karena cara menunjukkan rasa sayangnya pada Eun Gi).


Tentang Joon Ha yang menemukan siapa sebenarnya Maru dan hubungan terlarang antara Jae Hee dan Min Young.


Hehehe.. penasaran? Tunggu sinopsisnya di patataragazza, ya..

Mau lebih penasaran lagi di episode 6? Simak Sinopsis Nice Guy Episode 6

Preview Episode 6


Jae Hee akan membuat Maru untuk tak pergi ke pelukan Eun Gi. Dengan berbagai cara. Dan sepertinya Eun Gi akan menemukan hubungan masa lalu Maru dan Jae Hee.



16 comments :

  1. Oh my....spoiler dan Preview yg hebat!! Thanks Dee dan Fanny yg penuh pengertian kalau banyak yg menantikan kehadiran si Nice Guy.
    Ditunggu sinopsis ep 5 ya... -:)

    -anita-

    ReplyDelete
  2. hhhaaddduuuuhhh makin penasaran. Yong ha ini makin mantap aja...

    ReplyDelete
  3. Di luar konteks "mba dee please lanjutin sinop architecture 101 donk aq da nonton tp kurang sreg krn blm baca review mba dee" thanks ya

    ReplyDelete
  4. iya jdi penasaran kayanya makin seru aja di tunggu eps 5 n 6 mya mba dee n mba fanny

    iya mba dee lanjutin architecture 101 dong penasaran, aq nyari dvd ga ketemu2...
    heheehe semangat

    ReplyDelete
  5. gila.............. makin tambah penasaran nih.........

    ReplyDelete
  6. merinding waktu liat capture maru nyium kening eun gi. antara jealous dan seneng ada sweet moment. :')

    buat cewe2 pecinta cerita drama.. jangan ikutin eun gi yg nunggu maru sampe malem di tempat janjian sama cowok ya.. hanya 1:1000 cowok yg kaya maru yang tetep dateng walau telat banget dr jam yg dijanjikan.
    pengalaman pribadi soalnya.. pernah nunggu pacar di tempat janjian sampe malem, sampe 1 novel abis. tp orangnya ga dateng2 :')

    episod 6 jae hee nyium maru ya :| trus maru nyium balik jae hee yaa?? (liat preview)
    bete deeh.. ga suka :(
    maru beneran suka sama eun gi atulah.. jangan mau dimainin sama jae hee:(((

    suka deh sama choco :')

    ReplyDelete
  7. dan baru tau jg bpknya eun gi yg jg jd bpknya se ryung ..hhmm

    ReplyDelete
  8. mantap abizz spoilernya Mba Dee....
    ditunggu sinopsisnya ASAP ya Mba Dee & Mba Funny. semangatthhhh......
    tp tetep kesel liat preview eps 6 wktu maru n jaehee kiss kiss an ><

    ReplyDelete
  9. makin dan makin penasaran....>__<"

    ReplyDelete
  10. joon ha gigih bgt cari buktinya,jgn2 ada hati sma eun gi.ditunggu lanjtn...thanks

    ReplyDelete
  11. Sungguh mati aku jd penasaran gara2 preview ep 6 ! XD

    ReplyDelete
  12. Makin lma makin sebel bgt ma jae hee pi jangan mpe maru jga terpedaya lgi untuk ke2 x y pi liat preview ni jdi penasrn bgt klnjutanY n berharap hub maru n eun gi tu nyata bukan hal pura2 kasian eun gi Y yg kykY dah jatuh cinta bgt ma maru mpe rela nunggu mpe mlm ;-) mba dee n mba fanny semangat y buat sinopsis Q setia menanti =-O

    ReplyDelete
  13. Aaaaaaaaaaaaa penasaran sepenasaran penasarannya drama ini nyandu bgt bikin penasaran terus. *bakar jae hee* nyium maru memperdayai maru :'(

    ReplyDelete
  14. Sebenernya seneng liad maru care ma eun gi, sampe cium kening eun gi bahkan smpe kissu eun gi sgala..
    Tp ga tau knapa stiap x maru brbuat baik ma eun gi ekspresi maru slalu berubah jd penuh tanda tanya besar & misteri yg sungguh3 bikin penasaran, seolah2 ada udang dibalik batu..
    Please maru, jgn kau sakiti eun gi.. T_T

    ReplyDelete
  15. Drama nya Dalam Banget Follownya donk disini http://www.rrl12.co.cc/

    ReplyDelete