rotator and add

April 3, 2012

Update Sinopsis Fashion King


Pada akhir episode 2 Fashion King, dengan keberuntungan (atau malah kesialan?) Young Gul akhirnya menapakkan kakinya di Amerika dan selamat dari nelayan perompak.

Apakah Young Gul berhasil survive di New York? Apakah ia dapat bertemu dengan Ga Young?



Selepas episode 2, akan banyak hal yang terjadi.


Ada yang tinggal serumah (ehm.. ), ada pula yang CLBK (ehm.. ehm..).

Ada yang down karena dimarahi atasan karena sense fashion-nya kurang. Ada pula yang bangga karena talent fashion-nya dihargai oleh seorang desainer yang kebetulan juga adalah atasan seseorang.

Ada orang yang selalu memberi perhatian pada sesorang, namun orang itu pula mencuekkan orang lainnya.


Cerita Fashion King memang sedikit tak masuk akal mulanya. Tapi gabungan akting Yoo Ah In, Shin Se Kyung dan Lee Je Hoon membuat saya menepis kemustahilan logika alur cerita dan larut dalam perjuangan Yoo Ah In dan Shin Se Kyung dalam beradaptasi dan berjuang di dunia yang sama sekali asing bagi mereka.

Minggu lalu saya sempat membuat sinopsis mini Fashion King untuk dua episode pertama. Dan Chasya sudah membuat sinopsis Fashion King yang lebih lengkap dari episode 1 sampai 3 dan akan terus berlanjut.


Jadi ingin tahu siapa yang akan tinggal serumah? Tentu yang saya ceritakan ini bukan Jae Hyuk dan Jung Ah yang tinggal serumah, karena Jung Ah? Siapa itu Jung Ah? Nggak kenal, ah..

Tapi kalo Chasya pasti kenal, kan? Jadi yuk kita ikuti sinopsis Fashion King di blognya Chasya.

Credit : chasyagoresanhati


No comments:

Post a Comment