March 15, 2012

Preview Rooftop Prince - Eng Subs


Sudah membaca deskripsi karakter para pemain Rooftop Prince?

Pangeran Lee Gak (Park Yoo Chun) yang sombong dan anti sosial, Park Ha (Han Ji Min) yang ceria tapi iritnya selangit, Tae Moo (Lee Tae Sung), Mr. Hardworker dan pacarnya Se Na (Jung Yu Mi) yang mungkin akan merubah haluan setelah tahu kalau Tae Moo mungkin bukanlah pewaris tahta yang sebenarnya.

Di postingan saya sebelumnya ada preview ke-1, dan sekarang ada preview ke-2 yang durasinya sangat panjang dan ke-3 yang memberi penjelasan akan apa yang terjadi pada episode awal Rooftop Prince. Kedua preview ini sudah ada teks Inggrisnya.


Preview ke-2 ini sebenarnya saya dapatkan dari Elok. Ehm.. mungkin Elok diam-diam juga suka dengan Park Yoo Chun? :)


Preview ke-3 hanya 37 detik, tapi sedikit berbeda dengan yang long preview. Edit : ternyata Preview ke-3 yang Eng-Sub ini tak bisa ditonton di Indonesia. Jadi tanpa teks, ya..




Komentar :

Saya menonton long preview-nya dulu baru nemu deskripsi karakter. Dan saat itu saya baru sadar kalau ternyata istri Pangeran Lee Gak bukanlah reinkarnasi Park Ha, tapi Se Na. Dan saat saya tonton lagi preview ke-2 ini, ternyata Park Ha memang sudah ada di era Joseon..

Mungkin orang akan membandingkan Rooftop Prince dengan The Moon Embraces The Sun, karena Lee Gak dan  Hwon sama-sama calon raja yang memiliki putri mahkota, dan keduanya juga meninggal. Mereka berdua sama-sama menyelidiki misteri kematian orang yang tercinta. Hanya saja kalau TMTETS meloncat hanya beberapa tahun, Rooftop Prince meloncat beratus-ratus tahun.. Dan ada mereka menghilang di balik gelapnya bulan?

Hmmm..susah kalau Pangeran gak bisa move on..

Jadi semakin menarik, karena dari dua preview dan deskripsi karakter, rasa-rasanya bisa ditebak nih.. siapa jadian dengan siapa.. Hehehe..

7 comments :

  1. Apaaa yaa???

    :p

    mba kutu, kali-kali nyebut saya "istri onew" napaaa :p *protes

    ReplyDelete
  2. mba funny mba funny *manggil-manggil

    ReplyDelete
  3. hahahaa...lucuu. ga sabaran nich wat nonton dramanya..:)
    btw buat sinopsis na ga mbak dee?? (ngarep.com)

    ReplyDelete
  4. pas ngeliat preview yoochun jalan sma Se Na di Joseon kyknya jg ada wanita bercadar di blkgnya?
    apa itu Park Ha di jaman Joseon? *penasaran..

    apa mrk ketuker karakter pas di masa depan?
    heheh

    ReplyDelete
  5. @jjangnisa : *penasaran juga.
    Kayanya dari preview, Park Ha bukan putri mahkotanya. Mungkin gak sebenarnya jodoh Lee Gak itu sebenarnya bukan Putri Mahkota? Kaya Han Kang dan Ji Hyun di 49 Days.. Cinta tapi tak berjodoh.. :)

    Ahh.. makin penasaran..

    ReplyDelete
  6. kenapa jadi punya feel ini drama bakal jadi sad ending ya..

    ReplyDelete
  7. hahaha... bener jg yah dee... agak heran ajja... knp Putra Mahkota pd susah move on yh? klo dee gag ngmg aq jg gag tll nyadar lho... wkakakaka....


    -iReNe-

    ReplyDelete