April 10, 2012

Akankah Kim Tae Hee Menjadi Agen Mata-Mata Lagi?


Kabar terbaru dari Kim Tae Hee adalah ia akan bermain drama lagi. Dan kali ini, ia akan menjadi agen mata-mata lagi seperti drama action terakhirnya IRIS. 

Jadi apa yang membuat perannya kali ini sangat menarik? Ada dua alasan.


Pertama, drama tersebut adalah drama yang diadaptasi dari film yang sangat populer pada tahun 2009, My Girlfriend is an Agent (Level 7 Civil Servant) yang diperankan oleh Kim Ha Neul dan Kang Ji Hwan. Film tersebut menceritakan tentang seorang agen mata-mata wanita yang menyamar memiliki pacar yang bukan dari dunia per-spy-an. Si wanita berulang kali harus menyembunyikan apa yang ia lakukan, yang diartikan sang pacar yang orang biasa sebagai perselingkuhan, hingga mereka putus. Beberapa tahun kemudian, si pacar menjadi agen mata-mata pemula, dan bertemu dengan mantannya ternyata adalah agen mata-mata yang sudah berpengalaman.

Menurut perwakilan dari Kim Tae Hee, Kim Tae Hee sedang mempertimbangkan akan bermain atau tidak dalam drama tersebut. 

Kedua, asyik kali, ya melihat Kim Tae Hee bermain lagi menjadi mata-mata seperti di IRIS, tapi dengan sentuhan komedi romantis seperti di My Princess.  


Hmm.. sebenarnya lebih bagus lagi kalau yang jadi mantan pacar adalah ehm.. ehm.. Song Seung Hun. Tapi sayangnya Song Seung Hun telah melintasi waktu kembali ke jaman Joseon untuk menjadi dokter di Time Slip dr. Jin.

Credit : dramabeans


3 comments :

  1. aku berharapnya dia reunian ama Kim Rae Won aj hehehe...pasti seru tuh...

    ReplyDelete
  2. ama lee dong wook donk,he...ngarep dot com

    ReplyDelete
  3. horeeeee akhirnya main action lagi, paling suka kalau uni KTH main action daripada com-rom hahahahah#digetok eonni KTH

    ReplyDelete