May 10, 2012

Spoiler Rooftop Prince Episode 15 : Senjata Makan Tuan


Sekedar info, drama Rooftop Prince ini akan tayang sebanyak 20 episode. Bukan 16 episode. Jadi drama ini akan tamat pada 24 Mei 2012 dan sejauh ini tak ada rencana perpanjangan.

Note : Sinopsis lengkapnya sudah ada ya.. Sinopsis Rooftop Prince Episode 15


Spoiler Rooftop Prince Episode 15 : Senjata Makan Tuan


Se Na merasa gembira karena CEO Jang percaya pada ucapannya. Setelah berbincang-bincang berdua dan mengantarkan CEO Jang ke kamar hotelnya, Se Na pulang dengan puas dan bergumam, "Aku akan mengambil segalanya dari Park Ha."


Padahal CEO Jang tak percaya sedikitpun pada Se Na, karena tahu ia adalah putrinya yang lain.


CEO Jang mengundang Park Ha dan Yi Gak untuk makan siang bersama. Secara sambil lalu, ia bertanya pada Park Ha, apakah ia memiliki teman yang bernama In Joo? Park Ha menjawab tak punya.

Setelah tahu kalau Park Ha sedang tak bekerja, CEO Jang menawari Park Ha menjadi sekretaris pribadinya selama ia di Seoul. Park Ha menerimanya dengan senang hati.

Se Na dan Tae Moo yang ingin menemui CEO Jang kaget karena melihat CEO Jang ngobrol santai dengan Park Ha dan Yi Gak. Buru-buru mereka pergi sebelum kelihatan.


Malam harinya Se Na menmui CEO Jang dan berkata kalau mereka dapat bertemu karena jasa Tae Moo. Akan lebih baik kalau mereka juga membantu Tae Moo. CEO Jang sudah mulai meraba tujuan Se Na berpura-pura menjadi putrinya, karena Se Na kemudian meminta agar CEO Jang menyumbangkan suaranya untuk mendukung Tae Moo sebagai CEO Home & Shopping.


Saat Rapat Pemegang Saham, ada dua calon CEO yaitu Tae Young dan Tae Moo. Dan posisi sekarang adalah berimbang, Keputusan ada di tangan CEO Jang yang tak kunjung datang. 


Ayah Tae Moo mulai cemas karena CEO Jang yang diharapkan tak kunjung datang. Akhirnya sekretaris CEO Jang datang dengan membawa dokumen, membuat lega hati Tae Moo dan ayahnya.


Tak disangka CEO Jang memilih Tae Young sebagai CEO berikutnya, membuat Nenek dan Taek Soo girang, tapi ayah  marah karena usaha mereka gagal.


Se Na menemui CEO Jang untuk bertanya mengapa CEO Jang tak memenuhi permintaannya. Dan dengan dingin CEO Jang berkata, "Karena kau bukan In Joo. Apakah kau pikir bisa membohongiku? Aku tak ingin berbicara lagi. Pergilah."


Tae Moo tak mau usahanya gagal begitu saja. Ia membawa Tae Young pulang ke Seoul dan menginapkannya di rumah sakit. Ia berencana untuk menunjukkan pada para pemegang saham bahwa CEO yang mereka pilih kemarin adalah palsu.


Rapat Umum kembali digelar, sekarang atas inisiatif ayah Tae Moo. Sementara itu Tae Moo pergi ke rumah sakit Tae Young dengan membawa tim cameraman.


Di layar yang biasanya digunakan untuk presentasi, secara live Tae Moo memberitahukan pada semua pemegang saham kalau Tae Young yang sekarang menjadi CEO adalah palsu dan yang ada di tempat tidur sekarang adalah Tae Young yang asli.


Semua peserta rapat sangat terkejut dengan berita yang dibawa Tae Moo. Tae Moo memberitahukan kalau Tae Young asli sekarang sedang koma dan kemungkinan untuk pulih sangatlah kecil. Tapi ia sangat yakin kalau ia adalah Tae Young yang asli. Dan Tae Young yang menjadi CEO adalah Tae Young palsu. Ia mengajukan pembatalan Tae Young sebagai CEO.


Tanpa disangka-sangka, Tae Young berkedip dan perlahan-lahan bangun dan memanggil sepupunya, "Tae Moo, Hyung.."


Tae Moo berbalik, dan wajahnya pucat pasi melihat Tae Young yang selama ini ia kira koma, bangkit dan memanggilnya.


Tae Young yang asli sudah sadar kembali?Adegan itu adalah adegan akhir dari Episode 15. Sekarang, mari kita putar mundur lagi sesaat setelah rapat pemilihan CEO.

Ketiga Joseoners menyelidiki Tae Moo dengan masuk ke dalam ruangan kantor Tae Moo secara diam-diam. Tak disangka mereka ketahuah oleh seseorang, yaitu Taek Soo.


Taek Soo mulai menginterogasi Yi Ga yang ia tuduh sebagai Tae Young palsu. Tak ada jalan lain, Yi Gak mengakuinya. Tapi bagaimana Taek Soo bisa tahu? 

Karena Taek Soo mengetahui kalau Tae Young yang asli masih hidup. Keempat Joseoners kaget mendengarnya. Masih hidup? Tapi mengapa Taek Soo tak membuka kedok Yi Gak?

Itu karena Taek Soo merasa Yi Gak tak bermaksud jahat, malah ikut menyelidiki peristiwa hilangnya Tae Young 2 tahun yang lalu. Tapi yang terpenting adalah Tae Moo berencana untuk membawa Tae Young kembali ke Seoul, sehingga mereka harus bergerak cepat untuk mengagalkan rencana Tae Moo yang pasti ingin mengambil posisi CEO kembali.


Dan setelah mereka memata-matai gerak-gerik Tae Moo, mereka berhasil mengikuti Tae Moo yang membawa Tae Young turun dari pesawat menuju rumah sakit.

Yi Gak yang sedang akan menemui Park Ha, langsung pergi menuju rumah sakit. Waktu yang tersisa hanya sangat sempit karena Tae Moo sudah memasuki rumah sakit membawa tim cameraman.


Young Sul dan Chi San yang menyamar menjadi paramedis dan suster berhasil membawa Tae Young asli ke luar rumah sakit, sementara Yi Gak tetap tinggal di kamar, berbaring dan berpura-pura menjadi Tae Young yang koma..


Dan membuat terkejut Tae Moo.

Akhir episode yang happy ending?

Bagi penyelamatan Tae Young dan posisi CEO, mungkin. Tapi tidak dengan Park Ha.


Park Ha yang mengetahui kalau dirinya juga pernah hidup di Joseon dan bernama Bu Young, terkejut tapi bercampur senang.


Mereka berkencan diam-diam pada malam hari untuk melihat kembang api di pinggir sungai Han, tak menyadari kalau sesaat Yi Gak sempat menghilang.


Tapi saat beberapa hari kemudian setelah mereka membeli couple ring dan duduk-duduk di atas bukit, ia melihat Yi Gak tersenyum padanya.


Dan menghilang.


Park Ha terpana melihat Yi Gak yang tersenyum menatapnya perlahan-lahan hilang hanya tinggal bayang-bayang samar. Yi Gak tak menyadarinya. Tapi Park Ha melihatnya.


Namun hilangnya Yi Gak hanya sesaat. Karena Yi Gak kembali lagi, memadat, menjadi sosok utuh yang dapat disentuh.


Buru-buru Park Ha memeluk Yi Gak erat, tak mau melepasnya lagi. Yi Gak tersenyum walaupun bingung akan tindakan Park Ha.

"Kenapa kau tiba-tiba seperti ini?"



Park Ha tak menjawab apapun, hanya memeluk Yi Gak lebih erat lagi, seakan tak ingin melepaskannya.


Kekhawatiran ini disimpan Park Ha. Ia tak memberitahukan pada siapapun. Hingga suatu ketika, setelah  Yi Gak menjadi CEO dan cukup sibuk, ia berjalan-jalan sendirian.


Ia tak sadar kalau selama ini Yi Gak mengikutinya.


Saat duduk di taman dan makan es, ia mendapat telepon dari Yi Gak. Yi Gak menyuruh Park Ha menunggu kedatangannya. "Tapi jangan menunggu sambil duduk seenaknya. Berdirilah saat menungguku."


Park Ha sontak berdiri dan celingak-celinguk mencari-cari Yi Gak, curiga kalau Yi Gak telah datang. Tapi Yi Gak yang ingin menggodanya, mengatakan kalau ia masih belum datang. Melihat Park Ha duduk lagi, ia menyuruh, "Jangan duduk saat menungguku. Berdirilah."

LOL. Dan Park Ha berdiri lagi, kali ini yakin kalau Yi Gak ada di sekitarnya.

Sayang, saat itu Yi Gak ditelepon yang memberitahukan kalau operasi penyelamatan Tae Young akan segera dimulai, dan Yi Gak buru-buru pergi ke rumah sakit meninggalkan Park Ha.


Park Ha yang yakin kalau Yi Gak ada disekitarnya mulai mencarinya. Tapi sosok itu tak ditemukannya. Ia malah menemukan jas Yi Gak yang di dalamnya ada saputangan kupu-kupu yang selalu disimpan Yi Gak.


Teringat akan sebelumnya ia melihat Yi Gak menghilang, Park Ha takut. Benar-benar takut, kalau kali ini Yi Gak telah menghilang selamanya.


Ia hanya dapat memeluk jas Yi Gak dengan erat. Jas yang mungkin barang terakhir yang ia miliki karena ia mengira Yi Gak telah pergi.


Preview Rooftop Prince Episode 16 : di sini


21 comments :

  1. aah.. Daebak! Makin penasaran, siapa sich penulis skenario nya? Hehehe..

    ReplyDelete
  2. *anggraini*

    T_____T
    Nangisss ktk park ha memeluk yi gak tkut yi gak akn prgi ninggalin dia selamanya..

    Andweeeee........

    ReplyDelete
  3. Like your post. Thank you for letting me to know the synopsis.

    ReplyDelete
  4. mbk dee,
    mbk dee,
    mbk dee,
    mbk dee,
    mbk dee,
    mbk dee,
    ...................
    yoochun has choosen a GREAT DRAMA THIS YEAR XD
    how can i let u go after u make me like this t.t
    mbk dee,mbk dee maapin saya hehe..

    ReplyDelete
  5. wow.. wow... aktingnya yOOchun super duper muantap.. awal pertam kali saya berminat nonton rooftop prince karena sinopsis 1-2 rooftop prince nya mbak dee loh.. baru deh saya nonton.. thanks banget mbak dee ^^ saya tidak menyesal menontonnya.. Bener2 bikin penasaran. com... bagiamana endingnnya? jujur saya sampai ga berani ambil kesimpulan baklana sad ending.. duh jangan dunk.... btw kira2 ampe ep berapa yah tamatnya? moga2 ampe ep 20 lebihhhhhh........

    ReplyDelete
  6. Kyaaaaa,,,,sumpah ni Drama buat q pnasaran bnget....g sabar liat endingnya...

    ReplyDelete
  7. Seneng udah ada preview ep.15,mdh2an bsk udah ada preview yg ep.16 y mbak..mau nnton streaming g da sub nya jd tkut salah mgartikan mksdny,so dttgu bsk y mbak author..tq:-P maksa.com

    ReplyDelete
  8. mbak dee... sedih lihat park ha, tapi ada lucunya juga waktu mereka kencan diam-diam, 3 joseoners sudah menunggu dengan geramnya "kedatangan yi gak & park ha", melihat park ha & yi gak lari-lari dikejar joseoners... lucu yaa... sungguh tak tega rasanya melihat park ha harus sedih lagi,

    ReplyDelete
  9. wwuuuuuuuuuahhh.... ne Drama emang bener2 mmbuat Galau.... smpai sakit perutt nih....huhuhuhu..
    Ga rela yi gak pegi ninggalin park ha... :((

    ReplyDelete
  10. preview episode 16 yang pakek kacamata tu yigak atau tae young ya? ganteng bangeeeeet....

    ReplyDelete
  11. klo lee gak sama park ha kasian buyong ga bs jd putri mahkota... gmnpun jg park ha msh ada taeyong.. tp penasaran nih knp wktu park ha bc sejarah joseon ko dia nangis...WHY???

    ReplyDelete
  12. hwa.... semakin penasaran... ditunggu sinopsis selanjutnya.
    aku penasaran siapa yg mati tenggelam di episode 1, mungkinkah bu young atau putri mahkota. aku berharap itu putri mahkota aja, karena ketika le gak kembali lagi ke joseon itu artinya dia ditakdirkan bersama bo young. tapi kalo itu emang bo young yg tenggelam, aku berharap le gak gak usah kembali lagi ke joseon dan tetap bersama park ha....terus semangat mba buat sinopsisnya...

    ReplyDelete
  13. aduh penasarn banget, mba dee cepetan dong selesaikan sinopsis nya....

    aq pulang kerja langsung buka laptop qu, terus lihat blog mba dee mau lihat kelanjutan rooftop prince

    sama blog mba fanny lihat kelanjutan the king 2hearts

    cepet dong selesaikan :)

    fighting mba dee n mba fanny

    ReplyDelete
  14. mo tny mbak, nonton d mna ya koq bisa smpe episode 15?sy taunya cuma dr tv kabel aj.penasaran bnget nih sma eps.16-nya...lanjuuut...

    ReplyDelete
  15. sedihhhhhhh .....

    Yi Gakkkk ... jangan kau pergi, tinggalkan Park Ha sendiri *nangis guling guling*

    Top markotop buat yang nulis skenario RP ini.

    Makasih mbak Dee ..... atas sinopsisnya.

    ReplyDelete
  16. gak bisa d tebak endingnya kyk mana
    tpi kayak'a tae young sm park ha hidup bahagia,se na sm tae moo,yg gantiin putri mahkota itu bu yong

    ya kira-kira kyk gitulah endingnya(mungkin)
    kreatip bener ya yg nulis cerita kyk gini...
    thanks

    ReplyDelete
  17. MBAK DEE PLEASE MAKE US GALAU AGAIN! ~senyumevil~
    EPISOD 16 IS D BEST SADNESS? AIH AIH..

    mbk dee mbk dee,gak ada yoochun,junsu pun tak apa buat ngisi ost!!!
    jyj is from tvxq t.t like this,like ur voice oppa..

    ReplyDelete
  18. diriku sempat kena virus chunnie dari awal rooftop prince kemarin, untung sudah hilang virusnya, kan gawat urusannya kalau berlama-lama kena virus chunnie. Tapi kalau sekarang sih lagi semangat2nya mendukung park yoochun dan han ji-min, gimana kalau kalian berdua jadian aja?

    ReplyDelete
  19. iii benci bgt ma se na nyebelin and jahat abis

    ReplyDelete
  20. aku baru nyadar kalo yang jd tae mo itu joon gu yang di full kiss ya? bener ga?

    ReplyDelete