April 19, 2012

Sungkyunkwan Scandal Meraih Penghargaan Internasional



Aih, aih.. senangnya mendengar kabar Sungkyunkwan Scandal lagi.

Dan kabar baik, lagi.


Sungkyunkwan Scandal memenangkan bronze award di '2012 New York TV Festival'. Drama yang ditayangkan pada tahun 2010 dan dibintangi oleh Park Yoo Chun, Park Min Young, Yoo Ah In dan Song Joong Ki ini mendapat penghargaan di kategori mini seri pada New York TV  Festival yang diadakan pada tanggal 17 April 2012.

"Kami berharap penghargaan ini dapat mempromosikan K-Pop, yang sudah populer di Jepang dan Asia, ke lebih banyak negara di seluruh penjuru dunia," kata produser saat menerima penghargaan tersebut.

Sungkyunkwan Scandal adalah satu dari drama paling populer di tahun 2010 dan mendapat banyak penghargaan skenario dan akting para bintangnya. New York TV Festival sendiri adalah sebuah acara penghargaan yang cukup disegani, dan tahun ini sudah memasuki tahun ke-55. Tahun ini lebih dari 400 stasiun TV yang berpartisipasi dalam New York TV Festival, termasuk diantaranya adalah UK’s BBC Worldwide, U.S.’s CBS, Canada’s CBC, Germany’s ZDF, dan Japan’s NHK.

Sumber : Soompi


6 comments :

  1. Senangnya.. akhirnya jerih payah yoo chun dkk terbalaskan moga jadi motivasi buat project Rooftop princenya yg masih dlm perjalanan shg rooftop prince bisa spt SKKS :)

    ReplyDelete
  2. anyeong mb dee..

    hmmm goodnews ! tapi akan lebih menyenangkan lagi jika TMTETS bisa mendapatkan penghargaan seperti itu.. kira2 bs gak yaa ?? *think

    ReplyDelete
  3. @geuliss : hehe.. ada yang belum bisa move on dari TMTETS, nih.. :)
    @titin widia : iya, mukanya manis banget kaya permen
    @onew : onew**** :)

    ReplyDelete