March 17, 2012

Blogwalking : Can You Hear My Heart


Apa yang terjadi jika seorang ahli waris sebuah perusahaan besar adalah seorang tuna rungu? Ia harus berpura-pura menjadi pria normal agar tak diketahui publik, sehingga kondisi perusahaan tak goyah.

Apa yang terjadi jika seorang gadis memiliki ayah yang kelakuannya seperti anak kecil, namun membesarkannya dengan penuh cinta? Ia akan berpura-pura menjadi gadis yang bodoh agar ayahnya tak dihina oleh masyarakat.

Mereka berdua bertemu, dan akhirnya menyadari kalau  siapa yang mereka temui bukanlah dalam kondisi yang sebenarnya. Mereka berdua  mengenal lebih dekat, dan akhirnya  menyadari kalau dahulu mereka pernah bertemu semasa kecil dulu.

Ini adalah sebuah cerita indah yang terangkum dalam Can You Hear My Heart


Apakah drama ini hanya tentang mereka berdua dan cinta mereka? Tidak. Drama ini juga menceritakan tentang memaafkan diri sendiri untuk memaafkan orang lain. Drama ini adalah drama romantis dengan kekeluargaan yang kental.

Can You Hear My Heart adalah drama pertama Kim Jae Won (Hwang Jin I, Wonderful Life, Romance) setelah ia menyelesaikan wajib militernya. Ini juga drama pertama Hwang Jung Eum (Giant, Full House 2, East of Eden) dimana ia menjadi pemeran utama.

Dan jika ingin membaca sinopsisnya, kunjungi saja langsung ke blognya Anis, http://www.anishuchie.blogspot.com/. Ia sudah membuat sinopsisnya sampai episode 25 dari 30 episode yang ada. Dijamin gak nyesel deh, kalau ngikutin drama ini. 


Seperti drama yang lain, drama ini adalah drama yang memiliki pemeran masa kecil dan pemeran dewasa . Namun kita tak akan pernah membandingkan siapa yang paling baik memerankan karena mereka sama-sama mengagumkan.

Selain Can You Hear My Heart, Anis juga me-recap The Musical dan.. Romance in the Rain.


Romance in the Rain? K-drama apa ya? Drama ini bukanlah drama korea, tapi drama Cina yang pernah diputar di RCTI bertahun-tahun yang lalu. Sebelum hallyu datang, drama Cina adalah drama yang selalu kita tonton. Dan salah satu drama yang populer saat itu adalah Romance in the Rain. Ingin nostalgia dengan drama tersebut? Silahkan saja, karena Anis juga me-recapnya. 

Jadi, yuk kita melompat ke blognya Anis sekarang 

Credit : anishuchie

13 comments :

  1. omg ....ya ampun romance in the rain...!!!! aku juga suka banget itu drama cina.... untung udah donlot mpe tamat.. soalnya link nya semuanya disimpen di megaupload... bener2 suka ama pasangan2 yg di situ.. tapinya sayang vicky zhao udah nikah... terus yang jadi temennya yang rambut panjang berponi itu (lupa namanya) sayang udah meninggal dunia...

    ReplyDelete
  2. can you hear my heart, sudah lama nyari sinop pakek bahasa indo, akhirnya dapet info dari mbak dee,
    makasi mbak dee

    ReplyDelete
  3. Wah... Mb dee trims udah disebarin hehe... Jadi terharu n malu recaps nya belum pada tuntas.,

    ReplyDelete
  4. ehh..
    ini trmasuk drama keren yg aku suka mbak..

    aku suka bromancenya. drpd hubungan main couple.. hiks..hiks..

    ReplyDelete
  5. sering dengerr ni drama...tapi blum niat baca.
    ehehhee... tapi penasaran sama kisah mereka.. :)
    thanks ya mbak dee...inpo nya.

    ReplyDelete
  6. aku suka sekali dengan pemeran cha dong jo waktu kecil,, anaknya cakep bgt,, hheeee,, bagus ceritanya,, walaupun saya nontonnya loncat2,, gara2 episodenya lumayan banyak,..,,,,, hhheee :) thank mba Dee infonya ,,, saya jadi mau baca sinop nya biar mau ngelanjutin nntonnya,,,

    ReplyDelete
  7. gara2 iseng baca sinopsisnya can you hear my heart di http://www.anishuchie.blogspot.com/ jadi jatuh cinta ma ni drama, langsung pergi ke lapak... dan sampai sekarang gak bosen2 ngulang nontonnya... bagus banget.....^_^

    ReplyDelete
  8. salah satu drama favoritku,,

    tapii..yang aku suka bromance Dong joo sama Jun Ha..aiihh so sweet..

    deg2an tiap ngeliat mereka lagi berdua..hahahah

    ReplyDelete
  9. iya unnie anis blm selesai bikin sinpsisnya tinggl 3 epi SEMANGAT

    ReplyDelete
  10. g nyangka ternyata banyak yang suka sama drama ini...sebenarnya iseng nonton karena lagi bosen romance comedi akhirnya di saranin ama temen untuk ntn drama ini....wuihhh ternyata bagus banget ceritanya walau panjang ep tapi g bosen liatnya. didrama ini ak suka actingnya mamahnya dong jo alias madam tae dan papahnya woo ri yang keterbelakangan mental...

    ReplyDelete
  11. blogwalking,,, visit me back and backlink

    http://ainb-xp.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. salah satu seo adalah blogwalking , agar blog kira ramai pengunjung . Tapi harus didukung dengan konten yang berkualitas. kunjung balik ya gan

    ReplyDelete
  13. wahh pengen baca
    tapi pas mau baca katanya izinnya ditolak
    hikzzz gimana dong:(

    ReplyDelete