May 6, 2012

Spoiler Rooftop Prince Episode 14 : Dia & Dia Tahu

Rooftop Prince Episode 14

Whoaa.. episode yang daebak lagi. Penuh misteri tapi juga tetap ada fluffly-nya.

Jika belum baca Rooftop Prince Episode 12, silahkan dibaca dulu. Karena sedikit berhubungan dengan episode 12. Spoiler Episode 13, bisa di skip karena tak begitu berhubungan dengan episode ini.

Siap ?



Se Na memutuskan untuk mengikuti rencana Tae Moo yang akan membuat dirinya sebagai putri kandung CEO Jang. Tae Moo memintanya untuk mengambil rambut Park Ha agar tes DNA yang digunakan sebagai bukti, cocok dengan DNA CEO Jang


Ia mengajak ibu dan Park Ha makan malam di restoran untuk minta maaf akan semua perlakuannya selama ini. Ia juga mengajak mereka untuk pergi ke sauna.


Di ruang ganti, ia meminjamkan sisir barunya pada Park Ha dan langsung menyimpannya. Ia juga mulai mengais kisah masa kecil Park Ha. 


CEO Jang datang ke Seoul lagi. Kesehatan sudah mulai memburuk karena saat mengunjungi ibu, ia sempat limbung dan hampir pingsan. Untung ada ibu yang menangkapnya.

Saat itu mereka berada di taman dekat rumah Park Ha. Maka ibu membawanya ke rumah Park Ha dan meminta tolong pada Park Ha agar CEO Jang dapat beristirahat sejenak di rumahnya. Park Ha meminta ibu untuk tak khawatir.

Rooftop Prince Episode 14

CEO Jang tinggal di rumah Park Ha sampai malam. Ia bahkan sempat makan malam dengan seluruh penghuni rumah, dan melihat bagaimana Park Ha memperlakukan Yi Gak berbeda daripada ketiga pria yang lain.


Menyadari kesehatannya semakin memburuk, CEO Jang mempersiapkan surat wasiat yang memberikan semua saham perusahaan Home & Shopping kepada putri yang telah ia temukan, yaitu Se Na. 

Namun Tae Moo memberikan kabar yang mengejutkannya. Tae Moo telah menemukan putrinya yang hilang. CEO Jang tentu saja gembira mendengarnya. Ia ingin segera bertemu dengan putrinya tersebut, In Joo (nama kecil Park Ha sebelum diganti oleh ayahnya)


Betapa kagetnya ia melihat Se Na, putrinya yang lain, duduk dan memperkenalkan diri sebagai putrinya yang hilang. Mereka berpelukan, CEO pura-pura gembira dan mengikuti permainan Se Na dan Tae Moo. Ia mengatakan kalau ia merindukan Se Na yang ternyata adalah In Joo.


Se Na menceritakan masa kecilnya yang ia dapatkan dari Park Ha, dan secara spesifik ia menceritakan ingatan masa kecil Park Ha saat ia kedinginan ketika bayi. Untuk menghangatkan tubuhnya, ayahnya menaruhnya ke atas perut. Hal ini membuat CEO Jang bertanya-tanya curiga dalam hati,

"Se Na, bagaimana kau bisa mengetahuinya?"


Park Ha sedang mencuci sprei dengan cara menginjak-injak cucian itu dalam ember. Yi Gak, seperti biasa, hanya berdiri melihat Park Ha bekerja. 

Rooftop Prince Episode 14

Yi Gak bertanya tentang Park Ha yang tak pernah menceritakan tentang keluarganya. Park Ha menjelaskan kalau ibu bukanlah ibu kandungnya. Ayahnya menikah dengan ibu, dan kakak tirinya tak mau hubungan keluarga mereka tersebar jadi ia tak pernah membicarakannya.


Udara sangat panas, dan Yi Gak menyodorkan es potongnya untuk dimakan Park Ha. Ha! Siapa bilang Yi Gak tak membantu Park Ha?


Tapi Park Ha menyuruh Yi Gak untuk membantunya mencuci sprei, dan Yi Gak dengan senang hati mau membantunya.


Dan aww.. siapa bilang tak bisa berkencan saat sedang mencuci sprei? Saling berpegangan, mereka menginjak-injak cucian. Karena ember terlalu kecil untuk berdua, Park Ha hampir saja terjatuh. Untung ada Yi Gak yang menangkapnya.


Saat menjemur sprei, Yi Gak mulai menghubungkan kata-kata Park Ha tentang ia adalah adik Se Na. Putri mahkota adalah Se Na dan putri mahkota memiliki adik, yaitu Bu Young.

Ia teringat akan arti nama Bu Young sama dengan nama Park Ha yang berarti adalah bunga teratai.

Mungkinkah?


Pada saat yang bersamaan, Park Ha yang ada di balik jemuran memanggil Yi Gak dan menarik tali jemuran ke bawah agar bisa melihatnya.


Yi Gak terpana, seakan melihat adik iparnya lagi dan berkata, "Park Ha, kau adalah Bu Young."


Note : Ahhhh!! Dan itu adalah akhir dari episode 14. Bagaimana reaksi CEO Jang dan Yi Gak selanjutnya? Harus menunggu 4 hari lagi. Tapi yang pasti adalah semua sudah terbongkar. Hampir saja Se Na mendapatkan warisan CEO Jang tanpa usaha apapun. Toh ia adalah putri CEO Jang juga.

Mungkin CEO Jang berencana membagi warisannya untuk kedua putrinya. Tapi karena putri satunya belum diketemukan dan waktunya sudah menipis, ia memilih untuk mewariskannya pada satu-satunya putri yang ada. 

Sayang Se Na dan Tae Moo terlalu serakah. Dengan penipuan ini, kemungkinan CEO Jang mau mewariskan hartanya pada Se Na akan hilang.

Sisanya, mari kita nikmati kencan mencuci Yi Gak dan Park Ha.













12 comments :

  1. anyeong mb dee ..

    aku juga udah ntn mb. bener2 deh drama ini 'SESUATU' ...

    musti sabar yaa mb dee ngu link downloadnya keluar :(..

    tp gak apa mb dee, biar qt semakin penasaran tar pas ntn ep slnjutnya jd agak gmna gt, hehehee..

    oya sdkt curhat mb , aku suka dg cara tae mu mencintai se na.. bener2 cinta yg luar biasa, dy ud dibohongi ma se na tp ttp cinta ma se na.. tentunya aku tdk mendukung kejahatan Mou-Na couple.. hehe

    mb deeee, hwaiting ^^

    ReplyDelete
  2. So cute.. Hebat ya aktingnya yoochun & ji-min,

    ReplyDelete
  3. *LIzzie*

    uggg bener2 penuh misteri....
    gag sabar pgen nton kelanjutannya..

    yg membuatq bingung CEO Jang tu mempunyai putri berapa???

    ko Se Na jg putrinya CEO Jang....
    Trz Brarti Park Ha & Se Na Saudara kandung....

    ReplyDelete
  4. ikutan galau bareng mbak Dee,, semakin berdebar-debar menunggu episode 15 nya,, penasaran banget gimana ending kisah cintanya Park Ha dan Lee Gak,,,

    ReplyDelete
  5. Wohaaa mau nnton smga modemny brshabat malam ini..tq y mbak author dtggu sgra sinop n recap epsde slnjtnya:-D

    ReplyDelete
  6. semoga bisa segera bertemu takdirnya masing masing....
    6 episod lagi ya?

    ReplyDelete
  7. Woahhh,,tmbah seru nich,,g sabar bca sinopsisnya,,,

    ReplyDelete
  8. romantis banget.........mkasi ya atas sinopsisnya.
    di mn y dpt beli dvdnya?????

    ReplyDelete
  9. Aduch aq gk tahan liat kedekatan ji min n uchun!!hhaha,tp mreka keliatan cocok bgt!!aq cmbru!!hhaha..
    aq bneR2 kagum bgt sama penulis n para pemain di drama ini yg hebat bgt...n eonn dee jg hbat bgt bkin sinopx..jdx aq g bingung2 krna lgkp bgt dr eonn dee..hhe^^
    lanjutkan n ttep smgt eonn buat sinopx^^

    ReplyDelete
  10. kereen...harus dapat rating tinggi drama
    gomawo sinopsisnya..aku selalu tunggu postingan2nya...btw salam kenal y!!!

    ReplyDelete
  11. Halo salam kenal smuanya... :D

    aq dach lama ga baca sinopsis film korea
    baru bukA lg ternyata byk drama korea baru yg keren2 YACH....

    Udah baca sinopsis The Moon That Embraces The Sun N' ThE kINg 2Hearts blog nya MBA FANNY,
    kerEn bgt penasaran nunggu eps 13 nya THE KING 2HEARTS

    Eh skrang baca sinopsis nya MBA DEE Rooftop Prince bAru smpe eps 13 jadI penarasan jg, cepetan dong dikelarin

    CHAYOO YACH MBA DEE N' MBA FANNY :D

    cute bgt lg nyuci baju ber 2 YO CHUN N JI MIN

    Request dong ada sinopsis drama korea terbaru ga yg keren :D

    ReplyDelete
  12. wah ga sabr liat dvdny....aq suka banget am ni drakor gomawo yh

    ReplyDelete