March 26, 2012

Love Rain Akan Tayang Perdana Hari Ini - 26 Maret 2012


Hayoo... siapa yang sudah menunggu drama Love Rain? Drama yang cocoknya ada di Indonesia karena Sutradara Yoon Seok Ho yang selalu mengambil tema musim di setiap dramanya (Winter Sonata, Autumn Love Story, Spring Days, Summer Scent) dan kali ini ia mengambil musim hujan sebagai tema dramanya.

Ini beberapa kutipan dari preview-nya :

"Cinta pertama itu seperti basahnya hujan di musim semi."
"Cinta, tak dapat dilihat oleh mata, melainkan oleh hati."

Percaya dengan cinta pada pandangan pertama? In Ha dan Seo Jun percaya. "Dalam 3 detik, aku langsung jatuh cinta padanya."

Aww.. so sweet banget.. Semoga manisnya bukan manis sakarin.


Saya menemukan preview yang sudah di english sub dari blognya Airyn


Dan Airyn sudah membuat pengenalan karakter dari In Ha (Jang Geun Seok) dan Yoon Hee (Yoona) di tahun 70-an dan Seo Jun dan Ha Na di tahun 2012. Membaca karakter mereka, saya baru sadar kalau yang saya perkirakan ternyata salah.

Love Rain akan tayang perdana pada Senin, 26 Maret 2012 di KBS. Dengan fans internasional Jang Geun Seok dan Yoona yang sangat banyak, bisa dipastikan sub english-nya akan dirilis ekstra cepat, nih..

Btw, saya ada ide untuk drama Sutradara Yoon selanjutnya. Karena Sutradara Yoon suka dengan drama musim dan selalu dikaitkan dengan cinta, bagaimana jika selanjutnya temanya adalah Love is pain, dengan mengambil tema musim durian? *hehe.. peace yo.. ngawur.com*

Credit : myls-koreanlover



4 comments :

  1. Cocok mbak..Love is Pain mengambil tema musim durian.

    lagi jalan berdua di kebun durian. dan ternyata ada durian mateng menimpa kepala salah satu pasangan. yang satu sedih krn ditinggal pasangannya..

    lalu iapun memutuskan berdiri di bawah phon durian menunggu durian matang dan menyusul pasangannya.
    Romeo dan Juliet. *makin ngawur

    ReplyDelete
  2. atau "Love is Smelly"? hihihi^^

    ReplyDelete
  3. @jjangnisa : hihihi.. fanfictionnya keren tuh! yang kebayang si park shi hoo dan moon chae won nunggu di bawah pohon durian. Pas masa2 bahagianya, mereka pake hanbok, dan makan durian di bawah pohon durian. *ceritanya sudah ada di jalurnya.. jalur ngaco
    @fanny : berarti yang ini happy ending dong .. dan terakhirnya mereka menikah, dan para tamu mengucapkan : "Selamat menempuh hidup bau!" di pesta pernikahannya. *tetep kepikirian tokohnya Park shi hoo dan Moon Chae Won

    ReplyDelete
  4. wakakka..Mbak Dee. harusnya duet k-fiksi genre ngaco deh. sayang bakat-bakat terpendamnya..

    atau dibikin giveaway..:P

    ReplyDelete