April 16, 2012

Hanya Untuk Cewek


Aih.. aih.. cantiknya! Pertama kali melihat gambar-gambar ini, langsung pengen beli. Bukan untuk anak saya, karena keduanya cowok, tapi untuk saya sendiri.



Lego Friends, adalah sebuah lini baru dari Lego untuk target pasar anak perempuan dengan balok-balok berwarna pastel, disertai dengan boneka-boneka cewek dan background kota virtual yang bernama Heartlake. Dalam kurun waktu 3 bulan, penjualan Lego Friends meningkat drastis di Korea dan beberapa negara bahkan telah terjual habis.


Lego Design Team juga meluncurkan lima boneka berkarakter yaitu Olivia, Emma, Stephanie, Andrea dan Mia. Lima gadis itu memiliki hobi dan bakat yang berbeda. Misalnya : Olivia menyukai sains, dan Mia menyukai binatang dan memiliki anjing beserta kandang anjingnya yang lucu.


Dan yang paling kerennya lagi, tak seperti boneka Lego yang sebelumnya, boneka itu tidak kaku. Pakaian dan gaya rambutnya dapat diganti-ganti.


Kalau browsing di internet sih, sepertinya Lego Friends sudah dijual di Indonesia. Tapi kenapa setiap kali masuk Toys Kingdom atau Toys City kok ga pernah melihat Lego Friends, ya? Apa karena rak yang dikunjungi juga beda kali, ya? 

Haduh.. lucunya Lego Friends. Kalau anak cewek, buatnya cafe atau kandang anjing. Kalau anak cowok kaya anak saya sih buatnya bengkel mobil atau tempat parkir. 


Hmmm...

Credit : Hancinema

8 comments :

  1. jd pengen yah dee... hehehehe.... aq berharap bs pnya lego spt itu jg... tp gag tw kapan bs dimainkan'y? n malu jg sama umur... hahahaha....


    -iReNe-

    ReplyDelete
  2. Waduh, jd pengen, di Indonesia nyari dimana ya, kebetulan anakku cowok cewek nih
    "Isna"

    ReplyDelete
  3. Waahh, para ibu penggemar K-Drama kumpul semua hehehe, pasti semuanya gatel pengen beli abis lucu ya, sama de ank ku jg co di rmh bikinnya gitu dech segala berbau co, klo tiba 2x ibunya beli tar dia ngambek mnt jatah jg wkwkwk, salam kenal buat para ibu penggemar K-Drama, seneng ada temen para Ibu muda, klo komen jd ga malu teuing xixixi...

    ReplyDelete
  4. excuse me????

    *interrupting three top comments above

    ReplyDelete
  5. Mau ih..buat adek anis..

    tapi sayang sih..barang2 gak pernah awet sm dia...
    cocoknya barang2 yg langsung didapat dr alam..

    such as air, tanah, hujan..:P

    ReplyDelete
  6. wah pasti seru maennya ya. tp kayanya lumayan ya harganya B-)
    anakku dua2nya cewe, tp kurang suka maen boneka. maen sama aku aja dee^^ yu ya yuuuuu...eh onewlalala tersesat di tengah para ibu ya hihihi

    ReplyDelete
  7. @isna, katanya sih di seibu ada..
    @all, iya malu sama umur. Enak kalo punya anak cewek, bisa jadi alasan main. :)

    ReplyDelete
  8. waahh...kalo anakku liat ini pasti kepingin beli deh

    ReplyDelete